search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old January 16th, 2016, 12:26 AM   #121
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 35,550

Quote:
Originally Posted by tingkiwingki View Post
Buat lebih jelasnya, bisa diliat di gambar yg saya kasih ini, yg di kiri itu gambar dari kontraktor dimana yg dilingkarin merah itu sta 0+00 atau awal project nya, yg kanan itu gambar dr google maps, peratiin deh yg dilingkarin biru
[IMG][/IMG]
yang dilingkari merah itu pintu tolnya yang di Jakabaring, kalau lihat ada jalan sebelah Kirinya yang lurus terus, itulah Kertapati.

cheers
__________________
palembang astc triathlon asian championships 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old January 17th, 2016, 07:15 AM   #122
19SNR
Registered User
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 59
Likes (Received): 7

Progresnya sudah berapa persen bro? Sudah berapa km jalan yang jadi
19SNR no está en línea   Reply With Quote
Old January 17th, 2016, 07:36 AM   #123
tingkiwingki
Registered User
 
tingkiwingki's Avatar
 
Join Date: Jul 2014
Location: Depok
Posts: 143
Likes (Received): 32

Quote:
Originally Posted by paradyto View Post
yang dilingkari merah itu pintu tolnya yang di Jakabaring, kalau lihat ada jalan sebelah Kirinya yang lurus terus, itulah Kertapati.

cheers
maaf bang, itu kertapati, jakabaring udah saya tandain pake bintang, hehe, agak jauh
__________________

Arestullah liked this post
tingkiwingki no está en línea   Reply With Quote
Old January 21st, 2016, 11:46 AM   #124
pasfans01
Registered User
 
Join Date: Sep 2015
Location: Jogja - Jakarta PP (argo gembes dan Progo)
Posts: 38
Likes (Received): 27

nambah gambar aja

pasfans01 no está en línea   Reply With Quote
Old January 21st, 2016, 12:00 PM   #125
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,742
Likes (Received): 1688


Kalo download dari usgs, gimana cara register gambarnya ya
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old January 21st, 2016, 12:11 PM   #126
pasfans01
Registered User
 
Join Date: Sep 2015
Location: Jogja - Jakarta PP (argo gembes dan Progo)
Posts: 38
Likes (Received): 27

Quote:
Originally Posted by svaerd firemanska View Post

Kalo download dari usgs, gimana cara register gambarnya ya
kalau dibuka di program2 GIS, hasil downloadan USGS udah ada koordinatnya kok, jadi ga perlu diregister, P.M aja ya untuk lanjutnya, biar ga OOT
pasfans01 no está en línea   Reply With Quote
Old January 22nd, 2016, 01:03 PM   #127
=NaNdA=
Liverpool holic
 
=NaNdA='s Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Anfield Stadium
Posts: 9,513
Likes (Received): 446

Update terakhir di google earth..



Sudah 7 km pengurukan tanah dari 22 km rencana panjang jalan tol..
=NaNdA= no está en línea   Reply With Quote
Old January 22nd, 2016, 03:01 PM   #128
valencia2010
Registered User
 
valencia2010's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Jakarta
Posts: 1,354
Likes (Received): 64

Klu intens dikerjakan....insya Allah medio 2016 ini penimbunan tol Palindera selesai....cmiiw
__________________
bicara Palembang orang selalu bilang kota Pempek, Tekwan dan Model

fathonezic liked this post
valencia2010 no está en línea   Reply With Quote
Old February 12th, 2016, 11:21 AM   #129
An-35
@_@
 
An-35's Avatar
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 196
Likes (Received): 205

Jalan tol Palembang-Indralaya tahap penimbunan pasir

Palembang, (ANTARA Sumsel) - Pembangunan jalan tol Palembang-Indralaya sekarang ini masih dalam tahap penimbunan pasir yang diharapkan dalam waktu dekat bisa selesai, sehingga bisa dilanjutkan dengan penimbunan tanah.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumatera Selatan Yulius Maulana menyampaikan itu saat ditanya mengenai perkembangan pembangunan jalan tol Palembang-Indralaya di Palembang, Jumat.

Menurut dia, penimbunan pasir jalan tol Palembang-Indralaya itu diharapkan sudah selesai sekitar Juni-Juli 2016.

Penimbunan pasir tersebut sekitar 50 persen, setelah selesai maka dilanjutkan dengan penimbunan tanah dan pengerasan, katanya.

...

http://antarasumsel.com/berita/30104...nimbunan-pasir

Last edited by An-35; February 12th, 2016 at 04:30 PM.
An-35 está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 25th, 2016, 12:36 PM   #130
An-35
@_@
 
An-35's Avatar
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 196
Likes (Received): 205

Pembangunan tol Palembang-Indralaya lampaui target

...
Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional III Thomas Setiabudi Aden kepada wartawan di Palembang, Kamis, menjelaskan saat ini pelaksanaan pembangunan jalan tol itu sudah mencapai 11,26 persen dari target yang ditetapkan 1,2 persen per 18 Februari 2016.
...
Pembebasan lahan sudah mencapai 71,3 persen, sehingga tidak menjadi masalah lagi, katanya pula.

sumber.

Diam2 ngebut jg.
An-35 está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 25th, 2016, 12:41 PM   #131
An-35
@_@
 
An-35's Avatar
 
Join Date: Feb 2016
Posts: 196
Likes (Received): 205

Presiden Jokowi akan tinjau tol Palindra Maret

Palembang, (ANTARA Sumsel) - Presiden Joko Widodo akan meninjau program pembangunan jalan tol Palembang - Indralaya, Sumatera Selatan pada awal Maret 2015.

"Memang presiden akan meninjau kembali pembangunan infrastruktur yang dikerjakan di Sumsel untuk melihat perkembangannya," kata Gubernur Sumsel H Alex Noerdin di Palembang, Kamis.

Menurut dia, bilau tidak ada halangan, maka Presiden akan ke Sumsel pada awal Maret untuk melihat infrastruktur yang sedang dibangun sekarang ini.

"Bukan hanya tol Palembang - Indralaya yang akan ditinjau presiden, tetapi jalur Light Rail Transif atau kereta api ringan juga akan ditinjau," katanya.

Memang, lanjut gubernur, jalur kereta api ringan itu sudah dikerjakan dan tiang pancang sudah banyak telah berdiri, namun tol itu akan ditinjau Presiden supaya dapat diketahui kendala dan proses pembangunan tersebut.

Ketika ditanya ada rencana dilaksanakan peletakan batu pertama, Gubernur mengatakan hal itu tidak perlu lagi karena yang penting sekarang ini memaksimalkan pengerjaan.

"Paling-paling presiden meresmikan pemakaian jalur kereta api ringan tersebut," kata dia.

Sementara Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional III Thomas Setiabudi Aden membenarkan presiden akan meninjau jalan tol Palembang - Indralaya.

Pembangunan jalan bebas hambatan sepanjang 22 kilometer itu akan selesai tepat waktu karena pengerjaan terus dimaksimalkan, kata dia.

sumber
An-35 está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 25th, 2016, 01:22 PM   #132
paradyto
entendre privilege
 
paradyto's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: 雅加达 - 巨港
Posts: 35,550

Seksi I Tol Palembang–Indralaya Ditarget Tuntas Oktober 2016

Quote:
Bisnis.com, PALEMBANG – PT Hutama Karya menargetkan seksi I jalan tol Palembang – Indralaya (Palindra), yakni Palembang–Pemulutan, dapat digunakan paling lambat Oktober 2016.

Manager Office PT HK Sumsel Darius mengatakan pihaknya optimistis target tersebut dapat tercapai jika tidak ada kendala di lapangan. “Kendala saat ini masih cuaca, yakni hujan, mudah-mudahan bisa bisa, tapi tidak siap kalau untuk Lebaran tahun ini, sepertinya Oktober 2016,” katanya, Kamis (25/2/2016).

Darius mengatakan seksi I Palembang–Pemulutan memiliki panjang 7 kilometer dari total panjang jalan tol Palindra 22 kilometer. Adapun dua seksi lainnya, yakni seksi II Pemulutan–KTM Rambutan sepanjang 5 kilometer dan seksi III KTM Rambutan–Indralaya sepanjang 10 km.

Menurut dia, selain menghadapi tantangan hujan di lapangan, pihaknya juga masih terkendala pembebasan lahan. “Pembebasan lahan juga masih kendala karena tumpang tindih namun saat ini status lahan sudah 73% dibebaskan,” katanya.

Dia mengemukakan perseroan menargetkan periode konstruksi Tol Palindra yang senilai Rp3,3 triliun itu bisa selesai dalam kurun dua tahun.
source: http://industri.bisnis.com/read/2016...s-oktober-2016
__________________
palembang astc triathlon asian championships 2017
The Green & Cleanest Metropolitan (since 2007) Sumsel Gemilang 雅加达 - 巨港 Jakabaring Sport City
Asian Games Jakarta - Palembang 2018 Palembang Emas 2018
paradyto no está en línea   Reply With Quote
Old February 26th, 2016, 09:16 AM   #133
valencia2010
Registered User
 
valencia2010's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Jakarta
Posts: 1,354
Likes (Received): 64

Sangat berharap jalan tol ini selesai lebih cepat biar dpt mentrigger proyek infrastruktur lainnya di Sumsel.....
__________________
bicara Palembang orang selalu bilang kota Pempek, Tekwan dan Model

fathonezic liked this post
valencia2010 no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2016, 08:33 PM   #134
eVANDOpriyanto
#MakingYourCityWOW
 
eVANDOpriyanto's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Bandarlampung, Lampung
Posts: 8,375
Likes (Received): 2871

Sumber: Twitter Kementerian PUPR











__________________
Let's Support for Successfull
18th Asian Games 2018
Jakarta & Palembang

hen_mart2006, MarkLanegan liked this post
eVANDOpriyanto no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2016, 02:37 AM   #135
firzafp
anak bijak
 
firzafp's Avatar
 
Join Date: May 2012
Location: Jambi (Telanaipura) - Palembang (19 Ilir) - Singapura (Bukit Batok)
Posts: 641
Likes (Received): 45

Setelah Palindra, nanti beberapa setengah dekade mendatang jalan tol Indralaya - Bengkulu bakal terwujud.
__________________
FirzaFP's Gallery
firzafp no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2016, 02:51 AM   #136
justin0693
Registered User
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 286
Likes (Received): 15

Itu di tol palindra ada akses tol langsung ke bandara?
justin0693 no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2016, 03:49 AM   #137
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,742
Likes (Received): 1688

Pertama di Indonesia, Teknologi VCM Digunakan Membangun Tol Palembang-Indralaya

Teknologi ini dipilih untuk mengurangi kadar air dan kadar udara dalam tanah di lokasi pengembangan jalan tol yang merupakan daerah rawa.
http://kom.ps/AFumFx
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2016, 04:23 AM   #138
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,742
Likes (Received): 1688

Palembang - Pembangunan jalan tol Palembang–Indralaya Seksi I, yaitu dari Palembang-Pamulutan sepanjang 7,10 km, ditargetkan tuntas pengerjaannya pada Desember 2016 dan dapat dioperasikan pada awal 2017.

http://finance.detik.com/read/2016/0...sai-akhir-2016
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2016, 10:43 AM   #139
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,742
Likes (Received): 1688

Berikut ini penampakan terkini proyek TolPalindra seperti disajikan dalam infografis KementerianPUPR, Rabu (3/3/2016).





http://finance.detik.com/read/2016/0...bang-indralaya
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2016, 01:39 PM   #140
masabro
Registered User
 
masabro's Avatar
 
Join Date: Jun 2014
Location: palembang
Posts: 370
Likes (Received): 46

Quote:
Originally Posted by justin0693 View Post
Itu di tol palindra ada akses tol langsung ke bandara?
Nope,palindra itu di area Jalur lintas sumatra,fungsinya ngurai kemacetan ke indralaya yang padet luar biasa, bandara dan Palindra nggak ada koneksi tp... kebandara keluar tol dan bisa via jalan soekarno hatta(outer ringroad) lumayan deket
masabro no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 11:40 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu