search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old October 10th, 2012, 08:09 PM   #81
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

09 October 2012
Ujung jalur keluar masuk Tol di Solo: Jalan Adisumarmo (tepat di depan / utara Perumahan Klodran Indah)


Quote:
Originally Posted by eurico View Post
amazing update mas shaggy, btw di foto pertama itu beneran jalan keluar masuk tolnya hanya segitu doank??
Saya rasa bakal ada ganti rugi & relokasi pemilik rumah di kanan-kiri calon jalan itu.
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old October 11th, 2012, 04:11 AM   #82
atmada
Registered User
 
Join Date: Jan 2008
Posts: 6,237

Rumahnya mungkin belakangan dieksekusi? kalau lebar jalannya mungkin cuma segitu, yang kurang itu belokannya yang tegak lurus, beloknya gak smooth . Doh saya gak ngerti bahasa teknisnya.
__________________
Why can't people just think? (Sherlock)
atmada no está en línea   Reply With Quote
Old October 11th, 2012, 07:18 AM   #83
Dicca
Info Sukoharjo
 
Dicca's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Solo Baru
Posts: 1,044
Likes (Received): 426

kalau diliat yang bersimpangan dengan jalan disawahan kebarat itu juga kecil, akses terlihat mengecil mulai blakang balai desa, mungkin pintu diblakang balai desa ya?
Dicca no está en línea   Reply With Quote
Old October 11th, 2012, 07:31 AM   #84
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

Atau balaidesanya juga kena gusur proyek tol? Itu kalo kita ikuti jalurnya jadi berkelok kanan kiri, kurang nyaman buat akses tol.
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 11th, 2012, 08:10 AM   #85
Dicca
Info Sukoharjo
 
Dicca's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Solo Baru
Posts: 1,044
Likes (Received): 426

kan cm berkelok sekali dan toleran nya masih sudut besar, tak terlalu mengganggu juga, cuma antara balai desa ke utara dikit itu,
Dicca no está en línea   Reply With Quote
Old October 11th, 2012, 04:37 PM   #86
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

Tadi saya dapet SMS dari temen di Banyuanyar, dia malah bilang akses jalan tol ada di utara Jalan Pakel. Di jalan kampung yang tepat di sebelah pabrik itu?

Mari kita tunggu info dari Om Brawijaya..
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 11th, 2012, 06:28 PM   #87
bonzmahardika
Registered User
 
bonzmahardika's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: colomadu-solo-bandung
Posts: 1,752
Likes (Received): 188

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post
Tadi saya dapet SMS dari temen di Banyuanyar, dia malah bilang akses jalan tol ada di utara Jalan Pakel. Di jalan kampung yang tepat di sebelah pabrik itu?

Mari kita tunggu info dari Om Brawijaya..
Hehehe, seneng kalau tambah seru gini. memang kalau belum datang sendiri ke TKP belum plong rasanya
__________________
NGELMU IKU KALAKONE KANTHI LAKU
bonzmahardika no está en línea   Reply With Quote
Old October 11th, 2012, 06:44 PM   #88
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682


Betul Bonz, kalau langsung ke lokasi aksesnya saat ini banyak banget, jadi bikin bingung & penasaran jalur mana yang akan menjadi akses jalan menuju Interchange Klodran itu.
Yang dari Jalan Adisumarmo saja saya hitung ada 3 jalan kampung & 1 tanah kosong/sawah diuruk.

Bagusnya lagi kalau bisa melihat dari udara.
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 11th, 2012, 11:48 PM   #89
Dicca
Info Sukoharjo
 
Dicca's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Solo Baru
Posts: 1,044
Likes (Received): 426

kalau kemungkinan yang terbesar juga itu kan om, kan om juga udah liat project jembatannya lumayan besar dan pake tiang bulet2 gitu. Dan yang beda cuma bagian akses ini dikerjakan adhi,
kalau jalan pakel itu pelebaran makan rumah banyak tu om.
Dicca no está en línea   Reply With Quote
Old October 12th, 2012, 07:04 AM   #90
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

Interchange Tol Solo

Kalau tak tarik lurus dari calon jembatan ke selatan, nembusnya nabrak rumah, tapi kalau dikelokkan ke barat dikit trus ke selatan ya nembusnya di papan proyeknya ADHI itu tapi kok sempit jalannya.

Menurutku Jalan Pakel gak akan digunakan sebagai sambungan jalur interchange itu, dan sebaiknya jangan karena kondisinya tidak memungkinkan lagi, imo. Jadi semoga akan disambungkan di Jalan Adisumarmo saja menjadi simpang tiga.
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 12th, 2012, 10:22 AM   #91
Ngrookeeyanto
Registered User
 
Ngrookeeyanto's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Jakarta - Bogor - Sukoharjo Makmur
Posts: 817
Likes (Received): 43

Ini neeh tempat dimana Interchange Solo Sawahan, tol Solo-Kertosono.

Persiapan bor pylon cable-stayed.............!

Foto by:Fnu Brawijaya

Akses Interchange Solo Sawahan

Foto by:Fnu Brawijaya

Lokasi interchange Solo Sawahan

Foto by:Fnu Brawijaya
__________________
S5-phy-lA-njin-9

Last edited by Ngrookeeyanto; October 12th, 2012 at 10:37 AM.
Ngrookeeyanto no está en línea   Reply With Quote
Old October 13th, 2012, 01:14 AM   #92
eurico
Moderator
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 30,128
Likes (Received): 6039

mungkin yg dikerjain adhi itu macem jalan exit in tol ungaran semarang di ungaran itu, jalannya sempit juga kan, kira2 segitu juga...
__________________
Don't Rich People Difficult
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old October 13th, 2012, 06:47 AM   #93
trijimbo
Registered User
 
trijimbo's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 55
Likes (Received): 1

Buat Om Brawijaya thanx pencerahannya dan update terus datanya karena masih banyak informasi tentang tol SOKER ini untuk dibagikan ke forumer.
trijimbo no está en línea   Reply With Quote
Old October 13th, 2012, 05:54 PM   #94
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

Quote:
Originally Posted by Ngrookeeyanto View Post
Ini neeh tempat dimana Interchange Solo Sawahan, tol Solo-Kertosono.

Akses Interchange Solo Sawahan

Foto by:Fnu Brawijaya


Lho bareng yah ini waktu fotonya, Om Brawijaya? Wah tau gitu aku ikut mobil itu yah..
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 13th, 2012, 08:46 PM   #95
bonzmahardika
Registered User
 
bonzmahardika's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: colomadu-solo-bandung
Posts: 1,752
Likes (Received): 188

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post

Betul Bonz, kalau langsung ke lokasi aksesnya saat ini banyak banget, jadi bikin bingung & penasaran jalur mana yang akan menjadi akses jalan menuju Interchange Klodran itu.
Yang dari Jalan Adisumarmo saja saya hitung ada 3 jalan kampung & 1 tanah kosong/sawah diuruk.

Bagusnya lagi kalau bisa melihat dari udara.
Hehe, santai mas. Ini saya juga lagi coba bikin UAV, semoga jadi dan tinggal pasang kamera beres deh

Yang fotonya om Ngrukeeyanto ada alat berat itu disebelah mana lagi om ?
__________________
NGELMU IKU KALAKONE KANTHI LAKU
bonzmahardika no está en línea   Reply With Quote
Old October 14th, 2012, 04:05 AM   #96
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

Interchange Tol Solo



Pengerjaan tanah di lokasi saluran irigasi yg melintang di jl tol. Dibangunkan saluran RCP diperkuat beton.



Ke arah timur dari pematang, tanah buruk sudah digali dan diganti material timbunan.


Courtesy of Om Brawijaya
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 14th, 2012, 05:48 PM   #97
Pengamat lapangan
BANNED
 
Join Date: Aug 2012
Location: Surakarta
Posts: 93
Likes (Received): 0

mantabbb....semoga cepat selesaii
Pengamat lapangan no está en línea   Reply With Quote
Old October 14th, 2012, 06:08 PM   #98
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

Progress 13 Oktober 2012






Erlangga
:
Ini ga tau buat apa, yang jelas posisinya di tengah lahan yang ada patok tol-nya (kelak jadi titik tengah ruas tol), kira2 buat apa ya?








Erlangga :
Ini menghadapap barat laut,, samping kiri adalah sawah yg sudah ada patok tol-nya, tembus sama yang sudah dikeruk di sebelah utara bandara Adi Soemarmo.


Credit to Erlangga RF Solo
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 14th, 2012, 06:14 PM   #99
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

Taken by Erlangga RF Solo










.



__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old October 14th, 2012, 06:17 PM   #100
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City - Sumatera Regional
Posts: 12,716
Likes (Received): 1682

Om Brawijaya mana yah gak hadir lagi?
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda Miliki, bukan apa yang anda Mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, Bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 01:00 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu