daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old September 22nd, 2011, 04:34 PM   #1
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,853
Likes (Received): 1477

: : : Cerita Berantai Forumer SSC Indo ( Indo Language Only ) Season 4

berhubung TS pertama "AceN" belom diendus keberadaanya, di tambah bro CP dan bro yudibali2008 yang ngerengek terus ampe nangis darah minta pengen ane bikinin thread baru
ya udah dengan senang hati ane bikin series lanjutanna

so....keep OOT guys, OOT is the best

neh, ringkesan series 3 yang super duper gokill

Quote:
Sizter85 terbang dengan sapu jagad berlisensi ISO 9001 keluaran Tajikistan original mencari harga discount terbatas. Serentak Pasar senggol demenannya belanja si Lombok terbakar asmara membludak dikepala cyberprince sehingga terjadilah rasapanas dingin bergairah lalu muncrat cairan kental kearah/dari wajah dalam lubang acull. Endar beserta Yudibali2008 merencanakan menikah dibulan ganjil disebuah resto berbintang tujuh dikawasan Gg Dolly. Kecemburuan Cyberprince memuncak dasyat memergoki D3Y berdua dengan Endar Bin Cinta Laura. Perselingkuhan para alay berujung maut dan nafsu, menjadikan tantangan acull mencuri keperjakaan Rahul_Medan gagal maning. VRS tergesa2 dengan mobilnya yang kreditan berwarna ungu cerah. Dewi Perssik bersedih mendengar berita disiang bolong karena saipul jamil mengalami kecelakaan di Cipularang, istrinya wafat seketika. Cinta Sasamakan terhalang kutukan dari mak lampir dan Nyi Pelet murka melihat ternodanya kesucian dochan dimalam jum'at. Sentuhan jahil YudiBali2008 menggugah nafsu bersedekah mamhilda tersentuh akan ganjaran pahala. Dochan mengais-ngais sisa-sisa cinta bjork sedangkan eurico mengejar Kirsten Kreuk yang sedang ambeien cenat-cenut disekitar kuburan tetangga, kemudian Sizter mengambil kembang setaman 7rupa sebagai syarat untuk awet muda. David-80 ngadain sayembara berhitung dengan jari tanpa kepala. Dimalam pengantin yang menghebohkan, terjadilah tikaman mematikan benda tumpul meluncur sukses sempurna menembus pertahanan lapisan terdalam, efeknya nikmat tak terkira sampai-sampai lendir membasahi, 9 bulan kemudian muncullah kepala tuyul cantik hasil kloning antara mpok ati dan sule. Sesaat setelah itu, datanglah Eurico membawa vibrator yang menggetarkan bagian sensitif tersembunyi bau menyengat asem manis berkeringat, sehingga aromanya menggairahkan nafsu binal D3Y tak terkendali. Perkosaan demi perkosaan terjadi akibat nafsu yang diubun2 yudibali2008 terkontrol sempurna. Cyberprince menculik Dochan lantaran bertelanjang bulat dijalanan, sambil ngupil. Acull menggali kuburan mbah suro untuk pesugihan dan kegantengan, namun berubah bentuk menjadi dakocan tercakep di LP Cipinang. esbeye menganugerahkan kontrasepsi gratis ke SSCI'ers seumur hidup jaga2 kebobolan pasukan garuda jantan. Tampaknya JuPe mengetahui "barangnya" Gaston bentuknya gak simetris belang2 seperti pelangi dimatamu, akhirnya matanya Jupe kelap-kelip merasakan lekukan tikaman benda aneh n tumpul. JuPe tanpa baju panunya merata terlihat mengkilat bagaikan rembulan kepagian bercampur daki wangi bunga bangkai ikan amis. Jenglot KD menghantui Ashanty sehingga keluarlah t*ket menggelantung menggiurkan membuat darah muda mendidih menggebu-gebu bergejolak menggetarkan tongkat ajaib milik yudibali2008.

Andrew terbelalak tak percaya akibat Viagra meracuni Ampelio sampai-sampai kejang2 menggelinjang klimaks kenikmatan dunia, sementara D3Y minum darah PSK Bertongkat keras hitam sembari catwalk telanjang n ditepukin banci kaleng Taman Lawang. Ngacir bersama Laba-laba, mamhilda berdarah2 meronta-ronta karena geli dirangsang sapi impor glondongan dari Australia. Kehamilan Mulan J oleh si gundul bernama Rep.Mimpi yang sadis juga mirip dengan Pak Ogah kebanting bokongnya penuh tahi lalat. Nazarudin berusaha menjual celana dalam istimewa berhologram berteknologi laser untuk bersembunyi diketiak gajah Afrika. Saking sexy-nya, Nazarudin membuat cap jempol Anas Urbaningrum sebagai penari telanjang terkini lemas pingsan diatas catwalk dihadapan pendukung Miyabi, Miyako, Masako, Mitzuno, Mamaburdel, dan Mitzuo. Semuanya terkagum menyaksikan permainan sulap dan bola keranjang oleh Momod David beserta Momod BlueSky di GOR Senayan samping warung remang2 langganan mucikari tersohor mengoleksi foto cyberprince bertelanjang bulat semasa menjadi atlet peremas dada ayam jantan bertaji tiga. Pelecehan, peremasan, penusukan, pemaksaan, pergumulan, pergulatan, pert*ketan, perangsangan, perbudakkan, penzaliman, perkosaan, perzinahan, adalah perilaku teladan iblis "waspadalah2x" seperti prog.Buser Bang Napi. Cyberprince bertelanjang kaki kiri jingkrak2 kesurupan arwah Michael Jackson terpental 200meter terguling-guling, eurico mencoba meraba langit rumah atas milik pejabat republik Indonesia tercinta. Kelakuan biadab Sule prikitiew melahap lahan janda aduhai bahenol bernama Nunung codet semalam menjadikan kenangan goyangan ngebor nikmat tanpa keluar setetes darah perawan. Terkaman Dochan merengut keperjakaan D3Y secara brutal berulang2 hingga robeklah tenda maksiat terbakar kecemburuan membara Blablanonsense membabi_buta, setelah D3Y puas digagahi Andrew_Anthony, berikutnya genderang dibunyikan pertanda perlombaan menjilat pantat semok dan montok milik endar dimulai!!! Pesertanya membludak saking rimbunnya semak kenikmatan abadi berbau kemaksiatan menggugah rasa ketertarikan eurico mencoba menusuk-nusuk Syahrini dr belakang bokong tengah bertato lumba-lumba kegencet truk gandeng goyang inul dara goreng mentega Australia. Pil KB ditelan agar mengurangi resiko kehamilan mendadak dangdut hasil audisi pembantu di yayasan kependudukan ex-Saritem.

Ampelio menangkap penjahat pelaku perkosaan yudibali_2008 n dochan, polisi diperkosa hingga ketagihan menggelinjyang biji buah Syahrini pecah berserakan. KD lakukan jilatan serabutan terhadap Raul, mengeraslah pentungan hitam pekat sebesar berbau Australia bangetz, desahan, rintihan, dan lonjakan, tikungan menjeritlah eurico sekeras2nya karena sakitnya gesekan benda di dalam tubuh. Pendarahan berat dialami endar dilarikan kedukun cabul bernama D3Y yang terkenal sebagai robot_gedeg gurah tokcer seret gak kendor sedap dipandang Sizter mengerang menahan sodokan maut bertubi2 tanpa istirahat sholat dan makan. Akhirnya, setelah Melinda Dee memutuskan amputasi payudaranya yg besaran punya ukuran pembantunya alami tanpa goyangan gergaji, Lombok menjilati stik Golf kepunyaan Cyberprince hingga licin. Percobaan memperbesar payudara ke ukuran hyper-galaxy mencengangkan penduduk Indonesia, banjir DVD Teletubies membuat Farah Queen mencoba menggesekan udelnya menggunakan ulekan super jumbo kuat2 hingga berdarah2, alhasil operasi caesar Mpok Ati macet ditengah jalan paniklah seisi kampung Bojongkenyot berhamburan berserakan, gencet2an, amburadul dan kacau balau. Murkalah Mam Hilda, digigitnya tangan bekas tukang gali kubur dengan nafsu binal menggairahkan endar, cairan suci abadi terkuras, bercecer membekas di lantai rumah Cyberprince, sontak kegirangan berguling-guling merasakan pubertas memuncak diubunnya sampai lemas tak tertahankan. Pemaksaan penyerahan rumah Nazaruddin, kepada istrinya diwarnai desas-desus perceraian Rosa dengan si Yoyo, beritanya menyebar ke seluruh negeri jiran membahana, menggelora bagaikan tsunami menyapu bersih seluruh gosip fantastis bombastis striptis gay Pattaya pantai ancol. Desahan sendu burung cucakrowo menggetarkan hati Pak Raden, menangislah terbahak-bahak kegirangan sembari mencukur je*b*t gondrong harum sepanjang hari, bahkan parfum pun terkalahkan. Sisa-sisa cairan penghasil kesuburan ditemukan berceceran di sprei Endar, tandanya semalam tragedi malam pertama Ashanty dengan Aming memecahkan air ketuban. Perbuatan tdk senonoh terhadap Dochan disiarkan ikan langsung nonstop berlisensi Jepang AV NTSC PAL, diterjemahkan ke bahasa sansekerta warisan kerajaan dedemit tanah sengketa Polri n pengembang Agung Podowae Group.

Tiba-tiba cicitnya menangis bombay chaiya2 karena ketakutan aibnya terendus satpam gaul kekasihnya diboyong kerumah bordir di cikarokrok. Disetubuhilah Dewi Perssik oleh Si Boneng, tidak lama kemudian dochan datang membawa pasukan jin bersenjatakan ilmu hitam ajaran Nyai Ronggeng, mereka mengadakan upacara bendera dibawah jembatan layang sambil menggaruk hidung yudibali2008 biar ingus meler damarsinyo dijilat tuntas menyisakan lempengan berwarna kehijauan menggiurkan, menggugah gairah cyberprince menjitak Jupe tepat di bagian perut bawah pusar berbulu lebat keriting mengembang, karenanya Jupe mendesah keenakan terbius ganja beraroma jengkol semerbak kemana2 keseluruh kantin t.A.T.u. sexy, bahenol, menggairahkan fdanfiko, menggoyang kalimantanku hingga tetes air kenikmatan terkuras habis. Sesuatu berbau pekat dan menyengat menghiasi kamar pengantin Yudibali2008, ditemukan setumpuk uang haram hasil penjualan celana_dalam impor bekas Britney Spears siap pakai laris manis berukuran HYPER BESAR dengan gantungan rantai emas murni 27 Karat. Andrew_Anthony melancarkan petasan terbesar di dunia liliput sehingga mematikan gerak goyang patah-patah tulang lunak Si Endar.
ps : ane gak nyiapin hadiah buat OOTER terbaek disini, silahkan tagih aja sama panitia (Mod David-80, Mod Blue Sky sama Bendaharanya Mam Hilda )
silahkan diuber sampe dapet ya


lanjoooooooootttt !!!!!!
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea  

Sponsored Links
 
Old September 22nd, 2011, 04:36 PM   #2
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,686

PSSI
drie no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 04:36 PM   #3
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,853
Likes (Received): 1477

PSSI Bang Toyib
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 04:37 PM   #4
yudibali2008
WADD/DPS, WALL/BPN
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 28,865

PSSI Bang Toyib ngambek
__________________
If you cannot be positive, then at least be quiet ~ Joel Osteen
yudibali2008 no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 04:38 PM   #5
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,853
Likes (Received): 1477

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 04:39 PM   #6
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,686

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe
drie no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 04:39 PM   #7
yudibali2008
WADD/DPS, WALL/BPN
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 28,865

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang
__________________
If you cannot be positive, then at least be quiet ~ Joel Osteen
yudibali2008 no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 04:40 PM   #8
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,853
Likes (Received): 1477

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran hadiahnya Jupe dicolong
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 04:57 PM   #9
cyberprince
Built To Last
 
cyberprince's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Bandung
Posts: 18,848
Likes (Received): 903

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran hadiahnya Jupe dicolong drie
cyberprince no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:04 PM   #10
yudibali2008
WADD/DPS, WALL/BPN
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 28,865

nggak nyambung kalimatnya...D3Y salah tuh
__________________
If you cannot be positive, then at least be quiet ~ Joel Osteen
yudibali2008 no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:10 PM   #11
cyberprince
Built To Last
 
cyberprince's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Bandung
Posts: 18,848
Likes (Received): 903

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie












iya betul kang D3Y ngantuk? digabung aja deh kalo gitu...
cyberprince no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:12 PM   #12
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,853
Likes (Received): 1477

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie diam-diam
*sorry bro yudi...kan ane ceritanya mo nyambungin, keburu pada di edit ya
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:13 PM   #13
yudibali2008
WADD/DPS, WALL/BPN
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 28,865

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie diam-diam tanpa





*okeh deh.....dilanjut gan
__________________
If you cannot be positive, then at least be quiet ~ Joel Osteen
yudibali2008 no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:14 PM   #14
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,853
Likes (Received): 1477

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie diam-diam tanpa permisi
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:15 PM   #15
yudibali2008
WADD/DPS, WALL/BPN
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 28,865

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie diam-diam tanpa permisi ke Gaston
__________________
If you cannot be positive, then at least be quiet ~ Joel Osteen
yudibali2008 no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:24 PM   #16
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,686

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie diam-diam tanpa permisi ke Gaston. D3Y
drie no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:31 PM   #17
yudibali2008
WADD/DPS, WALL/BPN
 
yudibali2008's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Ziemia
Posts: 28,865

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie diam-diam tanpa permisi ke Gaston. D3Y terangsang
__________________
If you cannot be positive, then at least be quiet ~ Joel Osteen
yudibali2008 no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:41 PM   #18
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,853
Likes (Received): 1477

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie diam-diam tanpa permisi ke Gaston. D3Y terangsang aroma
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 05:44 PM   #19
cyberprince
Built To Last
 
cyberprince's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Bandung
Posts: 18,848
Likes (Received): 903

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie diam-diam tanpa permisi ke Gaston. D3Y terangsang aroma lipatan
cyberprince no está en línea  
Old September 22nd, 2011, 06:11 PM   #20
D3Y
Jiva & Kasabian
 
D3Y's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Cilegon "BERSERI"
Posts: 10,853
Likes (Received): 1477

PSSI Bang Toyib ngambek lantaran Jupe bertelanjang, hadiahnya dicolong drie diam-diam tanpa permisi ke Gaston. D3Y terangsang aroma lipatan baju
__________________
The Right Man at The Right Time and The Right Place
He is Ridwan Kamil
D3Y no está en línea  
Closed Thread

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 11:32 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu