daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Kalimantan, Sulawesi and Papua

Kalimantan, Sulawesi and Papua » Samarinda | Manado | Pontianak | Banjarmasin



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 2nd, 2013, 02:39 PM   #3341
kaledonusantara
Registered User
 
kaledonusantara's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 248
Likes (Received): 17

itu hotel warna-warni di jalan apa ya?
kaledonusantara no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old March 2nd, 2013, 03:02 PM   #3342
edwin Djiloy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Location: Yogyakarta - Palu
Posts: 56
Likes (Received): 1

Best Western lama banget progressnya.. rumah" di depan atau di sekitar lingkungan hotel belum di gusur" jg.
edwin Djiloy no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2013, 04:22 PM   #3343
FIATS
Registered User
 
Join Date: Nov 2012
Location: PLW - BDO - CAN - KNO (MES)
Posts: 106
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by Palu_Maju2012 View Post

betul itu lebih baik penduduknya merata. g bangga juga kalo berangkat kantor kudu harus subhu. saat ini setiap pagi hari hampir disetiap trafik light dikota palu sudah mulai padat. tapi kesadaran masyarakatnya masih kurang. karena masih sering menyerobot jalan orang lain yg sama2 membahayakan keduanya. mungkin sebelumnya bisa ditempuh 5 menit ke kantor saat ini bisa 10-15 menit padahal jarak g terlalu jauh.
ohh no, jgn sampe Palu jd macet..
harus banyak2 belajar dr kota2 yg skrg sdh mrasakan kemacetan biar tdk terulang lg...

Quote:
Originally Posted by Madinatul Iman View Post
Whoa!
Betul sekali bro palumaju
Semua kota punya potensi masing2 untuk berkembang pesat
Untuk itu pemkot atau pemda sbg regulator hrs punya plan yg matang dlm hal mengantisipasi kepesatan perkembangan kotanya dgn masterplan yg jelas dan tegas di terapkan kawasan mana yg boleh di bangun dan kawasan mana yg khusus RTH persentasenya hrs jls dan hal2 spt itu hrs di planning sedari awal krn menyangkut masa depan kota tsb
RTRW dan perda2 yg pro lingkungan dan pro rakyat sangat perlu di terapkan ! Krn kemajuan kota suatu hal mutlak jd hrs di antisipasi dgn program2 yg jelas dan terarah IMO

Thanks bro atas pujiannya thd kota bpp madinatul iman
sangat stuju, prencanaan kota ni yg mesti dibagusin ya? biar penduduknya jg tdk menumpuk..

Quote:
Originally Posted by Palu_Maju2012 View Post

Hotel Milik Owner Inul Vizta. (kalo lihat warnanya mirip2 POP Hotel).


cetar membahana warnanya
BTW, mas Acil, boleh dicek akun WA-nya
FIATS no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2013, 04:27 PM   #3344
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,661
Likes (Received): 235

Info :
PLTP Bora akan memasuki tahap konstruksi tahun 2014 dgn investasi senilai Rp. 2 T.
Scanning beritanya Insya Allah menyusul.

Source : Radar Sulteng
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2013, 04:45 PM   #3345
iksan saja
Registered User
 
iksan saja's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Location: nganjuk,jawa timur - kendari,sulawesi tenggara
Posts: 2,422
Likes (Received): 367

Quote:
Originally Posted by Blitzey View Post
Info :
PLTP Bora akan memasuki tahap konstruksi tahun 2014 dgn investasi senilai Rp. 2 T.
Scanning beritanya Insya Allah menyusul.

Source : Radar Sulteng


PLTP Pembangkit listrik tenaga P(nya apa ya.....) apakah panas bumi...

Last edited by iksan saja; March 2nd, 2013 at 04:51 PM.
iksan saja no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2013, 04:53 PM   #3346
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,011
Likes (Received): 306

Quote:
Originally Posted by kaledonusantara View Post
itu hotel warna-warni di jalan apa ya?

Jalan Gajah Mada bro.

Quote:
Originally Posted by edwin Djiloy View Post
Best Western lama banget progressnya.. rumah" di depan atau di sekitar lingkungan hotel belum di gusur" jg.

Untuk rumah dibelakang sudah dibeli semua. salut juga sama Management BW pagar rumah disekitar di bagusin semua loh, untuk 2 Ruko didepan kayakn akan di ambil alih soalnya kantor Forbes sudah bebenah juga kelihatannya. Saat ini progress interior tetap jalan kok. emank agak lambat menunggu bahan2 datang dari Jakarta untuk Kaca2nya.

Quote:
Originally Posted by FIATS View Post
ohh no, jgn sampe Palu jd macet..
harus banyak2 belajar dr kota2 yg skrg sdh mrasakan kemacetan biar tdk terulang lg...

sangat stuju, prencanaan kota ni yg mesti dibagusin ya? biar penduduknya jg tdk menumpuk..

cetar membahana warnanya
BTW, mas Acil, boleh dicek akun WA-nya

Kayaknya g ada bro. tapi taulah Owner Palu mereka berani loh. bangun dulu baru ngajuin. samplenya : Mercure Hotel N SlikStone Ballroom.
__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2013, 04:56 PM   #3347
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,011
Likes (Received): 306

Quote:
Originally Posted by Blitzey View Post
Info :
PLTP Bora akan memasuki tahap konstruksi tahun 2014 dgn investasi senilai Rp. 2 T.
Scanning beritanya Insya Allah menyusul.

Source : Radar Sulteng

Kelamaan Bang. 2 Hari ini tinggal di Kota PALU berasa dikampung padam mulu lampunya, coz jaringan PALU Parigi putus kayaknya. heheheheh

Quote:
Originally Posted by iksan saja View Post
PLTP Pembangkit listrik tenaga P(nya apa ya.....) apakah panas bumi...

Betul sekali Bro Iksan. PLTP : Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi.
di Bora itu kalo mau masak telur g pake lama taruh aja semenit langsung masak dan enak lagi.
__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2013, 05:21 PM   #3348
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,661
Likes (Received): 235


FYI : PLTP ini dihandle langsung oleh Pemprov krn lokasinya ada dibatas dua Kab/Kota yaitu Kab Sigi dan Kota Palu. Dan selain PLTP ini akan ada pula PLTP di Kab tetangga Palu lainnya yaitu Donggala.
Berharap semuanya akan bs mensupport industri2 d Palu
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2013, 05:23 PM   #3349
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,011
Likes (Received): 306

Quote:
Originally Posted by Blitzey View Post

FYI : PLTP ini dihandle langsung oleh Pemprov krn lokasinya ada dibatas dua Kab/Kota yaitu Kab Sigi dan Kota Palu. Dan selain PLTP ini akan ada pula PLTP di Kab tetangga Palu lainnya yaitu Donggala.
Berharap semuanya akan bs mensupport industri2 d Palu

Betul itu g usah lah berharap ke PLTA Poso. yg ujung2nya bukan buat Sulteng juga ( lebih ke bisnisnya JK ) sorry OOT
__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2013, 05:48 PM   #3350
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,661
Likes (Received): 235


Alhamdulillah skr keadaannya sdh berubah. Waktu pertama kali PLTA Poso dibangun mmng keadaan listrik d Sulsel devisit, tp belakangan ini sdh mulai surplus makanya daya yg tadinya mayoritas akan ke Sulsel kemungkinan bs dialihkan ke Sulteng.
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 06:09 AM   #3351
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,011
Likes (Received): 306

Mercure Palu Hotel









Makin mendekati dengan Openig, makin susah masuk neh...
__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 06:16 AM   #3352
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,011
Likes (Received): 306

Tadulako University








[COLOR="rgb(160, 82, 45)"]
RESEARCH CENTER
[/COLOR]








__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 06:20 AM   #3353
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,011
Likes (Received): 306







Fakultas Pertanian





__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 06:22 AM   #3354
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,011
Likes (Received): 306

Mandala Finance



Saya g nemu tuh Showroom Hyundai yg sementara U/c di sekitaran Soeta. ada juga yg lagi bangun sampinf Isuzu.
__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 07:29 AM   #3355
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,661
Likes (Received): 235


Mercure klw sdh buka sengnya akan mempercantik daerah Taman Ria.

Itu gedung Mandala besar jg ya. Gedung2 baru showroom dan finance semakin besar aj ya, mngkin pengaruh suksesnya mereka berbisnis di Kota Palu.
Btw, thanks ya Bro Acil ats poto2nya.
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 07:52 AM   #3356
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 3,011
Likes (Received): 306

Quote:
Originally Posted by Blitzey View Post

Mercure klw sdh buka sengnya akan mempercantik daerah Taman Ria.

Itu gedung Mandala besar jg ya. Gedung2 baru showroom dan finance semakin besar aj ya, mngkin pengaruh suksesnya mereka berbisnis di Kota Palu.
Btw, thanks ya Bro Acil ats poto2nya.

Iya bang, Gedungnya gede bgt untuk ukuran kantor Finance. tapi tak apalah mulai dari mereka nanti akan menyusul kantor2 lain untuk move ke arah SOeta ini. Saya masih penasaran dengan Showroom Ford dan Hyundai yg terbaru ?
__________________
Let's make it real
P A L U


Mutiara SIS Al-Jufrie Airport - PLW
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 08:16 AM   #3357
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,661
Likes (Received): 235


Soetta mmng planningnya mw dijadikan kawasan perkantoran, bahkan kabarnya kantor gubernur jg akan pindah kesana. Tp sy pribadi lebih senang klw kawasan tersebut dijadikan Kawasan Perkantoran Swasta, krn dibagian bukit2nya skrng lg jadi incaran pengembang2 besar. Jd nantinya akan jd kawasan premium.
Btw, bukannya showroom Ford pindah ke gedung sebelahnya?
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 11:35 AM   #3358
Hissam Harry
citizen
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,160
Likes (Received): 103

Gak nyangka banget...setelah 5 tahun berlalu,sekarang palu dah jadi kota metropolis......perkembangan kotanya pesat banget skrg,dah banyak hotel2 brand nasional dan international yg mulai hadir disana.........bener2 surprise banget liat paluu skarng.................ck..ck...ck..ck...
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 11:51 AM   #3359
edwin Djiloy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Location: Yogyakarta - Palu
Posts: 56
Likes (Received): 1

Quote:
Originally Posted by Palu_Maju2012 View Post

Jalan Gajah Mada bro.




Untuk rumah dibelakang sudah dibeli semua. salut juga sama Management BW pagar rumah disekitar di bagusin semua loh, untuk 2 Ruko didepan kayakn akan di ambil alih soalnya kantor Forbes sudah bebenah juga kelihatannya. Saat ini progress interior tetap jalan kok. emank agak lambat menunggu bahan2 datang dari Jakarta untuk Kaca2nya.




Kayaknya g ada bro. tapi taulah Owner Palu mereka berani loh. bangun dulu baru ngajuin. samplenya : Mercure Hotel N SlikStone Ballroom.

klo di bandingkan sm santika sewaktu pembangunan kyaknya lebih cepat deh progresnya santika..
mungkin pihak management BW masih ada masalah" yg blum trselesaikan, jd progresnya lama banget.
edwin Djiloy no está en línea   Reply With Quote
Old March 3rd, 2013, 11:56 AM   #3360
edwin Djiloy
Registered User
 
Join Date: Feb 2013
Location: Yogyakarta - Palu
Posts: 56
Likes (Received): 1

Quote:
Originally Posted by Palu_Maju2012 View Post
Mercure Palu Hotel









Makin mendekati dengan Openig, makin susah masuk neh...

Wooww..keren
tinggal menunggu moment" Opening nih.
edwin Djiloy no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 07:32 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu