daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Airports and Aviation



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old Yesterday, 11:58 AM   #1301
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,095
Likes (Received): 345

Quote:
Originally Posted by abdulhaliq View Post
Hahaha sudah kekenyangan dgn berita dari media bahkan dari maskapai itu sendiri yg tidak ada realisasinya sampe detik ini.. Tapi Alhamdulillah setidaknya kota Palu dan Khususnya MSAA semakin berbenah.. Seperti pepatah dimana ada gula disitu ada semut, nampaknya Palu gulanya masih kurang deh. Wkwkwkwk


Kalo kurang gula nanti besok saya bawa gula satu kilo baru tebarin di apron.
sapa tahu berpengaruh dant.... biar ramai sedikit airport ini. rugi-rugi so cantik terminalnya tapi jumlah flight harian masih sangat sedikit.
__________________
Let's make it real
P A L U



To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old Yesterday, 12:00 PM   #1302
abdulhaliq
Registered User
 
abdulhaliq's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 568
Likes (Received): 130

Quote:
Originally Posted by Palu_Maju2012 View Post
Kalo kurang gula nanti besok saya bawa gula satu kilo baru tebarin di apron. sapa tahu berpengaruh dant.... biar ramai sedikit airport ini. rugi-rugi so cantik terminalnya tapi jumlah flight harian masih sangat sedikit.
Hahaha kurang kalo cuma 1kg, btw di tunggu postingan foto2 dari bang acil.. Janjinya sama saya kemarin weekend. Hahahaha
__________________
"Charity begins at home, and justice begins next door"
-CD-
abdulhaliq no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 12:05 PM   #1303
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,095
Likes (Received): 345

Quote:
Originally Posted by abdulhaliq View Post
Hahaha kurang kalo cuma 1kg, btw di tunggu postingan foto2 dari bang acil.. Janjinya sama saya kemarin weekend. Hahahaha

yang dikangenin dari kota Palu apa bro haliq?
Tentang airport atau perkembangan kota Palu.
__________________
Let's make it real
P A L U



To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 12:30 PM   #1304
abdulhaliq
Registered User
 
abdulhaliq's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 568
Likes (Received): 130

Quote:
Originally Posted by Palu_Maju2012 View Post
yang dikangenin dari kota Palu apa bro haliq? Tentang airport atau perkembangan kota Palu.
Semuanya.. Kecuali forumer nya.
__________________
"Charity begins at home, and justice begins next door"
-CD-
abdulhaliq no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 03:02 PM   #1305
edi hasan
Registered User
 
edi hasan's Avatar
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 56
Likes (Received): 23

Quote:
Originally Posted by kaledonusantara View Post

oke deh kalo ga ada yg ngerti jg sama postingan saya di atas....sy terangin satu2...
1. soal SJ 2 itu yg dari Jkt-upg dan Jkt-bpn (semoga sampai sini uda ngerti atw sy harus menerangkan soal 2 nomor penerbangan yg beda)
2. sy tidak membantah yg bro haliq bilang kalo rute upg-plw-bpn pp hanya pake 1 pesawat (kalo bro edi manasin lagi silahkan )
3. Soal keterlambatan yg ternyata kerusakan otomatis diambil tindakan untuk mendatangkan sparepart jadi untuk menghemat waktu dan dana diterbangkanlah SJ lain dari Bpn untuk membawa sparepart itu skaligus membawa penumpang Bpn-Plw (sesuai jadwal) dan seterusnya
4. semoga yg posting lg tanpa ada emosi...(sy hanya berusaha meluruskan postingan sy diatas tanpa berusaha memanaskan suasana)

Maaf bro kaledonusantara kl komentar sy menyinggung tp bkn maksud saya utk memanasi situasi tetapi iti pendapat saya berdasarkan komentar komentar yang ada. Dan sy yakin bro haliq tdk akan panas dan terpancing dengan komentar saya. Saya rasa kita semua sdh cukup dewasa dan bisa berpikir jernih dan tdk akan terpancing dgn komentar org lain.


Edi Hasan
edi hasan no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 03:43 PM   #1306
kaledonusantara
Registered User
 
kaledonusantara's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 273
Likes (Received): 17

maaf juga bro edi saya jd salah paham soal postingan diatas.....gara2 saya semuanya jd kacau....makasih juga buat bro haliq yg mensejajarkan sy dengan Tuhan (musrik dong hehehe)
kaledonusantara no está en línea   Reply With Quote
Old Yesterday, 05:08 PM   #1307
abdulhaliq
Registered User
 
abdulhaliq's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 568
Likes (Received): 130


Saya kan bilang yang paham maksud dari postingan itu cuma bro kaledo aja yg tau sama Tuhan, karena kami semua gagal paham sama postingan bro kaledo.. Kok malah merasa disejajarkan yaa?
__________________
"Charity begins at home, and justice begins next door"
-CD-

Last edited by abdulhaliq; Yesterday at 05:16 PM.
abdulhaliq no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 06:32 AM   #1308
kaledonusantara
Registered User
 
kaledonusantara's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 273
Likes (Received): 17

udah dong bro haliq....jangan ditanggapi lg (jokes only) yg diatas....jgn serius2 amat ga asik......atw sy minta maaf aja deh sama bro haliq...ok
kaledonusantara no está en línea   Reply With Quote
Old Today, 07:57 AM   #1309
abdulhaliq
Registered User
 
abdulhaliq's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Posts: 568
Likes (Received): 130

Oh maaf deh kalo gitu.. Soalnya sy lagi serius nanya dan bahas dari kemaren.. Jadi gak tau kalo ternyata tiba2 bro kaledo becanda dgn kata musyrik itu.. Naudzubillah jadi org musyrik
__________________
"Charity begins at home, and justice begins next door"
-CD-
abdulhaliq no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 09:52 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2015, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2015 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2015 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu