search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old April 21st, 2014, 05:16 PM   #101
Marchest
Registered User
 
Marchest's Avatar
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 541


Mas Ilham, itu jalannya semua pake beton ya? Gak ada bagian yang pake aspal sama sekali?

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post
Extention Toll Pandaan - Malang (semoga cepat terwujud )







Btw, itu jembatannya untuk menghubungkan kemana?
__________________
“Always remember... Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots.”

-Ziad K. Abdelnour-
Marchest no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old April 21st, 2014, 05:16 PM   #102
IlhamBXT
Par Avion
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 16,161
Likes (Received): 4756

Quote:
Originally Posted by baims View Post
boleh boleh..

kapan mas??
Insya Allah saya kabari lagi hehe setelah saya UAS.Masnya bisa ada akses maksud kedalam kan ? itu kemarin saya masuk karena kebetulan sepi pekerja + banyak masyarakat yang masuk hehe.
__________________
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 05:19 PM   #103
IlhamBXT
Par Avion
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 16,161
Likes (Received): 4756

Quote:
Originally Posted by Marchest View Post

Mas Ilham, itu jalannya semua pake beton ya? Gak ada bagian yang pake aspal sama sekali?



Btw, itu jembatannya untuk menghubungkan kemana?
Hahaha yang ini saya tidak tahu bro soale kalau beton semua alamat ban mobil cepat aus semoga diaspal hehe
Itu Jembatan menuju Exit Pandaan (keluar di Depan Jl.Lingkar Pandaan depan Taman Dayu) yang lurus ke arah rencana Toll Pandaan - Malang aka Mapan
__________________
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 05:26 PM   #104
Marchest
Registered User
 
Marchest's Avatar
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 541


Oh I see, thanks jawabannya mas
Soale kalo jalanne pake beton, saya takut hasilnya kayak JORR W2, kurang enak dipandang karena betonnya agak berwarna tanah liat gitu (gak putih)
__________________
“Always remember... Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots.”

-Ziad K. Abdelnour-
Marchest no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 05:29 PM   #105
IlhamBXT
Par Avion
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 16,161
Likes (Received): 4756

Quote:
Originally Posted by Marchest View Post

Oh I see, thanks jawabannya mas
Soale kalo jalanne pake beton, saya takut hasilnya kayak JORR W2, kurang enak dipandang karena betonnya agak berwarna tanah liat gitu (gak putih)
Hahaha iya juga sih kalau Beton gitu juga ngabisin Ban
owh ya katanya tahun ini juga akan segera dibuka ya
__________________
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 05:36 PM   #106
Losbp
Registered User
 
Losbp's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Location: Breda (NL) - Jakarta (RI)
Posts: 4,854
Likes (Received): 5169

Mantapp bro Ilham updatenyaa


Yang bikin saya risih sih seperti biasa... rambu bisa ngaco gitu nempelin U nya-_-
Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post

__________________
Watch and subscribe!
LTV Indonesia Driving and Public Transportation Series

Transport for Jakarta - FDTJ
Drove in RI AUS NL L B F D CZ A

MarkLanegan liked this post
Losbp no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 05:42 PM   #107
baims
Registered User
 
baims's Avatar
 
Join Date: May 2013
Location: KAWASAN RING SATU JAWA TIMUR
Posts: 1,288
Likes (Received): 176

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post
Insya Allah saya kabari lagi hehe setelah saya UAS.Masnya bisa ada akses maksud kedalam kan ? itu kemarin saya masuk karena kebetulan sepi pekerja + banyak masyarakat yang masuk hehe.
oke mas kutunggu.

foto di atas di ambil pukul brapa mas??
biasanya sih ,waktu sore hari uda banyak pekerja proyek yg pulang jadi masyarakat sekitar bisa masuk dlm tol...
__________________

baims no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 05:48 PM   #108
Marchest
Registered User
 
Marchest's Avatar
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 541

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post
Hahaha iya juga sih kalau Beton gitu juga ngabisin Ban
owh ya katanya tahun ini juga akan segera dibuka ya
Katanya Bulan Mei ini dibuka mas

@Losbp wah, jeli juga ya matanya bro , saya aja gak tau kalo u-nya terbalik
__________________
“Always remember... Rumors are carried by haters, spread by fools, and accepted by idiots.”

-Ziad K. Abdelnour-

IlhamBXT liked this post
Marchest no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 05:48 PM   #109
IlhamBXT
Par Avion
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 16,161
Likes (Received): 4756

Quote:
Originally Posted by Losbp View Post
Mantapp bro Ilham updatenyaa


Yang bikin saya risih sih seperti biasa... rambu bisa ngaco gitu nempelin U nya-_-
Terima Kasih Bro Losbp ditunggu untuk mencoba dan membuat video di Toll ini
Yasalam....... bener tuh bro huruf "U" nya kebalik naruhnya kok bisa salah begitu ya

Quote:
Originally Posted by baims View Post
oke mas kutunggu.

foto di atas di ambil pukul brapa mas??
biasanya sih ,waktu sore hari uda banyak pekerja proyek yg pulang jadi masyarakat sekitar bisa masuk dlm tol...
Jam Setengah Lima sore bro pantesan kok Masyarakat boleh masuk situ ternyata pekerjanya sudah pulang tho haha.Proyek ini tidak dikerjakan 24 Jam ya

Quote:
Originally Posted by Marchest View Post
Katanya Bulan Mei ini dibuka mas

@Losbp wah, jeli juga ya matanya bro , saya aja gak tau kalo u-nya terbalik
Nice info semoga bisa cepat mencobanya hehe
__________________
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2014, 06:04 PM   #110
baims
Registered User
 
baims's Avatar
 
Join Date: May 2013
Location: KAWASAN RING SATU JAWA TIMUR
Posts: 1,288
Likes (Received): 176

Quote:
Jam Setengah Lima sore bro pantesan kok Masyarakat boleh masuk situ ternyata pekerjanya sudah pulang tho haha.Proyek ini tidak dikerjakan 24 Jam ya
gak sampek 24 jam mas..hehe
__________________

baims no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2014, 05:44 PM   #111
nidjiholic
Registered User
 
nidjiholic's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: surabaya
Posts: 1,323
Likes (Received): 1725

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post
Owh ya mas Bulan depan hunting yuk ke ruas Gempol Pasuruan sama Gempol Pandaan hehe
Quote:
Originally Posted by baims View Post
boleh boleh..

kapan mas??
boleh ikut neh???

updatenya keren mas ilham
__________________
hidup Persebaya 1927. bukan Persebaya ISL
nidjiholic no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2014, 06:01 PM   #112
IlhamBXT
Par Avion
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 16,161
Likes (Received): 4756

Quote:
Originally Posted by nidjiholic View Post
boleh ikut neh???

updatenya keren mas ilham
Monggo jadwal menyusul kemudian terima kasih
__________________

nidjiholic liked this post
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2014, 06:27 PM   #113
Saputasingkil
Registered User
 
Saputasingkil's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: North West Sumatra
Posts: 869
Likes (Received): 219

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post






Exit Toll Pandaan (Taman Dayu)


Wowwww,
Gitu dong. Siap lanjutkan lagi pembangunannya.
Saputasingkil no está en línea   Reply With Quote
Old April 25th, 2014, 01:56 PM   #114
robert as
Registered User
 
robert as's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 772
Likes (Received): 39


Pengen segera mencoba tol ini..


Ada yg kopdar..
Bisa ikutan nih.. hehe
robert as no está en línea   Reply With Quote
Old April 26th, 2014, 01:20 PM   #115
setiajie
Registered User
 
setiajie's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Surabaya
Posts: 244
Likes (Received): 8

saya juga sudah tidak sabar menggeber mobil baruku di sini
setiajie no está en línea   Reply With Quote
Old April 27th, 2014, 12:32 AM   #116
Nduta_1984
Registered User
 
Nduta_1984's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Mojokerto - Surabaya - Cilegon - Duri - Dumai - Pekanbaru
Posts: 505
Likes (Received): 121

Mas-Mas, kalau boleh tahu, pembangunan tol pengganti untuk menyambungkan tol Surabaya Gempol dengan Gempol Pandaan ini progress nya seperti apa ya? apakah masih terkendala pembebasan lahan? kalau boleh tahu gambaran rutenya seperti apa ya? thank you
Nduta_1984 no está en línea   Reply With Quote
Old April 27th, 2014, 05:12 AM   #117
Y0n8
Registered User
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 1
Likes (Received): 0

Mas ilham bole nanya nga?
Kl dr malang nya itu kira2 bakal lewat mana yah untk nyambung nya
Dr sawojajar yah kyk nya?
Apa jln raya song2 bakal masi dilewati ga yah?
Y0n8 no está en línea   Reply With Quote
Old April 29th, 2014, 05:58 AM   #118
baims
Registered User
 
baims's Avatar
 
Join Date: May 2013
Location: KAWASAN RING SATU JAWA TIMUR
Posts: 1,288
Likes (Received): 176

Quote:
Originally Posted by Nduta_1984 View Post
Mas-Mas, kalau boleh tahu, pembangunan tol pengganti untuk menyambungkan tol Surabaya Gempol dengan Gempol Pandaan ini progress nya seperti apa ya? apakah masih terkendala pembebasan lahan? kalau boleh tahu gambaran rutenya seperti apa ya? thank you
mungkin yang dimaksud tol porong-gempol.
progressnya tahun ini sudah bisa di operasikan dan dilewati.
gambaran rutenya nanti tol porong-gempol akan terintegrasi dengan tol gempas dan gempan.

untuk interchange tol porong-gempol ada di gempol junction.

ohya rencana peresmian tol di pasuruan tahun ini bakalan ada 3 ruas tol yakni tol porong-gempol,tol gempol-pandaan dan tol gempol-pasuruan seksi 1..CMIWW
__________________

baims no está en línea   Reply With Quote
Old April 29th, 2014, 08:37 AM   #119
Nduta_1984
Registered User
 
Nduta_1984's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Mojokerto - Surabaya - Cilegon - Duri - Dumai - Pekanbaru
Posts: 505
Likes (Received): 121

Tol Porong Gempol ini yang recananya dibangun di tengah2 jalan arteri porong yang baru kan ya? saya terakhir lewat disitu maret kemarin, belum ada pembangunan sama sekali? terus untuk yang nyeberang sungai porong nanti bikin jembatan tol baru ya? tq
Nduta_1984 no está en línea   Reply With Quote
Old April 30th, 2014, 07:05 PM   #120
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 10,722

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post

View Exit Toll Pandaan Taman Dayu (Gunung Arjuno dkk) sangat indah bila cuaca cerah



[/CENTER]

Sekian sedikit update dari saya semoga Toll ini cepat dioperasikan serta bisa berlanjut hingga ke Kota Malang dan memudahkan mobilisasi antara dua kota dan menimbulkan efek yang positif

Terima Kasih
Nice Gate
btw bro ilham ini sering banget wara wiri Mlg-Sby ya, perasaan foto2nya Sby sering banget nongol
yang sering-sering terus ke Surabaya, update in proyek2 di Sby
__________________

arditay liked this post
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
east java, eastjava

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 04:44 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu