search the site
 daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Balikpapan



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old September 16th, 2017, 10:02 PM   #3761
edho14
Registered User
 
edho14's Avatar
 
Join Date: May 2014
Location: DM
Posts: 175
Likes (Received): 53

Quote:
Originally Posted by ival.city View Post
Kaya kenal yang moto diatas om afid

saya tambahin

keren banget, moga bisa dijadikan contoh bagi daerah2 lain yg mau bikin stadion bola bukan GOR
alasan klw stadion tanpa lintasan tidak cocok utk sepakbola kita itu berarti pola pikirnya masih pola pikir lama, klw dibuatin stadion kayak gini pasti penonton akan "dewasa dgn sendirinya"..

Btw tribun atasnya curam banget kliatannya
edho14 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
Old September 23rd, 2017, 06:23 AM   #3762
Balikpapaners
Registered User
 
Balikpapaners's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Balikpapan (Hometown) - Bandung (Residential ID Card) - Jakarta (Office & Business)
Posts: 1,842
Likes (Received): 664

Cuplikan Laga Persiba Balikpapan menjamu Semen Padang

__________________
BALIKPAPAN MOVING FORWARD for INDONESIA
Centers of economic growth in Kalimantan

yudibali2008 liked this post
Balikpapaners no está en línea   Reply With Quote
Old September 23rd, 2017, 06:26 AM   #3763
Balikpapaners
Registered User
 
Balikpapaners's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Balikpapan (Hometown) - Bandung (Residential ID Card) - Jakarta (Office & Business)
Posts: 1,842
Likes (Received): 664

Lighting Ajeb" Di Stadion Batakan Setara Dengan Stadion Stadion Besar Di Eropa

__________________
BALIKPAPAN MOVING FORWARD for INDONESIA
Centers of economic growth in Kalimantan

yudibali2008, afid liked this post
Balikpapaners no está en línea   Reply With Quote
Old September 23rd, 2017, 06:38 AM   #3764
Balikpapaners
Registered User
 
Balikpapaners's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Balikpapan (Hometown) - Bandung (Residential ID Card) - Jakarta (Office & Business)
Posts: 1,842
Likes (Received): 664

__________________
BALIKPAPAN MOVING FORWARD for INDONESIA
Centers of economic growth in Kalimantan
Balikpapaners no está en línea   Reply With Quote
Old October 19th, 2017, 02:36 PM   #3765
vanvan20
Registered User
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 67
Likes (Received): 6

Aga miris liat rumput batakan sekarang belang belang ,apa ga ada perawatan ya biar tetep ijo rata semua warnanya apa kurang dikasi "vitamin" takutnya lama lama rusak permanen
vanvan20 no está en línea   Reply With Quote
Old October 24th, 2017, 07:28 PM   #3766
pak cik
Registered User
 
pak cik's Avatar
 
Join Date: Mar 2016
Location: jakarta
Posts: 128
Likes (Received): 47

Quote:
Originally Posted by vanvan20 View Post
Aga miris liat rumput batakan sekarang belang belang ,apa ga ada perawatan ya biar tetep ijo rata semua warnanya apa kurang dikasi "vitamin" takutnya lama lama rusak permanen
sebenar nya biar juga belang2 kalau di buatkan teknologi pewarnaan rumput lapangan dgn grid style itu akan tertutupi, sayang nya tehnik bedeng2 rumput lapangan masih jd andalan di negri ini, yg akhir nya membuat aliran bola mantul sana sini yg akhir nya akan menampilkan permainan sepakbola kuno. pada hal sy yakin teknologi variasi warna rumput lapangan tdk akan mahal. liga vietnam pun bhkn sudah gunakan teknologi itu.
pak cik no está en línea   Reply With Quote
Old October 25th, 2017, 04:23 AM   #3767
jaguar2015
Registered User
 
jaguar2015's Avatar
 
Join Date: Mar 2015
Location: junggle
Posts: 150
Likes (Received): 66

Quote:
Originally Posted by pak cik View Post
sebenar nya biar juga belang2 kalau di buatkan teknologi pewarnaan rumput lapangan dgn grid style itu akan tertutupi, sayang nya tehnik bedeng2 rumput lapangan masih jd andalan di negri ini, yg akhir nya membuat aliran bola mantul sana sini yg akhir nya akan menampilkan permainan sepakbola kuno. pada hal sy yakin teknologi variasi warna rumput lapangan tdk akan mahal. liga vietnam pun bhkn sudah gunakan teknologi itu.
Sepertinya kurang perawatan, untuk rumput akhir-akhir ini. Dari warna rumput
yang belang (tidak beraturan) sampai tidak rata (pertandingan terakhir alur bola banyak mantul). Kalau untuk penyiraman entah seperti apa,
dari foto yang banyak beredar tidak ada alat penyiraman otomatis khusus.

untuk tekhnik pemotongan rumput memang Indonesia masih ketinggalan jauh dengan
negara tetangga kecuali GBK yang memang sudah ada alatnya. Tetapi mengapa tidak ada yang mau atau mencoba membuat trobosan agar rumput
terlihat lebih berkelas. Bukankah kebanyakan diIndonesia masyarakatnya pada kreatif.

contoh penggunaan alat pemotong rumput diindonesia yang umum digunakan,
tinggal menambah alat tambahan sudah beres. Walau hasilnya akan lebih baik jika menggunakan alat pemotong rumput dengan pisau tipe cylinder
jaguar2015 no está en línea   Reply With Quote
Old October 26th, 2017, 02:28 PM   #3768
vanvan20
Registered User
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 67
Likes (Received): 6

Saya hanya menanyakan perawatan rumputnya doang untuk batakan ini gimana ya, kok kalau live diliat warna rumputnya kaya panuan, ga perna di beri pupuk kah atau gimana, miris kan uda bisa bangun gabisa rawat, apalagi bentar lagi mau dipake match internasional. Drpd mengganti rumput mending merawatnya ya
Just my opini dan kekhawatiran
__________________

Noirvane liked this post
vanvan20 no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2017, 04:01 AM   #3769
Blue_Sky
Moderator
 
Blue_Sky's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Posts: 9,744
Likes (Received): 582

Quote:
Originally Posted by vanvan20 View Post
Saya hanya menanyakan perawatan rumputnya doang untuk batakan ini gimana ya, kok kalau live diliat warna rumputnya kaya panuan, ga perna di beri pupuk kah atau gimana, miris kan uda bisa bangun gabisa rawat, apalagi bentar lagi mau dipake match internasional. Drpd mengganti rumput mending merawatnya ya
Just my opini dan kekhawatiran
Sama, di match terakhir lawan Barito juga sudah sangat nampak yang belang2 panuan itu sudah hampir mati rumput nya. Itu kontraktor nya rasa harus mempekerjakan tenaga ahli
__________________

vanvan20 liked this post
Blue_Sky no está en línea   Reply With Quote
Old October 28th, 2017, 02:36 PM   #3770
vanvan20
Registered User
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 67
Likes (Received): 6

[IMG][/IMG]

Sumpah rumputnya gersang banget dipake sama madura tadi latihan,ga layak banget dimana para tenaga ahli ?
vanvan20 no está en línea   Reply With Quote
Old October 30th, 2017, 05:08 AM   #3771
KakeiTamotsu
Registered User
 
KakeiTamotsu's Avatar
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 83
Likes (Received): 20

welcome to liga 2
KakeiTamotsu no está en línea   Reply With Quote
Old October 30th, 2017, 06:27 AM   #3772
vanvan20
Registered User
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 67
Likes (Received): 6

Bisa makin ancur tu rumputnya dipake di liga 2 yg intensitas mainnya lebih tinggi.skrg aja di liga 1kaya gaperna di rawat gmna liga 2 yg nnti jarang di tayangin, semoga pihak yg bertanggung jawab sgra merawat rumoutnya, masa ia ga ada income samsek dri awal penggunaan untuk biaya perawatan,katanya rumputnya mahal ZM hmm,
vanvan20 no está en línea   Reply With Quote
Old November 2nd, 2017, 03:55 AM   #3773
Blue_Sky
Moderator
 
Blue_Sky's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Posts: 9,744
Likes (Received): 582

Saya juga bingung biaya sewa yang dibayar kan oleh panpel pertandingan masuk ke siapa ya? karena belum di tunjuk badan pengelola

Lagipula karena status stadion yang belum selesai, semua tanggung jawab termasuk pemeliharaan masih menjadi tanggung jawab kontraktor sebelum di serah terima kan saat sudah selesai 100%
Blue_Sky no está en línea   Reply With Quote
Old November 6th, 2017, 04:48 AM   #3774
ival.city
production
 
ival.city's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Balikpapan
Posts: 746
Likes (Received): 196

Quote:
Originally Posted by pak cik View Post
sebenar nya biar juga belang2 kalau di buatkan teknologi pewarnaan rumput lapangan dgn grid style itu akan tertutupi, sayang nya tehnik bedeng2 rumput lapangan masih jd andalan di negri ini, yg akhir nya membuat aliran bola mantul sana sini yg akhir nya akan menampilkan permainan sepakbola kuno. pada hal sy yakin teknologi variasi warna rumput lapangan tdk akan mahal. liga vietnam pun bhkn sudah gunakan teknologi itu.
Setuju nih om, teknik penekanan atau bilang orang releksi cahaya akan menutupi belang belang rumput, warna rumput akan terlihat menyatu terang dan gelap. Tapi kok seperti gak sanggup ya buat seperti itu.. rumput gajah bukit jalil aja bisa.
__________________

pak cik liked this post
ival.city no está en línea   Reply With Quote
Old November 6th, 2017, 04:35 PM   #3775
vanvan20
Registered User
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 67
Likes (Received): 6



ngga ada alatnya bang, yang dipunya batakan cuman pemotong rumput doang, padahl bisa ditambah aksesoris tambahan dibelakang pemangkasnya tapi ya kayanya gasanggup beli aksesorisnya, juga keliatan kurang pupuk tuh soalnya belangnya warna rumput mati
vanvan20 no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2017, 12:27 PM   #3776
vanvan20
Registered User
 
Join Date: Jun 2016
Posts: 67
Likes (Received): 6



Keren ya kalau rumputnya di rawat bener bener mungkin jadi kya di gambar dan kalau kursinya dipasang dengan pola seperti di gambar semoga finishingnya nanti dabes lebih dri gambar dan render

source img fb: forum diskusi stadion sepakbola indonesia
vanvan20 no está en línea   Reply With Quote
Old November 8th, 2017, 04:15 PM   #3777
rolln86
Registered User
 
rolln86's Avatar
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 463
Likes (Received): 109

Buat yg selalu menanyakan perawatan rumput, ini tanggapan dari pak Wali kita

Source: ig @rz_effendi58
__________________
Using Tapatalk
rolln86 está en línea ahora   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Related topics on SkyscraperCity


All times are GMT +2. The time now is 06:56 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.11 Beta 4
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2017 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu