daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali

Java Island and Bali » Banyumas raya | DIY Yogyakarta



Reply

 
Thread Tools
Old September 20th, 2014, 05:32 AM   #641
aAedol
Troublemaker
 
aAedol's Avatar
 
Join Date: Jun 2010
Location: Banned
Posts: 1,338
Likes (Received): 385

Quote:
Originally Posted by wonkcerbon View Post
Tamansari Mahogany sama Mahoni business park, apa bukannya project yg berbeda ya? soalnya yg pakai nama tamansari biasanya proyek milik Wijaya karya, sementara yg mahoni BP CMIIW investornya swasta.
sepertinya memang disitu bro, mungkin wika realty ini developernya, atau mungkin memang udah diakuisisi sama wika, gak tau juga sih...

Quote:
Originally Posted by wonkcerbon View Post
maaf OOT ya,


Umurnya Karawang apa gak salah tuh? umurnya Cirebon aja 600an tahun, sejak dibukanya alas Muara jati oleh P. Cakrabuwana, yg Ibunya, Nyai Subang Larang nyantri di sebuah pesantren yg kalau saya baca lokasinya,berada di Karawang.
yg berarti udah ada Karawang bahkan sebelum pendiri Cirebon lahir
memang karawang udah ada sejak jaman Tarumanagara malah, terbukti dari adanya kompleks percandian batujaya, cuma Karawang sebagai daerah mandiri sebagai Kabupaten dengan pemerintah sendiri baru ada sejak tahun 1633 M waktu itu bupati pertamanya adipati singaperbangsa dibawah kekuasaan Mataram... sebelumnya karawang itu gak ada pemimpinnya meskipun daerahnya sudah cukup ramai pada masa itu atau mungkin ngikut daerah otonom lain yg lebih besar, saya gak tau cuma sepertinya ada potongan sejarah yg hilang disini jika mengingat adanya kota Sundapura kota yg hilang di daerah jabodetabeka pada masa tarumanagara...
__________________
Terlalu banyak drama di forum ini...

wonkcerbon liked this post
aAedol no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old September 21st, 2014, 02:41 AM   #642
aAedol
Troublemaker
 
aAedol's Avatar
 
Join Date: Jun 2010
Location: Banned
Posts: 1,338
Likes (Received): 385

saya baru tahu ternyata Karawang dulunya wilayah karesidenan Jakarta...

Bekasi Pernah Masuk Wilayah Kabupaten Jatinegara
Wahab Firmansyah
Minggu, 21 September 2014 − 06:15 WIB


BEKASI - Bekasi kota yang berjuluk Kota Patriot ini ternyata di masa penjajahan Belanda menjadi bagian wilayah Kabupaten Jatinegara.

..

Keresidenan Jakarta ini meliputi Kotapraja Jakarta, Kabupaten Jakarta, Kabupaten Jatinegara dan Kabupaten Karawang.
__________________
Terlalu banyak drama di forum ini...
aAedol no está en línea   Reply With Quote
Old September 23rd, 2014, 07:18 PM   #643
luth_fix
Registered User
 
luth_fix's Avatar
 
Join Date: May 2013
Location: Grt-Rks-Grt-Bdg-Srg-Jkt
Posts: 141
Likes (Received): 35

Quote:
Originally Posted by aAedol View Post
saya baru tahu ternyata Karawang dulunya wilayah karesidenan Jakarta...

Bekasi Pernah Masuk Wilayah Kabupaten Jatinegara
Wahab Firmansyah
Minggu, 21 September 2014 − 06:15 WIB


BEKASI - Bekasi kota yang berjuluk Kota Patriot ini ternyata di masa penjajahan Belanda menjadi bagian wilayah Kabupaten Jatinegara.

..

Keresidenan Jakarta ini meliputi Kotapraja Jakarta, Kabupaten Jakarta, Kabupaten Jatinegara dan Kabupaten Karawang.
Bukannya karawang itu keresidenan tersendiri ya?
setau sy d jawa bagian barat itu ad 6 kresidenan deh.. kresidenan banten, batavia, bogor, karawang, priangan, dan cirebon..
__________________
~ walk on with hope in your heart, and you'll never walk alone ~
luth_fix no está en línea   Reply With Quote
Old September 26th, 2014, 04:11 PM   #644
aAedol
Troublemaker
 
aAedol's Avatar
 
Join Date: Jun 2010
Location: Banned
Posts: 1,338
Likes (Received): 385

pernah denger juga begitu, gak tau mana yg bener...

Investasi di Karawang Tertinggi di Jabar
Written By Mang Raka on Jumat, 26 September 2014 | 12.30

KARAWANG, RAKA - Kabupaten Karawang berada di posisi teratas sebagai kabupaten/kota dengan nilai investasi tertinggi di Jawa Barat pada tahun 2013. Nilai investasi tersebut mencapai Rp 41 triliun. Tahun 2014 ini, Karawang juga berancang untuk kembali di posisi pertama.

Peringkat Investasi di Jabar
1. Kab Karawang Rp 41 triliun
2. Kab Bekasi Rp 22,1 triliun
3. Kab Purwakarta Rp 6,7 triliun
4. Kota Bandung Rp 5,9 triliun
5. Kab Bogor Rp 2,6 triliun
6. Kota Bekasi Rp 2,3 triliun
7. Kota Depok Rp 1,6 triliun
8. Kab Bandung Rp 1,6 triliun
9. Kab Subang Rp 1,5 triliun
10. Kab Sukabumi Rp 1,2 triliun
11. Kota Cimahi Rp 1,2 triliun
12. Kab/Kota lainnya Rp 5,1 triliun
__________________
Terlalu banyak drama di forum ini...
aAedol no está en línea   Reply With Quote
Old September 27th, 2014, 12:59 AM   #645
aAedol
Troublemaker
 
aAedol's Avatar
 
Join Date: Jun 2010
Location: Banned
Posts: 1,338
Likes (Received): 385

TreePark Serviced Apartment Karawang

TreePark Serviced Apartment Karawang is located about 70 km from Jakarta International Airport. Offering a stylish option for modern urban living, the modern 124 serviced apartments, comprising superior, Deluxe and Premier rooms. All rooms are tastefully furnished with the details to make each room comfortable for business travellers or leisure visitors staying for a short or long term period.











Apartment bintang empat yg segera hadir oktober 2014...
__________________
Terlalu banyak drama di forum ini...

forumku.com liked this post
aAedol no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 11:48 AM   #646
oszh
Registered User
 
oszh's Avatar
 
Join Date: Nov 2013
Location: Jakarta
Posts: 25
Likes (Received): 5

Ada yang punya kabar development Karawang Techno Mart ?
oszh no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 11:50 AM   #647
forumku.com
momod f0rumku.com
 
forumku.com's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: forumku.com
Posts: 59
Likes (Received): 3

^ kerawang bisa jadi penyangga jakarta nantinya ....
jadikan seperti houston bagus tuh ...
__________________
Forumku.com - A Positive Indonesia(n) Community
Jika kamu posting tentang berita positif Indonesia di forumku.com , kita pasang banner kamu 88x31 di setiap halaman footer
forumku. Mari Kita bangun komunitas positif Indonesia !!!
forumku.com no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 05:59 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu