daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Kalimantan, Sulawesi and Papua > Samarinda



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old April 5th, 2012, 06:07 PM   #101
Denny070187
Registered User
 
Denny070187's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: samarinda
Posts: 506
Likes (Received): 60

dan perawatan yg berkelanjutan .. *berkaca dri mega proyek sblm2x exm: komplek stadion palaran
__________________
Apa lah arti seorang teman didunia maya kalau didunia nyata dia lebih memilih sebagai musuh. Ironi
Denny070187 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old April 7th, 2012, 07:03 AM   #102
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 7,419
Likes (Received): 1576

Quote:
Originally Posted by Bhima_90 View Post
Sedikit share ttg progress Convention hall di lahan sampingnya GOR Sempaja (ex taman GOR Sempaja)

Pengerjaan piling akan dilakukan dari dua sisi utara dan selatan
__________________
EVERYDAY URBANISM
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old April 9th, 2012, 11:02 AM   #103
Bhima_90
Orchids Lover
 
Bhima_90's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Indonesia Raya
Posts: 2,176
Likes (Received): 261

Progress Convention Hall Samarinda di TKP pertanggal 09/04/2012



itu apa ya rangka putih-putih? Apa crane tower nya dah mau berdiri?

__________________
Just ordinary signature . . . . .
"I will be rising from the ground Like a skyscraper" ~ Demi Lovato - Skyscraper
Bhima_90 no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 02:46 AM   #104
joeylen
Registered User
 
joeylen's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: putar - putar
Posts: 6,127
Likes (Received): 440

Makasih pic nya bro bhim, aku si sering lewat sini cuma mls ku ambil gambarnya karena progressnya gak ada perubahan yang signifikan, kok lambat yah progressnya?
__________________
Saat Bersama-Mu, Masalah ku Hilang Terbang Melayang

AFI "Jadi, BSB bukan proyek mangkrak dan akan diselesaikan sebagaimana harapan masyarakat"
joeylen no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 03:19 AM   #105
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 7,419
Likes (Received): 1576

Quote:
Originally Posted by Bhima_90 View Post
itu apa ya rangka putih-putih? Apa crane tower nya dah mau berdiri?
Bener, itu crane khas TOTAL biru-putih, memang baru datang ke site

Quote:
Originally Posted by joeylen View Post
Makasih pic nya bro bhim, aku si sering lewat sini cuma mls ku ambil gambarnya karena progressnya gak ada perubahan yang signifikan, kok lambat yah progressnya?
Ada sedikit kendala "non teknis" (di Pemprov-nya soal sisa dana pembebasan lahan secuil) ...kalau maunya si kontraktor langsung ngebut
__________________
EVERYDAY URBANISM

Last edited by Ampelio; April 10th, 2012 at 03:27 AM.
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 03:50 AM   #106
joeylen
Registered User
 
joeylen's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: putar - putar
Posts: 6,127
Likes (Received): 440

Ohh.itu toh masalahnya bang.ya biasalah kalo masalah pembebasan lahan selalu ada masalah, semoga cepat teselesaikan deh masalahnya semoga pembangunannya dilapangan segera action dan dapat selesai tepat waktu sehingga segera dapat dinikmati oleh masyarakat samarinda, kaltim dan indonesia serta luar negeri tentunya.hehehe
__________________
Saat Bersama-Mu, Masalah ku Hilang Terbang Melayang

AFI "Jadi, BSB bukan proyek mangkrak dan akan diselesaikan sebagaimana harapan masyarakat"
joeylen no está en línea   Reply With Quote
Old April 21st, 2012, 03:13 PM   #107
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 7,419
Likes (Received): 1576

Bulan Mei rencana proyek ini segera digeber ...menyusul beresnya permasalahan penggantian pembebasan lahan akhir bulan ini oleh pemprov. Semoga tidak ada halangan lagi dan terus lancar hingga opening yang direncanakan bulan Juli 2013.
__________________
EVERYDAY URBANISM
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2012, 02:21 AM   #108
Sweet
Unregistered User
 
Sweet's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: Nusantara
Posts: 2,371
Likes (Received): 54

Nice info Bang
Thanks infonya Bang
__________________
"Always Be Positive"
Sweet no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2012, 02:21 PM   #109
joeylen
Registered User
 
joeylen's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: putar - putar
Posts: 6,127
Likes (Received): 440

Makasih bang ampel ya, atas update infonya.
__________________
Saat Bersama-Mu, Masalah ku Hilang Terbang Melayang

AFI "Jadi, BSB bukan proyek mangkrak dan akan diselesaikan sebagaimana harapan masyarakat"
joeylen no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2012, 03:53 PM   #110
Bhima_90
Orchids Lover
 
Bhima_90's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Indonesia Raya
Posts: 2,176
Likes (Received): 261

Quote:
Originally Posted by Ampelio View Post
Bulan Mei rencana proyek ini segera digeber ...menyusul beresnya permasalahan penggantian pembebasan lahan akhir bulan ini oleh pemprov. Semoga tidak ada halangan lagi dan terus lancar hingga opening yang direncanakan bulan Juli 2013.
what a happy news !! we are so glad to hear that...

mudah2an lancar jaya semua proyek2 pemrov tak ada halangan dalam penyelesaiannya baik proyek Convention Hall, Pelebaran Jalan Samarinda Seberang - Pelabuhan Palaran, Jembatan Kembar dan lain sebagainya
__________________
Just ordinary signature . . . . .
"I will be rising from the ground Like a skyscraper" ~ Demi Lovato - Skyscraper
Bhima_90 no está en línea   Reply With Quote
Old May 3rd, 2012, 04:03 AM   #111
Rocksta
Registered User
 
Join Date: May 2012
Posts: 1
Likes (Received): 0

BUKAN DARI PRODUKSI WIKA
Rocksta no está en línea   Reply With Quote
Old May 4th, 2012, 02:24 PM   #112
marko-cakep
Registered User
 
Join Date: Aug 2011
Location: SEI KELEDANG SAMARINDA SEBERANG, gg assalam
Posts: 528
Likes (Received): 77

di lokasi dah berdiri satu tower crane
marko-cakep no está en línea   Reply With Quote
Old May 4th, 2012, 02:46 PM   #113
Sweet
Unregistered User
 
Sweet's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: Nusantara
Posts: 2,371
Likes (Received): 54

Apa iya..? Tadi sore melintas di sana tapi gak nengok2
__________________
"Always Be Positive"
Sweet no está en línea   Reply With Quote
Old May 4th, 2012, 06:47 PM   #114
marko-cakep
Registered User
 
Join Date: Aug 2011
Location: SEI KELEDANG SAMARINDA SEBERANG, gg assalam
Posts: 528
Likes (Received): 77

sdh berdiri bang,,, di bagian gerbang masuk gor,,,,
marko-cakep no está en línea   Reply With Quote
Old May 6th, 2012, 01:52 PM   #115
Sweet
Unregistered User
 
Sweet's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: Nusantara
Posts: 2,371
Likes (Received): 54

Yup, ini penampakannya


__________________
"Always Be Positive"
Sweet no está en línea   Reply With Quote
Old May 7th, 2012, 04:42 PM   #116
Rivadh
phatologist
 
Rivadh's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: SAMARINDA
Posts: 1,724
Likes (Received): 111

Hari ini tower crane diatas sudah lebih menjulang tinggi
__________________
Don't sweat the small stuff !
Rivadh no está en línea   Reply With Quote
Old May 7th, 2012, 05:23 PM   #117
joeylen
Registered User
 
joeylen's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: putar - putar
Posts: 6,127
Likes (Received): 440



[IMG]http://i45.************/2d804np.jpg[/IMG]

Pic by the city
__________________
Saat Bersama-Mu, Masalah ku Hilang Terbang Melayang

AFI "Jadi, BSB bukan proyek mangkrak dan akan diselesaikan sebagaimana harapan masyarakat"
joeylen no está en línea   Reply With Quote
Old May 7th, 2012, 07:27 PM   #118
Rivadh
phatologist
 
Rivadh's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: SAMARINDA
Posts: 1,724
Likes (Received): 111

langsung muncul fotonya...
makin tinggi kan cuy

kira2 ya setinggi itu lah nanti bangunan Conventionnya...
__________________
Don't sweat the small stuff !
Rivadh no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 01:48 AM   #119
joeylen
Registered User
 
joeylen's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: putar - putar
Posts: 6,127
Likes (Received): 440

Tinggi juga ya bro jika sudah jadi gedung ini, dan akan mempercantik kawasan ini.
Yang perlu diperhatikan oleh pemkot maupun pemprov adalah akses menuju CHS ini yang kerap banjir baik di simpang sempaja maupun simpang lembus,harus cepat2 di cari solusinya dan segera di kerjakan, jadi kedepan tidak menjandi penghambat masyrakat yg akan mengikuti atau menghadiri kegiatan di CHS ini.

Dan saya pikir jika CHS sudah beroperasi keberadaan hotel atlet sangat baik mungkin bisa di komersilkan dan saya dengar akan di kelola oleh salah satu hotel lawas di kota tetangga, semoga aja berita ini bukan abal2 dan segera di tindak lanjuti oleh pemprov.
__________________
Saat Bersama-Mu, Masalah ku Hilang Terbang Melayang

AFI "Jadi, BSB bukan proyek mangkrak dan akan diselesaikan sebagaimana harapan masyarakat"
joeylen no está en línea   Reply With Quote
Old May 9th, 2012, 01:54 PM   #120
boxcity
Registered User
 
boxcity's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: TriBanjar:Banjarmasin, Banjarbaru & Martapura
Posts: 3,590
Likes (Received): 7

Quote:
Originally Posted by joeylen View Post


[IMG]http://i45.************/2d804np.jpg[/IMG]

Pic by the city
Makin cepat neh progresnya, cranenya makin tinggi.
__________________
Tak ada kota yg sempurna dibumi ini

CINTA BANUA
boxcity no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
kaltim, samarinda

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 07:25 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu