search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old June 23rd, 2017, 07:13 AM   #201
Kenat
Registered User
 
Kenat's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: jakarta
Posts: 661
Likes (Received): 385

Dari exit tol arah ciawi


Exit tol di Lido
Kenat no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old June 27th, 2017, 06:45 PM   #202
Kenat
Registered User
 
Kenat's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: jakarta
Posts: 661
Likes (Received): 385

Penampakan Proyek Tol Bocimi, Pemecah Macet Bogor-Sukabumi







Quote:
"Perkembangannya sangat baik. Dari total 54 km tol Bocimi, ini di seksi 1 sepanjang 15 km progresnya tidak ada masalah, pembebasan lahan sudah beres semua, konstruksi tidak ada masalah. Kita mau masuk kepada seksi berikutnya, yaitu seksi 2, 3, dan 4," ujar Jokowi dalam siaran pers Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Kamis (22/6/2017).

Hingga kini, berdasarkan data Kementerian PUPR, progres konstruksi fisik seksi I Ciawi-Cigombong sepanjang 15,3 km telah mencapai 36,52% dan ditargetkan selesai pada akhir 2017.

Sementara itu, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, menargetkan Tol Bocimi akan beroperasi penuh sepanjang 54 km pada 2019, jika lahannya bebas 100% pada 2017.
https://finance.detik.com/berita-eko...bogor-sukabumi
__________________

renshapratama liked this post
Kenat no está en línea   Reply With Quote
Old July 9th, 2017, 03:14 PM   #203
spetznaz_kdi
Registered User
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,684
Likes (Received): 178

Tol ini benar2 dibutuhkan, mudah2an bisa selesai tepat waktu dan nyambung terus ke Padalarang

Kemarin keluarga dari Jakarta ke Sukabumi (Cibadak), berangkat jam stgh 6 pagi tiba jam 11, ada juga yg brgkt jad 2 pagi dari Citeureup, tiba jam stgh 6 pagi... Saya dari Bandung, berangkat jam 10 pagi sampai di tujuan jam stgh 5.

Dulu jakarta-sukabumi (cibadak) 2-3jam, sekarang 5 jam sudah termasuk cepat, padahal cuma 80an km. Seingat saya, dulu (tahun 90-an) klo hari minggu hampir dipastikan macet dari cigombong-ciawi.
spetznaz_kdi no está en línea   Reply With Quote
Old July 9th, 2017, 03:44 PM   #204
ferindo
Registered User
 
ferindo's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: unidentified
Posts: 929
Likes (Received): 154

Pernah dulu ke CGK dari cibadak cuma 2 jam.. Skar males memang klo pulang ke sukabumi... Baik dari bdg maupun dari jkt
Yg sangat diharapkan saya itu adanya kereta excekutif dari BDG -SKBM -CIBDK -BOGOR sangat bagus itu
ferindo no está en línea   Reply With Quote
Old July 9th, 2017, 03:48 PM   #205
spetznaz_kdi
Registered User
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,684
Likes (Received): 178

Quote:
Originally Posted by ferindo View Post
Pernah dulu ke CGK dari cibadak cuma 2 jam.. Skar males memang klo pulang ke sukabumi... Baik dari bdg maupun dari jkt
Yg sangat diharapkan saya itu adanya kereta excekutif dari BDG -SKBM -CIBDK -BOGOR sangat bagus itu
Hahaha, kalo ada acara keluarga di Cibadak suka cari2 alasan supaya gak datang, capek di jalan... Apalagi semenjak Cianjur-Sukabumi sudah jadi kawasan industri...
spetznaz_kdi no está en línea   Reply With Quote
Old July 9th, 2017, 03:50 PM   #206
ferindo
Registered User
 
ferindo's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: unidentified
Posts: 929
Likes (Received): 154

Betul.. Apalagi cibadak tiap hari gimana, pagi sore siang ah.. Capek memang
ferindo no está en línea   Reply With Quote
Old July 11th, 2017, 11:36 AM   #207
r4d1ty4
House Targaryen
 
r4d1ty4's Avatar
 
Join Date: Mar 2006
Location: Dragonstone
Posts: 5,209
Likes (Received): 1248

lebih seneng lewat rute Puncak - Cianjur - Sukalarang - Sukabumi i meski agak muter, tapi pemandangan bagus, sejuk dan cenderung lancar ketimbang lewat Ciawi - Cicurug - Cibadak - Sukabumi.. klo lewat rute kedua udah mana macet, pemandangan apek liat pabrik
__________________
Aegon Targaryen, The Rightful Heir to the Iron Throne
r4d1ty4 no está en línea   Reply With Quote
Old July 11th, 2017, 05:54 PM   #208
spetznaz_kdi
Registered User
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,684
Likes (Received): 178

Quote:
Originally Posted by r4d1ty4 View Post
lebih seneng lewat rute Puncak - Cianjur - Sukalarang - Sukabumi i meski agak muter, tapi pemandangan bagus, sejuk dan cenderung lancar ketimbang lewat Ciawi - Cicurug - Cibadak - Sukabumi.. klo lewat rute kedua udah mana macet, pemandangan apek liat pabrik
Ya sepertinya lebih cepet klo gak kena jam pulang pabrik di kawasan industri gekbrong/sukalarang ...
spetznaz_kdi no está en línea   Reply With Quote
Old July 12th, 2017, 03:46 AM   #209
pak_petani
Registered User
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 7
Likes (Received): 0

Semoga bisa segera selesai minimal sampai Cibadak karena jalur cibadak - ciawi sdh penuh, truk pasir, truk air, angkot, dan tidak ada kepatuhan lalin.
Saya masih lebih baik ke arah bandung dari pada main ke bogor. Jarak sukabumi bogor lebih dekat tapi menyiksa, lebih enak ke bandung lebih jauh tapi lebih manusiawi. Padalarang macet tapi masih mau patuh antri.
Semoga Pemerintah lebih mengerti.
pak_petani no está en línea   Reply With Quote
Old July 12th, 2017, 12:42 PM   #210
Koejil
Registered User
 
Koejil's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Dammam
Posts: 149
Likes (Received): 20

Quote:
Originally Posted by r4d1ty4 View Post
lebih seneng lewat rute Puncak - Cianjur - Sukalarang - Sukabumi i meski agak muter, tapi pemandangan bagus, sejuk dan cenderung lancar ketimbang lewat Ciawi - Cicurug - Cibadak - Sukabumi.. klo lewat rute kedua udah mana macet, pemandangan apek liat pabrik
Penyebab utama kemacetan jaur ini ya karna banyaknya pasar,kl macet karna pabrik cm pagi siang dan sore aj tp kl macet karna pasar dari pagi sampe malem

Harusnya pasar pasar tersebut di relokasi.
Koejil no está en línea   Reply With Quote
Old July 12th, 2017, 12:45 PM   #211
Koejil
Registered User
 
Koejil's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: Dammam
Posts: 149
Likes (Received): 20

Quote:
Originally Posted by pak_petani View Post
Semoga bisa segera selesai minimal sampai Cibadak karena jalur cibadak - ciawi sdh penuh, truk pasir, truk air, angkot, dan tidak ada kepatuhan lalin.
Saya masih lebih baik ke arah bandung dari pada main ke bogor. Jarak sukabumi bogor lebih dekat tapi menyiksa, lebih enak ke bandung lebih jauh tapi lebih manusiawi. Padalarang macet tapi masih mau patuh antri.
Semoga Pemerintah lebih mengerti.
Naik kereta aja,on time
Koejil no está en línea   Reply With Quote
Old July 17th, 2017, 09:28 AM   #212
Gingerbread_Man
Traveller, Researcher
 
Gingerbread_Man's Avatar
 
Join Date: Nov 2013
Location: Medan, Jakarta
Posts: 4,435
Likes (Received): 819

Masalahny Bogor - Sukabumi itu ga ada alternatif (muter lewat Cianjur bukan alternatif artinya )
Jadi emg mesti lewat jalan tol kalo mau cepat. Iyalah cepet2 diselesaikan tol ini..dari zaman Orde Baru rencana tol ini setahuku, baru sekarang ada progressnya
__________________
Invisible airwaves crackled with life
bright antennae bristle with the energy


Visit my blog : http:\\www.ridethewind.wordpress.com
Gingerbread_Man no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2017, 03:35 PM   #213
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,991
Likes (Received): 1823

Pengukuran Lahan untuk Tol Bocimi Seksi II di Sukabumi Baru 10 Desa

ATR/BPN Kabupaten Sukabumi sudah melakukan pengukuran lahan yang berada di wilayah kerjanya.
http://kom.ps/AFxtyh
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old August 10th, 2017, 05:12 AM   #214
jurig.irian
***** Member
 
jurig.irian's Avatar
 
Join Date: Dec 2015
Location: Nomaden
Posts: 207
Likes (Received): 99

Perkembangan Tol Ciawi Sukabumi (Ciherang - Caringin) Agustus 2017

__________________
BEKERJALAH SEPERTI TUYUL
GA HARUS KELIATAN, GA BUTUH PUJIAN, GA GILA JABATAN, GA USAH CARI PERHATIAN
TAPI HASILNYA JELAS
jurig.irian no está en línea   Reply With Quote
Old August 10th, 2017, 05:34 PM   #215
Kenat
Registered User
 
Kenat's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: jakarta
Posts: 661
Likes (Received): 385

Numpang di sini
Kenat no está en línea   Reply With Quote
Old August 11th, 2017, 02:23 AM   #216
chibiyabi
Registered User
 
Join Date: May 2013
Location: majalengka
Posts: 612
Likes (Received): 176

Quote:
Originally Posted by Kenat View Post
Numpang di sini
salah kamar bray, ini bocimi
chibiyabi no está en línea   Reply With Quote
Old August 11th, 2017, 04:00 AM   #217
Alvian_2002A
Menyentuh Negeri Awan
 
Alvian_2002A's Avatar
 
Join Date: Apr 2015
Location: Somewhere around Cimanggis
Posts: 206
Likes (Received): 59


Kayaknya om kenat udah tahu kok, kalau posting tersebut oot.
Tapi bukannya nggak ada yah thread tol BORR (cmiiw), jadi ya mau posting dimana lagi kalau bukan disini, yang lokasinya berdekatan ?

Saya juga sama kok kasusnya, posting proyek tol gempol-porong baru di threadnya tol gempol-pandaan, bahkan yang lainnya beberapa juga posting yang sama. Mengapa ? Ya wong thread tol gempol-porong aja nggak ada kok, jadi ya terpaksa oot, daripada nggak ada update.
__________________

Kenat liked this post

Last edited by Alvian_2002A; August 11th, 2017 at 04:10 AM.
Alvian_2002A no está en línea   Reply With Quote
Old August 11th, 2017, 07:31 PM   #218
ahmadrifqies
Registered User
 
ahmadrifqies's Avatar
 
Join Date: May 2014
Location: .bdg
Posts: 1,458
Likes (Received): 256

Quote:
Originally Posted by jurig.irian View Post
Perkembangan Tol Ciawi Sukabumi (Ciherang - Caringin) Agustus 2017

dilihat dari video ini apa bisa mencapai target di akhir tahun ini bisa selesai?, sedangkan disitu proses kontruksinya masih belum terlihat merata masih banyak hambatan seperti lahan belum bebas, ada utilitas pdam, tanah sebagian belum diratakan
__________________
On The Way to SE
ahmadrifqies no está en línea   Reply With Quote
Old August 12th, 2017, 02:39 AM   #219
ferindo
Registered User
 
ferindo's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: unidentified
Posts: 929
Likes (Received): 154

Belum lah, masih jauh banget sampai ke kota sukabumi nya
ferindo no está en línea   Reply With Quote
Old August 12th, 2017, 02:51 AM   #220
m4s1m4m
Registered User
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 72
Likes (Received): 7

Sampai kota nya emang masih jauuh.. akhir tahun ini semestinya sampai cigombong dulu.. tp tinggal 4 bln lg kykny gak kekejar juga
m4s1m4m no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 09:20 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu