daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old July 12th, 2017, 04:57 PM   #41
spetznaz_kdi
Registered User
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,748
Likes (Received): 190

Jembatan Musi VI? Maksudnya ini jembatan yang ke-6?
spetznaz_kdi no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old July 14th, 2017, 12:02 PM   #42
vailixi
Registered User
 
vailixi's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Tokyo
Posts: 1,192
Likes (Received): 197

Quote:
Originally Posted by spetznaz_kdi View Post
Jembatan Musi VI? Maksudnya ini jembatan yang ke-6?


Ga om spetznaz, Kota Palembang sudah punya rencana 8 jembatan musi klo ga salah dari zaman dahulu kala. Hanya pembangunannya selalu terkendala dana dan izin. Sampai saat ini baru ada jembatan Musi 1 Ampera dan Musi 2.

Sempat mau bangun Musi 3 cuma gagal, karena Pelindo ga mau tapi diganti sama Pemerintah Pusat jadi Musi 4.
Rencananya jembatan Musi 3 mau digabung dengan lingkar luar timur Palembang.

Klo Musi 6, diambil langsung sama Pemprov untuk mendukung Asian Games, mengingat betapa kacaunya jembatan Ampera saat Sea Games.
vailixi no está en línea   Reply With Quote
Old July 14th, 2017, 12:22 PM   #43
hen_mart2006
We Are Bedulur Galo
 
hen_mart2006's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Palembang City
Posts: 701
Likes (Received): 53

semoga rencana Tunnel oleh kementrian PUPR juga jadi terlaksana nantinya
hen_mart2006 no está en línea   Reply With Quote
Old July 23rd, 2017, 04:03 PM   #44
jsm1902
Registered User
 
Join Date: Jul 2017
Posts: 298
Likes (Received): 62



Musi VI tampak jelas dr.Benteng Kuto Besak 23 Juli 2017
jsm1902 no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2017, 11:28 AM   #45
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,633
Likes (Received): 643


https://www.instagram.com/p/BYFdDHmF...alembangsumsel
__________________

valencia2010 liked this post
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2017, 12:06 PM   #46
masaguseka28
vampire
 
masaguseka28's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Jakarta-Palembang
Posts: 2,233
Likes (Received): 225

waaah udh ereksi aja besi nya... berprogres sekali project ini! semoga musi IV jg sama cepet nya.. anyway kenapa dr IV langsung ke VI ya? III ama V nya kok blm ada? hehe
__________________
Welcome to Palembang, the legendary city...

where modernity meets culture, enjoy...
masaguseka28 no está en línea   Reply With Quote
Old August 22nd, 2017, 06:07 PM   #47
D 1 OS_La Beneamata
Registered User
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 239
Likes (Received): 80

Dinas PU Provinsi mempunyai rencana membangun jalan lingkar luar timur dengan Musi III menghubungkan sungai gerong menuju sungai buah mata merah dengan melewati pulau kemaro...Sedangkan jalan lingkar luar barat dengan Musi V menghubungkan daerah gandus dan banyuasin..

melihat skala prioritas dan segi pembiayaan, pembangunan jembatan Musi IV dan VI lebih didahulukan....
D 1 OS_La Beneamata no está en línea   Reply With Quote
Old September 5th, 2017, 08:51 AM   #48
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 36,175

by Suzannita

__________________
nation sepak takraw championship 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old September 6th, 2017, 03:01 PM   #49
yakhont
Registered User
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 220
Likes (Received): 38

desainnya najong gitu, sama kyk sebelum2nya fungsi lebih dipentingkan daripada estetika, nih jembatan rencananya mau nembus ke arah bukit siguntang, gak kebayang bakal macetnya, soalnya jalannya sempit, cuma muat dua mobil dari dua arah
yakhont no está en línea   Reply With Quote
Old September 6th, 2017, 06:56 PM   #50
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 7,203
Likes (Received): 1958

Kalo jembatan baja emang rata2 buat 2 jalur, beda ama beton yang bisa 3-4 lajur
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old September 13th, 2017, 08:20 AM   #51
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 36,175





source: http://www.antarasumsel.com/foto/378...mbatan-musi-vi
__________________
nation sepak takraw championship 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old October 4th, 2017, 04:41 PM   #52
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 36,175



source: http://www.antarasumsel.com/foto/382...mbatan-musi-vi
__________________
nation sepak takraw championship 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old October 5th, 2017, 05:52 AM   #53
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 7,203
Likes (Received): 1958



Media Indonesia
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old October 8th, 2017, 03:47 AM   #54
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 36,175





by bakaneko
__________________
nation sepak takraw championship 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old October 25th, 2017, 12:27 PM   #55
hafiz173
Registered User
 
Join Date: May 2017
Posts: 10
Likes (Received): 0

Entah kenapa kelihatan.... mencolok banget
Kenapa nggak pake warna yang netral2 aja sih.. wkwkwk
hafiz173 no está en línea   Reply With Quote
Old October 25th, 2017, 01:20 PM   #56
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,633
Likes (Received): 643

Quote:
Originally Posted by hafiz173 View Post
Entah kenapa kelihatan.... mencolok banget
Kenapa nggak pake warna yang netral2 aja sih.. wkwkwk
Warna netral itu maksudnya gimana ya mas?

Jembatan diatas rasanya cuma pakai warna merah dan putih
Bukan merah hijau kuning biru oranye dll
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old October 28th, 2017, 01:55 PM   #57
hafiz173
Registered User
 
Join Date: May 2017
Posts: 10
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by =NaNdA= View Post
Warna netral itu maksudnya gimana ya mas?

Jembatan diatas rasanya cuma pakai warna merah dan putih
Bukan merah hijau kuning biru oranye dll
Ya semacam abu-abu, hitam, dan sejenisnya, atau satu warna aja biar ga terlalu kontras... Kalo menurut saya sih agak kelewat mencolok warnanya, namanya juga selera tiap orang beda beda
Tapi masih enak dipandang kok (menurut saya) daripada kalo dicat warna warni seperti yg lagi nge trend
hafiz173 no está en línea   Reply With Quote
Old October 31st, 2017, 10:15 AM   #58
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,633
Likes (Received): 643

Kalau warna abu2 atau hitam nanti dikira belum jadi mas jembatannya, dan terlihat kusam
Dan juga warna n bentuk jembatan ini sama dengan Jembatan Tayan di Kalimantan

__________________
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2017, 04:42 AM   #59
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 36,175

by Ranny Anggraini

paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2017, 04:48 AM   #60
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 36,175



by bakaneko
__________________
nation sepak takraw championship 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 09:20 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu