search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 17th, 2017, 06:44 AM   #321
Setiadji
Registered User
 
Join Date: Jul 2015
Posts: 10
Likes (Received): 0

Dua bulan terakhir pengerjaan simpang susun hi scope kelihatannya melambat. Apa lagi fokus di bagian lain ya? Semoga tetap sesuai target oktober.
Setiadji no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old March 19th, 2017, 10:04 AM   #322
Losbp
Registered User
 
Losbp's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Location: Breda (NL) - Jakarta (RI)
Posts: 4,854
Likes (Received): 5169

IC Antasari













https://www.otonomi.co.id/foto/news/...0316u-006.html



@muchlis_ar



@thegrimaldy
__________________
Watch and subscribe!
LTV Indonesia Driving and Public Transportation Series

Transport for Jakarta - FDTJ
Drove in RI AUS NL L B F D CZ A

Alarvas, svaerd firemanska, skyhigh88 liked this post

Last edited by Losbp; March 19th, 2017 at 11:09 AM.
Losbp está en línea ahora   Reply With Quote
Old March 20th, 2017, 11:48 AM   #323
m.bahrululum24
Registered User
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 17
Likes (Received): 1

Itu fot terakhir udah sampe mana yaaa kira kira??
m.bahrululum24 no está en línea   Reply With Quote
Old March 22nd, 2017, 02:28 PM   #324
andrafebrian
Registered User
 
andrafebrian's Avatar
 
Join Date: Sep 2014
Location: Tangerang Selatan
Posts: 130
Likes (Received): 50

foto mengarah ke selatan, selepas GT barrier cilandak. Kemungkinan difoto dari highscope.
andrafebrian no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2017, 06:38 PM   #325
Losbp
Registered User
 
Losbp's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Location: Breda (NL) - Jakarta (RI)
Posts: 4,854
Likes (Received): 5169

IC Antasari



@alexander_demas



@agusdidin



@aisyahtsabitah



@ade_adi_kurniawan
__________________
Watch and subscribe!
LTV Indonesia Driving and Public Transportation Series

Transport for Jakarta - FDTJ
Drove in RI AUS NL L B F D CZ A
Losbp está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 23rd, 2017, 12:28 PM   #326
moondink
Registered User
 
Join Date: Apr 2015
Posts: 12
Likes (Received): 2

waduh kok naif banged ya kalo ada statemet tahun ini jalan tol desari sudah bisa operasi, perkiraan saya ini baru bisa beroperasi paling cepet 2-3 tahun, itupun kalo lancar, melihat cara kerja kontraktornya yang lambat banged, sy setiap hari lewat jalur ini, mulai dari highscope sampai gandul

Quote:
Originally Posted by rasarya View Post
Dibuka Oktober Ini, Berapa Tarif Tol Depok-Antasari?

Proyek jalan tol Depok-Antasari Seksi I direncanakan bakal beroperasi Oktober tahun ini. Saat ini pembebasan lahan untuk seksi yang menghubungkan Antasari hingga Brigif/Cinere ini telah mencapai 95%, dengan progres konstruksi mencapai 49%.

Jika tak ada aral melintang, tol ini bisa dibuka untuk umum pada Oktober ini. Lantas berapa tarif yang dikenakan untuk seksi I sepanjang 6,6 km ini?

"Tarifnya Rp 1.200/km atau bayar sekitar Rp 8.000 untuk 6,6 km," katanya kepada detikFinance saat dihubungi di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Dengan tarif sebesar Rp 1.200/km untuk golongan I, maka biaya yang dibutuhkan untuk melewati seksi I sepanjang 6,6 km ini adalah sebesar Rp 7.920 atau Rp 8.000.

Proyek tol Depok-Antasari sendiri terdiri dari 3 seksi dengan total panjang 21,6 km. Seksi I memiliki panjang 6,6 km dan membentang dari mulai Jalan Pangeran Antasari hingga Cinere.

Seksi II memiliki panjang 6,2 km yang membentang dari Cinere hingga Sawangan. Sedangkan seksi III membentang dari Jalan Sawangan hingga Bojonggede, Kabupaten Bogor sepanjang 9 km.

Dengan rampungnya Antasari Interchange yang merupakan tahap awal realisasi pembangunan Jalan Tol Depok-Antasari diharapkan akan membantu mengurangi kepadatan lalulintas jalan arteri yang semakin meningkat. Misalnya, di Jalan Raya Sawangan dan Jalan Margonda yang menjadi jalur utama dari Depok menuju Jakarta atau sebaliknya.

Saat ini pengerjaan masih diadakan untuk seksi I, sedangkan seksi II masih dalam pembebasan lahan sebesar 40%.

https://finance.detik.com/berita-eko...484.1487555146
moondink no está en línea   Reply With Quote
Old May 3rd, 2017, 02:15 AM   #327
welhadlah
Registered User
 
Join Date: Apr 2016
Location: Depok, the undeveloped city
Posts: 785
Likes (Received): 190

indonesia mah kebanyakan target, tahun segini selesai tahun segitu selesai, tapi realisasi cuma seuprit. Wong IC antasari aja masih nggak berbentuk gitu kok mau buka bulan oktober. Amit amit jangan sampe kejar tragetnya kek bandara sebelah
__________________
Maafkan kalau statement saya terkadang (atau keseringan) ngawur...
welhadlah no está en línea   Reply With Quote
Old May 18th, 2017, 07:40 AM   #328
Uthe18
Registered User
 
Join Date: May 2017
Posts: 17
Likes (Received): 11

Quote:
Originally Posted by moondink View Post
waduh kok naif banged ya kalo ada statemet tahun ini jalan tol desari sudah bisa operasi, perkiraan saya ini baru bisa beroperasi paling cepet 2-3 tahun, itupun kalo lancar, melihat cara kerja kontraktornya yang lambat banged, sy setiap hari lewat jalur ini, mulai dari highscope sampai gandul
ya tinggal mundur lagi trus molorin target, seperti yg udah2 lah
sama kaya "tetangganya" ini proyek, CiJago juga begitu. Dari tahun 2002 target 2006 dah operasional, trus molor 2008, 2010, trus ada harapan seksi 1 kelar 2012 bisa cepat kelar juga yg berikutnya, 2014 GB yg seksi 2, katanya Jun 2016 d resmikan, sekarang menurut berita2 akhir 2017 d resmikan (kayaknya sih molor lagi)

Paling cepat Depok-Antasari dan CiJago Seksi 2 pertengahan 2018 deh, semoga aja gak PHP lagi
Uthe18 no está en línea   Reply With Quote
Old May 18th, 2017, 08:28 AM   #329
chibiyabi
Registered User
 
Join Date: May 2013
Location: majalengka
Posts: 606
Likes (Received): 174

kyk kenal atas guweh
chibiyabi no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2017, 04:55 AM   #330
Uthe18
Registered User
 
Join Date: May 2017
Posts: 17
Likes (Received): 11

Quote:
Originally Posted by chibiyabi View Post
kyk kenal atas guweh
halo om chibi
Uthe18 no está en línea   Reply With Quote
Old May 29th, 2017, 03:31 AM   #331
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,964
Likes (Received): 1808



Media Indonesia
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old May 30th, 2017, 03:30 AM   #332
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,964
Likes (Received): 1808



Media Indonesia
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old June 5th, 2017, 04:29 AM   #333
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 6,964
Likes (Received): 1808



Kompas
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"



svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old June 6th, 2017, 11:11 AM   #334
gubernurjakarta
Registered User
 
gubernurjakarta's Avatar
 
Join Date: Nov 2015
Posts: 770
Likes (Received): 1629

06/06/2017 by Muhammad Hafizh Irhamna, on Flickr
06/06/2017 by Muhammad Hafizh Irhamna, on Flickr
06/06/2017 by Muhammad Hafizh Irhamna, on Flickr
06/06/2017 by Muhammad Hafizh Irhamna, on Flickr
__________________

Abe Kluin, R. O. Sukoco liked this post
gubernurjakarta no está en línea   Reply With Quote
Old June 28th, 2017, 07:50 PM   #335
Kenat
Registered User
 
Kenat's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: jakarta
Posts: 651
Likes (Received): 381

Simpang Susun Tol Antasari-Depok Dibangun, Lalu Lintas Dialihkan
Quote:
TEMPO.CO, Jakarta - Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta menerapkan pengalihan lalu lintas di kawasan Jakarta Selatan. Pengalihan tersebut terkait dengan pembangunan simpang susun yang menjadi bagian Jalan Tol Antasari-Depok. “Pengerjaan Tol Antasari-Depok memasuki tahap konstruksi simpang susun yang berada di Jalan Pangeran Antasari-TB Simatupang,” ujar Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Transportasi DKI Jakarta Priyanto lewat keterangan tertulis, Senin, 19 Juni 2017.

Menurut Priyanto, rekayasa lalu lintas diperlukan untuk mempertahankan kelancaran arus kendaraan. Pengalihan lalu lintas di sekitar lokasi simpang susun Antasari itu diberlakukan sejak hari ini, 19 Juni hingga Desember 2017 mendatang.

“Lalu lintas dari arah utara (Jalan Pangeran Antasari) ke arah timur (Kampung Rambutan) akan dialihkan melalui jalan memutar atau detour sisi timur,” kata Priyanto.
Adapun arus kendaraan yang menuju arah utara, yaitu ke Lebak Bulus masih dapat memanfaatkan jalur di kolong jalan tol Lingkar Luar Jakarta.
https://m.tempo.co/read/news/2017/06...ntas-dialihkan
Kenat no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2017, 05:01 AM   #336
Kenat
Registered User
 
Kenat's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: jakarta
Posts: 651
Likes (Received): 381











https://finance.detik.com/foto-bisni...t/8#detailfoto
Kenat no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2017, 05:04 AM   #337
Kenat
Registered User
 
Kenat's Avatar
 
Join Date: Jun 2016
Location: jakarta
Posts: 651
Likes (Received): 381

IC Antasari
Quote:
Pekerja menyelesaikan pembangunan proyek Tol Depok - Antasari (Desari) di TB Simatupang, Jakarta, Jumat (14/7). Saat ini pembangunan Seksi 1 Tol Desari telah mencapai progres fisik 63,38%, atau lebih cepat 1,17%






http://bisnis.liputan6.com/read/3023...asi-akhir-2017
__________________

Alarvas liked this post
Kenat no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2017, 08:17 AM   #338
lazioye
Registered User
 
lazioye's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Muria Raya
Posts: 2,806
Likes (Received): 548

Quote:
Originally Posted by Kenat View Post
Simpang Susun Tol Antasari-Depok Dibangun, Lalu Lintas Dialihkan
Quote:
“Lalu lintas dari arah utara (Jalan Pangeran Antasari) ke arah timur (Kampung Rambutan) akan dialihkan melalui jalan memutar atau detour sisi timur,” kata Priyanto.
Adapun arus kendaraan yang menuju arah utara, yaitu ke Lebak Bulus masih dapat memanfaatkan jalur di kolong jalan tol Lingkar Luar Jakarta.
Trafik dari Antasari ke Rambutan sampai sekarang (tadi sore) belum di reroute ke jalan baru, jalur dan rambu-rambu sisi Antasari kelihatannya sudah siap. Mungkin sisi TB belum siap atau menunggu pelebaran jalan TB.
lazioye no está en línea   Reply With Quote
Old July 22nd, 2017, 03:23 AM   #339
gubernurjakarta
Registered User
 
gubernurjakarta's Avatar
 
Join Date: Nov 2015
Posts: 770
Likes (Received): 1629

IMG_20170720_171256 by Muhammad Hafizh Irhamna, on Flickr
IMG_20170720_171228 by Muhammad Hafizh Irhamna, on Flickr
IMG_20170720_171241 by Muhammad Hafizh Irhamna, on Flickr
IMG_20170720_171233 by Muhammad Hafizh Irhamna, on Flickr
IMG_20170720_171252 by Muhammad Hafizh Irhamna, on Flickr
__________________

Alarvas, Abe Kluin liked this post
gubernurjakarta no está en línea   Reply With Quote
Old August 29th, 2017, 10:38 AM   #340
Uthe18
Registered User
 
Join Date: May 2017
Posts: 17
Likes (Received): 11









apakah masih bisa terkejar target Oktober fungsional (walaupun d beberapa berita Okt 2017 ini Oprasional) melihat kondisi progres masih kaya diatas ?
itupun cuma yg di simpangan TB Simatupang, belum lagi yg dr Andara - Brigif masih payah progresnya

Mending besok2 klau mo bilang, kasih tau aja target operasional bulannya kapan tapi tidak dengan tahunnya
__________________

r4d1ty4 liked this post
Uthe18 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 05:27 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu