daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old January 13th, 2010, 03:49 AM   #1
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

JOGJA: Never Ending Asia [Jogja 5th Thread]

Thread edisi kelima untuk Kota Jogja dan sekitarnya.



Thread sebelumnya:

I:http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=250788

II:http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=829702

III:http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=853952

IV:http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=986386

Silakan menikmati.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  

Sponsored Links
 
Old January 13th, 2010, 03:53 AM   #2
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

BIENNALE JOGJA

JOGJA JAMMING



Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post










__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:02 AM   #3
Kawulo Alit
Blue Blood
 
Kawulo Alit's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Posts: 2,614
Likes (Received): 102

Monumen Batiknya Juga kan masih masuk edisi 2010 krn blm kelar smuanyakan?
Kawulo Alit no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:03 AM   #4
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

INSTALASI RUANG PUBLIK

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post
Menyapu Plengkung Gading



JOGJA JAMMING



Kepala Panas



Jokteng Kulon Lor



__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -

Last edited by bharadya; January 13th, 2010 at 04:18 AM.
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:06 AM   #5
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 5,992
Likes (Received): 321

Mantaffffffffffff....cepet juga yah...kl bicara umur...udah saatnya masuk playgroup..hehehehe
__________________
JogjaSelaluCeria

Last edited by DanangSuthoWijoyo; January 13th, 2010 at 04:17 AM.
DanangSuthoWijoyo no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:08 AM   #6
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

Platgroup? Adanya juga Plat AB.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:17 AM   #7
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

Biennale Jogja

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post

Gantung diri di alun2 kidul



Perempatan Maliboro



Malioboro



Taman Budaya Yogyakarta





Perempatan Bank Indonesia



__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:18 AM   #8
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 5,992
Likes (Received): 321

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Platgroup? Adanya juga Plat AB.
playgroup maksudku..
__________________
JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:19 AM   #9
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

Biennale Jogja

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post








__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:21 AM   #10
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 5,992
Likes (Received): 321

Quote:
Originally Posted by Kawulo Alit View Post
Monumen Batiknya Juga kan masih masuk edisi 2010 krn blm kelar smuanyakan?
yoi mas...baru 20% yang jadi...masih ada 80%....moga2 ada perubahan design deh...
__________________
JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:22 AM   #11
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

PENUTUPAN BIENNALE JOGJA X-2010

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post

Sesajen







Teatrikal Survival





Bregada



__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:23 AM   #12
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post
yoi mas...baru 20% yang jadi...masih ada 80%....moga2 ada perubahan design deh...
Terus itu tapak prestasi yg sebelumnya di situ diapain?
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:24 AM   #13
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 5,992
Likes (Received): 321

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Terus itu tapak prestasi yg sebelumnya di situ diapain?
Dipindah ke Taman Pintar bhar...sante aja...jadi km masih bisa liat cetakan telapak tanganku...
__________________
JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:29 AM   #14
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post
Dipindah ke Taman Pintar bhar...sante aja...jadi km masih bisa liat cetakan telapak tanganku...
Amit-amit jabang baby.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:30 AM   #15
Kawulo Alit
Blue Blood
 
Kawulo Alit's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Posts: 2,614
Likes (Received): 102

Tapak prestasi apaan tuh?
Kawulo Alit no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:31 AM   #16
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

Mas Danang, Mas Kawulo minta fotonya tuh.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:32 AM   #17
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 5,992
Likes (Received): 321

Quote:
Originally Posted by Kawulo Alit View Post
Tapak prestasi apaan tuh?
tapak tangan yang dicetak di lempengan tembaga...kayak walk of fame yang di holywood itu lho mas,,,isinya tapaknya walikota,gubernur, presiden, seniman..dll
__________________
JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:33 AM   #18
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 5,992
Likes (Received): 321

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Mas Danang, Mas Kawulo minta fotonya tuh.
wah ga ada je...dl ga sempet foto di tapak prestasi..
__________________
JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:33 AM   #19
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,948
Likes (Received): 169

Next, tapak tangannya mas Kawulo, walikota masa depan Jogja.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea  
Old January 13th, 2010, 04:39 AM   #20
Kawulo Alit
Blue Blood
 
Kawulo Alit's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Posts: 2,614
Likes (Received): 102

Walah nanti ndak digeguyu pitik,km aja dulu deh Bhar Walk of Fame nya!
Kawulo Alit no está en línea  
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 07:01 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu