search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old September 2nd, 2015, 02:04 PM   #61
dotmatrix
Registered User
 
dotmatrix's Avatar
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 144
Likes (Received): 113

Quote:
Originally Posted by bramoy View Post
Ruas Tol Jombang - Mojokerto terbagi empat seksi dengan panjang 40,5 kilometer. Seksi 1 terbentang mulai Kecamatan Bandar Kedungmulyo hingga Kecamatan Tembelang, Jombang. Ruas sepanjang 14,7 kilometer ini sudah resmi dioperasikan Oktober 2014.

Sementara seksi 2 sepanjang 19,9 kilometer terbentang mulai Kecamatan Tembelang hingga Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto. Hingga saat ini proses pembangunannya masih terganjal pembebasan lahan.

Sedangkan seksi 3 mulai Desa Kemantren, Kecamatan Gedek, hingga Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Ruas sepanjang 5 kilometer ini dalam proses pengerjaan. Ruas tersebut akan menghubungkan tol Jombang - Mojokerto dengan tol Sumo (Surabaya - Mojokerto).

Untuk seksi 4 berada di ruas Desa Brodot - Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Ruas terakhir ini akan menghubungkan tol Jombang - Mojokerto dengan tol Soker (Solo - Kertosono). [suf/but]
Bukannya seksi 1 terhubung ke tol Soker dan seksi 4 terhubung ke tol Sumo ya?
dotmatrix no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old September 2nd, 2015, 02:07 PM   #62
ahonksirad
Registered User
 
ahonksirad's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 3,916
Likes (Received): 996

Quote:
Originally Posted by dotmatrix View Post
Bukannya seksi 1 terhubung ke tol Soker dan seksi 4 terhubung ke tol Sumo ya?
khusus Seksi 4 hanya sekian ratus meter di sebelah barat Seksi 1, nyebrang Brantas tok tapi ini vital untuk nyambung tol Soker dengan tol Moker dan Sumo.
ahonksirad no está en línea   Reply With Quote
Old September 2nd, 2015, 03:34 PM   #63
nidjiholic
Registered User
 
nidjiholic's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: surabaya
Posts: 1,323
Likes (Received): 1725

30-08-2015

RUTUTAN TOL MOKER DARI ARAH MOJOKERTO








500M dari jembatan brantas

__________________
hidup Persebaya 1927. bukan Persebaya ISL
nidjiholic no está en línea   Reply With Quote
Old September 2nd, 2015, 03:35 PM   #64
nidjiholic
Registered User
 
nidjiholic's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: surabaya
Posts: 1,323
Likes (Received): 1725

#2









__________________
hidup Persebaya 1927. bukan Persebaya ISL
nidjiholic no está en línea   Reply With Quote
Old September 2nd, 2015, 03:36 PM   #65
nidjiholic
Registered User
 
nidjiholic's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: surabaya
Posts: 1,323
Likes (Received): 1725

#3


ini lanjutan sama foto sebelumnya jauh banget. (arah timur)



arah timur


masih arah timur dan arah barat udah titik terakhir(maaf lupa foto) dan lihat maps lanjutannya jauh akhirnya balik sby
__________________
hidup Persebaya 1927. bukan Persebaya ISL
nidjiholic no está en línea   Reply With Quote
Old September 2nd, 2015, 03:48 PM   #66
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,964
Likes (Received): 1808


Kok kayak mangkrak ya, apa emang fotonya pas belum mulai kegiatan?
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old September 2nd, 2015, 03:55 PM   #67
nidjiholic
Registered User
 
nidjiholic's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: surabaya
Posts: 1,323
Likes (Received): 1725

iya saya kesana cuma di post petama foto ke 1 & 3 aja yang ada aktifitas itu pun pekerja cuma ada 2-4 saja
__________________
hidup Persebaya 1927. bukan Persebaya ISL
nidjiholic no está en línea   Reply With Quote
Old September 3rd, 2015, 07:25 AM   #68
dotmatrix
Registered User
 
dotmatrix's Avatar
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 144
Likes (Received): 113

Kira-kira dari ruas yg belum jadi, masih mungkin ga ya 2016 bisa kelar?
dotmatrix no está en línea   Reply With Quote
Old September 3rd, 2015, 12:12 PM   #69
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,722





Sumber:
https://aerialindonesia.wordpress.co...erial-mapping/
Courtesy
http://startfriday.co.id/
__________________

unity, MarkLanegan, eurico liked this post
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old September 3rd, 2015, 02:06 PM   #70
bramoy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 599
Likes (Received): 61

Quote:
Originally Posted by dotmatrix View Post
Kira-kira dari ruas yg belum jadi, masih mungkin ga ya 2016 bisa kelar?
Ngga usah nunggu smpe 2016, sebenarnya taun 2015 pun sudah bisa selesai, seksi 2 yang panjangnya hampir 20 km pun lahannya tinggal 3 km lagi, cuman masalahnya banyak tanah kas desa yg pnya pemerintah, itu rumit birokrasinya. Bukan ruas ini aja, tol bawen-salatiga, surabaya-mojokerto seksi 2-3 jga pnya kendala yg sama.
bramoy no está en línea   Reply With Quote
Old September 3rd, 2015, 05:05 PM   #71
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,964
Likes (Received): 1808

Kalo punya pemerintah kan harusnya lebih simpel dong, kok malah lebih tibet daripada punya sendiri ya?
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old September 3rd, 2015, 06:43 PM   #72
dotmatrix
Registered User
 
dotmatrix's Avatar
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 144
Likes (Received): 113

Quote:
Originally Posted by svaerd firemanska View Post
Kalo punya pemerintah kan harusnya lebih simpel dong, kok malah lebih tibet daripada punya sendiri ya?
seperti kasus SMP 24 Surabaya di daerah warugunung yg diserahkan (ruislag) oleh pemkot Surabaya untuk pembangunan tol sumo ya om? sempet baca berita, kata bu Risma tidak perlu persetujuan DPRD, cuma pemberitahuan aja.

kira2 prosesnya lebih cepet kalo diganti cash atau tukar guling ya? atau sebenernya bisa sama2 cepet kalo ada semacam pelumasnya?
dotmatrix no está en línea   Reply With Quote
Old September 4th, 2015, 10:52 AM   #73
dotmatrix
Registered User
 
dotmatrix's Avatar
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 144
Likes (Received): 113

DPRD Sebutkan Pembangunan Tol Jombang-Mojokerto II tak Bermasalah

Metrotvnews.com, Jombang: DPRD Jombang, Jawa Timur, angkat bicara soal keterlambatan proyek pembangunan jalan tol Jombang-Mojokerto tahap II. Proyek itu mengalami kendala karena masyarakat menolak proses tukar guling terhadap tanah kas desa yang diduga penuh rekayasa.

Ketua DPRD Jombang Joko Triono mengaku sudah mendapat laporan mengenai kendala tersebut dari Komisi A. Laporan itu menyebutkan tak ada masalah dalam tukar guling itu dan prosesnya sudah sesuai aturan.

"Namun jika ada masyarakat yang kurang puas, silakan mengikuti mediasi dan proses selanjutnya," kata Joko di Jombang, Kamis (3/8/2015).

Sebelumnya, Forum Silaturahmi Lintas Dusun (Forsilad) menilai proses tukar guling tanah di Desa Blimbing itu tak sesuai dengan Permendagri Nomor 4 Tahun 2007. Mereka juga mengklaim telah melaporkan dugaan rekayasa itu ke polisi.

"Bukan ranah dewan yang menentukan benar dan salah. Itu tugas kepolisian. Kita tunggu saja bagaimana hasilnya," ujar Joko.

Sumber : metrotvnews

dotmatrix no está en línea   Reply With Quote
Old September 4th, 2015, 01:42 PM   #74
dotmatrix
Registered User
 
dotmatrix's Avatar
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 144
Likes (Received): 113




Quote:
Sejumlah pekerja pembangunan Tol Trans Jawa membawa logistik melalui Sungai Brantas di Kertosono Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (3/9/2015). Pemerintah menargetkan Tol Trans Jawa sepanjang 177,12 kilometer selesai sebelum tahun 2017 yang akan dapat menekan biaya transportasi dari wilayah Jawa Tengah ke Jawa Timur maupun sebaliknya.
Quote:
Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan Tol Trans Jawa di Kertosono Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (3//20159). Pemerintah menargetkan Tol Trans Jawa sepanjang 177,12 kilometer selesai sebelum tahun 2017 yang akan dapat menekan biaya transportasi dari wilayah Jawa Tengah ke Jawa Timur maupun sebaliknya.
sumber : http://foto.okezone.com/view/2015/09...tol-trans-jawa
__________________

eurico liked this post
dotmatrix no está en línea   Reply With Quote
Old September 4th, 2015, 03:29 PM   #75
bramoy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 599
Likes (Received): 61

Bang, itu poto jembatan kali brantas yang dikertosono ya, brarti udah masuk ranah ke tol soker kan, sedangkan jembatan tol kali brantas yg di mojokerto udah selse.
bramoy no está en línea   Reply With Quote
Old September 6th, 2015, 01:26 AM   #76
ahonksirad
Registered User
 
ahonksirad's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 3,916
Likes (Received): 996

Quote:
Originally Posted by bramoy View Post
Bang, itu poto jembatan kali brantas yang dikertosono ya, brarti udah masuk ranah ke tol soker kan, sedangkan jembatan tol kali brantas yg di mojokerto udah selse.
Jembatan Brantas itu justru Seksi IV Mojokerto-Kertosono, seksi terpendek yang cuma sekian ratus meter itu.
ahonksirad no está en línea   Reply With Quote
Old September 7th, 2015, 06:45 AM   #77
aan_mustafa
javaegyptian
 
aan_mustafa's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Posts: 4,050
Likes (Received): 2138


Kayak gak niat ya pengerjaannya. Kalau lihat selintas update fot - foto diatas.
__________________
"I'm just an Indonesian who strive so hard to be proud of this great nation in any way possible"
aan_mustafa no está en línea   Reply With Quote
Old September 8th, 2015, 05:56 AM   #78
bramoy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 599
Likes (Received): 61

Quote:
Originally Posted by ahonksirad View Post
Jembatan Brantas itu justru Seksi IV Mojokerto-Kertosono, seksi terpendek yang cuma sekian ratus meter itu.
Seksi IV cman sampe Kali Konto aja yang jaraknya 1 km dari seksi I tol Moker, kalo jembatan brantas yang di kertosono sudah bagian dari tol Kertosono - Ngawi.
__________________

IlhamBXT liked this post
bramoy no está en línea   Reply With Quote
Old September 10th, 2015, 02:06 AM   #79
ahonksirad
Registered User
 
ahonksirad's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 3,916
Likes (Received): 996

thanks for the correction
ahonksirad no está en línea   Reply With Quote
Old September 25th, 2015, 10:09 AM   #80
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,964
Likes (Received): 1808



Sudah masuk rute rupanya


Sent from my iPhone using Tapatalk
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 05:23 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu