search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old February 21st, 2015, 01:02 PM   #21
Gingerbread_Man
Traveller, Researcher
 
Gingerbread_Man's Avatar
 
Join Date: Nov 2013
Location: Medan, Jakarta
Posts: 4,424
Likes (Received): 810

Yang aq harapkan kendaraan golongan2 kelas 'kakap' sebaikny nanti kalau bisa ga boleh lewat sini. Biarkan untuk kendaraan golongan 1, bus angkutan termasuk APTB, serta kendaraan berat dalam kebutuhan darurat. Biarlah kendaraan2 besar itu tetap melewati jalur tol reguler seperti Jakarta Cikampek dan JORR
__________________
Invisible airwaves crackled with life
bright antennae bristle with the energy


Visit my blog : http:\\www.ridethewind.wordpress.com
Gingerbread_Man no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old February 23rd, 2015, 01:18 AM   #22
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,497
Likes (Received): 3534

Depan RS Harum Pangkalan Jati Kalimalang





Sisa kontruksi lama
Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2015, 01:19 AM   #23
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,497
Likes (Received): 3534

Cipinang Melayu dekat Univ. Borobudur







Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2015, 01:21 AM   #24
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,497
Likes (Received): 3534

Kalimalang...riverside project Becakayu





Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old February 23rd, 2015, 01:54 AM   #25
useirwan
Registered User
 
Join Date: Jul 2014
Posts: 113
Likes (Received): 6

semoga cepat selasai...............
useirwan no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2015, 08:47 AM   #26
PARLE
Registered User
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 336
Likes (Received): 22

Keren,..mudah mudahan lancar jaya maju makmur kali ini,...btw pintu jakasampurna itu dimana ya adanya ,..? karena kalau dilihat daerah situ kan sudah padat sekali lalu lintasnya
PARLE no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2015, 10:10 AM   #27
ardianbudi
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 3
Likes (Received): 0

moga2 lancar.
ada yg punya info pintu keluar/masuk nya dari mana aja?
ardianbudi no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2015, 02:02 PM   #28
anakhijrah
Registered User
 
Join Date: Apr 2013
Posts: 157
Likes (Received): 24

kemaren lewat sini and macet abis pas mau pemancangan beton bawah arah kalimalang...ini proyek bakalan jadi cepet kayaknya beton-beton tiang peyangga udah ada dari dulu yaa hampir 65% beton peyangganya pekerja & alat beratnya juga banyak and kalo lewat sini udh pasti ada perubahan
anakhijrah no está en línea   Reply With Quote
Old March 4th, 2015, 03:17 PM   #29
apaloh
Applause
 
apaloh's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Bekasi
Posts: 761
Likes (Received): 235

Quote:
Originally Posted by ardianbudi View Post
moga2 lancar.
ada yg punya info pintu keluar/masuk nya dari mana aja?
kalo menurut saya yg keluar itu (yg sampe duren jaya), itu persis disamping kali sebelah perum irigasi danita disamping jalan baru underpass dideket traffic light. soalnya udah dari setaun lalu di situ dibangun jalanan belum jadi yg panjangnya sekitar 100-150m.
__________________
We Could, We Could Belong Together... ARTPOP!

My paper model thread
http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1551025
apaloh no está en línea   Reply With Quote
Old March 5th, 2015, 12:24 AM   #30
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,497
Likes (Received): 3534

Mungkin pintu masuk/keluar juga dibuat di pangkalan jati kalimalang, secara ada akses ke toll lain (Jkt-Cikampek) arah pondok gede
Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old March 11th, 2015, 12:08 PM   #31
Gingerbread_Man
Traveller, Researcher
 
Gingerbread_Man's Avatar
 
Join Date: Nov 2013
Location: Medan, Jakarta
Posts: 4,424
Likes (Received): 810

IMO kalo ga terlalu dbutuhkan banget, untuk ruas yang di atas kali ga usah ada simpang keluar kecuali di ujung tol. Nanti malah nambah simpul kemacetan baru, kawasanny ud padat dan jalan akses Kalimalang itu ud termasuk sempit, mepet juga dengan kali, ga kebayang space buat bikin simpang tol.. toh tol ini kan buat membantu akses dari Bekasi ke Jakarta dan sebaliknya
Kalaupun harus, mungkin akses keluar aja dari tol-ny, jangan ada akses masuk...jadi mirip akses keluar di Tol Dalam Kota Jakarta. Just IMO
__________________
Invisible airwaves crackled with life
bright antennae bristle with the energy


Visit my blog : http:\\www.ridethewind.wordpress.com
Gingerbread_Man no está en línea   Reply With Quote
Old March 12th, 2015, 01:27 PM   #32
apaloh
Applause
 
apaloh's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Bekasi
Posts: 761
Likes (Received): 235


ini yg menurut saya jalan exit yang ada di duren jaya nanti
karena berdasarkan yg tertera di peta tol di halaman sebelum sebelumnya mentoknya disitu
__________________
We Could, We Could Belong Together... ARTPOP!

My paper model thread
http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1551025
apaloh no está en línea   Reply With Quote
Old March 13th, 2015, 05:55 AM   #33
ahonksirad
Registered User
 
ahonksirad's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 3,926
Likes (Received): 997

Quote:
Originally Posted by Gingerbread_Man View Post
IMO kalo ga terlalu dbutuhkan banget, untuk ruas yang di atas kali ga usah ada simpang keluar kecuali di ujung tol. Nanti malah nambah simpul kemacetan baru, kawasanny ud padat dan jalan akses Kalimalang itu ud termasuk sempit, mepet juga dengan kali, ga kebayang space buat bikin simpang tol.. toh tol ini kan buat membantu akses dari Bekasi ke Jakarta dan sebaliknya
Kalaupun harus, mungkin akses keluar aja dari tol-ny, jangan ada akses masuk...jadi mirip akses keluar di Tol Dalam Kota Jakarta. Just IMO
Yang bikin penasaran: akses dengan ujung JLNT Satrio bakal gimana? apakah turun dulu dari JLNT baru naik tol, atau ada modifikasi (seperti tol Waru-Juanda yang dimodifikasi sehingga langsung disambungkan dengan tol Surabaya-Mojokerto) sehingga JLNT bisa langsung tersambung ke tol baru?
ahonksirad no está en línea   Reply With Quote
Old March 13th, 2015, 06:49 AM   #34
levyphobia
abdi negara
 
levyphobia's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: j-town
Posts: 1,101
Likes (Received): 238

gw setuju klo bisa gak perlu ad pintu tol tambahan di daerah kalimalang... yg ada malah nambah beban jalan raya

trs mau nanya kan sepanjang kalimalang (setau gw sih mulai MM s.d pangkalan jati) di bangun jalan inspeksi... itu peruntukannya utk apa yah? apa buat busway kalimalang-blok m?
__________________
Menolak 6 ruas tol dalam kota
levyphobia no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2015, 06:09 AM   #35
ikhlasulR
Registered User
 
ikhlasulR's Avatar
 
Join Date: Dec 2014
Location: Jakarta
Posts: 15
Likes (Received): 0

kok Ane ragu, soalnya deket pangkalan jati ada pylon, belum lagi ada bangunan ruko, apa tiang pondasi nya ditanam ditengah sungai, ane ragu ngeliat kawasan deket cawang yg banyak perumahan warga
ikhlasulR no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2015, 09:31 AM   #36
useirwan
Registered User
 
Join Date: Jul 2014
Posts: 113
Likes (Received): 6

ujungnya nanti dimana yaa....?
useirwan no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2015, 09:58 AM   #37
Gingerbread_Man
Traveller, Researcher
 
Gingerbread_Man's Avatar
 
Join Date: Nov 2013
Location: Medan, Jakarta
Posts: 4,424
Likes (Received): 810

Quote:
Originally Posted by ahonksirad View Post
Yang bikin penasaran: akses dengan ujung JLNT Satrio bakal gimana? apakah turun dulu dari JLNT baru naik tol, atau ada modifikasi (seperti tol Waru-Juanda yang dimodifikasi sehingga langsung disambungkan dengan tol Surabaya-Mojokerto) sehingga JLNT bisa langsung tersambung ke tol baru?
Seharusnya (idealny) tersambung langsung.. kalo ngga ya sama aja nambah titik macet baru di turunan antara kedua ujung jalan layang / tol tersebut. Lagian kan kendaraan d bawah roda 4 ga boleh lewat JLNT apalagi jalan tol Kali Malang, jd seharusny tdk ada masalah flow kendaraan

Tapi aq belum begtu merhatiin kondisi lapangan langsung, mungkin aja ada halangan yg ga bisa bikin keduanya nanti tersambung langsung..
__________________
Invisible airwaves crackled with life
bright antennae bristle with the energy


Visit my blog : http:\\www.ridethewind.wordpress.com
Gingerbread_Man no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2015, 10:00 AM   #38
Gingerbread_Man
Traveller, Researcher
 
Gingerbread_Man's Avatar
 
Join Date: Nov 2013
Location: Medan, Jakarta
Posts: 4,424
Likes (Received): 810

Quote:
Originally Posted by useirwan View Post
ujungnya nanti dimana yaa....?
sila baca post pertama di hlmn 1
__________________
Invisible airwaves crackled with life
bright antennae bristle with the energy


Visit my blog : http:\\www.ridethewind.wordpress.com
Gingerbread_Man no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2015, 10:28 AM   #39
ChibaTadayoshi
Penikmat Arsitektur
 
ChibaTadayoshi's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 3,693
Likes (Received): 1237

Quote:
Originally Posted by ahonksirad View Post
Yang bikin penasaran: akses dengan ujung JLNT Satrio bakal gimana? apakah turun dulu dari JLNT baru naik tol, atau ada modifikasi (seperti tol Waru-Juanda yang dimodifikasi sehingga langsung disambungkan dengan tol Surabaya-Mojokerto) sehingga JLNT bisa langsung tersambung ke tol baru?
Quote:
Originally Posted by Gingerbread_Man View Post
Seharusnya (idealny) tersambung langsung.. kalo ngga ya sama aja nambah titik macet baru di turunan antara kedua ujung jalan layang / tol tersebut. Lagian kan kendaraan d bawah roda 4 ga boleh lewat JLNT apalagi jalan tol Kali Malang, jd seharusny tdk ada masalah flow kendaraan

Tapi aq belum begtu merhatiin kondisi lapangan langsung, mungkin aja ada halangan yg ga bisa bikin keduanya nanti tersambung langsung..
Kan ada rencana pembangunan 6 ruas jalan tol dalam kota. Salah satu ruasnya adalah tol Kampung Melayu - Duri Pulo. Kalau Tol Becakayu ujungnya di JLNT Casablanca, kedua jalan tol ini bakalan tumpang tindih di jalan Lapangan Ross.
ChibaTadayoshi no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2015, 10:45 AM   #40
fajarbuslovers
Registered User
 
fajarbuslovers's Avatar
 
Join Date: Aug 2014
Location: Bojong Menteng, Bekasi
Posts: 339
Likes (Received): 67

Quote:
Originally Posted by levyphobia View Post
gw setuju klo bisa gak perlu ad pintu tol tambahan di daerah kalimalang... yg ada malah nambah beban jalan raya

trs mau nanya kan sepanjang kalimalang (setau gw sih mulai MM s.d pangkalan jati) di bangun jalan inspeksi... itu peruntukannya utk apa yah? apa buat busway kalimalang-blok m?
Kalau dari MM s/d Pangkalan Jati itu rencananya untuk pemindahan lokasi jalan + pembangunan jogging track dan lajur khusus sepeda.


Quote:
Originally Posted by Gingerbread_Man View Post
Yang aq harapkan kendaraan golongan2 kelas 'kakap' sebaikny nanti kalau bisa ga boleh lewat sini. Biarkan untuk kendaraan golongan 1, bus angkutan termasuk APTB, serta kendaraan berat dalam kebutuhan darurat. Biarlah kendaraan2 besar itu tetap melewati jalur tol reguler seperti Jakarta Cikampek dan JORR
APTB dan angkutan umumnya bakal ada ekspansi rute ini.
Kalau tol ini jadi, bisa-bisa ada rute APTB Kota Tua - Duren Jaya atau Grogol - Rawa Kalong via JLNT Casablanca dan Tol Becakayu.
fajarbuslovers no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 04:39 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu