daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali

Java Island and Bali » Banyumas raya | DIY Yogyakarta



Reply

 
Thread Tools
Old July 27th, 2014, 05:18 AM   #4001
dewi.sanggalangit
Registered User
 
dewi.sanggalangit's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kediri
Posts: 871
Likes (Received): 29

Quote:
Originally Posted by Betoneser View Post
Salam kenal semua. Saya asli kediri merantau di jakarta. Bentar lagi mudik nih....seneng banget kediri dah makin maju.
Salam kenal, selamat meramaikan thread Kediri

Quote:
Originally Posted by Betoneser View Post
Kabar kediri waterpark di Sumber Podang gimana ya? denger kabar katanya pernah ada orang yg jatuh dari seluncurannya ya?
Kabarnya bagus2 aja ko, belum pernah ada kabar orang yg jatuh dari seluncuran
dewi.sanggalangit no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old July 30th, 2014, 05:27 AM   #4002
Foe1802
Registered User
 
Join Date: Jul 2014
Posts: 3
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by dewi.sanggalangit View Post
Buset biaya sewanya hampir setengah milyar setahun

Kemarin saya lewat Hasanudin Business Center kelihatannya udah hampir rampung, udah dicat dan dipasang jendela dsb.

Ko ada liftnya juga ya? Ada basement jg kah?
Iya ada liftnya, parkir di basement...
Foe1802 no está en línea   Reply With Quote
Old July 30th, 2014, 06:02 AM   #4003
Hanoman25
Registered User
 
Hanoman25's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Kediri
Posts: 1,825
Likes (Received): 17

Progress Hasanudin Business Center




Hanoman25 no está en línea   Reply With Quote
Old August 7th, 2014, 05:48 AM   #4004
hamidanwar
Registered User
 
Join Date: Sep 2011
Location: Magelang
Posts: 157
Likes (Received): 10

Salam kenal. Saya dari forumer Magelang. Kebetulan beberapa waktu lalu saya jalan-jalan Ke Kediri.
Kediri. Kota yang mengesankan indah. Fasilitas lengkap

ini review saya :

Dua Hari di Kediri
__________________

dewi.sanggalangit liked this post

Last edited by hamidanwar; August 7th, 2014 at 05:57 AM.
hamidanwar no está en línea   Reply With Quote
Old August 7th, 2014, 05:52 AM   #4005
hamidanwar
Registered User
 
Join Date: Sep 2011
Location: Magelang
Posts: 157
Likes (Received): 10

112

Last edited by hamidanwar; August 7th, 2014 at 05:56 AM. Reason: delete
hamidanwar no está en línea   Reply With Quote
Old August 18th, 2014, 06:42 AM   #4006
Hanoman25
Registered User
 
Hanoman25's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Kediri
Posts: 1,825
Likes (Received): 17

Pembangunan Rumah Kantor (Rukan) 4 lantai Jl. Adisucipto, Jl. Hasanudin Terus ketimur dekat/bersebelahan dengan Kantor PDI Perjuangan Kediri.





Hanoman25 no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2014, 11:48 AM   #4007
SMART_City
Ibad Travel Holiday
 
SMART_City's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Kediri
Posts: 81
Likes (Received): 4

Kota Kediri Peringkat ke 6 dari 100 Besar Kota Bisnis 2014



Sumber:http://www.surabaya.go.id/berita/detail.php?id=34021
__________________
Ibad Travel Holiday
Really a more meaningful your holiday
https://www.facebook.com/ibad.travel
SMART_City no está en línea   Reply With Quote
Old August 23rd, 2014, 02:23 PM   #4008
saputrodidin
DidinSP
 
Join Date: Jul 2014
Posts: 14
Likes (Received): 4

Quote:
Originally Posted by SMART_City View Post
tambah keren aja nih kota kediri. semoga makin berkembang bisnis di Kota Tahu ini, dan para investor semakin tertarik dengan Kota Kediri
saputrodidin no está en línea   Reply With Quote
Old September 3rd, 2014, 05:30 AM   #4009
sbyctzn
gumiho
 
sbyctzn's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ujung galuh - matraman - blambangan
Posts: 9,081

Maaf, OOT satu postingan saja, dan mohon ditanggapi langsung di tritnya saja jangan disini

Teman-teman Kediri sudah dapat info mengenai Surabaya akan diadakan Gathering Nasional Skyscrapercity Indonesia tanggal 8 Nopember 2014?
Jika ada teman-teman yang belum tau infonya dan tertarik mendaftarkan diri melalui trit dibawah, gratis akomodasi dan manjat 3 tower.
terbatas 50 peserta.

http://www.skyscrapercity.com/showth...61638&page=469
__________________

The Sunrise of Java

banyuwangitourism.com
sbyctzn no está en línea   Reply With Quote
Old September 8th, 2014, 11:09 AM   #4010
fudyasmara
Registered User
 
fudyasmara's Avatar
 
Join Date: Oct 2013
Location: Kediri
Posts: 7
Likes (Received): 0

kabarnya supermarket sriratu akan tutup dan akan di gantikan oleh lottemart
mgkn ada forumer yang tau kebenarannya kabar itu?
fudyasmara no está en línea   Reply With Quote
Old September 15th, 2014, 02:18 PM   #4011
dewi.sanggalangit
Registered User
 
dewi.sanggalangit's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kediri
Posts: 871
Likes (Received): 29

Quote:
Originally Posted by hamidanwar View Post
Salam kenal. Saya dari forumer Magelang. Kebetulan beberapa waktu lalu saya jalan-jalan Ke Kediri.
Kediri. Kota yang mengesankan indah. Fasilitas lengkap

ini review saya :

Dua Hari di Kediri
Sukaaaa tulisannya! Terimakasih mas hamid sudah mampir ke Kediri.
Saya jadi baca2 postingan mas hamid di kota2 lain juga. Menarik! Beda dari blog kebanyakan. Sukses terus mas!
dewi.sanggalangit no está en línea   Reply With Quote
Old September 15th, 2014, 03:02 PM   #4012
dewi.sanggalangit
Registered User
 
dewi.sanggalangit's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kediri
Posts: 871
Likes (Received): 29

Quote:
Originally Posted by SMART_City View Post
Wow. Terimakasih infonya mas! Menarik yah ternyata Kediri cukup potensial. Semoga pemerintahannya juga lebih baik
dewi.sanggalangit no está en línea   Reply With Quote
Old September 15th, 2014, 03:03 PM   #4013
dewi.sanggalangit
Registered User
 
dewi.sanggalangit's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kediri
Posts: 871
Likes (Received): 29

Quote:
Originally Posted by fudyasmara View Post
kabarnya supermarket sriratu akan tutup dan akan di gantikan oleh lottemart
mgkn ada forumer yang tau kebenarannya kabar itu?
Wah ada yang bilang malah mau digantiin Carrefour. Mana yg bener? :O
dewi.sanggalangit no está en línea   Reply With Quote
Old September 15th, 2014, 03:04 PM   #4014
dewi.sanggalangit
Registered User
 
dewi.sanggalangit's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kediri
Posts: 871
Likes (Received): 29

Kapan hari lewat proyek Citihub Hotel, pondasinya sudah jadi, dan dikerjakan siang sampe malam. Mungkin ada forumer yg bisa ngambil gambarnya
dewi.sanggalangit no está en línea   Reply With Quote
Old September 16th, 2014, 06:27 AM   #4015
Mr. Har
Kediri Raya
 
Join Date: Aug 2013
Posts: 6
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by fudyasmara View Post
kabarnya supermarket sriratu akan tutup dan akan di gantikan oleh lottemart
mgkn ada forumer yang tau kebenarannya kabar itu?

Quote:
Originally Posted by dewi.sanggalangit View Post
Wah ada yang bilang malah mau digantiin Carrefour. Mana yg bener? :O

wow baru tau kabar ini, itu termasuk Kediri Mall yg sebelahnya itu? btw, kenapa ditutup ya, bangkrut ato gmn ya?
Mr. Har no está en línea   Reply With Quote
Old September 16th, 2014, 05:40 PM   #4016
dewi.sanggalangit
Registered User
 
dewi.sanggalangit's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kediri
Posts: 871
Likes (Received): 29

Quote:
Originally Posted by Mr. Har View Post
wow baru tau kabar ini, itu termasuk Kediri Mall yg sebelahnya itu? btw, kenapa ditutup ya, bangkrut ato gmn ya?
Kediri Mall sama Sri Ratu beda pemilik sih #katanya
Pernah dibahas di halaman2 tengah

Mungkin Sri Ratu-nya aja yg hengkang
Udah ada Matahari sama Ramayana, mungkin kalah bersaing

Kalo mallnya sih tetep rame
dewi.sanggalangit no está en línea   Reply With Quote
Old September 16th, 2014, 05:56 PM   #4017
dewi.sanggalangit
Registered User
 
dewi.sanggalangit's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Kediri
Posts: 871
Likes (Received): 29

Sudah buka hampir dua bulan, baru sempat share.

Behold the new bakery in town!

Pātisserie Achmad Aris Udagawa

Lokasi: Jalan Panglima Sudirman No. 37 Kota Kediri (depan Ramayana)

P.S. Kemarin nyobain, kue-kuenya enaaaaakkkk bangeeettttt. Sesuai sama harganya yg untuk ukuran Kediri mungkin agak di atas rata2. Comparable sama The Harvest maupun Cheesecake Factory.

Mengutip di halaman facebook Pātisserie Achmad Aris Udagawa:

Quote:
Halo, nama saya Achmad Aris Chakim. Saya pendiri cake shop "Pātisserie Achmad Aris Udagawa". Pengalaman belasan tahun menerjuni bidang patisserie ( french pastries) di negara Jepang membuat saya dipercaya beberapa perusahaan besar untuk mensupport hotel-hotel internasional di Tokyo. Saya juga menjadi orang Indonesia pertama yang tergabung di Pierre Herme pusat Tokyo. Dunia patisserie mengenal Pierre Herme sebagai The Picasso of Cake, karena kejeniusannya di bidang patisserie. Tidak mengherankan jika macaron Pierre Herme seringkali dijadikan barometer utama tingkat dunia.

Di Indonesia, saya punya keinginan agar masyarakat Indonesia juga dapat menikmati patisserie sebenarnya dengan cita rasa yang berkelas. Karenanya saya mendirikan Toko Kue Pātisserie Achmad Aris Udagawa yang menyediakan aneka patisserie, cake yang dimasak dengan kemampuan teknis khusus. Untuk starting point, saya membuka gerai di Kediri dulu. Selamat menikmati!
Welcome to Kediri Pātisserie Achmad Aris Udagawa, semoga laris manis!

__________________

Cabron del Mar liked this post
dewi.sanggalangit no está en línea   Reply With Quote
Old September 17th, 2014, 01:26 AM   #4018
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Kota Mandiri Di Selatan Jawa Barat
Posts: 5,080
Likes (Received): 494

Quote:
Originally Posted by dewi.sanggalangit View Post
Sudah buka hampir dua bulan, baru sempat share.

Behold the new bakery in town!

Pātisserie Achmad Aris Udagawa

Lokasi: Jalan Panglima Sudirman No. 37 Kota Kediri (depan Ramayana)

P.S. Kemarin nyobain, kue-kuenya enaaaaakkkk bangeeettttt. Sesuai sama harganya yg untuk ukuran Kediri mungkin agak di atas rata2. Comparable sama The Harvest maupun Cheesecake Factory.

Mengutip di halaman facebook Pātisserie Achmad Aris Udagawa:

Welcome to Kediri Pātisserie Achmad Aris Udagawa, semoga laris manis!

Kalau melihat namanya ada campuran antara perancis dengan Jepang ya, mba ..padahal yang punya asli Indonesia he he
Semoga saja dengan kehadiran toko kue ini, semakin menambah semarak kuliner di Kota Kediri..
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old September 17th, 2014, 09:34 PM   #4019
fudyasmara
Registered User
 
fudyasmara's Avatar
 
Join Date: Oct 2013
Location: Kediri
Posts: 7
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by dewi.sanggalangit View Post
Kediri Mall sama Sri Ratu beda pemilik sih #katanya
Pernah dibahas di halaman2 tengah

Mungkin Sri Ratu-nya aja yg hengkang
Udah ada Matahari sama Ramayana, mungkin kalah bersaing

Kalo mallnya sih tetep rame
Sri Ratu masih kok cm supermarketnya sj yg di kabarkan akan tutup dan lottemart yang berencana akan menyewa tempat itu.
fudyasmara no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
east java

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 01:46 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu