search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old August 7th, 2017, 02:51 AM   #121
bramoy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 549
Likes (Received): 54

Kecepatan max untuk KA supercepat Jkarta - Bandung berapa ? Kalau 250 km/jam belum menyentuh angka 250 sudah smpe Bandung duluan.
bramoy no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old August 7th, 2017, 05:43 AM   #122
mommooo
Registered User
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 323
Likes (Received): 81

Quote:
Originally Posted by spetznaz_kdi View Post
Afrika paketan, bukan cuma kereta tapi proyek2 lainnya. sampe2 flotila PLAN jadi bodyguard.

Mau total sama China, bisa aja, tapi ikut apa kata mereka... Mau? Gua sih gak...
Selain include proyek lain, konstruksi proyek "paketan" tsb apakah melibatkan negara ybs, atau 100% dikerjakan sendiri oleh China?
Trus efek jelek lainnya kalau ngasih proyek "paketan" ke China apa yah bro?
mommooo no está en línea   Reply With Quote
Old August 7th, 2017, 08:37 AM   #123
spetznaz_kdi
Registered User
 
Join Date: Jun 2008
Posts: 1,572
Likes (Received): 153

Quote:
Originally Posted by mommooo View Post
Selain include proyek lain, konstruksi proyek "paketan" tsb apakah melibatkan negara ybs, atau 100% dikerjakan sendiri oleh China?
Trus efek jelek lainnya kalau ngasih proyek "paketan" ke China apa yah bro?
Main2 aja di sub forum Afrika...

Ini sebagai sedikit gambaran, berita lama sih tapi masih berhubungan
http://ekonomi.kompas.com/read/2010/...rita.di.Afrika
https://ekbis.sindonews.com/read/986...tan-1428377883

Main contractor-nya perusahaan China, apakah melibatkan lokal? minimal pekerja kasarnya ada dari lokal.

Efek paketan? Sesuai pepatah lama, "tidak ada makan siang gratis", Yang jelas secara politik akan terpengaruh... Di Afrika diantaranya China bangun pangkalan militer di sana. Setuju gak klo China bangun pangkalan militer di Indonesia, misal di Natuna?

Klo China masuk sebagai investor tanpa tujuan politis, ya silakan saja misal bangun kereta cepat JKT-BDG 100% mereka semua, termasuk pembebasan lahan (gak jadi HM ya, cuma GU).
spetznaz_kdi no está en línea   Reply With Quote
Old August 7th, 2017, 09:48 AM   #124
Batu79
Registered User
 
Batu79's Avatar
 
Join Date: Sep 2016
Posts: 161
Likes (Received): 46

Ya orang invest pasti ada tujuannya. Mau politis kek, mau keuntungan kek. Yang pasti ada maunya, mana ada yg gak punya maksud apapun itu tujuannya. Nyari untung kan juga tujuan. Tinggal calculate aja risk-nya. Lihatnya harus detail. Kalo cuma nerka2 aja mending gak usah asumsi.

Last edited by Batu79; August 7th, 2017 at 12:31 PM.
Batu79 no está en línea   Reply With Quote
Old August 7th, 2017, 10:09 AM   #125
ferindo
Registered User
 
ferindo's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: unidentified
Posts: 914
Likes (Received): 144

Ini alasan kereta cepat, cepat2 selesai, karna tol jkt - bdg jdh tdk bisa di andalkan,

ferindo no está en línea   Reply With Quote
Old August 7th, 2017, 12:17 PM   #126
muslim brotherhood
Registered User
 
Join Date: Jul 2017
Posts: 4
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by ChibaTadayoshi View Post
Bagaimana caranya anda minta tetap pakai jalur existing tapi di satu sisi minta jalurnya dilurusin?

Yang anda minta itu sebetulnya sama aja dgn bikin jalur baru. malah bisa lebih murah kl baru sekalian.
maksud saya adalah jalurn yang mengikuti kontur tanah, bisa di bikinin jembatan biar lurus

srry kalo gk masuk akal, masih baru
muslim brotherhood no está en línea   Reply With Quote
Old August 8th, 2017, 06:43 AM   #127
ChibaTadayoshi
Penikmat Arsitektur
 
ChibaTadayoshi's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Posts: 3,597
Likes (Received): 1169

Quote:
Originally Posted by muslim brotherhood View Post
maksud saya adalah jalurn yang mengikuti kontur tanah, bisa di bikinin jembatan biar lurus

srry kalo gk masuk akal, masih baru
Penjelasan dari mas Djoko Lelono sdh cukup menjelaskan alasan kenapa jalur existing meliuk-liuk.
ChibaTadayoshi no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 11:34 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu