daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old November 11th, 2017, 12:13 AM   #601
bramoy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 659
Likes (Received): 71

ada, tarif tol kejapanan pandaan naik dari 13 ke 13.5
bramoy no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old November 13th, 2017, 05:25 AM   #602
ultimo-dragon
Registered User
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 9
Likes (Received): 1

hahahah iya tadi pagi baru tau, pas liat saldo di papan led nya kok berkurangnya aneh, ngecek slip tol nya ternyata jadi 13.500. tapi kalo di gerbang tol waru utama tarifnya tetep 8.000.
ultimo-dragon no está en línea   Reply With Quote
Old November 19th, 2017, 05:07 PM   #603
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 16,591
Likes (Received): 5047

__________________

junotz, wibisolid liked this post
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old November 21st, 2017, 02:33 PM   #604
bramoy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 659
Likes (Received): 71

Quote:
Originally Posted by IlhamBXT View Post
Perumahan araya ngga ada pekerjaan, apa ngga setuju juga kayak di lawang.
bramoy no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 02:49 AM   #605
ultimo-dragon
Registered User
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 9
Likes (Received): 1

dulu sih denger2nya, araya malah pengen dikasi akses deket exit tol, soalnya cluster baru nya ixora kan diatas bukit itu, secara geografis lebih deket ma abd saleh dibanding ma gerbang depannya jauh bgt, lagian lokasi tol nya lebih deket ma lapangan golf & rencana kampus binus dibanding hunian...
ultimo-dragon no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 07:31 AM   #606
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 16,591
Likes (Received): 5047

Plant Sitenya Araya malah seperti ini


__________________
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 10:52 AM   #607
ultimo-dragon
Registered User
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 9
Likes (Received): 1

iya intinya araya gak keberatan, malah kayaknya mengharapkan cepet selesai tol nya, cepet laku rumah2nya
soalnya jauh bgt dari gerbang depan, diatas bukit lagi...rumah2 masih dibangun, entah gimana infrastruktur nya air telepon listrik mgkn masi development jg...
btw saya ada pertanyaan, yg taklingkari merah di kiri apa kira2 pertigaan karanglo??? kalo yg merah di kanan apa bakalan dibuatin perempatan??? karena saya tau disitu ada jalan kampung relatif kecil tp 2 truk bisa papasan

ultimo-dragon no está en línea   Reply With Quote
Old November 22nd, 2017, 12:24 PM   #608
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 16,591
Likes (Received): 5047

Quote:
Originally Posted by ultimo-dragon View Post
iya intinya araya gak keberatan, malah kayaknya mengharapkan cepet selesai tol nya, cepet laku rumah2nya
soalnya jauh bgt dari gerbang depan, diatas bukit lagi...rumah2 masih dibangun, entah gimana infrastruktur nya air telepon listrik mgkn masi development jg...
btw saya ada pertanyaan, yg taklingkari merah di kiri apa kira2 pertigaan karanglo??? kalo yg merah di kanan apa bakalan dibuatin perempatan??? karena saya tau disitu ada jalan kampung relatif kecil tp 2 truk bisa papasan

bener, exit Karanglo itu

__________________

wibisolid liked this post
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old December 2nd, 2017, 11:31 AM   #609
ptt76
Registered User
 
Join Date: Jan 2017
Location: Sumpiuh - Kebumen
Posts: 1,021
Likes (Received): 727

Pembangunan Proyek Jalan Tol Pandaan Malang Ini sudah mencapai 32.13% dan diperkirakan selesai pada akhir Tahun 2018.

Direktur Utama PT Jasa Marga melakukan kunjungan kerja ke proyek Tol Pandaan Malang didampingi Direktur Utama PT JPM Agus Purnomo, Direktur Teknik PT JPM Agus S.Kana, dan Direktur Keuangan PT JPM Siti Sarah













Source: www.instagram.com/ptpp
__________________
ptt76 no está en línea   Reply With Quote
Old December 2nd, 2017, 08:20 PM   #610
IlhamBXT
Registered User
 
IlhamBXT's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 16,591
Likes (Received): 5047




Quote:
MALANG-Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Malang, Ir Tomie Herawanto, menyebutkan Jalur jalan nasional Malang - Surabaya dan sebaliknya, Senin (4/12/2017), siap-siap akan ada gangguan. Jalan akan dilakukan buka tutup tepatnya di wilayah Purwodadi, terkait dengan pemasangan glider (penyangga jembatan).
"Soal rencana itu (pemasangan balok girder), kami sudah mendapat kabar informal. Tetapi informasi secara formal masih belum," tegas Tomie Herawanto, Jumat (1/12/2017).
PT Jasa Marga Pandaan-Malang, menginformasikan bakal membuka tutup arus lalu lintas, pada tanggal 4 - 8 Desember dan tanggal 11 - 14 Desember mendatang. Penutupan arus ini, untuk kelancaran pembangunan jalan tol Pandaan - Malang.
Informasi penutupan arus lalu lintas ini, sudah tersebar di media sosial (medsos) dan grup WhatsApp. Dalam pesannya, buka tutup kendaraan pada tanggal tersebut diberlakukan mulai pukul 23.00 - 04.30. Lokasinya berada di Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.
__________________
IlhamBXT no está en línea   Reply With Quote
Old December 7th, 2017, 04:35 PM   #611
ultimo-dragon
Registered User
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 9
Likes (Received): 1

tadi lewat purwodadi, dah 2 balok girder dipasang
kalo yg sukorejo kayaknya girdernya dah selesai dicor semua, kain jaring2 warna hijau udah mulai dilepas.
ultimo-dragon no está en línea   Reply With Quote
Old December 9th, 2017, 06:17 AM   #612
bramoy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 659
Likes (Received): 71

Apa model exit karanglo nanti seperti cakar ayam ya ?
bramoy no está en línea   Reply With Quote
Old December 10th, 2017, 01:54 AM   #613
Alvian_2002A
Menyentuh Negeri Awan
 
Alvian_2002A's Avatar
 
Join Date: Apr 2015
Location: Somewhere around Cimanggis
Posts: 261
Likes (Received): 75

Progres tol porong-kejapanan sampai sekitar menit ke-5.


PT PP Optimistis Pembangunan Jalan Tol Pandaan-Malang Selesai Pada Akhir 2018
Quote:
Senin, 11 Desember 2017 15:30 WIB
TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - PT PP (Persero) Tbk menargetkan proyek pembangunan jalan tol Pandaan-Malang dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan yaitu pada akhir 2018. Proyek jalan bebas hambatan ini, mencakup wilayah Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang dan Kota Malang.

Jalan Tol Pandaan-Malang ini dimiliki oleh PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM) dimana perusahaan tersebut didirikan oleh 3 perusahaan BUMN, yaitu PT Jasamarga (Persero) Tbk dengan kepemilikan saham sebesar 60 persen, PTPP sebesar 30 persen dan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) sebesar 5 persen.

Komisaris Utama PTPP, Andi Gani Nena Wea, mengatakan, sampai dengan saat ini perseroan yang juga selaku kontraktor tengah mengejar target penyelesaian jalan tol ini.

Jalan Tol Pandanaan-Malang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), dimana proyek tersebut juga merupakan Daftar Target Proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kempupera).

"Sampai dengan saat ini, perseroan masih terus mengebut pengerjaan proyek Jalan Tol Pandaan-Malang yang diharapkan dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Meski demikian, sebagian ruas Jalan Tol tersebut dipastikan dapat dilalui atau fungsional saat arus mudik Idul Fitri 2018 nanti," ujar Andi Gani Nena Wea, melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Jalan Tol Pandaan - Malang ini membentang sepanjang 38,48 kilometer (km) dari Pandaan, Kabupaten Pasuruan sampai Sawojajar, Kota Malang. Jalan Tol ini dibagi menjadi 5 pintu akses keluar masuk, antara lain Interchange (IC) Purwodadi, IC Lawang, IC Karanglo, IC Asrikaton, IC Sawojajar.

Target fungsional jalan tol tahap 1 pada lebaran tahun 2018 sepanjang 15 kilometer mulai dari Pandaan sampai dengan Gerbang Tol Purwodadi, tepatnya di depan Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan Jawa Timur.

Dengan berfungsinya Jalan Tol Pandaan-Malang ini, maka jarak tempuh antara Pandaan, Pasuruan sampai dengan Kota Malang nantinya akan menghemat waktu kurang lebih 1 jam perjalanan dibandingkan melalui jalan nasional yang tersedia saat ini.

Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan dengan dioperasikannya jalan tol ini. Jalan Tol Pandaan-Malang ini merupakan jalur wisata yang dapat mempercepat pengendara menuju Kota Malang dan Kota Batu.

Rencana jalan tol ini merupakan kelanjutan dari ruas jalan tol Gempol-Pandaan yang saat ini sudah dioperasikan untuk menghubungkan kota Surabaya-Malang.

Jalan arteri yang menghubungkan kedua kota ini saat ini sudah sangat padat, sesuai hasil studi pada tahun 2009, prediksi LHR tahun 2018 berkisar antara 31.243 kendaraan per hari sampai dengan 45.918 kendaraan per hari.
http://m.tribunnews.com/bisnis/2017/...ada-akhir-2018

Last edited by Alvian_2002A; December 12th, 2017 at 02:34 AM. Reason: menambahkan berita
Alvian_2002A no está en línea   Reply With Quote
Old December 12th, 2017, 05:21 AM   #614
ultimo-dragon
Registered User
 
Join Date: Jun 2017
Posts: 9
Likes (Received): 1

di sukorejo gak ada exit tol ya???
ultimo-dragon no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
east java, eastjava

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 03:49 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu