search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > Banyumas Raya



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old August 18th, 2017, 03:54 PM   #6081
opik81
Registered User
 
opik81's Avatar
 
Join Date: May 2015
Location: Cilacap-Cirebon
Posts: 621
Likes (Received): 201

Mindahin dari sebelah..
Maket pabrik RDF holcim, pabrik pengolahan sampah menjadi bahan bakar pengganti batu bara.. lokasi di areal clay quary holcim jeruklegi..






Bonus pict.. pabrik semen holcim di malam hari

__________________

rifatzahidy liked this post
opik81 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old August 18th, 2017, 04:24 PM   #6082
opik81
Registered User
 
opik81's Avatar
 
Join Date: May 2015
Location: Cilacap-Cirebon
Posts: 621
Likes (Received): 201

Update pembangunan PLTU ekspansi fase 2 ..







__________________

parno PANDOWO, Andi_alfianto, ptt76 liked this post
opik81 no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2017, 04:35 PM   #6083
opik81
Registered User
 
opik81's Avatar
 
Join Date: May 2015
Location: Cilacap-Cirebon
Posts: 621
Likes (Received): 201

Update proyek COB dan dormitory PLTU S2P ..
2 mesin diesel hammer mulai menancapkan tiang pancang / paku bumi





Kalo melihat dari ukuran tiang pancang paku bumi yg panjangnya lebih dari 10 meter perkiraan saya bangunan COB atau dormitory yg akan dibangun di lokasi itu tingginya lebih dari 2 atau 3 lantai .. ga tau juga sihh karena blm ada petunjuk apapun di lokasi.. papan petunjuk proyek atau gambar render atau apapun blm ada yg di pasang..
__________________

rifatzahidy, ptt76 liked this post
opik81 no está en línea   Reply With Quote
Old August 19th, 2017, 01:05 AM   #6084
parno PANDOWO
Registered User
 
parno PANDOWO's Avatar
 
Join Date: Aug 2016
Location: Ayah, Kebumen
Posts: 261
Likes (Received): 148

Quote:
Originally Posted by opik81 View Post
Update pembangunan PLTU ekspansi fase 2 ..







mngkin office nya iconic seperti Budha tzu chi pantai Indah kapuk cos secara ini perusahaan joint venture antara Indonesia vs China, maaf no sara cuma model bangunan
parno PANDOWO no está en línea   Reply With Quote
Old August 19th, 2017, 01:18 AM   #6085
opik81
Registered User
 
opik81's Avatar
 
Join Date: May 2015
Location: Cilacap-Cirebon
Posts: 621
Likes (Received): 201

mungkin juga mas.. dilihat dr pintu gerbang PLTU juga terlihat sentuhan khas tiongkoknya..
__________________

parno PANDOWO liked this post
opik81 no está en línea   Reply With Quote
Old August 19th, 2017, 04:28 AM   #6086
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 26,034
Likes (Received): 3479

http://radarbanyumas.co.id/jalan-tem...-lawa-dikebut/

Jalan Tembus Goa Lawa Dikebut
Radar Banyumas JUMAT, 18 AGUSTUS 2017
PURBALINGGA- Pelebaran Jalan Tlahab Lor-Cumbut-Siwarak, Kecamatan Karangreja untuk mendukung akses wisata ke Goa Lawa terus dikebut. Hingga pekan kedua Agustus, proyek bernilai sekitar Rp 11 miliar ini telah melampaui target progres. Padahal ada beberapa kendala yang dihadapi, seperti kondisi lokasi yang sulit. Komisaris Utama PT Iza Jaya Abadi, Samsurijal Hadi selaku kontraktor pelaksana kegiatan mengatakan, sesuai lembar kerja proyek, target per 12 Agustus kemarin tercapai progres persentase 27 persen. “Kami kebut sejak awal pekerjaan hingga lembur malam. Hingga kemarin, progres fisik sudah mencapai 37 persen. Artinya ada deviasi plus 10 persen atau sudah melampaui target,” tuturnya, Kamis (17/8). MAKIN LEBAR : Jalan tembus menuju Goa Lawa semakin lebar. Saat ini masih tahap pekerjaan lanjutan. (AMARULLAH NURCAHYO/RADARMAS) Samsurijal mengakui, ada sejumlah kendala yang dihadapi dalam pengerjaan proyek. Antara lain kondisi geografis tanah pegunungan dengan jurang dalam, bangunan warung dan rumah di tepi jalan yang harus dibebaskan, serta adanya tiang listrik yang harus dipindah. Saat ini, proyek pelebaran jalan tembus diselesaikan dari dua sisi atau arah. Masing-masing dari arah Tlahab Lor menuju Dusun Cumbut sepanjang 1.800 meter dan dari Siwarak Goa Lawa sepanjang 1.200 meter. “Dari lebar awal 2,4 meter dilebarkan jadi 7 meter dan bahu jalan 2 meter. Kalau sesuai dengan kontrak, pengerjaan hingga Desember. Namun kami optimis dengan mengkebut sampai lembur malam, kemungkinan akhir November bisa rampung,” ungkap Hadi. Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (DPUPR)Nugroho Priyo Pratomo mengatakan, tahun ini pemkab menyiapkan anggaran Rp 11 miliar untuk pekerjaan jalan. “Pekerjaan jalan tembus dibangun bertahap mulai tahun lalu hingga tahun depan. Bupati juga intensif mengecek untuk memacu pekerjaan agar tercapai sesuai harapan. Bahkan bisa setiap pekan mengecek ke lapangan,” tegasnya. (amr/sus)

Sumber: http://radarbanyumas.co.id/jalan-tem...-lawa-dikebut/
Copyright © Radarbanyumas.co.id

Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old August 19th, 2017, 12:32 PM   #6087
opik81
Registered User
 
opik81's Avatar
 
Join Date: May 2015
Location: Cilacap-Cirebon
Posts: 621
Likes (Received): 201

Proyek swalayan/supermarket ..?? di samping kantor pos sidareja





Tidak jauh dr proyek supermaket sebelah timur kantor pos ada bangunan uc naik lantai 5.. apa ini proyek RS. Aghisna medika sidareja..??

__________________

rifatzahidy, Andi_alfianto liked this post
opik81 no está en línea   Reply With Quote
Old August 20th, 2017, 02:04 AM   #6088
rizky123
Registered User
 
rizky123's Avatar
 
Join Date: May 2012
Location: Cilacap Bercahaya
Posts: 975
Likes (Received): 79

Sidareja mantap .. Menyusul kroya dan majenang ..
__________________
Terkadang ada yang lupa dengan" Asal Daerahnya Sendiri " dimana anda di lahirkan dan di besarkan .
rizky123 no está en línea   Reply With Quote
Old August 20th, 2017, 07:33 AM   #6089
WarTask
just ******
 
WarTask's Avatar
 
Join Date: Jan 2015
Location: Almost in Majenang
Posts: 384
Likes (Received): 56

Kta temen bner tuh swalayan sama rumah sakit.

Moga Majenang mkin maju terutama maju kenyamanannya...biar cilacap kota aja yg maju jdi kota besar...

Rasanya ga ikhlas klo majenang bising n semrawut kayak kota2 yg lainnya...
__________________
Kulo nuwun....!!!!

Last edited by WarTask; August 20th, 2017 at 07:40 AM.
WarTask no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2017, 04:36 AM   #6090
Andi_alfianto
Registered User
 
Andi_alfianto's Avatar
 
Join Date: Jul 2015
Location: Majenang-jateng
Posts: 810
Likes (Received): 208


Termasuk sangat cepat pembangunanya looh...
Tau* sudah masuk lantai 5:
Btw sidareja sekarang maju pesat looh ga kalah dg kec. Ex distrik lain di Cilacap.
Btw RSU Raffa sudah opening belum lama ini,..walaupun ga begitu besar tapi sangat lumayan untuk melengkapai fasilitas kesehatan yg sudah ada di Majenang.
__________________
MAJENANG KOTA KECAMATAN YANG TERUS BERKEMBANG
Andi_alfianto no está en línea   Reply With Quote
Old August 21st, 2017, 12:17 PM   #6091
WarTask
just ******
 
WarTask's Avatar
 
Join Date: Jan 2015
Location: Almost in Majenang
Posts: 384
Likes (Received): 56

Quote:
Originally Posted by Andi_alfianto View Post

Termasuk sangat cepat pembangunanya looh...
Tau* sudah masuk lantai 5:
Btw sidareja sekarang maju pesat looh ga kalah dg kec. Ex distrik lain di Cilacap.
Btw RSU Raffa sudah opening belum lama ini,..walaupun ga begitu besar tapi sangat lumayan untuk melengkapai fasilitas kesehatan yg sudah ada di Majenang.
Mas Andi menurutmu siki kapasitas ruang rawat inap neng majenang wes overload apa urung? Nek ndisit2 kan jere sampe pada neng lorong2...

Sangat disayangkan sing RSI Amanu yang bisa dibilang gagal dalam pengelolaan, dikala RS yang lain rame kemarin pas balik kampung klinik ( labelnya klinik sekarang ) ini malah sepi. Semoga Kania mengikuti jejak Raffa utk bangun RS, sehingga Majenang bisa menjadi daerah rujukan utk berobat masyarakat di kawasan.
__________________
Kulo nuwun....!!!!
WarTask no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 04:49 AM   #6092
Andi_alfianto
Registered User
 
Andi_alfianto's Avatar
 
Join Date: Jul 2015
Location: Majenang-jateng
Posts: 810
Likes (Received): 208


Kalo dibilang overload sih mungkin ya....soalnya RSUD dan RSU yg lain masih penuh sesak dg pasien,..saya cukup terkejut dg perkembangan RSUD Majenang sekarang bisa dibilang gedung dan interiornya yahuud,.dari segi dokter spesialis juga semakin banyak pilihan beda dg yg dulu*..
Bisnis kesehatan di Majenang termasuk laris kaya kacang goreng bahkan untuk dokter praktek sendiri saja luar biasa rame.
Mengenai RSI Amanu memang terkendala dana yg masih minim jadi untuk tahap awal perijinan masih dg status Klinik Pratama Rawat inap . Kemungkinan yg segera menyusul jadi RSU ya Klinik Kania dg gedung yg sekarang saja lebih mirip RS dibanding Klinik...
__________________
MAJENANG KOTA KECAMATAN YANG TERUS BERKEMBANG
Andi_alfianto no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 08:24 AM   #6093
WarTask
just ******
 
WarTask's Avatar
 
Join Date: Jan 2015
Location: Almost in Majenang
Posts: 384
Likes (Received): 56

Quote:
Originally Posted by Andi_alfianto View Post

Kalo dibilang overload sih mungkin ya....soalnya RSUD dan RSU yg lain masih penuh sesak dg pasien,..saya cukup terkejut dg perkembangan RSUD Majenang sekarang bisa dibilang gedung dan interiornya yahuud,.dari segi dokter spesialis juga semakin banyak pilihan beda dg yg dulu*..
Bisnis kesehatan di Majenang termasuk laris kaya kacang goreng bahkan untuk dokter praktek sendiri saja luar biasa rame.
Mengenai RSI Amanu memang terkendala dana yg masih minim jadi untuk tahap awal perijinan masih dg status Klinik Pratama Rawat inap . Kemungkinan yg segera menyusul jadi RSU ya Klinik Kania dg gedung yg sekarang saja lebih mirip RS dibanding Klinik...
Klo RSUD diliat dari luar seperti kekurangan tempat parkir, gedungnya emang dari dulu gitu2 aja kan...dah lama banget sih ga masuk..
__________________
Kulo nuwun....!!!!
WarTask no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 08:52 AM   #6094
Andi_alfianto
Registered User
 
Andi_alfianto's Avatar
 
Join Date: Jul 2015
Location: Majenang-jateng
Posts: 810
Likes (Received): 208

Banyak pembenahan sih sebenarnya....sekarang parkir sudah ngga didepan persis...tapi sudah di selatan jalan ( memakai lahan ex dr. Spesialis anak )
Untuk kedepan lokasi parkir berada di belakang RSUD sekaligus buat perluasan gedung.., lahan sudah siap tinggal nunggu anggaran saja...
__________________
MAJENANG KOTA KECAMATAN YANG TERUS BERKEMBANG
Andi_alfianto no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 04:22 PM   #6095
ptt76
Registered User
 
Join Date: Jan 2017
Location: Sumpiuh - Kebumen
Posts: 524
Likes (Received): 354

Apa Kabar Rencana Tol Cilacap-Yogyakarta yang Diminati Malaysia?

Jakarta - Pemerintah akan membangun ruas jalan bebas hambatan atau tol baru di sisi selatan pulau Jawa, yakni ruas Cilacap-Yogyakarta. Ruas tol ini diusulkan pembangunannya oleh PT Jasa Marga Tbk dan BUMN asal Malaysia, UEM Group Berhard.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, proyek tol yang kini masih dalam kajian Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) tersebut masih belum menemui titik temu kesepakatan terhadap pemrakarsa proyek ini. Alasan imbal hasil yang rendah membuat BUMN asal Malaysia tersebut terbentur dengan aturan bisnisnya.

"UEM kita kasih (tol) Cilacap-Yogya masih maju mundur. Dia pengen IRR (internal rate of return) di atas 13%. Mereka punya SOP, kalau proyek di luar negeri, IRR nya harus lebih besar dari 13%, padahal yang di sini 11-12%," katanya saat ditemui di sela acara Forum Nasional Daya Saing Infrastruktur di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Namun demikian, ia mengaku akan terus mendorong partisipasi swasta untuk membangun berbagai jaringan tol yang disiapkan. Meski proses negosiasi dengan UEM sendiri masih terus berjalan, namun bisa saja proyek ini nantinya akan dikerjakan oleh Jasa Marga sendiri.

"Kemarin kita bilang, kalau kamu mundur, ya mundur. Biar diteruskan sama partner lokal lain. Jasa Marga bisa sendiri," ungkapnya.

Basuki mengakui masih sulit meyakinkan swasta untuk mau berinvestasi di ruas-ruas tol yang terbilang masih sepi lalu lintasnya. Menurutnya, dengan kondisi yang ada di Indonesia saat ini, butuh badan usaha yang betul-betul siap agar proyek yang telah dimenangkan bisa diselesaikan dengan baik.

"Jadi swasta itu ternyata yang masih bertahan itu yang tersaring betul, kayak Astratel, swasta-swasta yang memang kredibel betul, tangguh," tukas Basuki. (eds/dna)

Source: https://m.detik.com/finance/berita-e...inati-malaysia
ptt76 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
central java

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 02:18 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu