daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > General Construction and Development



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old February 9th, 2016, 06:32 AM   #4321
mouRINHO
i'm samarinda lover
 
mouRINHO's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Samarinda
Posts: 4,522
Likes (Received): 659

kalau bicara target malah maunya Dishub bisa tahun ini untuk merelokasi Temindung yg lokasinya ditengah pemukiman. tapi operasional bandara memang beda dg yg lain. prosesnya panjang dan lebih kompleks. saya pun beranggapan kalau bisa jalan 2017 itu udah bagus banget.

jangankan bandara yg benar2 baru seperti BSB, pengoperasian terminal baru di bandara yg sudah beroperasi aja bisa makan waktu lama sekali ya..
__________________
Love Indonesia
mouRINHO no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old February 9th, 2016, 07:00 AM   #4322
Elga Damian
Samarinda
 
Elga Damian's Avatar
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 174
Likes (Received): 10

@funskyscrapercity News duplicate: #4296; @rahul medan The existing code of the previous airport will be transferred to the replacement airport at Sungai Siring.
Elga Damian no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 07:17 AM   #4323
mouRINHO
i'm samarinda lover
 
mouRINHO's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Samarinda
Posts: 4,522
Likes (Received): 659

kondisi bandara Temindung di Samarinda saat ini. pesawat paling besar yg bisa mendarat adalah jenis ATR 42-300.



http://www.panoramio.com/photo/45766839
__________________
Love Indonesia
mouRINHO no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 07:30 AM   #4324
Van Koetai
Fergie Boys
 
Van Koetai's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Samarinda-Surabaya
Posts: 1,456
Likes (Received): 172

Wow future CBD of samarinda, bakalan ada debenhams kah disini? Wakakakak

Btw baru tau kalau BSB bakalan pakai kode SRI, kirain bakalan dpt kode baru.
__________________
Better Die On My Feet
Than To Live On My Knees



To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
&
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
&
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

Member of :
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Van Koetai está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 07:37 AM   #4325
mouRINHO
i'm samarinda lover
 
mouRINHO's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Samarinda
Posts: 4,522
Likes (Received): 659

mungkin karena kodenya nama kota ya.. SRI = Samarinda..

beda kalau Polonia dengan Kuala Namu. cmiiw
__________________
Love Indonesia
mouRINHO no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 08:10 AM   #4326
thery mau
samarinda
 
thery mau's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: pinggir kali
Posts: 123
Likes (Received): 14

wahh...saya baru tau jg kalau begitu bang...saya kira kodenya bakal baru karena letak bandaranya baru juga...saya jadi ingat kasus maskapai malaysia airlines ya dulu kalau tidak salah...tujuan ke KNO tapi landing nya malah ke MES...padahal sudah di share kalau bandaranya udah pindahan. semoga kl BSB sudah beroperasi dengan kode yg sama tidak kejadian seperti kasus tersebut.
__________________
~~ Samarinda === Samar Indah === Sama Rendah ~~
thery mau no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 10:47 AM   #4327
DJ Onggon
Registered User
 
DJ Onggon's Avatar
 
Join Date: Jul 2015
Location: Jonggon Jaya
Posts: 368
Likes (Received): 88

Quote:
Originally Posted by thery mau View Post
wahh...saya baru tau jg kalau begitu bang...saya kira kodenya bakal baru karena letak bandaranya baru juga...saya jadi ingat kasus maskapai malaysia airlines ya dulu kalau tidak salah...tujuan ke KNO tapi landing nya malah ke MES...padahal sudah di share kalau bandaranya udah pindahan. semoga kl BSB sudah beroperasi dengan kode yg sama tidak kejadian seperti kasus tersebut.
Begh, kalo boeing salah mendarat di temindung, sawan tu pang nang rumahnya di An-Nur..
DJ Onggon no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 11:51 AM   #4328
funskyscrapercity
████████████████████ █
 
funskyscrapercity's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
Posts: 225
Likes (Received): 44

Quote:
Originally Posted by Elga Damian View Post
@funskyscrapercity News duplicate: #4296;
Coba dibaca dulu emang copas tp lebih panjang beritanya


__________________
Samarinda kotaku tercinta, bermacam-macam suku dan agama jadi satu,,,
funskyscrapercity no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 12:28 PM   #4329
Van Koetai
Fergie Boys
 
Van Koetai's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Samarinda-Surabaya
Posts: 1,456
Likes (Received): 172

Nilai investasi tidak termasuk lahan saja Rp. 1 T lebih, gitu AP 1 mau seenak jidatnya melarang penerbangan direct dr dan ke BSB, ya ditendang sampe kelaut aja lo bro sama pemprop kaltim wakakakak
__________________
Better Die On My Feet
Than To Live On My Knees



To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
&
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
&
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

Member of :
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

joeylen, m.rizalez liked this post
Van Koetai está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 12:36 PM   #4330
joeylen
Registered User
 
joeylen's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: putar - putar
Posts: 5,855
Likes (Received): 389

Cocok aja ah dengan SRI kode nya dengan kepanjangan sei.siring.heheheh.
__________________
Saat Bersama-Mu, Masalah ku Hilang Terbang Melayang

AFI "Jadi, BSB bukan proyek mangkrak dan akan diselesaikan sebagaimana harapan masyarakat"
joeylen está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 12:53 PM   #4331
funskyscrapercity
████████████████████ █
 
funskyscrapercity's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
Posts: 225
Likes (Received): 44

Ya kan punya pangsa pasar masing2 klo gini kan enak gak blunder seperti beberapa hari lalu komentnya



__________________
Samarinda kotaku tercinta, bermacam-macam suku dan agama jadi satu,,,
funskyscrapercity no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 04:30 PM   #4332
DJ Onggon
Registered User
 
DJ Onggon's Avatar
 
Join Date: Jul 2015
Location: Jonggon Jaya
Posts: 368
Likes (Received): 88

"Padahal untuk memuluskan target 10 juta penumpang. AP berencana merebut pengelolaan BSB"

NGAWUR! Dramatisir media! Pemprov yang mohon2 ke AP koq. (Sumber: Juru Bicara AP1 Persiba)
DJ Onggon no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 05:01 PM   #4333
agunWK
Putra Samarinda
 
agunWK's Avatar
 
Join Date: Aug 2013
Location: Samarinda
Posts: 203
Likes (Received): 28

Quote:
Originally Posted by DJ Onggon View Post
"Padahal untuk memuluskan target 10 juta penumpang. AP berencana merebut pengelolaan BSB"

NGAWUR! Dramatisir media! Pemprov yang mohon2 ke AP koq. (Sumber: Juru Bicara AP1 Persiba)
ralat bang, bukan "mohon2" tapi "ngemis2" sih dari yg saya baca bbrp hari ini..
__________________
"Suara sumbang memang selalu terdengar lebih lantang"
agunWK no está en línea   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 10:00 PM   #4334
Van Koetai
Fergie Boys
 
Van Koetai's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Samarinda-Surabaya
Posts: 1,456
Likes (Received): 172

Quote:
Originally Posted by agunWK View Post
ralat bang, bukan "mohon2" tapi "ngemis2" sih dari yg saya baca bbrp hari ini..
No quote = HOAX !!! qiqiqi
__________________
Better Die On My Feet
Than To Live On My Knees



To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
&
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.


To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
&
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.

Member of :
To view links or images in signatures your post count must be 10 or greater. You currently have 0 posts.
Van Koetai está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 9th, 2016, 11:47 PM   #4335
joeylen
Registered User
 
joeylen's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: putar - putar
Posts: 5,855
Likes (Received): 389

Juru bicara yang tak mendasar dalam berbicara.
__________________
Saat Bersama-Mu, Masalah ku Hilang Terbang Melayang

AFI "Jadi, BSB bukan proyek mangkrak dan akan diselesaikan sebagaimana harapan masyarakat"
joeylen está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 10th, 2016, 01:08 AM   #4336
Elga Damian
Samarinda
 
Elga Damian's Avatar
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 174
Likes (Received): 10

Urban planner Warsilan mengatakan bahwa Samarinda International Airport (SRIA) akan mempercepat cargo-traffic sekaligus menjadi East-Borneo's-gateway.(Kaltim Post, 10 February)
Elga Damian no está en línea   Reply With Quote
Old February 10th, 2016, 02:23 AM   #4337
Aipo
Registered User
 
Aipo's Avatar
 
Join Date: Jan 2016
Location: samarinda
Posts: 26
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by Elga Damian View Post
Urban planner Warsilan mengatakan bahwa Samarinda International Airport (SRIA) akan mempercepat cargo-traffic sekaligus menjadi East-Borneo's-gateway.(Kaltim Post, 10 February)
Saya juga berharap seperti itu tapi kita tunggu pembuktiannya beberpa tahun kedepan
Aipo no está en línea   Reply With Quote
Old February 10th, 2016, 05:53 AM   #4338
Elga Damian
Samarinda
 
Elga Damian's Avatar
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 174
Likes (Received): 10

Samarinda Post Excerpt
Optimist capai 5 juta orang
10 February 2016

Dinas Pariwisata Kaltim menargetkan sekitar 50 ribu international-tourists dan 5 juta domestic-tourists.

Samarinda International Airport (SRIA) diharapkan mempermudah kedatangan tourists ke Samarinda.

Dinas Pariwisata juga akan melakukan perbaikan airport-facilities sehingga nyaman untuk tourists.
Elga Damian no está en línea   Reply With Quote
Old February 10th, 2016, 06:02 AM   #4339
mouRINHO
i'm samarinda lover
 
mouRINHO's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Samarinda
Posts: 4,522
Likes (Received): 659

5 juta turis.... becanda kah ini? *lol*
__________________
Love Indonesia
mouRINHO no está en línea   Reply With Quote
Old February 10th, 2016, 07:44 AM   #4340
DJ Onggon
Registered User
 
DJ Onggon's Avatar
 
Join Date: Jul 2015
Location: Jonggon Jaya
Posts: 368
Likes (Received): 88

Kalau sudah beroperasi, pasti memudahkan.. Tinggal Dinas Pariwisata membenahi tempat tujuan wisata.. Itu jalan ke Pampang ya dibenerin, KRUS dibenahi, pantai di Muara Badak yang sebenarnya jauh lebih bagus dari pantai2 yang ada di Balikpapan yang selama ini jadi magnet wisata, dibenahi infra dan fasilitas penunjangnya.. Masih banyak PR lah untuj Dinas Pariwisata..
DJ Onggon no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
airport, samarinda

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 02:54 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2016, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2016 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2016 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu