daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Sumatra Island



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 20th, 2013, 04:51 PM   #41
solokcity
yhon
 
solokcity's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: padang
Posts: 224
Likes (Received): 87

Quote:
Originally Posted by anno_malay View Post
moga gw bisa bergabung nanti
forumer SSC padang.. bs mnta fb atau nope gt....???
solokcity no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old March 21st, 2013, 06:13 AM   #42
anno_malay
Nomaden
 
anno_malay's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: Jakarta .. Bandung .. Padang .. Palangkaraya .. Balikpapan(now)
Posts: 6,367
Likes (Received): 1581


gw gak domisili di padang bro, tetapi di balikpapan..

masa kecil disana..
nantilah klo pas pulkam gathering di padang..

upss OOT
anno_malay no está en línea   Reply With Quote
Old March 21st, 2013, 07:22 AM   #43
aartalent
A'ARTalent Gallery
 
aartalent's Avatar
 
Join Date: Oct 2012
Location: Padang, Jambi, Jakarta
Posts: 3,284
Likes (Received): 408


Fun Bike “Padang Go Gree” dan Forum Diskusi Grup http://goo.gl/fb/TrUxa
aartalent no está en línea   Reply With Quote
Old March 21st, 2013, 08:32 AM   #44
Mehome
Moved
 
Mehome's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 5,495
Likes (Received): 1920

Dih!!!! Itu yg bikin sapaaah!???

Harusnya goes green dan door prize! apaan door price?? harga pintu?
__________________
ini bentuk kejujuran aku...

aartalent liked this post
Mehome no está en línea   Reply With Quote
Old March 21st, 2013, 11:13 AM   #45
aartalent
A'ARTalent Gallery
 
aartalent's Avatar
 
Join Date: Oct 2012
Location: Padang, Jambi, Jakarta
Posts: 3,284
Likes (Received): 408


...itu jadinya kalau sang 'design grafis' gak paham tata bahasa, tp biasanya sblm final kan melewati editor/koreksi dulu...
aartalent no está en línea   Reply With Quote
Old March 21st, 2013, 07:03 PM   #46
picalsikai
Registered User
 
picalsikai's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Batusangkar>Padang>Jakarta>Surabaya
Posts: 1,395
Likes (Received): 93

Quote:
Originally Posted by aartalent View Post

Fun Bike “Padang Go Gree” dan Forum Diskusi Grup http://goo.gl/fb/TrUxa
saya berada diposisi antara mau ngakak dan sedih
__________________
Bored aloud, ignore the right to be
Invite me down because we like to see
The colours through your loaded mind
**** the world and liberate our time
picalsikai no está en línea   Reply With Quote
Old March 22nd, 2013, 02:40 AM   #47
aartalent
A'ARTalent Gallery
 
aartalent's Avatar
 
Join Date: Oct 2012
Location: Padang, Jambi, Jakarta
Posts: 3,284
Likes (Received): 408

Syahrul Ujud Kecewa Tata Ruang Kota


Tanggal 21 March 2013
PADANG – Mantan Walikota Padang Syahrul Ujud, kecewa dengan kondisi tata ruang Kota Padang saat ini. Ia menilai, secara umum banyak terjadi pelanggaran dalam hal tata ruang kota di ibukota provinsi ini.
“Yang tak seharusnya dibangun, kok dibangun? Banyak terjadi pelanggaran di kota ini setelah saya tinggalkan,” ujar Syahrul Ujud kepada Singgalang, Rabu (20/3).
Tokoh yang menjadi walikota Padang pada periode 1983-1993 ini mengatakan, sebagai kawasan yang menjadi ibukota provinsi, harusnya Kota Padang mampu menata kota dengan lebih baik lagi. Menurutnya, dengan adanya pelanggaran sepanjang satu meter saja, pada 50 tahun ke depan akan banyak terdapat permasalahan yang kompleks dalam tata ruang kota dimaksud.
“Untuk itu, diharapkan bukan hanya Kepala Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan (TRTB) Kota Padang saja yang mengetahui secara jelas bagaimana tata ruang, namun juga semua pejabat di lingkungan Pemko juga harus mengetahui hal tersebut secara jelas,” tukasnya.
Lebih lanjut dikatakannya, untuk masa depan Kota Padang yang lebih baik, maka masalah pasar juga harus segera diselesaikan karena pasar adalah faktor utama dalm kemajuan ekonomi kota.
Selain itu, ke depan dimana Kota Padang juga akan memiliki pemimpin baru untuk warganya, Syahrul mengimbau agar pemerintah dan masyarakat dapat lebih meningkatkan disiplin sosial. (wahyu)
http://hariansinggalang.co.id/syahru...ta-ruang-kota/
aartalent no está en línea   Reply With Quote
Old March 23rd, 2013, 02:56 AM   #48
aartalent
A'ARTalent Gallery
 
aartalent's Avatar
 
Join Date: Oct 2012
Location: Padang, Jambi, Jakarta
Posts: 3,284
Likes (Received): 408

Rumah Gadang "Siti Nurbaya", Koto Tuo, Kecamatan Koto Tangah



Kali ini tim Pulau Api melakukan perjalanan wisatanya di Padang dan sekitarnya. Tempat yang menjadi tujuan adalah Rumah Gadang di Lubuk Minturun. Tidak seperti biasanya kali ini anggota tim jalan-jalan tidak lengkap, perjalanan hanya menyertakan dua orang saja, aku dan Ekin Rang sikumbang. Masing-masing kami sama-sama berfungsi sebagai fotografer yang akan mengambil gambar dan sekaligus mencari informasi yang akan dirangkai dalam kisah perjalanan wisata.


Rumah Gadang Siti Nurbaya.


Rumah adat yang saat ini ditempati oleh taci Dahniar dikenal banyak orang dengan sebutan rumah gadang Siti nurbaya karena rumah ini pernah menjadi lokasi shooting Sinetron Siti Nurbaya beberapa tahun silam.
http://putriaulina.blogspot.com/
aartalent no está en línea   Reply With Quote
Old March 24th, 2013, 06:57 PM   #49
Mehome
Moved
 
Mehome's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 5,495
Likes (Received): 1920



http://www.antarafoto.com/peristiwa/.../mural-bencana
__________________
ini bentuk kejujuran aku...
Mehome no está en línea   Reply With Quote
Old March 24th, 2013, 06:58 PM   #50
Mehome
Moved
 
Mehome's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 5,495
Likes (Received): 1920


http://v-images2.antarafoto.com/rp-p...re_455x267.jpg
__________________
ini bentuk kejujuran aku...
Mehome no está en línea   Reply With Quote
Old March 24th, 2013, 07:04 PM   #51
sherif_claude
Registered User
 
sherif_claude's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: Tangerang selatan
Posts: 8,251
Likes (Received): 1478

Quote:
Originally Posted by Mehome View Post

Ini kan lukisan di dinding sebuah ruko yang ada di daerah linggar jati...
__________________
Cintai pekerjaanmu, maka everyday is a Holiday

Mehome liked this post
sherif_claude no está en línea   Reply With Quote
Old March 24th, 2013, 07:15 PM   #52
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,372

Quote:
Originally Posted by Mehome View Post

kenapa ya foto2 media surat kabarnya gak memuaskan sekali,resolusinya kecil
__________________
mantap lah kalau bandaranya sudah terintegrasi kereta.
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 25th, 2013, 07:24 AM   #53
ikhlas001
SSCi-Minangkabau
 
ikhlas001's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: INDONESIA - Padang - West Sumatra
Posts: 5,244
Likes (Received): 2120

Quote:
Originally Posted by aartalent View Post

...itu jadinya kalau sang 'design grafis' gak paham tata bahasa, tp biasanya sblm final kan melewati editor/koreksi dulu...
yang penting asal jadi aja bg dye.. anggap aja semua nya sudah benar. kan tinggal ACC..
__________________
PADANG "YOUR MOTHERLAND"
Channels : MHD Channel | Mhdikhlas001 | Detik Lucu | Flickr
===
ikhlas001 no está en línea   Reply With Quote
Old March 25th, 2013, 11:58 AM   #54
Mehome
Moved
 
Mehome's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 5,495
Likes (Received): 1920

Quote:
Originally Posted by onede_javu View Post
Asik bener pemandangannya!

Coba kalo di Kawasan Muaro Batang Harau juga ada sign ini, pengunjung dari Mentawai bisa menikmati pemandangan tambahan
__________________
ini bentuk kejujuran aku...
Mehome no está en línea   Reply With Quote
Old March 25th, 2013, 01:04 PM   #55
urix99
Minangkabau Contributor
 
urix99's Avatar
 
Join Date: Apr 2011
Location: West Sumatera - East Kalimantan,Indonesia /\ Pics Contributor
Posts: 4,372

bagus kalau kayak gitu di gunung padangnya,kan pintu masuknya dekat bukit itu
__________________
mantap lah kalau bandaranya sudah terintegrasi kereta.
urix99 no está en línea   Reply With Quote
Old March 25th, 2013, 01:53 PM   #56
ikhlas001
SSCi-Minangkabau
 
ikhlas001's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: INDONESIA - Padang - West Sumatra
Posts: 5,244
Likes (Received): 2120

wah ide bagus juga tuh..
ada dua area yang bisa dipasang sign kayak gini..
1. Gn Padang/ Bukit Siti Nurbaya, (ala-ala sign-nya Hollywood)
2. Jetty Pantai Purus

tapi aku lebih suka dipasangnya di Jetty Purus atau di pertengahan antara Jl Samudera dan Purus..
__________________
PADANG "YOUR MOTHERLAND"
Channels : MHD Channel | Mhdikhlas001 | Detik Lucu | Flickr
===
ikhlas001 no está en línea   Reply With Quote
Old March 25th, 2013, 08:25 PM   #57
Dhozhu
SkycrapercityHolic Padang
 
Dhozhu's Avatar
 
Join Date: Aug 2012
Location: Padang to Surabaya
Posts: 334
Likes (Received): 28

Quote:
Originally Posted by Mehome View Post
Asik bener pemandangannya!

Coba kalo di Kawasan Muaro Batang Harau juga ada sign ini, pengunjung dari Mentawai bisa menikmati pemandangan tambahan
itu fotonya bener2 asli uda Mehome?
soalnya setau saya Sampit itu bukan daerah yang terletak di tepi pantai
Dhozhu no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 06:14 AM   #58
Mehome
Moved
 
Mehome's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Posts: 5,495
Likes (Received): 1920

Foto asli koq, Sampit terletak di kota tepi sungai yg besar macam laut.. Sungai Sampit
__________________
ini bentuk kejujuran aku...
Mehome no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 06:55 AM   #59
aartalent
A'ARTalent Gallery
 
aartalent's Avatar
 
Join Date: Oct 2012
Location: Padang, Jambi, Jakarta
Posts: 3,284
Likes (Received): 408

aartalent no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2013, 05:38 PM   #60
sherif_claude
Registered User
 
sherif_claude's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: Tangerang selatan
Posts: 8,251
Likes (Received): 1478

Padang Beach


http://www.antarasumbar.com/foto-uta...jan-petir.html
__________________
Cintai pekerjaanmu, maka everyday is a Holiday

aartalent liked this post
sherif_claude no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 07:33 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

tech management by Sysprosium