daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Sumatra Island



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old April 29th, 2008, 09:53 AM   #101
laba-laba
Resetter
 
laba-laba's Avatar
 
Join Date: Oct 2004
Location: Medan
Posts: 8,542
Likes (Received): 1637

WOW..

gede juga yahh..

salah nya jauh banget dari kota medan... jadi agak gak terkena perbangunan banget..
__________________
Medan city pics :
http://medanphoto.multiply.com

Medan movies - http://www.youtube.com/Medanmovie
laba-laba no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old April 29th, 2008, 11:43 AM   #102
RumahBolon
Registered User
 
RumahBolon's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Posts: 241
Likes (Received): 0

THE NEW ELECTED GOVERNOR

Quote:
Originally Posted by laba-laba View Post
WOW..

gede juga yahh..

salah nya jauh banget dari kota medan... jadi agak gak terkena perbangunan banget..
Masalahnya bukan jauh atau dekat dari Medan. Infrstruktur yang harus dibenahi secara menyeluruh. Jalan-jalan diperbaiki sehingga distribusi barang dan jasa lancar dan pembangunan pun merata. Sumatera Utara adalah berlian yang tidak diasah. Semoga Gubernur Baru Terpilih dapat memperbaiki keadaan. Fingers crossed !



Syamsul Arifin and Family
http://www2.syamsul-arifin.com/
RumahBolon no está en línea   Reply With Quote
Old April 29th, 2008, 11:50 AM   #103
gliazzurra
Ini Medan Bung!!
 
gliazzurra's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Posts: 666
Likes (Received): 2

kalo soal pilgubsu emang aneh.. secara yg terpilih kan perolehan suaranya cuma 28%.. harusnya emang ada putaran ke-2.. kandidatnya terlalu banyak si..
__________________
** Visit Indonesia **
Click here and here
gliazzurra no está en línea   Reply With Quote
Old April 30th, 2008, 05:56 PM   #104
RumahBolon
Registered User
 
RumahBolon's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Posts: 241
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by gliazzurra View Post
kalo soal pilgubsu emang aneh.. secara yg terpilih kan perolehan suaranya cuma 28%.. harusnya emang ada putaran ke-2.. kandidatnya terlalu banyak si..
Sebaiknya yang sudah terpilih "dipakai" dulu lah ! Semoga Sumut semakin berjaya ke depan.
RumahBolon no está en línea   Reply With Quote
Old April 30th, 2008, 05:57 PM   #105
RumahBolon
Registered User
 
RumahBolon's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Posts: 241
Likes (Received): 0

JALAN TOLL MEDAN - TEBING TINGGI

http://www.bisnis.com/servlet/page?_...&inw_id=595989
Regional
Rabu, 30/04/2008

'Percepat realisasi jalan tol Medan-Tebing Tinggi'

MEDAN: Sejumlah kabupaten dan kota di Sumatra Utara (Sumut) mendesak pemerintah pusat membangun jalan tol Medan-Tebing Tinggi sepanjang 59,5 km senilai Rp3,4 triliun untuk menggalakkan sektor pariwisata di daerah itu.
Kepala Dinas Pawisata Kabupaten Simalungun Boundeth Damanik menegaskan jalan tol Medan-Tebing Tinggi itu dapat memperlancar akses ke Bandara Kuala Namu, dan memperpendek jarak tempuh Medan-Parapat sebagai objek wisata andalan Sumut.

"Pemerintah pusat jangan hanya memandang tol Medan-Tebing Tinggi sebagai akses menuju Bandara Kuala Namu. Namun, lebih dari itu sebagai salah satu alternatif memperpendek jarak tempuh Medan-Danau Toba yang selama ini butuh waktu 6-8 jam," ujarnya menjawab Bisnis, pekan ini.

Dia mengungkapkan jalan tol tersebut dapat memperpendek waktu tempuh tiga jam. Dengan demikian, wisatawan mancanegara (wisman) tidak terlalu penat dan kecapaian menuju Parapat atau Danau Toba.

Jadi, lanjutnya, jalan tol Medan-Tebing Tinggi adalah objek vital pembangunan di Sumut sehingga pemerintah pusat harus melibatkan pemerintah kabupaten/kota dan Pemprov Sumut sebagai pemegang saham (punya andil besar).

Ketua Bappeda Sumut R.E. Nainggolan mengatakan sudah ada usulan pemerintah kabupaten/kota dan Pemprov Sumut ikut sebagai pemegang saham untuk mempercepat pembangunan jalan tol tersebut. Pemprov Sumut, lanjutnya, sudah membentuk PT Pembangunan Sarana dan Prasarana sebagai wadah pemkab/pemkot se-Sumut untuk mengikutsertakan sahamnya.

"Pengikutsertaan pemerintah kota/kabupaten dan Pemprov Sumut untuk memegang saham tol Medan-Tebing Tinggi sebuah alternatif untuk mempercepat pembangunan jalan bebas hambatan itu," ungkapnya.

Mangindar Simbolon, Bupati Kabupaten Samosir, mendukung keikutsertaan kabupaten dan kota untuk membangun jalan tol Medan-Tebing Tinggi.

Perlu sinergi

Dia menjelaskan diperlukan sinergi untuk mempercepat realisasi pembangunan. Jika masing-masing menonjolkan ego daerah, sulit untuk membangun sarana dan prasarana memadai di Sumut.

Dia mencontohkan tujuh kabupaten di sekitar Danau Toba mendukung pembangunan lapangan terbang Silangit di Tapanuli Utara untuk memperpendek akses lalu lintas ke Danau Toba.

Persoalannya, katanya, Pemkab Toba Samosir harus membangun dermaga ferry di Baliege menuju ke Samosir, sehingga para turis yang masuk lewat Silangit bisa masuk ke Samosir dengan membawa kendaraan.

"Hal seperti ini bisa terjadi jika ada sinkronisasi, koordinasi, dan kerja sama antarkabupaten dan provinsi untuk membangun sarana dan prasarana penunjang," tegasnya.

Tujuh pemerintah kabupaten di sekitar Danau Toba sudah sepakat membentuk Badan Pariwisata Danau Toba untuk merevitalisasi Danau Toba sebagai ikon pariwisata Sumatra Utara.

Bupati Kabupaten Samosir, Mangindar Simbolon, menegaskan paling lambat pada tahun ini Badan Pariwisata Danau Toba (BPDT) sudah dibentuk di bawah koordinasi Pemprov Sumut.

Badan itu penting mengingat selama ini tujuh kabupaten yang memiliki wilayah perairan di Danau Toba kurang optimal menjadikan Danau Toba sebagai ikon pariwisata Sumut. ([email protected])

Oleh Master Sihotang
Bisnis Indonesia
RumahBolon no está en línea   Reply With Quote
Old April 30th, 2008, 06:11 PM   #106
gliazzurra
Ini Medan Bung!!
 
gliazzurra's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Posts: 666
Likes (Received): 2

jalan tol medan-tebing tinggi emang harus dibangun.. kalo ga sumut ga bakal bisa maju, ya segitu2 aja..
__________________
** Visit Indonesia **
Click here and here
gliazzurra no está en línea   Reply With Quote
Old May 1st, 2008, 06:45 AM   #107
djodie
Registered User
 
djodie's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Jauh di Pedalaman Indonesia Raya
Posts: 107
Likes (Received): 0

totally agree with u .....

medan - tebing tinggi dah sangat padat...harus ada jalan tol
__________________
---In Harmonio Progressio---
djodie no está en línea   Reply With Quote
Old May 3rd, 2008, 03:37 PM   #108
RumahBolon
Registered User
 
RumahBolon's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Posts: 241
Likes (Received): 0

NIAS - ONE OF THE MOST PERFECT WAVE ON EARTH

For Surfers Around The World, They Know How Perfect Nias' Waves Are







Sorake Beach




Lagundri Beach



Last edited by RumahBolon; June 13th, 2008 at 01:08 PM.
RumahBolon no está en línea   Reply With Quote
Old May 28th, 2008, 01:19 PM   #109
laba-laba
Resetter
 
laba-laba's Avatar
 
Join Date: Oct 2004
Location: Medan
Posts: 8,542
Likes (Received): 1637

Grennhill sibolangit

http://www.medankota.com/greenhill-sibolangit/

house


hill view


themepark





lost city


[img]http://www.medankota.com/greenhill-sibolangit/203/[img]
__________________
Medan city pics :
http://medanphoto.multiply.com

Medan movies - http://www.youtube.com/Medanmovie
laba-laba no está en línea   Reply With Quote
Old May 30th, 2008, 11:59 AM   #110
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 32,585
Likes (Received): 1427

Quote:
Originally Posted by gliazzurra View Post
kalo soal pilgubsu emang aneh.. secara yg terpilih kan perolehan suaranya cuma 28%.. harusnya emang ada putaran ke-2.. kandidatnya terlalu banyak si..
Untuk PILKADA tidak sama dengan Pilpres, kalau gak salah lebih dari 27% dianggap udah sah ...

Makanya di KALBAR gak ada PILKADA putaran kedua , padahalll ....
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old June 1st, 2008, 06:23 AM   #111
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,659
Likes (Received): 682

Quote:
Originally Posted by laba-laba View Post
Grennhill sibolangit

themepark





lost city


^
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old June 7th, 2008, 08:10 PM   #112
RumahBolon
Registered User
 
RumahBolon's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Posts: 241
Likes (Received): 0

My Homeland North Sumatra

Lake Toba
RumahBolon no está en línea   Reply With Quote
Old June 8th, 2008, 05:53 AM   #113
inside_us
BANNED
 
Join Date: Aug 2006
Location: Medan
Posts: 682
Likes (Received): 4

veryverynice
inside_us no está en línea   Reply With Quote
Old June 8th, 2008, 06:43 PM   #114
anakmedan
Registered User
 
Join Date: May 2008
Posts: 5
Likes (Received): 1

Terima kasih, RumahBolon, videonya bagus !
Teringat aku akan masa remajaku di Medan sampai tahun 1972. Sering ke Danau Toba di akhir pekan bersama orang tua. Terakhir kalinya aku bercuti ke sana tahun 2003 dengan teman-teman dari Jerman, tinggal dua malam di pulau Samosir.
anakmedan no está en línea   Reply With Quote
Old June 9th, 2008, 03:39 AM   #115
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 32,585
Likes (Received): 1427

Quote:
Originally Posted by RumahBolon View Post
Lake Toba
VIDEONYA SUPER MANTEPP ... Serasa gak di Indonesia
__________________
Been in SSC for 10 years now. I'm old.
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old June 11th, 2008, 03:07 PM   #116
RumahBolon
Registered User
 
RumahBolon's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Posts: 241
Likes (Received): 0

Ini bukan video saya, jadi terima kasihnya kepada Abang kita ini :

http://www.youtube.com/watch?v=Kwtcc1eHt1Q

Indeed, lovely view and lovely Coutry Song by Tammy Cochran - Angels in Waiting. Tschüss !
RumahBolon no está en línea   Reply With Quote
Old June 13th, 2008, 12:52 PM   #117
RumahBolon
Registered User
 
RumahBolon's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Posts: 241
Likes (Received): 0

Kesaksian Fakhri - Malaysia

Fakhri daripada Malaysia = Lake Toba Tempat Peranginan sungguh Seronok - Surga di Dunia !

RumahBolon no está en línea   Reply With Quote
Old June 22nd, 2008, 07:09 AM   #118
RumahBolon
Registered User
 
RumahBolon's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Posts: 241
Likes (Received): 0

Taman Simalem Resort - Pearl of Lake Toba



http://www.tamansimalem.com/web/
RumahBolon no está en línea   Reply With Quote
Old June 25th, 2008, 02:31 PM   #119
laba-laba
Resetter
 
laba-laba's Avatar
 
Join Date: Oct 2004
Location: Medan
Posts: 8,542
Likes (Received): 1637

Quote:
Originally Posted by RumahBolon View Post
Lake Toba
sweet memories...

ugghhh...

emang enak perjalanan darat kedanau toba..
hutan2nya keren2 ..

ngelihat video ini jadi bayangin liburan ma si kecil dan istri..

uhugg...
__________________
Medan city pics :
http://medanphoto.multiply.com

Medan movies - http://www.youtube.com/Medanmovie
laba-laba no está en línea   Reply With Quote
Old June 25th, 2008, 02:44 PM   #120
laba-laba
Resetter
 
laba-laba's Avatar
 
Join Date: Oct 2004
Location: Medan
Posts: 8,542
Likes (Received): 1637

kota siantar

udah lom ya ?

__________________
Medan city pics :
http://medanphoto.multiply.com

Medan movies - http://www.youtube.com/Medanmovie
laba-laba no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 10:06 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

tech management by Sysprosium