daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old July 13th, 2015, 06:53 AM   #101
Raisa
Registered User
 
Raisa's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Solo, CIbubur, Jakarta
Posts: 967
Likes (Received): 134

Quote:
Originally Posted by Losbp View Post
Tidak.... secara trase jalan tol ini hampir 100 persen paralel rutenya sama Jakarta Cikampek, tapi nanti bersinggunan sama Lingkar Dalam dan Lingkar Luar..
Minggu lalu sempat baca berita kalau Jasa Marga sudah mengajukan surat usulan jalan tol Jakarta - Cikampek II...sudah tahu trase-nya bro?
Raisa no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old July 13th, 2015, 07:52 AM   #102
Losbp
Registered User
 
Losbp's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Location: Breda (NL) - Jakarta (RI)
Posts: 4,942
Likes (Received): 5415

Kalo itu ada di sebelah selatan yah? dari dulu sudah ada di masterplan Jalan Tol Jawa Barat kalau tidak salah

__________________
Watch and subscribe!
LTV Indonesia Driving and Public Transportation Series

Transport for Jakarta - FDTJ
Drove in RI AUS NL L B F D CZ A

lazioye liked this post
Losbp no está en línea   Reply With Quote
Old July 14th, 2015, 05:02 AM   #103
layanganterbang
Registered User
 
layanganterbang's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Location: Harapan Jaya
Posts: 66
Likes (Received): 5

wah ini sampe bekasi nya belakang ramaya** ya , mantap betul
layanganterbang no está en línea   Reply With Quote
Old July 20th, 2015, 07:29 PM   #104
PARLE
Registered User
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 345
Likes (Received): 22

Quote:
Originally Posted by Losbp View Post
Kalo itu ada di sebelah selatan yah? dari dulu sudah ada di masterplan Jalan Tol Jawa Barat kalau tidak salah

Ngelihat tahun persetujuan yang tertera disitu dan kenyataan dilapangan saat ini kita sudah sangat beruntung bila semua plan itu bisa terealisasi dalam 20 tahun kedepan, dan mengingat pertumbuhan pemukiman saat ini kemungkinan besar juga plan tersebut bisa batal total sebelum sempat berjalan. Dan bukan tidak mungkin bahwa mereka sendiri sudah tau dari awal pembuatan plan tersebut bahwa plan yang mereka buat sendiri juga tidak akan terlaksana,..hehehe

Last edited by PARLE; July 20th, 2015 at 07:35 PM.
PARLE no está en línea   Reply With Quote
Old July 29th, 2015, 08:37 AM   #105
svaerd firemanska
Registered User
 
svaerd firemanska's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Pekalongan & Jakarta
Posts: 7,203
Likes (Received): 1958





Media Indonesia


Sent from my iPhone using Tapatalk
__________________
"Bertanyalah kepadaku dan akan kuceritakan dunia".
"The Book Philosophy"




renshapratama liked this post
svaerd firemanska no está en línea   Reply With Quote
Old August 12th, 2015, 09:09 PM   #106
Siaga
Registered User
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 739
Likes (Received): 491

Proyek Tol Becakayu, Pemprov pecah pengerjaan seksi 1 jadi 3 bagian

Seksi 1A Casablanca-Cipinang Melayu, 1B Cipinang Melayu-Pangkalan Jati dan 1C Pangkalan Jati-Jakasampurna.

Quote:

©2015 Merdeka.com/imam buhori
Suasana aktivitas proyek jalan tol Bekasi-Kampung Melayu (Becakayu) yang sedang diselesaikan pekerja di Kalimalang, Pangkalan Jati, Jakarta, Rabu (12/8). Pemerintah membagi seksi 1 yang memiliki panjang 11 kilometer menjadi tiga bagian.


©2015 Merdeka.com/imam buhori
Pembangunan jalan tol tersebut diharapkan dapat mengurangi kemacetan di jalur Bekasi-Jakarta yang diperkirakan akan rampung pada akhir 2017.


©2015 Merdeka.com/imam buhori
Tiga bagian tersebut yakni seksi 1A untuk ruas Casablanca-Cipinang Melayu, seksi 1B Cipinang Melayu-Pangkalan Jati, dan seksi 1C ruas Pangkalan Jati-Jakasampurna.

Sumber : http://www.merdeka.com/foto/jakarta/...n-002-dru.html
Siaga no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2015, 11:28 AM   #107
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,655
Likes (Received): 3569

23 Agustus 2015..Kalimalang pangkalan Jati-Ciplak





Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2015, 11:29 AM   #108
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,655
Likes (Received): 3569

Next...





Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2015, 11:30 AM   #109
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,655
Likes (Received): 3569

Next..





Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2015, 11:31 AM   #110
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,655
Likes (Received): 3569

Next..





Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2015, 11:32 AM   #111
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,655
Likes (Received): 3569

Next..





Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old August 27th, 2015, 06:06 AM   #112
eko b sulistiyono
Registered User
 
eko b sulistiyono's Avatar
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 16
Likes (Received): 3

wah.. udah lama gk lewat jalanan kalimalang ke bekasi
eko b sulistiyono no está en línea   Reply With Quote
Old August 30th, 2015, 07:11 AM   #113
rsha360
Registered User
 
Join Date: May 2014
Posts: 33
Likes (Received): 4

monitor
rsha360 no está en línea   Reply With Quote
Old August 30th, 2015, 01:22 PM   #114
awan88
Registered User
 
Join Date: Jan 2014
Location: semarang, jakarta
Posts: 259
Likes (Received): 39

Siang tadi sengaja lewat jalan kalimalang pengen lihat progresnya. Saya lihat ada kolom yg di selatan kali, ada yg di utara kali (berhimpitan dg jalan reguler). Agak bingung bagaimana nanti rutenya, adakah info/gambar dimana saja ada ramp on/off dan bagaimana koneksi/hubungan dg Tol Wiyoto Wiyono? Trims.
awan88 no está en línea   Reply With Quote
Old August 30th, 2015, 01:45 PM   #115
mfa_fariz
Registered User
 
Join Date: May 2011
Posts: 748
Likes (Received): 52

Kalo ga salah ga ada deh koneksi dengan jirr. Tapi adanya koneksi dgn jlnt kasablangka.
mfa_fariz no está en línea   Reply With Quote
Old August 30th, 2015, 09:48 PM   #116
Metropolitan Dance
Registered User
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 3
Likes (Received): 0

gobekasi.pojoksatu.id/2015/06/30/pemkot-tetap-larang-becakayu-lewat-ahmad-yani/

Setujuuu.. kalau lewat ahmad yani bakal jadi kumuuhhh.. Ahmad yani itu jalan protokolnya bekasi.. sayang euy..
Metropolitan Dance no está en línea   Reply With Quote
Old August 31st, 2015, 06:05 AM   #117
gerard.hardy
Patriot
 
gerard.hardy's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: Bekasi (Kab & Kota)
Posts: 998
Likes (Received): 92

Memang sudah seharusnya seperti rencana yg dulu yaitu lewat Jalan kemakmuran tembus stasiun bekasi lalu pintu air dst
gerard.hardy no está en línea   Reply With Quote
Old August 31st, 2015, 06:34 AM   #118
Metropolitan Dance
Registered User
 
Join Date: Aug 2015
Posts: 3
Likes (Received): 0

Justru rencana yg dulu lewat ahmad yani.. pem pusat ngotot lewat ahmad yani.. kl diubah lewat kemakmuran hrs dr awal lagi amdalnya dll..

Tapi gmn keputusan terakhirnya ? Meeting terakhir bln Mei (?)

gobekasi.pojoksatu.id/2015/04/17/pusat-ngotot-becakayu-lewat-ahmad-yani/
Metropolitan Dance no está en línea   Reply With Quote
Old August 31st, 2015, 08:05 AM   #119
gerard.hardy
Patriot
 
gerard.hardy's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Location: Bekasi (Kab & Kota)
Posts: 998
Likes (Received): 92

Ohh salah yah, seinget saya dl baca (sblm krismon) beritanya nya memang melintas di Jalan kemakmuran dst, kenapa koq belakangan beritanya pempus malah pake Jalan a.Yani ....
Pantesan lahannya Summarecon yg di deket stadion muda Jaya ga mau dipake dl, mungkin takut kena proyek becakayu yah
gerard.hardy no está en línea   Reply With Quote
Old August 31st, 2015, 08:49 AM   #120
Raisa
Registered User
 
Raisa's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Solo, CIbubur, Jakarta
Posts: 967
Likes (Received): 134

Yang sisi Jakarta dari jalan D.I Panjaitan s.d KP Melayu kok ngga kelihatan ada progress ya?
Raisa no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 09:18 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu