search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old August 11th, 2017, 05:49 AM   #321
flyingman_
railav | railfans-avgeek
 
flyingman_'s Avatar
 
Join Date: Feb 2014
Location: Solo - Salatiga - Tasikmalaya pp
Posts: 581
Likes (Received): 158

Quote:
Originally Posted by You_soap View Post
Maaf kudet nih, ini yg mau dioperasikan itu hanya sampai Krian atau sudah full operasi sampai Mojokerto?
Hanya ruas Sepanjang sampai Krian mas, kan Krian-Mojokerto sudah beroperasi sejak 3 taun lalu kalo ga salah
flyingman_ no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old August 11th, 2017, 06:13 AM   #322
jenderal
Registered User
 
jenderal's Avatar
 
Join Date: May 2017
Location: JK
Posts: 57
Likes (Received): 1

belom ada 2 taun.
musim lebaran 2015, saya lewat jalur ngawi-waru baru ada tol kertosono-jombang.

track mojokerto-jombang belom ada tol operasional/fungsional.
jenderal no está en línea   Reply With Quote
Old August 11th, 2017, 10:46 AM   #323
redo-me
A Frog
 
redo-me's Avatar
 
Join Date: Feb 2016
Location: Transparent Coconut Shell
Posts: 386
Likes (Received): 185

del

Last edited by redo-me; August 11th, 2017 at 10:56 AM.
redo-me no está en línea   Reply With Quote
Old August 12th, 2017, 05:58 AM   #324
flyingman_
railav | railfans-avgeek
 
flyingman_'s Avatar
 
Join Date: Feb 2014
Location: Solo - Salatiga - Tasikmalaya pp
Posts: 581
Likes (Received): 158

Quote:
Originally Posted by jenderal View Post
belom ada 2 taun.
musim lebaran 2015, saya lewat jalur ngawi-waru baru ada tol kertosono-jombang.

track mojokerto-jombang belom ada tol operasional/fungsional.
Oh iya yg sudah lama beroperasi tol Moker seksi 1 ya, suka ketuker2 makasih koreksinya.
__________________

jenderal liked this post
flyingman_ no está en línea   Reply With Quote
Old August 13th, 2017, 01:07 PM   #325
You_soap
All Izz Well
 
You_soap's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Megapolitan Area Jakarta Raya
Posts: 2,658
Likes (Received): 478

Nah berarti untuk yang akan dibuka nanti bisa dari Sepanjang sampai Mojokerto ya? Kalau Waru-Sepanjang gimana?
__________________
Your comments show your personality
You_soap no está en línea   Reply With Quote
Old August 14th, 2017, 02:01 AM   #326
bramoy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 599
Likes (Received): 61

Waru - sepanjang kan sudah dibuka mas tahun 2011 dlu. Dari waru eksisting kalau mau ke tol surabaya ada 2 jalur. Mau lewat tol eksisting lama atau lewat tol sumo, kalau lewat tol sumo nambah 1500 rupiah tapi ngga muter2.
bramoy no está en línea   Reply With Quote
Old August 14th, 2017, 03:23 AM   #327
jenderal
Registered User
 
jenderal's Avatar
 
Join Date: May 2017
Location: JK
Posts: 57
Likes (Received): 1


wah hampir tiap taun saya lewat jalur selatan, kok belom pernah liat ya tol yang dari waru ke barat.
atau sebaliknya.
jenderal no está en línea   Reply With Quote
Old August 14th, 2017, 05:02 AM   #328
pandika
Registered User
 
pandika's Avatar
 
Join Date: Sep 2016
Location: Surabaya
Posts: 93
Likes (Received): 33

Quote:
Originally Posted by You_soap View Post
Nah berarti untuk yang akan dibuka nanti bisa dari Sepanjang sampai Mojokerto ya? Kalau Waru-Sepanjang gimana?


Mungkin lebih tepatnya mulai IC Waru sampai krian.. kalau IC Waru - bunderan waru/akses tol waru juanda sudah operasi sejak lama..
pandika no está en línea   Reply With Quote
Old August 14th, 2017, 05:44 AM   #329
alcarati
Registered User
 
Join Date: Nov 2013
Location: @DesaCarat
Posts: 803
Likes (Received): 242

semoga segera di buka ni tol , biar dari juanda bs lsg lewat tol ke mojokerto,jd ga kejebak macet di sepanjang
alcarati está en línea ahora   Reply With Quote
Old August 14th, 2017, 09:28 AM   #330
flyingman_
railav | railfans-avgeek
 
flyingman_'s Avatar
 
Join Date: Feb 2014
Location: Solo - Salatiga - Tasikmalaya pp
Posts: 581
Likes (Received): 158

Quote:
Originally Posted by You_soap View Post
Nah berarti untuk yang akan dibuka nanti bisa dari Sepanjang sampai Mojokerto ya? Kalau Waru-Sepanjang gimana?
Waru-Sepanjang itu kalo gak salah liat di peta proyek sepertinya ruas dari Bundaran Waru sampai IC Waru, atau gampangnya jalur penghubung Tol Bandara Juanda sampai IC Waru yang emang sudah beroperasi lama.
flyingman_ no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2017, 10:36 AM   #331
You_soap
All Izz Well
 
You_soap's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Megapolitan Area Jakarta Raya
Posts: 2,658
Likes (Received): 478

Beberapa tahun belakangan kalau ke Surabaya/Sidoarjo selalu naik kereta atau kadang pesawat, jadi kayak hampir gak percaya ini beneran Surabaya-Mojokerto-Kertosono sudah hampir jadi tolnya
__________________
Your comments show your personality
You_soap no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2017, 12:34 PM   #332
pandika
Registered User
 
pandika's Avatar
 
Join Date: Sep 2016
Location: Surabaya
Posts: 93
Likes (Received): 33



Dari IG : official.jasamarga
pandika no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2017, 04:49 AM   #333
Mr.Oceano
Registered User
 
Join Date: Mar 2016
Posts: 60
Likes (Received): 7

Operasionalnya apa tidak sekalian dibarengkan dengan Ruas Tol Kertosono- Mojokerto? yang katanya tgl 28 Agustus ini
Mr.Oceano no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2017, 05:16 AM   #334
caksifa
Registered User
 
caksifa's Avatar
 
Join Date: Jul 2013
Location: Pontianak
Posts: 83
Likes (Received): 2

Berarti Lebaran Haji sudah bisa dipakai nih
caksifa no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2017, 08:39 AM   #335
pandika
Registered User
 
pandika's Avatar
 
Join Date: Sep 2016
Location: Surabaya
Posts: 93
Likes (Received): 33

Kemarin waktu mudik lewat jalur darurat tol sumo. Di sekitar driyorejo masih berupa timbunan tanah. Agak ragu juga sih kalau bakal dibuka 28 Agustus 2017.

Tapi kalau jadi dibuka tanggal segitu ya bagus banget berarti.
pandika no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2017, 11:48 AM   #336
Cakwan
Registered User
 
Join Date: Jun 2009
Location: Lamongan-Gresik-Surabaya-Sidoarjo
Posts: 824
Likes (Received): 315

Sama-sama ragu. Dari citra Sentinel 19 Agustus yang belum di beton rigid masih ada banyak titik di sekitaran Driyorejo. Belum uji coba, perbaikan bila kurang, sertifikasi, soft opening.


Citra Sentinel 19 Agustus
__________________
Indonesia Maju 2045. 100 Tahun Indonesia Merdeka. Hiduplah Indonesia Raya!
semoga lebih cepat :)

pandika, alcarati liked this post
Cakwan no está en línea   Reply With Quote
Old August 24th, 2017, 06:34 AM   #337
fajarbuslovers
Registered User
 
fajarbuslovers's Avatar
 
Join Date: Aug 2014
Location: Bojong Menteng, Bekasi
Posts: 336
Likes (Received): 67


Kalau dari banyak titk yg belum dicor sekitaran Driyorejo, ekspektasi saya ruas tol ini baru akan terbuka seluruhnya 10 November (alias molor). Itupun fungsional. Progress GT WRR belum keliatan jelas juga.
__________________
Suka Foto Bus, Model dan Produk.
Instagram : @fbl.photoworks
fajarbuslovers no está en línea   Reply With Quote
Old August 28th, 2017, 04:02 PM   #338
pandika
Registered User
 
pandika's Avatar
 
Join Date: Sep 2016
Location: Surabaya
Posts: 93
Likes (Received): 33

Foto Udara siang ini..





Btw, tadi pas IC waru tol sumo arah ke tol waru-perak ada banner tulisan: "Mohon maaf, Tol ditutup sedang masa persiapan Operasional."
Sori tadi ndak sempat foto.
__________________

albaroyo, tri.za, jenderal liked this post
pandika no está en línea   Reply With Quote
Old August 29th, 2017, 06:31 AM   #339
pandika
Registered User
 
pandika's Avatar
 
Join Date: Sep 2016
Location: Surabaya
Posts: 93
Likes (Received): 33

Quote:
Originally Posted by Cakwan View Post
Update Sentinel 2 tanggal 27 Agustus


Masih banyak yang belum di beton. Bandar masih pegang 10 November

BTW itu baru nyadar apa Karangpilang cuma ada ramp masuk? Tidak ada shortcut misal dari Juanda mau keluar Karangpilang?


Saya pindah sini ya..

Last edited by pandika; August 29th, 2017 at 11:10 AM.
pandika no está en línea   Reply With Quote
Old August 30th, 2017, 01:33 AM   #340
Cakwan
Registered User
 
Join Date: Jun 2009
Location: Lamongan-Gresik-Surabaya-Sidoarjo
Posts: 824
Likes (Received): 315

ups maaf lupa
__________________
Indonesia Maju 2045. 100 Tahun Indonesia Merdeka. Hiduplah Indonesia Raya!
semoga lebih cepat :)
Cakwan no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 05:23 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu