daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali

Java Island and Bali » Banyumas raya | DIY Yogyakarta



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old April 22nd, 2010, 05:18 AM   #1
Indra_kencana
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5
Likes (Received): 0

[CENTRAL JAVA] Projects & Development

Salam Perkenalan. kepada semua member Millis.

Dengan Hormat.

Kami Indra Kencana Mohon bantuannya nih pada para sesepuh untuk info proyek
Magelang - Purworejo - Kebumen dan sekitarnya,kelihatannya ko sepi,apakah tidak ada pembangunan yang bergerak maju ke depan untuk daerah tersebut dan sekitarnya.terima kasih untuk admin dan para sesepuh.
Indra_kencana no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old April 22nd, 2010, 05:44 AM   #2
anja sadiqa
Registered User
 
anja sadiqa's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: NAGAN RAYA ACEH
Posts: 1,497
Likes (Received): 57

NAGAN RAYA MAJU

GW MAU BIKIN THREAD TENTANG NAGAN RAYA TAPI TIDAK TAHU CARANYA, BAGI DONG ILMUNYA BIAR BANYAK DARI ACEH YANG NONGKRONG DI SKYSCRAPER

Last edited by anja sadiqa; April 22nd, 2010 at 05:49 AM. Reason: SALAH KIRIM SEBENARNYA MAU KIRIM KE THREAD LANGSA
anja sadiqa no está en línea   Reply With Quote
Old April 22nd, 2010, 05:45 AM   #3
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,993
Likes (Received): 178

Yapp, selamat bergabung. Untuk daerah ini, saya juga kurang begitu tau tt proyek2nya. Minim sekali forumer yg berasal dari daerah ini.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old April 23rd, 2010, 05:08 AM   #4
PrinceArchibald
Lari Pagi >> Down 2 Earth
 
PrinceArchibald's Avatar
 
Join Date: Oct 2008
Location: SOC
Posts: 1,545
Likes (Received): 71

Maaf sebelumnya kalo saya lancang. Ini g ada info proyek yg diposting dan isinya cuma nanya kenapa harus bikin thread baru? Di nusantara kan dah ada thread Jateng juga. Jadi seumpama mo cari info or nanya bukankah sebaiknya disana aja.

Matur suwun.
__________________
I'm kind of an evil genius.
PrinceArchibald no está en línea   Reply With Quote
Old April 23rd, 2010, 08:46 AM   #5
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 6,725
Likes (Received): 789

Iya ni, sebelum membuka thread tolong siapkan dulu info projek2 yang valid dari kota/daerah bersangkutan, baik berita2 atau foto2 ...kalau bisa sebanyak-banyaknya.

Soalnya kalau cuma bgini bakal bikin let down alias kecewa para forumer lain yg membuka thread ni

Tapi kalau belum siap atau mau bertanya saja, di sub forum Nusantara seperti kata PrinceArchibald. ...selanjutnya kita serahkan ke moderator, halo David?

regards
__________________
EVERYDAY URBANISM
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old April 23rd, 2010, 10:48 AM   #6
Toto Boerham
Ordinary People
 
Toto Boerham's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: JAKARTA, PURBALINGGA
Posts: 18,103
Likes (Received): 1975

Quote:
Originally Posted by Ampelio View Post
Iya ni, sebelum membuka thread tolong siapkan dulu info projek2 yang valid dari kota/daerah bersangkutan, baik berita2 atau foto2 ...kalau bisa sebanyak-banyaknya.

Soalnya kalau cuma bgini bakal bikin let down alias kecewa para forumer lain yg membuka thread ni

Tapi kalau belum siap atau mau bertanya saja, di sub forum Nusantara seperti kata PrinceArchibald. ...selanjutnya kita serahkan ke moderator, halo David?

regards
Setuju sanget mas Ampelio...kok gak ada isine
Toto Boerham no está en línea   Reply With Quote
Old April 24th, 2010, 01:33 AM   #7
Cah_Bagus97
Solo Ingkang Adiluhung
 
Cah_Bagus97's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: SOLO City
Posts: 930
Likes (Received): 0

yo maklum.....wong yang buka juga forumer baru
tolong dibimbing teman2
selamat datang wahai indra kencana
Cah_Bagus97 no está en línea   Reply With Quote
Old August 11th, 2010, 05:46 PM   #8
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,993
Likes (Received): 178

Pembangunan Embung, Pemprov Bantu Rp 15 M

Rabu, 11 Agustus 2010 22:25:00


KUDUS (KRjogja.com) - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan mengucurkan bantuan sebesar Rp15 miliar kepada Pemerintah Kabupaten Kudus untuk membantu proses pembebasan lahan pada proyek pembangunan embung logung.

Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, di Kudus, Rabu (11/8) mengatakan, Pemprov Jateng memang akan ikut membantu Pemkab Kudus dalam proyek pembangunan embung tersebut, terutama dalam pembebasan lahan. Tetapi, saat ini masih dalam proses.

Gubernur menjelaskan proses penyelesaian ganti tanah dan perencanaan lainnya juga masih berjalan. "Kami juga sudah lapor ke Pemerintah Pusat. Mudah-mudahan pemerintah juga memberikan apresiasi. Sedangkan daerah juga mempersiapkan lahannya," ujarnya.

Menurut dia, keberadaan embung logung tersebut sangat bermanfaat untuk areal pertanian di wilayah Kabupaten Kudus dan Jepara. Selain itu, mengurangi banjir yang melanda sejumlah daerah di Kudus dan sekitarnya. Dan, untuk mendukung pembangunan embung logung, masyarakat memiliki kesadaran dalam hal proses ganti untungnya.

"Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak mengambil langkah-langkah spekulasi memanfaatkan kondisi ini untuk meraih keuntungan pribadi," ujarnya.

Kendati demikian, pemerintah berupaya membantu menyelematakan masyarakat dari bencana banjir yang selama ini sering melanda sejumlah daerah di Kudus dan sekitarnya, serta untuk areal pertanian.

Bupati Kudus Musthofa Wardoyo membenarkan, Pemprov Jateng memang berencana membantu Pemkab Kudus dalam proses pembebasan lahan dengan dana sekitar Rp15 miliar. "Kami tentu berharap, bantuan tersebut benar-benar terealisasi," ujarnya. (Ant/Tom)

http://m.krjogja.com/news/detail/454..._bantu_rp_15_m
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old August 12th, 2010, 02:13 AM   #9
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,993
Likes (Received): 178

Pemkot Tak Serius Tangani Pasar Raya II

Wednesday, 11 August 2010


SALATIGA (SI) – Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga dinilai tidak serius dalam pengambilalihan pengelolaan Pasar Raya II di Jalan Jenderal Sudirman yang kini dikelola PT Matahari Mas Sejahtera (MMS).

Kalangan DPRD menilai sejauh ini belum ada langkah konkret yang dilakukan pemkot untuk merealisasikan hal itu. ”Hingga sekarang rencana pengambilalihan Pasar Raya II belum ada titik terang. Bahkan, upaya yang telah dilakukan pemkot untuk mengambil alih pengelolaan bangunan yang berdiri megah di pusat kota tersebut tak jelas arahnya,” kata Ketua DPRD Salatiga Teddy Sulistio kemarin.

Sementara itu, Wali Kota Salatiga John Manuel Manoppo menyatakan Pemkot Salatiga tetap serius mengambilalih dan memfungsikan kembali sejumlah bangunan di Pasar Raya II yang telah lama mangkrak itu. Pihaknya tetap bersikeras mengambil pengelolaan bangunan Pasar Raya II. ”Tidak ada jalan lain, kami harus mengambil alih. Memperpanjang dengan Matahari susah,” kata John.

John menerangkan, saat ini Pemkot Salatiga sedang mencari investor yang berminat mengelola bangunan yang lantai dasar dan lantai I yang selama ini digunakan oleh pedagang pasar tradisional. PT Matahari Mas Sejahtera, selaku pemilik bangunan tersebut, bisa jika ingin kembali mengelola.

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperindagkop dan UMKM) Salatiga Petrus Resi mengungkapkan, sebelum mengambil alih Pasar Raya II, Pemkot seharusnya melakukan kajian terlebih dahulu untuk menghitung untung rugi dari rencana tersebut. Kajian ini menjadi penting. Untuk mengambil alih Pasar Raya II dibutuhkan anggaran puluhan miliar rupiah.

”Setelah diambil alih, tentu bangunan itu tak bisa langsung digunakan. Perlu perbaikan dan penyempurnaan, ini membutuhkan dana yang juga tidak sedikit. Kalau akhirnya setelah dikelola tak sesuai harapan, pemkot rugi besar,” ucapnya. Di sisi lain, untuk mengelola Pasar Raya II juga banyak kendala. Kendala terbesar dalam pengelolaan Pasar Raya II adalah persoalan perizinan dan kantong parkir.

Pasalnya, lokasi Pasar Raya II berada tepat di tengah himpitan pasar tradisional, seperti Pasar Raya I, Pasar eks Toko Hasil, dan Shopping Center. ”Dengan kondisi demikian, akan sulit bagi investor untuk memperoleh izin mendirikan pasar modern di tengah pasar tradisional. Kalau saja izin untuk pasar modern bisa turun, mungkin saja Matahari mau mengelola bangunan itu,” ujarnya. (angga rosa)

http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/344042/
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old August 15th, 2010, 09:52 AM   #10
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,993
Likes (Received): 178

Bandara Ngloram Segera Terwujud

Sunday, 15 August 2010


SEMARANG(SI) – Keinginan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengoptimalkan lagi Bandara Ngloram di Cepu, Kabupaten Blora segera terwujud.

Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo kini terus melobi pemerintah pusat agar dipermudah dalam proses izin penggunaan lahan bandara itu. Hingga kini bandara sepanjang 1.000 meter yang mangkrak ini masih dalam penguasaan Kementerian Keuangan dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).

Pemprov Jateng berencana mengubah Bandara Ngloram menjadi bandara umum seiring ekplorasi dan eksploitasi di Blok Cepu. Gubernur mengaku Wakil Presiden Boediono sudah menyatakan dukungannya terhadap proyektersebutdan siap untuk merealisasikannya. “Beliau (Wapres) memberikan atensi untuk segera mencari solusi persoalan ini,” katanya kemarin.

Gubernur mengungkapkan, selama ini rencana pembangunan Bandara Ngloram terus tertunda karena terganjal izin pemerintah pusat. Untuk mengubah statusnya dari bandara khusus ke bandara umum, diperlukan pengalihan kepemilikan. Sejak dibangun 1978, Bandara Ngloram dimiliki oleh PPT Migas dan saat ini bagian dari aset Pusdiklat Migas Kementerian ESDM. “Saya sudah minta waktu Pak Wapres, dalam waktu dekat akan kembali menghadap dan menyelesaikan masalah ini.”

“Kalau masalah ini terkatung-katung terus, masyarakat yang akan dirugikan,” tandas mantan Pangkostrad ini. Pengembangan Bandara Ngloram akan memberi nilai tambah untuk memajukan perekonomian daerah. Keberadaan eksplorasi Blok Cepu jelas memerlukan dukungan berbagai infrastruktur, termasuk bandara. Pembangunan tersebut, nantinya akan berkembang dengan pembangunan infrastruktur dan fasilitas yang lain, seperti penginapan, hotel, jalan, dan sebagainya.

Selain Bandara Ngloram, pihaknya sudah membicarakan mengenai pengembangan Bandara Ahmad Yani. Pasalnya, pengembangan bandara yang menjadi pintu gerbang Jateng tersebut terhambat gara-gara pemerintah pusat tidak memberikan dukungan penuh atas pembangunan tersebut. “Buktinya, dananya tidak cair-cair. Kalau seperti ini, kapan Jateng akan maju seperti daerah lain.”

Sementara bandara kita itu sudah bandara kuno, jauh dibanding dengan bandara-bandara lain,” tandasnya. Berdasar kajian Dishub Jateng dan Bappeda Blora, kegiatan eksplorasi dan eksploitasi Blok Cepu menyebabkan 2.000 orang ekspatriat tinggal di sekitar Cepu. Bila diasumsikan setiap orang melakukan perjalanan keluar lokasi sebulan sekali dan 20% di antaranya menggunakan pesawat, pengguna jasa penerbangan rata-rata setiap harinya sebanyak 13-14 orang orang pulang dan pergi.

Bupati Blora Yudi Sancoyo sebelumnya mengungkapkan, untuk memulihkan kondisi bandara yang saat ini mangkrak seperti kondisi sebelumnya, dibutuhkan investasi sekitar Rp16,5 miliar. Bila ditambah berbagai fasilitas penunjangnya bisa mencapai Rp40 miliar. Sampai saat ini sudah ada tiga investor swasta yang tertarik untuk menanamkan modal di lokasi tersebut, masing-masing PT Kura-kura Resort, PT Air Mandiri Surabaya, dan Tono Kalla. (khusnul huda)

http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/344705/
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old August 25th, 2010, 08:26 AM   #11
noe2009
ː̗̀(☉,☉)ː̖́
 
noe2009's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ː̗̀(☉,☉)ː̖́
Posts: 1,968
Likes (Received): 24

Jl Jend Sudirman Salatiga mau dibuat searah semua. Akan lebih bagus kalau dilapis aspal secara keseluruhan karena penambalan lubang jalan bekas pulau jalan kurang nyaman dilihat, termasuk markanya membingungkan
noe2009 no está en línea   Reply With Quote
Old August 26th, 2010, 04:51 AM   #12
noe2009
ː̗̀(☉,☉)ː̖́
 
noe2009's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: ː̗̀(☉,☉)ː̖́
Posts: 1,968
Likes (Received): 24



PENGAKTIFAN REL KERETA API TUNTANG - AMBARAWA

noe2009 no está en línea   Reply With Quote
Old August 26th, 2010, 03:40 PM   #13
atmada
Dandanggula
 
atmada's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Solo-Banjarbaru
Posts: 5,417

__________________
Religion is regarded by the common people as true, by the wise as false, and by the rulers as useful (Seneca)
atmada no está en línea   Reply With Quote
Old September 30th, 2010, 09:38 AM   #14
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,993
Likes (Received): 178

Bandara Dewandaru Karimunjawa Dikebut

Wednesday, 29 September 2010

SEMARANG(SINDO) – Pembebasan lahan untuk pengembangan Bandara Dewandaru di Kepulauan Karimun jawa, Kabupaten Jepara terus dikebut. Lahan tersebut untuk memperpanjang landasan pacu bandara (runway).

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Jawa Tengah Urip Sihabudin mengatakan, saat ini telah dibentuk tim pembebasan tanah serta tim penaksir harga. ”Mereka inilah yang akan segera bekerja untuk membebaskan lahan yang dibutuhkan,” ujarnya kemarin. Kebutuhan lahan untuk pengembangan bandara itu sekitar 42 hektare. Dengan adanya lahan seluas itu, landasan pacu yang telah ada saat ini bisa semakin diperpanjang.

”Saat ini landasan pacu bandara itu sudah sekitar 900 meter. Dengan pengembangan ini, nantinya akan dijadikan sekitar 1.400 meter,” kata Urip. Rencana tapak (master plan) dari pengembangan bandara itu sudah disusun. Dia berharap akhir tahun ini master plantersebut sudah bisa diselesaikan. ”Sembari menyusun master plan, pembebasan lahan kita lakukan. Sehingga nantinya bisa beriringan.

Master plan siap, lahan juga siap,”katanya. Menurut Urip, keberadaan master plan merupakan salah satu prasyarat yang harus dipenuhi dalam pengembangan bandara. Di master plan itu akan ditentukan fungsi-fungsi bandara bersangkutan. ”Misalnya saja letak apron (parkir pesawat) sisi darat, maupun sisi udara dari bandara tersebut,” ujarnya. Sekretaris Komisi B DPRD Jawa Tengah Yahya Haryoko berharap pengembangan Bandara Dewandaru itu bisa segera diselesaikan.

Jika bandara itu sudah layak difungsikan untuk penerbangan komersial akan menjadi nilai tambah bagi kepulauan tersebut.” Masyarakat akan semakin lebih mudah mengunjungi Karimunjawa,” katanya. Dengan berbagai potensi unggulan di Karimunjawa, masyarakat akan semakin mengunjungi lokasi tersebut. Kondisi ini sudah pasti akan mendongkrak angka kunjungan pariwisata.

”Selama ini untuk mencapai Karimunjawa, transportasinya sulit. Dengan adanya penerbangan ke sana akan bisa lebih mudah. Baik itu masyarakat luar atau dalam negeri,” papar Yahya. Dia tak menampik, saat ini pemerintah provinsi terkesan fokus dalam pengembangan Bandara Internasional Ahmad Yani. Meski demikian, dia berharap keberadaan bandara yang lain tidak ditinggalkan. ”Karena jika semua bandara yang ada bisa dikembangkan, sisi positif yang bisa didapat akan lebih banyak,” tandasnya. (muh slamet)

http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/353958/
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old September 30th, 2010, 09:46 AM   #15
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,993
Likes (Received): 178

Dua Investor Tertarik PLTPB Guci-Baturaden

Wednesday, 29 September 2010

SEMARANG(SINDO) – Dua investor asal Jakarta mulai mengajukan penawaran pembangunan pembangkit listrik tenaga panas bumi (PLTPB) di kawasan Guci, Kabupaten Tegal dan kawasan Baturaden, Kabupaten Banyumas.

Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jawa Tengah Teguh Dwi Paryono mengatakan, dua investor itu telah melakukan pendaftaran dalam lelang kedua proyek PLTPB tersebut. ”Tapi, pendaftaran lelang masih akan berlangsung sampai akhir Oktober. Jadi masih ada peluang bertambah,” ungkapnya kemarin. Menurut Teguh, kedua investor tersebut sudah melengkapi persyaratan dengan bank garansi senilai Rp1 miliar. Bank garansi itu mutlak harus dipenuhi sebagai salah satu jaminan.

”Jika tidak ada bank garansi, sudah pasti gugur,” katanya. Investasi dari proyek panas bumi di Guci dan Baturaden diperkirakan mampu menembus angka Rp9,9 triliun. Masing-masing terbagi di Guci sekitar Rp3,6 triliun dan untuk Baturaden senilai Rp6,3 triliun. ”Untuk Proyek di Guci akan membutuhkan lahan sedikitnya 14,36 hektare, sedangkan Baturaden seluas 24,6 hektare,” beber Teguh.

Berdasar perkiraan, untuk panas bumi di kawasan Guci bisa menghasilkan daya 79 megawatt (MW). Sementara untuk kawasan Baturaden mampu menghasilkan 175 MW. ”Kita juga terus berupaya mengembangkan panas bumi ini karena mendapat dukungan dari Bank Dunia,” ujarnya. Menurut Teguh, tenaga panas bumi merupakan energi ramah lingkungan dan bisa didaur ulang. Untuk setiap proyek pemanfaatan panas bumi akan mendapat insentif dari Bank Dunia dalam bentuk uang Euro.

”Insentif tersebut diberikan kepada setiap perusahaan yang mengelola energi panas bumi sebagai bentuk upaya pengurangan emisi karbon di dunia,” paparnya. Potensi panas bumi di Jawa Tengah sangat banyak. Selain Ungaran, Baturaden maupun Guci, masih terdapat sejumlah lokasi yang menyimpan potensi panas bumi tersebut.” Di Pegunungan Telomoyo, Gunung Lawu, Banjarnegara, maupun di Cilacap masih ada. Ke depan akan terus kita kembangkan,” katanya.

Anggota Komisi D DPRD Jawa Tengah Alwin Basri berharap sejumlah potensi panas bumi yang ada di provinsi ini bisa dimanfaatkan secara maksimal. Menurut Alwin, jika panas bumi dikelola dengan baik diharapkan bisa menambah pasokan listrik di Jawa Tengah. ”Atas dasar itu, kita berharap pemerintah pusat maupun provinsi terus mendorong upaya percepatan pembangunannya,” tandasnya. (muh slamet)

http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/353954/
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old October 26th, 2010, 11:28 AM   #16
danarstorm
Registered User
 
danarstorm's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: here , there and everywhere
Posts: 541
Likes (Received): 0

Source : central java investment

Pic , cari aj sendiri di websetinya soalnya bentuknya pdf,,

Beberapa proyek di bidang pariwisata di Jateng :

1. Pengembangan Karimunjava Resort

2. Pengembangan Wisata Bahari Morosari di Kabupaten Demak

3. Taman Pendidikan dan Rekreasi Salatiga

4. Pembangunan Pariwisata Soka Kuliner di Kota Salatiga

5. Pengembangan Kawasan Pariwisata Terpadu di Kabupaten Pati

6. Pengembangan Obyek Wisata Colo di Kabupaten Kudus

7. Pembangunan Kawasan Pariwisata Senjoyo di Kabupaten Semarang

8. Deyangan Wonsders Park di Kabupaten Magelang

9. Pengembangan Obyek Wisata Tlatar di Kabupaten Boyolali

10. Pembangunan Kawasan Obyek Wisata Air Sungai Pencongan di Kabupaten Pekalongan

11. Pengembangan Pariwisata Pantai Alam Indah di Kota Tegal

12. Pengembangan Sea World di Kabupaten Cilacap

13. Objek Wisata Bahari Kampung Laut di Kabupaten Cilacap

14. Pengembangan Pantai Widarapayung di Kabupaten Cilacap

15. Objek wisata Pantai Sigandu di Kabupaten Batang

16. Pengembangan Pantai Widuri di Kabupaten Pemalang


Properti :


1. Pengembangan Pasar Rejomulyo di Kota Semarang

2. Pengembangan Pasar Jongke di Kota Surakarta

3. Pembangunan Pasar Rakyat Semanggi di Surakarta Kota

4. Pengembangan Pasar Sapuran di Kabupaten Wonosobo

5. Pembangunan Pasar Baturetno di Kabupaten Wonogiri

6. Pembangunan Pasar Buah, Ikah Hias dan Oleh-oleh (Souvenir) di Kota Pekalongan

7. Pembangunan Pasar Penunjang Beras dan Warehouse System di Kabupaten Sragen

8. Pengembangan Pasar Hewan 24 jam di Sumber Lawang, Kabupaten Sragen

9. Tanah Mas Apartment dan Fasilitas Umum di Kota Semarang

10. Pembangunan Pusat Perdagangan dan Jasa di Kabupaten Sukoharjo

11. Pembangunan Pusat Perdagangan Tekstil dan Elektronik di Kartasura, Kabupaten Sukoharjo

12. Pengembangan Ghanesa Community Centre di Kabupaten Purworejo

13. Pengembangan Mall Bagelan di Kabupaten Purworejo

14. Pembangunan Dieng Convention Hotel di Kabupaten Wonosobo



15. Pembangunan Hotel Bintang Empat di Kota Pekalongan

16. Pembangunan Hotel Di Kota Kajen Kabupaten Pekalongan

17. Pengembangan Pasar Hewan Modern di Kota Salatiga
danarstorm no está en línea   Reply With Quote
Old November 12th, 2010, 05:24 PM   #17
gantengscool
Enjoy di Joglosemar !
 
gantengscool's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: bagian dari 1,145 juta penduduk Solo
Posts: 10,809

Quote:
Originally Posted by danarstorm View Post

Source : central java investment

Pic , cari aj sendiri di websetinya soalnya bentuknya pdf,,

Properti :



15. Pembangunan Hotel Bintang Empat di Kota Pekalongan



...nih picnya : Konstruksi Hotel DAFAM Pekalongan (Bintang 3 atau 4 ? ).





gantengscool no está en línea   Reply With Quote
Old December 1st, 2010, 06:17 PM   #18
danarstorm
Registered User
 
danarstorm's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: here , there and everywhere
Posts: 541
Likes (Received): 0

D'Wangsa Hotel , Pekalongan


danarstorm no está en línea   Reply With Quote
Old December 2nd, 2010, 06:35 AM   #19
indah_dudul
Registered User
 
indah_dudul's Avatar
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 20
Likes (Received): 0

sampe apa tu pembangunan hotel nya???kontraktirnya sapa???
indah_dudul no está en línea   Reply With Quote
Old January 6th, 2011, 07:34 AM   #20
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,952

Permisi semuanya, pas kemaren lewat Magelang kan ada proyek pembangunan Mall, Hotel & Perkantoran cukup gede, kalo gak salah punya New Armada grup, tp maaf ya saya ga sempat berhenti utk foto2.
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
indonesia, java

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 10:57 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu