search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old June 29th, 2016, 04:05 AM   #121
tri.za
Registered User
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 33
Likes (Received): 11

lebih siip lagi jika seksi caruban - ngajuk - kertosono dah nyambung. Bisa lepas dari kemacetan akut sekitar hutan saradan
tri.za no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old June 29th, 2016, 03:52 PM   #122
ananto hermawan
FB: ananto.hermawan
 
ananto hermawan's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Madiun, East Java
Posts: 9,243

Quote:
Originally Posted by tri.za View Post
lebih siip lagi jika seksi caruban - ngajuk - kertosono dah nyambung. Bisa lepas dari kemacetan akut sekitar hutan saradan
Mudik saran lewat Ngawi - Kalitidu - Bojonegoro cak, lancar. Daripada Lewat Saradan.


Semoga saja Pihak yg bangun tol sangat memprioritaskan di wilayah Saradan. Kalau jelang mudik, wehhhh macetnya prikitiewww....
__________________
tetaplah memotret, KLIK :
blogs | MY - TOKOPEDIA | MY - BUKALAPAK | instagram | twitter
ananto hermawan no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2016, 04:17 PM   #123
bramoy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 549
Likes (Received): 54

macetnya di pasar bagor terutama kang, ada penyempitan disitu.. kalau saradan memang faktor rel tapi kalo kalo simpangan relnya dikasih besi seperti yg di lamongan itu, kmungkinan bisa lancar karena kendaraan ngga perlu memperlambat lajunya..
bramoy no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2016, 05:26 PM   #124
alcarati
Registered User
 
Join Date: Nov 2013
Location: @DesaCarat
Posts: 773
Likes (Received): 242

Quote:
Originally Posted by ananto hermawan View Post
Mudik saran lewat Ngawi - Kalitidu - Bojonegoro cak, lancar. Daripada Lewat Saradan.


Semoga saja Pihak yg bangun tol sangat memprioritaskan di wilayah Saradan. Kalau jelang mudik, wehhhh macetnya prikitiewww....
coba klo rute nganjuk- caruban itu jalannya lebar kayak nganjuk-jombang, pastinya akan cepet
alcarati no está en línea   Reply With Quote
Old July 2nd, 2016, 08:59 PM   #125
paidi
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 33
Likes (Received): 1

Kalo sudah nyambung semua, siapkan saja duit yang banyak. Harga tol jaman sekarang mahal-mahal
paidi no está en línea   Reply With Quote
Old July 3rd, 2016, 12:15 AM   #126
Losbp
Registered User
 
Losbp's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Location: Breda (NL) - Jakarta (RI)
Posts: 4,840
Likes (Received): 5142

Ruas Mojokerto Barat - Utara







Foto VIK Kompas/Kristianto Purnomo
Losbp no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2016, 10:05 AM   #127
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,742
Likes (Received): 1688

EAST JAVA | Kertosono - Mojokerto Toll Road | a part of Trans Java Highway - ...

Update 27072016
Landsat viewer
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"




Last edited by svaerd firemanska; July 29th, 2016 at 04:00 AM.
svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2016, 05:06 AM   #128
ahonksirad
Registered User
 
ahonksirad's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 3,817
Likes (Received): 949

kapan nyambungnya
__________________
"Ikut hati mati, ikut rasa binasa"

-pepatah-
ahonksirad no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2016, 05:26 AM   #129
redo-me
A Frog
 
redo-me's Avatar
 
Join Date: Feb 2016
Location: Transparent Coconut Shell
Posts: 354
Likes (Received): 175

Padahal sisi sebelah kiri yang ijo banget itu bukan pemukiman padat penduduk kan ya, kenapa alot banget bangunnya
redo-me no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2016, 05:29 AM   #130
Budilie
Registered User
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 169
Likes (Received): 50

Katanya udah konsinyasi? Katanya tahun depan beroperasi?
Budilie no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2016, 05:57 AM   #131
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,554

Quote:
Originally Posted by redo-me View Post
Padahal sisi sebelah kiri yang ijo banget itu bukan pemukiman padat penduduk kan ya, kenapa alot banget bangunnya
Beuh, sama aja alotnya dengan pemukiman.
Itu ijo kalau gak salah daerah persawahan.
Saya kampung asalnya Nganjuk, dekat sama jalur yang dilewati tol.
Tetangga banyak banget sawahnya yang kena.
Gak tanggung-tanggung nawarnya, rata-rata dapat 1 milyar lebih satu KK
Gak heran kalau lama bener beresnya.
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2016, 09:50 AM   #132
Mr.Oceano
Registered User
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 53
Likes (Received): 6

Quote:
Originally Posted by Budilie View Post
Katanya udah konsinyasi? Katanya tahun depan beroperasi?
Yang mau di konsinyasi di wilayah BPN Gresik, Nganjuk masih jauh kayaknya...
Mr.Oceano no está en línea   Reply With Quote
Old August 1st, 2016, 10:52 AM   #133
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,742
Likes (Received): 1688

Disini malah hampir jadi
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old August 8th, 2016, 05:43 AM   #134
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,742
Likes (Received): 1688

Update 05082016
Landsat viewer
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old August 8th, 2016, 11:31 AM   #135
redo-me
A Frog
 
redo-me's Avatar
 
Join Date: Feb 2016
Location: Transparent Coconut Shell
Posts: 354
Likes (Received): 175

daerah ijo masih tetap belum kesentuh
redo-me no está en línea   Reply With Quote
Old August 9th, 2016, 04:18 AM   #136
Budilie
Registered User
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 169
Likes (Received): 50

Kok ndak di konsinyasi yaa
Budilie no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2016, 06:30 AM   #137
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,742
Likes (Received): 1688

Update 21082016
Landsat 8

__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old August 24th, 2016, 05:21 AM   #138
tri.za
Registered User
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 33
Likes (Received): 11

masih jauh dari harapan sepertinya....
tri.za no está en línea   Reply With Quote
Old August 25th, 2016, 07:27 PM   #139
dotmatrix
Registered User
 
dotmatrix's Avatar
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 142
Likes (Received): 113

Quote:
Segera Eksekusi, Bulan Ini Lahan Tol di Jombang Beres

JATIMTIMES, JOMBANG – Janji Bupati Jombang Nyono Suharli melakukan eksekusi lahan jalan tol Mojokerto - Kertosono pada bulain ini bukan isapan jempol.

Saat ini pihak-pihak terkait termasuk Pengadilan Negeri (PN) dan kepolisian telah berkoordinasi untuk keperluan tersebut.

Ketua Panitera PN Jombag, Suja’i, kepada wartawan menyatakan, pihaknya telah menerima permohonan eksekusi dari panitia pengadaan tanah untuk tol Mojokerto - Kertosono.

“Benar, kita sudah menerima surat pengajuan eksekusi dari panitia sejak kemarin,” ujar Suja’i, Senin (21/8/2016).

Menurutnya, pihaknya juga sudah menerima titipan uang ganti rugi lahan yang dimaksud. “Saat ini kita sedang berkoordinasi dengan jajaran kepolisian dan juga pemerintahaan terkait rencana ekseskusinya,” katanya.

Lebih jauh Suja’i menyatakan, total lahan yang diajukan untuk eksekusi sebanyak 173 lahan, yang tersebar di Bandarkedungmulyo, Tembelang Peterongan, Sumobito dan Kesamben.”Paling banyak berada di Sumobito dan Kesamben,” bebernya.

Saat ini pembangunan jalan tol Mojokerto - Kertosono seksi II yang melewati wilayah Kecamatan Tembelang dan Kesamben terkendala pembebasan lahan. Pembangunan yang membentang sepanjang 19 kilo meter itu masih menyisakan 8 kilo meter belum tersentuh konstruksi.(*)
Sumber : http://www.jatimtimes.com/baca/14606...jombang-beres/
dotmatrix no está en línea   Reply With Quote
Old August 28th, 2016, 04:49 AM   #140
redo-me
A Frog
 
redo-me's Avatar
 
Join Date: Feb 2016
Location: Transparent Coconut Shell
Posts: 354
Likes (Received): 175

Seksi 2

Quote:
Pengerjaan Fisik Seksi 2 Tol Mojokerto-Jombang Dikebut

Jum'at, 26 Agustus 2016**15:53:09
Reporter : Yusuf Wibisono


Dikebut: Pengerjaan fisik jalan tol Mojokerto-Jombang seksi 2 terus dikebut. [Foto: yusuf gundul/bj.com]

Jombang (beritajatim.com)--Proses pengerjaan fisik tol Mojokerto-Jombang seksi 2 terus dikebut. Saat ini pengerjaan tersebut sudah mencapai 62,5 persen atau sepanjang 14 kilometer.

Sedangkan sisanya sepanjang 6 kilometer ditargetkan selesai pada 2017.*


"Pengerjaan meliputi pengurukan dan pengerasan jalan. Yang pasti pengerjaan kontruksi terus kita lakukan," ujar Pimpinan Proyek seksi 2 ruas tol Joker PT Marga Harjaya Infrastruktur (MHI), Syamsul Choir, Jumat (26/8/2016).

Progress tersebut lumayan bagus. Hal itu mengingat proses pengerjaan seksi 2 yang panjangnya 19,9 kilometer ini sempat tersendat. Tol Mojokerto-Jombang seksi 2 membentang dari Desa Kedunglosari, Kecamatan Tembelang, Jombang hingga Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto.

Selengkapnya : http://m.beritajatim.com/ekonomi/275...g_dikebut.html
redo-me no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 11:39 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu