search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old October 1st, 2012, 04:33 PM   #41
atmada
Registered User
 
Join Date: Jan 2008
Posts: 6,236

Quote:
Originally Posted by Dicca View Post
wah besar kali itu interchange, lihat skala dibanding bandara, tapi bukane sawahan itu banyuanyar ke utara itu ya? Atau dari solo dikiri jalan solo - gemolong,
dan yang lebih penasaran apa memang diselatan bandara gitu ya? Lewat mana?
Iya, posisinya kurang tepat itu gambarnya.

Btw mas brawijaya, Interchange Klodran ini nanti akses utamanya dari mana ya? apa ya jalan tugu boto atau Jl. Adi Sumarmo itu?
__________________
Why can't people just think? (Sherlock)
atmada no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old October 1st, 2012, 04:36 PM   #42
adpro.indonesia
rumongso
 
adpro.indonesia's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: after earth
Posts: 2,382
Likes (Received): 867

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post
Yang saya bold itu bisa dilaksanakan tuh Om? Kalau melihat posisi lokasi Interchange itu, kok lebih sreg kalo dinamai "Interchange Klodran".
Nanti di pintu tol juga (kalo ada) dinamai "PINTU (EXIT) TOL KLODRAN" lebih yahut dari pada Sawahan.
wah, peh rumahnya daerah klodran ..
__________________
selamat menikmati, terima kasih
adpro.indonesia no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 12:55 AM   #43
brawijaya
Registered User
 
Join Date: Sep 2012
Location: Tangerang
Posts: 25
Likes (Received): 6

Tol nanti di utara bandara, lalu turun, masuk ke Wonorejo (sudah terbangun 2 km). Interchange ada di barat jalan Solo-Purwodadi, di Sawahan nembus Klodran. Per hari ini konstruksi akses mestinya sudah nembus ke Jl Adi Sumarmo.
brawijaya no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 01:15 AM   #44
eurico
Moderator
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 30,083
Likes (Received): 6017

om brawijaya kapan2 forumer ssc solo raya diajakin wisata proyek ke sono donk, minim update foto nih, tapi ternyata sudah jalan banyak di lapangan
__________________
Don't Rich People Difficult
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 01:46 AM   #45
adjie_putrasolo
Registered User
 
adjie_putrasolo's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: solo-surabaya-bandung-jakarta
Posts: 5,924

Quote:
Originally Posted by Ngrookeeyanto View Post
Mungkin kira-kira begini yaa mas Brawijaya?....mohon pencerahan dan koreksinya! Maturnuwun.

interchange nya di sebelah kiri garis kuning mas.. kalau itu mah gondangrejo..
adjie_putrasolo no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 01:49 AM   #46
adjie_putrasolo
Registered User
 
adjie_putrasolo's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: solo-surabaya-bandung-jakarta
Posts: 5,924

Quote:
Originally Posted by brawijaya View Post
Tol nanti di utara bandara, lalu turun, masuk ke Wonorejo (sudah terbangun 2 km). Interchange ada di barat jalan Solo-Purwodadi, di Sawahan nembus Klodran. Per hari ini konstruksi akses mestinya sudah nembus ke Jl Adi Sumarmo.
Kami yg orang Solo asli maupun perantauan agak asing dengan kata Sawahan, Wonorejo dll.. bisa minta dikasih gambarnya om braw??

Saya antusias lihat akses yang ke Bandara nih..
adjie_putrasolo no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 02:16 AM   #47
Ngrookeeyanto
Registered User
 
Ngrookeeyanto's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Jakarta - Bogor - Sukoharjo Makmur
Posts: 817
Likes (Received): 43

Nyoh, ini silahkan di coret2 ulang tol So-Ker plus dimana interchange nya.......monggo!

__________________
S5-phy-lA-njin-9
Ngrookeeyanto no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 09:27 AM   #48
KPA
Joglosemar
 
KPA's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 1,810
Likes (Received): 147

Pada Intinya Interchange Solo berada di sawahan (kemungkinan memanfaatkan jalan di tugu Boto sekaligus Interchange ke Adi Sumarmo

yang punya rumah Klodran juga boleh ikut bangga jalan utamanya terdongkrak
KPA no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 09:28 AM   #49
KPA
Joglosemar
 
KPA's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 1,810
Likes (Received): 147

Quote:
Originally Posted by Ngrookeeyanto View Post
Nyoh, ini silahkan di coret2 ulang tol So-Ker plus dimana interchange nya.......monggo!

gambarnya kurang naek om, karena aksesnya di utara bandara
KPA no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 09:50 AM   #50
adpro.indonesia
rumongso
 
adpro.indonesia's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: after earth
Posts: 2,382
Likes (Received): 867

Quote:
Originally Posted by Ngrookeeyanto View Post
Mungkin kira-kira begini yaa mas Brawijaya?....mohon pencerahan dan koreksinya! Maturnuwun.

gambarnya ga proporsional skalanya

Quote:
Originally Posted by brawijaya View Post
Tol nanti di utara bandara, lalu turun, masuk ke Wonorejo (sudah terbangun 2 km). Interchange ada di barat jalan Solo-Purwodadi, di Sawahan nembus Klodran. Per hari ini konstruksi akses mestinya sudah nembus ke Jl Adi Sumarmo.
__________________
selamat menikmati, terima kasih
adpro.indonesia no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 11:34 AM   #51
bonzmahardika
Registered User
 
bonzmahardika's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: colomadu-solo-bandung
Posts: 1,752
Likes (Received): 188

Quote:
Originally Posted by adjie_putrasolo View Post
Kami yg orang Solo asli maupun perantauan agak asing dengan kata Sawahan, Wonorejo dll.. bisa minta dikasih gambarnya om braw??

Saya antusias lihat akses yang ke Bandara nih..
sawahan itu tugu boto ke utara terus sudah sampai mas

Beneran akses tol yg tembus jalan Jalan Adi Sumarmo dari tugu boto ? kalau iya siap2 jadi mulus jalannya dan 1-2 th berikutnya ucapkan selamat tinggal pada sawah seisinya
__________________
NGELMU IKU KALAKONE KANTHI LAKU
bonzmahardika no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 12:49 PM   #52
Dicca
Info Sukoharjo
 
Dicca's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Solo Baru
Posts: 1,044
Likes (Received): 426

dan saya liat proyek jembatan kali pepe ditenggara waduk cengklik, lebih belum paham lagi itu, dari utara bandara kan +-1km tiba-tiba tembus ditenggara cengklik.
Dicca no está en línea   Reply With Quote
Old October 2nd, 2012, 08:43 PM   #53
bonzmahardika
Registered User
 
bonzmahardika's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: colomadu-solo-bandung
Posts: 1,752
Likes (Received): 188

Quote:
Originally Posted by Dicca View Post
dan saya liat proyek jembatan kali pepe ditenggara waduk cengklik, lebih belum paham lagi itu, dari utara bandara kan +-1km tiba-tiba tembus ditenggara cengklik.

dari utara bandara ke barat dan belok ke selatan lewat timur waduk cengklik mas
__________________
NGELMU IKU KALAKONE KANTHI LAKU
bonzmahardika no está en línea   Reply With Quote
Old October 3rd, 2012, 12:39 AM   #54
Dicca
Info Sukoharjo
 
Dicca's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Solo Baru
Posts: 1,044
Likes (Received): 426

Quote:
Originally Posted by bonzmahardika View Post
dari utara bandara ke barat dan belok ke selatan lewat timur waduk cengklik mas
makanya itu mas, lain kali kalau sempat coba tak buatin pemetaan titik koordinat proyek yang sudah terlihat, jadi bisa buat peta lebih akurat.

#Om Shaggy dulu pernah pengen wisata proyek soker abis lebaran belum terlaksana, kapan Om?
Dicca no está en línea   Reply With Quote
Old October 3rd, 2012, 03:17 PM   #55
adpro.indonesia
rumongso
 
adpro.indonesia's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: after earth
Posts: 2,382
Likes (Received): 867

tadi sore sempat pit2an lewat jalan arah embarkasi dari tugu boto, truk2 hilir mudik ngangkut tanah untuk urugan .. massive bgt ..
__________________
selamat menikmati, terima kasih
adpro.indonesia no está en línea   Reply With Quote
Old October 3rd, 2012, 03:31 PM   #56
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

Quote:
Originally Posted by Dicca View Post
makanya itu mas, lain kali kalau sempat coba tak buatin pemetaan titik koordinat proyek yang sudah terlihat, jadi bisa buat peta lebih akurat.

#Om Shaggy dulu pernah pengen wisata proyek soker abis lebaran belum terlaksana, kapan Om?
Quote:
Originally Posted by eurico View Post
om brawijaya kapan2 forumer ssc solo raya diajakin wisata proyek ke sono donk, minim update foto nih, tapi ternyata sudah jalan banyak di lapangan
Iya ini saya siap meluncur kalau diizinkan wisata proyek bareng anak buahnya Om Braw deh..
Karena saya juga sama dengan Adjie_PS, awam daerah utara Klodran Village.
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 4th, 2012, 06:19 AM   #57
KPA
Joglosemar
 
KPA's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 1,810
Likes (Received): 147

Masih bingung jalur tol ini

Jalurnya lewat selatan atau utara pasar mangu?
KPA no está en línea   Reply With Quote
Old October 4th, 2012, 12:11 PM   #58
Aquila Altair
Registered User
 
Aquila Altair's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 334
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by brawijaya View Post
Yang menyebut miniaturnya Suramadu adalah wartawan saja mas. Sebetulnya ini jembatan cable-stayed saja. Soal desain keris, dari dosen ISI disampaikan tidak boleh miring. Jadi perlu dipermak dulu bentuknya. Ini hanya beautifikasi, jadi tidak mengubah struktur utama.
apanya yang gak boleh miring, om? desain kerisnya? kebetulan saya udah 2tahunan mempelajari keris, penempatan keris memang tidak boleh miring.. tetapi untuk struktur miring dengan menggunakan cable-stayed saja tidak masalah kok.. mungkin untuk desainnya aja yang perlu diganti sedikit... sudut kemiringannya sudah bagus kok.. tinggal diakalin aja desainnya bagaimana...
Aquila Altair no está en línea   Reply With Quote
Old October 4th, 2012, 12:25 PM   #59
Aquila Altair
Registered User
 
Aquila Altair's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 334
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by Ngrookeeyanto View Post
Mungkin kira-kira begini yaa mas Brawijaya?....mohon pencerahan dan koreksinya! Maturnuwun.

katanya klodran? kok gak lewat klodran? malah lewat kadipiro?
Aquila Altair no está en línea   Reply With Quote
Old October 4th, 2012, 12:30 PM   #60
Aquila Altair
Registered User
 
Aquila Altair's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 334
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by KPA View Post
Masih bingung jalur tol ini

Jalurnya lewat selatan atau utara pasar mangu?
insya allah nanti malam saya coba bikin jalurnya mas...
Aquila Altair no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 05:24 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu