search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old August 12th, 2017, 11:04 AM   #1281
jurig.irian
***** Member
 
jurig.irian's Avatar
 
Join Date: Dec 2015
Location: Nomaden
Posts: 181
Likes (Received): 79

Quote:
Originally Posted by anugrah84 View Post
Itu daerah Panyindangan Sumedang Mas, persisnya di KM 19.
itu di rancakalong bukan di payindangan
__________________
BEKERJALAH SEPERTI TUYUL
GA HARUS KELIATAN, GA BUTUH PUJIAN, GA GILA JABATAN, GA USAH CARI PERHATIAN
TAPI HASILNYA JELAS
jurig.irian no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old August 12th, 2017, 01:23 PM   #1282
@civil_engineer
Registered User
 
@civil_engineer's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: the city
Posts: 216
Likes (Received): 115

Quote:
Originally Posted by stupidALX View Post
wah-wah siguntur mulai beraksi , mulai NYEPAM dia, dan mulai cari rumah baru , bahkan belum jadi interiornya pun rendernya pun jadi bahan, kalau di trit sebelah bilangnya ada ekspektasi yang ketinggian bla bla bla, tapi kalau disini nggak ada yang koar2 pun, masih berusaha dia. hobinya derailing thread sudah dimulai. ,

strateginya kali ini. dengan mencoba membandingkan render interior yang aslinya belum jadi, dengan memposting bandara2 disekitar yang bagus, dengan begitu, agar memunculkan ketidakpuasan atas desain yang sudah jadi dan akan segera diterapkan, agar mengundang kaum2nya untuk segera datang dan nimbrung disini,

pada thread sebelumnya dia mencoba mengangkat isu terkait render yang tidak sesuai dengan eksekusi dilapangan, pada thread kali ini sepertinya dia mulai tidak sabar untuk menciptakan suasana serupa di thread ini agar mirip dengan thread sebelah. sehingga dia memulai dengan membandingkan render yang sudah jadi dengan bandara lain, agar memunculkan ketidakpuasan, padahal render sudah jelas jadi, karena belum ketahuan eksekusinya seperti apa, maka strategi inilah yang dipilih

koment saya nanti pasti dijawab gini, kita berusaha ngasih kontribusi yang terbaik bla bla bla , padahal ya dianya aja yang hobi maki2 wkwkwkwk, berusaha memunculkan situasi diskusi yang tidak sehat, dan yang memang kebetulan hobinya hahaha. padahal desain yang tertera sudah jelas anda nggak bisa bikin ekspektasi setinggi itu, hanya dengan melihat rendernya saja sudah jelas, dan nggak ada pun yang koar menyatakannya, tapi mah ya tetap saja berusaha dia bandingkan dengan maksud, supaya memunculkan ekspektasi yang tinggi bagi audiencenya, supaya jika sudah jadi nanti memunculkan protes besar - besaran kkk, EMANG SUDAH HOBI SIH YA SUSAH
Duh gmn bisa berekspektasi tinggi2 melihat render itu...
Sakit mata kali

Really really bad design...
DPS KNO BPN yg dirancang 1 dekade lebih awal , jauh lebih berkelas, mungkin sudah kutukan kali ya bandara2 di pulau jawa tidak ada yg Wow secara architectural, mungkin karna terlalu mudah u berbagai pihak ikut campur tangan dgn memasukan unsur2 yg tidak penting plus sarat kepentingan..

Hadeh....
@civil_engineer no está en línea   Reply With Quote
Old August 12th, 2017, 05:57 PM   #1283
anugrah84
Registered User
 
anugrah84's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: BANDUNG
Posts: 3,178

Quote:
Originally Posted by jurig.irian View Post
itu di rancakalong bukan di payindangan
Iya mas maksud nya panyindangan nama desa lokasi terowongan. Rancakalong itu sendiri nama kecamatan nya. Cmiiw

Maaf oot
anugrah84 no está en línea   Reply With Quote
Old August 15th, 2017, 04:37 AM   #1284
HARhar413XX
Registered User
 
Join Date: Feb 2014
Location: Forest City NC
Posts: 86
Likes (Received): 10

Kelihatan seperti Washington Dulles Int'l Airport ya? Untuk bagian main terminal itu..
HARhar413XX no está en línea   Reply With Quote
Old August 17th, 2017, 03:59 AM   #1285
raihanfagi
Registered User
 
raihanfagi's Avatar
 
Join Date: Oct 2015
Location: Pati-Jatinangor
Posts: 56
Likes (Received): 14

Luhut Gelar Rapat Bahas Bandara Kertajati, Ini Hasilnya

Quote:
Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengumpulkan jajaran pemerintah pusat maupun daerah dan instansi untuk membahas keberlanjutan pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, di Kantor Kemenko Kemaritiman, Jakarta, hari ini (15/8/2017).

Hadir dalam rapat tersebut adalah, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Direktur Utama BIJB Virda Dimas Ekaputra, Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awwaludin, perwakilan Kementerian BUMN dan beberapa pihak terkait.

Dalam rapat yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut, diputuskan bahwa PT Angkasa Pura II akan segera masuk pada porsi pemegang saham Bandara Kertajati. Namun jumlah besaran porsinya masih belum diputuskan.

"Pada dasarnya rapat menyepakati bahwa kertajati itu jalan terus tidak boleh ada hambatan, tidak boleh ada jeda, dan memang selama ini tidak ada hambatan apapun. Rapat tadi menyepakati AP II akan segera masuk menjadi bagian dari pemegang saham dari Bandara Kertajati," ungkap Ahmad Heryawan saat ditemui di Kantor Kemenko Kemaritiman, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Direktur Utama BIJB mengaku, melalui simulasi yang telah dirancang, porsi minimum saham dari pemerintah berada di 51%, sementara 49% sisanya diisi oleh pihak lain, termasuk AP II, jasa sarana dan Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT).

"Jadi, 51% minimum pemprov. Pihak lainnya maksimum 49%. Nanti mungkin pemegang saham BIJB itu Pemprov (Jabar), jasa sarana, RDPT dan AP 2. Karena belom final," ujarnya.


Lebih lanjut Virda menyebut, porsi pembagian saham masing-masing baru akan difinalisasi pada pertengahan September 2017 mendatang, seiring mulai masuknya dana dari RDPT.

"Kalau targetnya minggu ketiga September fundnya masuk ke BIJB, itu untuk yang RDPT," ujarnya.

Melalui RDPT, calon investor bisa membeli dana reksa yang diterbitkan. Dana reksa tersebut juga akan masuk sebagai pemegang saham di BIJB, yang diwakili RDPT. Saat ini sudah ada 7 pihak yang sudah menyatakan ketertarikannya untuk masuk dalam RDPT. Namun Virda masih enggan menyebutkan dua perusahaan atau lembaga tersebut.

"Ada 7 pihak yang tertarik RDPT. Ada dana pensiun, asuransi, sama lembaga keuangan non bank," ujarnya.

Seperti diketahui Bandara Kertajati memiliki nilai investasi hingga Rp 2,6 triliun. Hingga Agustus ini progres pembangunannya sudah mencapai 52,7%. Diharapkan November 2017 mendatang proses pembangunan telah rampung, dan mulai bisa diuji coba pada Februari 2018, serta mampu dioperasikan pada Juni 2018. (dna/dna)

https://finance.detik.com/berita-eko...i-ini-hasilnya

Kemungkinan besar skemanya 51% saham bandara milik Pemprov dari PT. BIJB, sementara 49% lainnya kemungkinan bakal diambi sama APII selaku operator bandara
semoga hasilnya enggak kayak terminal ngultimate tetangga deh
raihanfagi no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 11:40 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu