search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old May 9th, 2012, 07:20 AM   #61
Andre_theRising
I'll ride the wind..
 
Andre_theRising's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Singapore, Bhubaneswar-India, Medan,Bandung-Indonesia
Posts: 4,900
Likes (Received): 11

Ckckck....selama ini apa memang tidak ada jalan alternatif atau jalan tikus / jalan desa yang bisa dimanfaatkan menuju Palembang? Apa cuma jalan itu saja yang ada?

Kalo Medan - Tebing Tinggi, kebetulan ada 1 lagi jalan propinsi yang cukup lebar meski beberapa km rusak. Tapi pas Sabtu Minggu dan sore hari lumayanlah banyak yang make , sehingga bisa melewati titik2 kemacetan dan menugrangi kepadatan jalan utama
__________________
Stay young, your time is gonna come
Andre_theRising no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old May 9th, 2012, 07:36 AM   #62
SaboKingking
Swarnadwipa
 
SaboKingking's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Palembang
Posts: 642
Likes (Received): 9

Quote:
Originally Posted by Andre_theRising View Post
Ckckck....selama ini apa memang tidak ada jalan alternatif atau jalan tikus / jalan desa yang bisa dimanfaatkan menuju Palembang? Apa cuma jalan itu saja yang ada?

Kalo Medan - Tebing Tinggi, kebetulan ada 1 lagi jalan propinsi yang cukup lebar meski beberapa km rusak. Tapi pas Sabtu Minggu dan sore hari lumayanlah banyak yang make , sehingga bisa melewati titik2 kemacetan dan menugrangi kepadatan jalan utama
kalo dari lintas timur oki (kayuagung) menuju palembang ada 2 alternatif
1. Lewat jalur biasa dari oki ke indralaya lalu ke palembang
2. Jalur oki lewat sp padang lalu ke palembang (jalur ini gak selebar jalur biasa, dan akan melewati beberapa desa dan pasar kaget)
SaboKingking no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 07:39 AM   #63
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 35,551

Quote:
Originally Posted by Andre_theRising View Post
Ckckck....selama ini apa memang tidak ada jalan alternatif atau jalan tikus / jalan desa yang bisa dimanfaatkan menuju Palembang? Apa cuma jalan itu saja yang ada?

Kalo Medan - Tebing Tinggi, kebetulan ada 1 lagi jalan propinsi yang cukup lebar meski beberapa km rusak. Tapi pas Sabtu Minggu dan sore hari lumayanlah banyak yang make , sehingga bisa melewati titik2 kemacetan dan menugrangi kepadatan jalan utama
Kalau dari Lintas timur, seperti kata SaboKingking, tapi kalau dari Jambi, he he he cuma satu-satunya

cheers
__________________
palembang astc triathlon asian championships 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 05:07 PM   #64
Andre_theRising
I'll ride the wind..
 
Andre_theRising's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Singapore, Bhubaneswar-India, Medan,Bandung-Indonesia
Posts: 4,900
Likes (Received): 11

Well, kayaknya jalan yang no.2 bisa jadi referensi sewaktu2 kalo bawa mobil sendiri lewat Palembang lagi..

Oh ya jalan tol yang akan segera dibangun ini 4 lajur 2 jalur kan?
__________________
Stay young, your time is gonna come
Andre_theRising no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 04:05 PM   #65
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 35,551

Quote:
Originally Posted by Andre_theRising View Post
Well, kayaknya jalan yang no.2 bisa jadi referensi sewaktu2 kalo bawa mobil sendiri lewat Palembang lagi..

Oh ya jalan tol yang akan segera dibangun ini 4 lajur 2 jalur kan?
he he he Gw saja sampe sekarang belum pernah lewat jalan alternatif No.2 yup, 4 lajur dan 2 jalur.

Untuk jalan Indralaya yang exist sekarang malah ada rencana menjadi 4 lajur dan 2 jalur juga

cheers
__________________
palembang astc triathlon asian championships 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old May 10th, 2012, 07:45 PM   #66
Andre_theRising
I'll ride the wind..
 
Andre_theRising's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Singapore, Bhubaneswar-India, Medan,Bandung-Indonesia
Posts: 4,900
Likes (Received): 11

Idealnya emang Jalintim Sumatera seluruhnya 2 jalur 4 lajur, dan juga kelak Jalan Tol Trans Sumatra 2 jalur 4 lajur (meski tentu kelak akan memperhitungkan target kepadatan lalu lintas, mungkin di sejumlah ruas Jalan Tol Trans Sumatra akan berkonsep half-highway 2 jalur 2 lajur saja)
__________________
Stay young, your time is gonna come
Andre_theRising no está en línea   Reply With Quote
Old May 29th, 2012, 03:39 PM   #67
SaboKingking
Swarnadwipa
 
SaboKingking's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Palembang
Posts: 642
Likes (Received): 9

Quote:
Originally Posted by paradyto View Post
Kalau dari Lintas timur, seperti kata SaboKingking, tapi kalau dari Jambi, he he he cuma satu-satunya

cheers
tapi ada rencana buat jalan sejajar jalur km12 ke serong
jalan alternatifnya nanti mulai dari sebelah pom bensin depan rs ernaldi bahar jalan baypas tembus ke serong (sayang cuma sampe situ... tapi jadilah ngurangi kemacetan di jalan poros)
SaboKingking no está en línea   Reply With Quote
Old May 29th, 2012, 03:41 PM   #68
SaboKingking
Swarnadwipa
 
SaboKingking's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Palembang
Posts: 642
Likes (Received): 9

Pembangunan Tol Palembang-Banyuasin Masih Terkendala Persyaratan

Quote:
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemerintah Provinsi Sumsel harus bekerja ekstra keras melengkapi persyaratan yang ditentukan untuk pembangunan tol Palembang-Banyuasin sepanjang 112 kilometer.

Pasalnya hingga saat ini persyaratan seperti Feasibility Study (FS/studi kelayakan), Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal), kelayakan ekonomi, sumber pendanaan dan sebagainya belum terpenuhi.

Padahal 31 Mei mendatang merupakan deadline pengajuan syarat yang ditentukan pemerintah pusat.

Direksi Sriwijaya Makmur Persada, Bakti Setiawan, kepada Sripoku.com, mengatakan, sebagai investor pihaknya sangat optimis bisa melengkapi persyaratan dimaksud sebelum batas waktu yang ditentukan.

Sebab di antara beberapa syarat, hanya tinggal melengkapi saja.

“Saya rasa tidak masalah. Segera kita selesaikan,” ujar Bakti dibincangi usai mengikuti rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan Ruas Jalan Tol Palembang-Betung di Bina Praja Pemprov Sumsel, Selasa (29/5).

Kendati tetap optimis, Bakti, belum bisa memastikan kapan kepastian
pembangunan jalan tersebut bisa mulai dilakukan.

Sebab menurut dia, itu tidak akan bisa terlaksana tanpa ada izin dan kelengkapan dokumen yang harus dipenuhi.

“Kita belum bisa membicarakan kapan dimulai pembangunan. Sementara kita fokus menyelesaikan persyaratan dulu,” katanya.

Disinggung mengenai lahan yang digunakan untuk pembangunan jalan tol
Palembang-Betung, menurut Bakti, itu menjadi tanggung jawab pemerintah
daerah (Pemprov Sumsel) karena itu soal pembebasan lahan juga menjadi
tanggung jawab Pemprov Sumsel.

“Tapi kalau soal nilai investasi, diprediksi bisa menyerap dana hingga Rp 7 triliun,” tandasnya.

Dimintai tanggapan terkait hal ini, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Sumsel, Eddy Hermanto menjelaskan, saat ini pihaknya
tengah melakukan pembebasan lahan.

Lahan tersebut tentunya berada di dua daerah, yakni Palembang dan kawasan Banyuasin.

Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Pemda terkait untuk mengurus persoalan ganti rugi sehingga rencana pembangunan tol ini sudah bisa dilakukan tahun ini juga.

“Juni diperkirakan sudah masuk proses tender, dan Agustus atau September kita harap sudah bisa dilakukan peletakkan batu pertama,” katanya.

Penulis : Eko Adiasaputro
Editor : Sudarwan

Source
SaboKingking no está en línea   Reply With Quote
Old June 22nd, 2012, 09:06 AM   #69
SaboKingking
Swarnadwipa
 
SaboKingking's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Palembang
Posts: 642
Likes (Received): 9

di sumeks hr ini hal.4 ada liputan khusus 1 halaman bahas tentang rencana tol kayuagung - palembang.

intinya agustus mulai kontruksi
ditargetkan akhir 2012 selesai dan awal tahun dpn bs digunakan
SaboKingking no está en línea   Reply With Quote
Old June 22nd, 2012, 11:35 AM   #70
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 35,551

Quote:
Originally Posted by SaboKingking View Post
di sumeks hr ini hal.4 ada liputan khusus 1 halaman bahas tentang rencana tol kayuagung - palembang.

intinya agustus mulai kontruksi
ditargetkan akhir 2012 selesai dan awal tahun dpn bs digunakan
Agustus? hmmm mundur lagi ya
thanx infonya..

cheers

wiki source: http://id.wikipedia.org/wiki/Jalan_T...ung-Jakabaring
__________________
palembang astc triathlon asian championships 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018

Last edited by paradyto; June 22nd, 2012 at 11:53 AM.
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old June 25th, 2012, 06:20 AM   #71
Arestullah
. : Visit MUSI 2016 : .
 
Arestullah's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: Palembang-South Sumatera, Kuala Enok-Riau
Posts: 2,244
Likes (Received): 35

Agustus-akhir 2012 bisa selesai? Wow banget dah kalo bisa secepet itu. Apalagi kalo bisa langsung lanjut ke tahap selanjutnya ke Betung dan Indralaya, bisa ajib dah jalur transportasi Palembang dan sekitarnya. Dan ditambah MUSI III, IV dan kalo bisa V juga ngikut.
__________________
-----------------------------------------
Welcome To Bhumi Srivijaya
Milad Palembang 689-2016
-----------------------------------------
Arestullah no está en línea   Reply With Quote
Old June 25th, 2012, 06:27 AM   #72
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 35,551

Quote:
Originally Posted by Arestullah View Post
Agustus-akhir 2012 bisa selesai? Wow banget dah kalo bisa secepet itu. Apalagi kalo bisa langsung lanjut ke tahap selanjutnya ke Betung dan Indralaya, bisa ajib dah jalur transportasi Palembang dan sekitarnya. Dan ditambah MUSI III, IV dan kalo bisa V juga ngikut.
masih berharap Musi III mulaidibangun 2013, jadi pembangunannya tetap berkesinambungan

cheers
__________________
palembang astc triathlon asian championships 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old June 26th, 2012, 03:50 AM   #73
Arestullah
. : Visit MUSI 2016 : .
 
Arestullah's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: Palembang-South Sumatera, Kuala Enok-Riau
Posts: 2,244
Likes (Received): 35

Quote:
Originally Posted by paradyto View Post
masih berharap Musi III mulaidibangun 2013, jadi pembangunannya tetap berkesinambungan

cheers
Aku tetep mengamini bang Dyt, meski kemungkinannya sangat kecil.
__________________
-----------------------------------------
Welcome To Bhumi Srivijaya
Milad Palembang 689-2016
-----------------------------------------
Arestullah no está en línea   Reply With Quote
Old August 3rd, 2012, 05:18 AM   #74
SaboKingking
Swarnadwipa
 
SaboKingking's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Palembang
Posts: 642
Likes (Received): 9

gak jelas nih mulainya kapan, mundur terus

Kayuagung-Jakabaring Hanya Ditempuh 35 Menit

Quote:
SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG–Pembangunan Jalan Tol Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kayuagung-Jakabaring yang merupakan jalan alternatif sepanjang 33 kilo meter (KM) hanya memerlukan waktu 35 menit terus diupayakan, untuk mempercepat pembangunan yang dilaksanakan awal November 2012 mendatang.

Pelaksanaan pembangunan jalan tol ini, diperkirakan tahun 2014 mendatang sudah selesai sehingga para pemilik kendaraan mobil bisa menempuh jarak Kayuagung-Palembang hanya 35 menit saja.

"Kalau Amdalnya sudah ada, sebab sebelumnya sudah ada jalan alternatif, namun sekarang ini yang mengalami perubahan adalah Detailed Engineering Design (DED), karena jalan yang dibangun adalah jalan Tol, dan penimbunan jalan yang sudah dilakukan ini merupakan akses untuk membawa berbagai logistic dan material pembangunan," ujar Syamsul.

Sementara itu, Ir Bakti Setiawan dari PT Sriwijaya Markmore Persada mengatakan, panjang jalan yang akan dibangun Kayuagung-Jakabaring sepanjang 33 KM, hal ini mengalami sedikit perubahan dari sebelumnya sepanjang 37 KM, karena adanya pemotongan panjang jalan dari arah jakabaring.

"Jalan ini akan dibangun dalam 4 lajur, dengan lebar 50 meter dan panjang 33 KM, kemudian akan dibangun pintu tol di Simpang Susun (SS) SP Padang STA 13-300, SS Jejawi STA 23 + 950 dan SS Jakabaring STA 35 + 300 dan barier Gate di Kayuagung. Pembangunan jalan Tol Kayuagung–Jakabaring menjadi prioritas sebelum nanti dilanjutkan pembangunan di tepat lain seperti di Jalan Raya Sepucuk dan Air Sugihan-Banyuasin," kata Bakti.

Menurut Bakti, Investasi untuk pembangunan jalan tol ini mencapai angka Rp2 Triliun, sebab untuk membangun 1 KM jalan Tol saja dibutuhkan dana mencapai Rp65 miliar, dan dengan pembangunan jalan tol ini, perekonomian masyarakat akan semakin meningkat.

Source
SaboKingking no está en línea   Reply With Quote
Old August 27th, 2012, 05:44 PM   #75
lizia.
Registered User
 
lizia.'s Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 1,015
Likes (Received): 167

Pembangunan Jalan Tol Terus Molor

Quote:

PALEMBANG, KOMPAS.com - Pembangunan jalan tol yang menghubungkan Kayuagung dengan Palembang di Sumatera Selatan, terus molor dari rencana.


Kendala pembangunan jalan tersebut, di antaranya lambatnya pembebasan lahan dan pemenuhan syarat Amdal (analisis mengenai dampak lingkungan).
Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Eddy Hermanto, di Palembang, Senin (27/8/2012), mengatakan, pemprov awalnya menargetkan peletakan batu pertama pada November 2011. Namun, rencana ini diundur beberapa kali, hingga akhirnya direncanakan dilaksanakan pada Desember 2012 mendatang.


"Saat ini kami masih menunggu persyaratan Amdal. Amdal harus diubah dari Amdal jalan umum menjadi jalan tol," katanya.


sumber: http://regional.kompas.com/read/2012...ol.Terus.Molor


waduh knapa molor terus nih, bisa2 tahun depan mulai.
lizia. no está en línea   Reply With Quote
Old August 28th, 2012, 10:17 AM   #76
vailixi
Registered User
 
vailixi's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Tokyo
Posts: 1,132
Likes (Received): 176

Quote:
Originally Posted by lizia. View Post
Pembangunan Jalan Tol Terus Molor




sumber: http://regional.kompas.com/read/2012...ol.Terus.Molor


waduh knapa molor terus nih, bisa2 tahun depan mulai.
Mohon maaf, tapi kemungkinan tercepat adalah 2015, ketika.menteri PU bukan Joko Kirmanto lagi. Karena wewenang izin jalan Tol adalah di Kementerian PU bukan kementrian BUMN dan Pemprov Sumsel. Jika PU memang berniat membangun jalan tol disana harusnya PU melalui Balai Jalan 3, sudah mempelajari dan mengadakan tender. investor Malaysia dan Pemprov melalui BUMD bisa ikut tender. walaupun saat ini pemprov melakukan kajian sana-sini hasilnya bukan berarti akan langsung di bangun. hasil tsb akan dikaji oleh menteri PU. Dan cita2 tol hanya akan terjadi jika ada itikad baik dr Menteri PU.
vailixi no está en línea   Reply With Quote
Old August 29th, 2012, 03:07 AM   #77
hen_mart2006
We Are Bedulur Galo
 
hen_mart2006's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Palembang City
Posts: 689
Likes (Received): 46

Quote:
Originally Posted by lizia. View Post
Pembangunan Jalan Tol Terus Molor




sumber: http://regional.kompas.com/read/2012...ol.Terus.Molor


waduh knapa molor terus nih, bisa2 tahun depan mulai.
Quote:
"Saat ini kami masih menunggu persyaratan Amdal. Amdal harus diubah dari Amdal jalan umum menjadi jalan tol," katanya.
dah tau mau bangun jalan Tol.. kok malah Amdal-nya untuk jalan umum.. apa emang pemprovnya ga serius.. cuma untuk pencitraan aja..??
hen_mart2006 no está en línea   Reply With Quote
Old August 29th, 2012, 07:37 PM   #78
vailixi
Registered User
 
vailixi's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Tokyo
Posts: 1,132
Likes (Received): 176

Quote:
Originally Posted by hen_mart2006 View Post
dah tau mau bangun jalan Tol.. kok malah Amdal-nya untuk jalan umum.. apa emang pemprovnya ga serius.. cuma untuk pencitraan aja..??

Yups, pencitraan bahwa gagal menggaet APBN. Tapi masih tetap berusaha untuk mendapatkan membangun jalan tersebut karena jika gagal bisa dialihkan ke jalan provinsi yang lebih mudah membangunnya.
vailixi no está en línea   Reply With Quote
Old September 15th, 2012, 04:29 AM   #79
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 35,551

Tol Kayuagung–Jakabaring Sudah Ditender

Quote:
AYUAGUNG – Pembangunan jalan tol Kayuagung, OKI–- Jakabaring Palembang saat ini sudah memasuki proses lelang tender. Hal ini dilakukan agar waktu pengoperasian jalan tol tersebut dapat tepat waktu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) OKI Syamsul Bahri mengatakan,

pelelangan investasi jalan tol sudah sesuai metode serta mengacu pada Peraturan Menteri PU No 27/PRT/M/2006 tentang Pedoman Pengadaan Pengusahaan Jalan Tol dan langsung dilakukan Kementerian PU. Ada beberapa macam metode pelelangan, pertama pelelangan berdasarkan usulan tarif dari badan usaha. ”Pada metode ini, lingkup pengusahaan jalan tol (perencanaan, konstruksi, dan biaya pengadaan tanah) dan masa konsesi telah ditetapkan Menteri.

Calon pemenang lelang adalah yang memberikan usulan tarif rendah,” ujar Syamsul SEusai rapat dengan anggota Dewan di Gedung DPRD OKI kemarin. Kemudian, pelelangan dengan kompetisi berdasarkan dukungan/kompensasi dari pemerintah atau risiko yang ditanggung pemerintah.“Permintaan dukungan atau risiko terkecil yang ditanggung pemerintah adalah calon pemegang lelang,”katanya. Kemudian, ada juga pelelangan dengan lingkup pengusahaan jalan tol ditetapkan pemerintah.

Peserta lelang menyampaikan usulan nilai investasi, masa konsesi dan tarif awal (golongan 1) calon pemenang lelang adalah peserta dengan bobot tertinggi penilaian berdasarkan kewajaran biaya, rencana konstruksi, tarif, serta masa konsesi. ”Pembangunan jalan tol ini dengan cara penunjukan langsung (PL),pekerjaan akan dilakukan PT Sriwijaya Markmore Persada, bulan November pekerjaan langsung dimulai, kita harapkan tidak ada hambatan saat pembangunan jalan tol tersebut,”kata Syamsul.

Syamsul menjelaskan,pembangunan jalan tol Kayuagung– Jakabaring, Palembang menelan dana Rp2,1 triliun. Ditargetkan jalan tol dapat selesai pada akhir 2013 karena pada November 2012 pembangunannya sudah dimulai. ”Targetnya dalam waktu 18 bulan sudah selesai. Dengan demikian, tahun 2014 jalan tol tersebut sudah rampung dan bisa dinikmati masyarakat,” ungkapnya.

Pembangunan jalan tol memang sudah mendesak dan harus dipercepat karena merupakan jalan alternatif untuk mengurai kemacetan di jalan lintas timur (jalintim). ”Kemacetan jalintim Kayuagung–- Palembang sudah meresahkan. Hal itu harus segera diatasi dengan keberadaan jalan tol,”paparnya. Perwakilan PT Sriwijaya Markmore Persada (SMP), Bakti Setiawan, mengatakan, jalan tol dibangun sepanjang 33 km.

Hal ini mengalami sedikit perubahan dari sebelumnya sepanjang 37 km karena adanya pemotongan panjang jalan dari arah Jakabaring, Palembang. “Dalam 1 km,pembangunan jalan tol itu diprediksi memerlukan biaya Rp65 miliar, sementara panjang jalan tol 33 km,jika ditotal menelan dana Rp2,1 triliun,” kata Bakti.

Menurut dia, jalan ini akan dibangun dalam empat lajur, selain panjang 33 km, lebar 50 meter,akan dibangun pintu tol di Simpang Susun (SS) SP Padang STA 13-300, SS Jejawi STA 23 + 950 dan SS Jakabaring STA 35 + 300 dan barier gate di Kayuagung. m rohali
source: http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/526746/
__________________
palembang astc triathlon asian championships 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old September 15th, 2012, 08:01 PM   #80
vailixi
Registered User
 
vailixi's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Tokyo
Posts: 1,132
Likes (Received): 176

Quote:
Originally Posted by paradyto View Post
Tol Kayuagung–Jakabaring Sudah Ditender



source: http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/526746/
Ditunggu berita pemenang tendernya.. Semoga menteri PU ini serius membangunnya..
vailixi no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
palembang, south sumatra

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 01:01 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu