daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Kalimantan, Sulawesi and Papua

Kalimantan, Sulawesi and Papua » Samarinda | Manado | Pontianak | Banjarmasin



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 1st, 2011, 04:39 PM   #21
kang rey
Registered User
 
kang rey's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: kemaraya
Posts: 2,340
Likes (Received): 152

teman2 forumer palu, sekedar saran, sy banyak membaca ada banyak berita2 proyek baru di kota palu tapi postingnya di thread palu, kalau boleh postingnya disini, sy yakin moderator sepakat. agar thread ini bisa terus di up date.
kang rey no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old March 2nd, 2011, 07:55 AM   #22
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Quote:
Originally Posted by eurico View Post
ayo tambah lagi gambar2nya dan update proyek2nya, di Palu banyak proyek U/C kok cuman gak ada yang meliput ajah
Haha... Soalnya Palu bru menggeliat kembali setelah HANTU LISTRIK yg gentayangan hampir 10 thun perlahan pergi.
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2011, 08:00 AM   #23
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Quote:
Originally Posted by Jopank View Post
Di samping gedung olah raga di jalur dua, mau dibangun apa ya...?
Itu mw d bangun hotel bintang. Tanahnya dah d beli oleh investor dr Makassar.
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2011, 08:40 AM   #24
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

PALU HILL CITY:

Palu Hill Residence

image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


Palu Hill Hotel

image hosted on flickr


image hosted on flickr


Palu Hill Shophouses

image hosted on flickr


Palu Shopping Mall

image hosted on flickr
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 2nd, 2011, 09:43 AM   #25
eurico
Registered User
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 22,602
Likes (Received): 2210

waw mantab itu Palu Hill nya, pemandangannya dari situ emang killer abies!!!
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old March 4th, 2011, 03:32 PM   #26
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Patra Modern MTC Palu (Manonda Trade Centre)

image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 20th, 2011, 11:57 AM   #27
Sizter85
Classy with Phan
 
Sizter85's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: Livable City
Posts: 10,784
Likes (Received): 464

Bandara Mutiara selesai 2013?
Sunday, 20 March 2011

PALU) - Pembangunan terminal bandar udara Mutiara Palu, Sulawesi Tengah, ditargetkan selesai pada 2013 dalam tiga tahap yang rencananya dimulai pada 2011.

"Awalnya pembangunan terminal ini dibagi dalam lima tahap, tetapi kita tertolong oleh Kepres Nomor 7/2008 tentang Percepatan Pembangunan Sulawesi Tengah, sehingga pembangunannya diupayakan hanya tiga tahap," kata Kepala Dinas Perhubungan Sulteng, Bambang Sunaryo, siang ini.

Menurut Bambang, filosofi gedung terminal itu diambil dari model kerang mutiara laut sesuai dengan nama bandaranya, mutiara. Paliudju mengatakan pembangunan terminal bandara Palu sangat strategis karena Palu berada di titik sentral Indonesia.

Dia mengatakan, jika posisi Kota Palu landai sehingga ibu kota negara sangat tepat di Palu karena berada di tengah-tengah antara Indonesia bagian barat dan Indonesia bagian timur.

Semua itu kata Paliudju berkat dorongan dari Inpres No 7/2008 tentang Percepatan Pembangunan Sulawesi Tengah. Selain pembangunan terminal, pemerintah juga akan menambah panjang landasan pacu dari 2.250 meter yang ada saat ini menjadi 2.500 meter dan lebar 45 meter.

Pemerintah provinsi telah mengalokasikan anggaran pembebasan lahan tersebut pada anggaran 2011 sejumlah Rp20 miliar."Itu pun masih ada sekitar 600 meter lagi yang belum dibebaskan," kata Paliudju.


http://www.waspada.co.id/index.php?o...ara&Itemid=146
__________________
Forumer SMART tidak akan terpengaruh oleh provokasi murahan

From B A L I K P A P A N with Love ♥,-
Sizter85 no está en línea   Reply With Quote
Old March 21st, 2011, 06:07 PM   #28
kaledonusantara
Registered User
 
kaledonusantara's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 242
Likes (Received): 17

http://www.facebook.com/photo.php?fb...075120&theater
suzuki basuki rahmat
http://www.facebook.com/photo.php?fb...075120&theater
bamboe bistro emmy saelan
http://www.facebook.com/photo.php?fb...075120&theater
mal tatura
http://www.facebook.com/photo.php?fb...075120&theater
bank mega sam ratulangi
http://www.facebook.com/photo.php?fb...075120&theater
bank BTN ratulangi jg
kaledonusantara no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2011, 04:00 AM   #29
dira
End User
 
dira's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: SUB - PKY
Posts: 680
Likes (Received): 19

update!!

Texas Chicken Palu
opening yesterday


Bank Sulteng


Perwakilan BPK-RI Sulawesi Tengah
3 storey



Masjid Terapung Pantai Talise





Palu Golden Hotel Refurbishment

dira no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2011, 04:11 AM   #30
dira
End User
 
dira's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: SUB - PKY
Posts: 680
Likes (Received): 19

small project next to STAIN DATOKARAMA


small project next to SILK STONE HOTEL


SILKSTONE BALLROOM
lama banget konstruksinya ga selesai2


update tanpa pic!
1.Hotel Palu Permata Hijau,lokasi next to SwissBel Hotel. gada tanda2 mau dibangun, mungkin ijin AMDALnya masih belum keluar kali ya
2.Hotel Santika, masih piling construction, nanti kalo strukturnya udah naik baru kelihatan & bisa di poto
dira no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2011, 01:47 PM   #31
Palu_Maju2012
Registered User
 
Palu_Maju2012's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: PALU - DKI Jakarta
Posts: 2,981
Likes (Received): 299

Palu Golden Hotel Refurbishment

[/QUOTE]

Salut buat Manajemen PGH akhirnya merenovasi gedungnnya juga. Semoga PGH tetap menjadi idola Wisatawan yang berkunjung ke kota PALU. Sekedar kasih saran sedikit Pagar dan tamannya di perindah juga. pandangan tamu yang pertama ialah pagar ( pintu masuk ) dan Taman2 jgn gersang seperti skrg.
Palu_Maju2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2011, 01:59 PM   #32
dira
End User
 
dira's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: SUB - PKY
Posts: 680
Likes (Received): 19


kalo ga salah bukan hanya facade luarnya aja diganti tapi interior dan "dalemannya" yang "jadul banget" juga diganti total
dira no está en línea   Reply With Quote
Old March 27th, 2011, 08:14 PM   #33
kaledonusantara
Registered User
 
kaledonusantara's Avatar
 
Join Date: Mar 2011
Posts: 242
Likes (Received): 17

ada project baru di palu utara gak ya?....soalnya terlalu jauh kalo mw jalan2 kesana....kalo palu selatan BNI bakal buka cabang pembantu di dewi sartika (mercusuar)
kaledonusantara no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2011, 03:44 AM   #34
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Berikut Pindahan dr Palu Nusantara

Peritel Ekspansi ke Indonesia Timur
BY YOHAN RUBIYANTORO

Sejumlah perusahaan ritel mulai gencar melakukan ekspansi ke wilayah Timur Indonesia pada 2011. (IST)

JAKARTA (IFT) - Sejumlah perusahaan ritel mulai gencar melakukan ekspansi ke wilayah Timur Indonesia pada 2011. Meskipun kondisi infrastruktur di daerah itu masih buruk, namun mereka optimistis potensi pasar yang bisa dioptimalkan masih sangat besar.

Danny Kojongian, Direktur Komunikasi dan Hubungan Investor PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), menyebutkan tahun ini perusahaannya akan membangun gerai Hypermart di Manado, Ambon, Bali, dan Kendari. "Kami juga melihat Palu, Gorontalo, Bone, Kupang, dan Papua cukup potensial," katanya, Jum'at.

Matahari juga berencana membangun sebuah pusat distribusi barang di Makassar untuk mempermudah penyaluran barang ke gerai-gerai di kawasan Timur Indonesia.

Manajemen perseroan menilai potensi perekonomian di wilayah Timur Indonesia sangat tinggi karena terjadi peningkatan harga minyak, gas, dan batu bara. Sebagai kawasan yang banyak menghasilkan sumber daya alam, kawasan Timur akan mendapat keuntungan dari kenaikan harga komoditas tersebut.

Matahari telah melakukan penetrasi pasar ke wilayah Timur Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Hingga akhir 2010, perusahaan telah memiliki masing-masing empat gerai Hypermart di Kalimantan dan Sulawesi, serta satu gerai di Bali. "Sebanyak 37% gerai kami berada di luar Jawa. Ini menjadi satu kekuatan dan keunggulan kami, karena kompetitor lain jarang yang mau menggarap pasar di Indonesia Timur," kata Danny.

Dia mengakui tidak mudah menggarap pasar kawasan Timur Indonesia, karena masalah infrastruktur dan transportasi yang belum memadai. Kendala ini seringkali menimbulkan masalah dalam pendistribusian barang. Karena itu, dia meminta pemerintah segera memperbaiki infrastruktur di wilayah Timur.
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2011, 03:48 AM   #35
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Rencana pembukaan cabang Pisa Kafe d Palu.

http://www.kafepisa.com/location
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2011, 03:49 AM   #36
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Quote:
Originally Posted by kaledonusantara View Post
ada project baru di palu utara gak ya?....soalnya terlalu jauh kalo mw jalan2 kesana....kalo palu selatan BNI bakal buka cabang pembantu di dewi sartika (mercusuar)


BNI Hadirkan Jasa Layanan Gerak

PALU, MERCUSUAR - Untuk meningkatkan layanan dan mendekatkan kepada nasabah, BNI meluncurkan BNI Layanan Gerak, yaitu layanan transaksi perbankan elektronik secara mobile. Tidak seperti mobil kas yang hanya untuk melakukan setor dan tarik tunai, layanan ini juga dilengkapi dengan layanan electronic banking yang lengkap, seperti ATM, BNI PhonePlus dan Internet Banking. Ditambah dengan layanan teller dan customer service yang dapat memberikan layanan secara online. Layanan ini akan bergerak setiap hari ke tempat-tempat publik disekitar Kota Palu, Donggala, dan Sigi yang membutuhkan layanan perbankan.

Wakil Pimpinan BNI Cabang Palu, Tommy Kirikanang, mengatakan tujuan dihadirkannya layanan BLG untuk mempermudah dan menjangkau masyarakat yang berada di pinggiran palu dan sekitarnya dalam melakukan transaksi perbankan.
“Dalam artian kami melakukan jemput bola untuk mempermudah layanan kepada masyarakat, sehingga akan menghemat waktu dan terkesan semakin praktis,” kata Tommy, di Kantornya, Kemarin (22/3).
Dia mengakui, keberadaan BLG untuk bisa menghimpun dana dari pihak ketiga yang kemudian disalurkan melalui skema pemberian kredit kepada kalangan usahawan.
“Adanya BLG ini, mampu meminimalisir jumlah cabang yang harus didirikan di daerah, terutama wilayah yang jauh dari perkotaan yang notabene masyarakat mempunyai mata pencaharian petani dan berkebun,” tuturnya.
Direncanakan, pihaknya akan membuka kantor layanan baru di wilayah Kecamatan Palu Selatan, tepatnya di Jalan Dewi Sartika. Hal itu dikarenakan perkembangan gerak ekonomi di wilayah tersebut mulai mengeliat, selain itu, akses wilayah tersebut merupakan penghubung wilayah antara Kota Palu dan Kabupaten Sigi. HAI
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2011, 03:51 AM   #37
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Palu Golden Hotel Transformation



Di biayai oleh Bank Mandiri. Dkerjakan oleh PT. Nusa Inter Quanta Makassar.
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2011, 03:52 AM   #38
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Retail

Wednesday, 23 03 2011

Laba Bersih Mitra Adiperkasa 2010 Meningkat 22,6%

BY GRACE PUTRI SEJATI & ROSMIYATI DEWI KANDI

Mitra Adiperkasa menganggarkan Rp 350 miliar belanja modal untuk menambah 146 gerai baru tahun ini. (IFT/MS FAHMI)

JAKARTA (IFT) - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mencatatkan kenaikan laba bersih 22,6% menjadi Rp 201,07 miliar pada 2010 dibanding realisasi 2009 sebesar Rp 163,9 miliar. Pendapatan bersih 2010 mencapai Rp 4,7 triliun atau tumbuh 14,5% dibandingkan laba bersih 2009 sebesar Rp 4,1 triliun. Penjualan eceran dan grosiran memberi kontribusi 84,5% setara Rp 3,9 triliun terhadap total penjualan.

Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan Mitra Adiperkasa, menjelaskan pertumbuhan tersebut didukung oleh penambahan 130 gerai baru yang dilakukan perseroan sepanjang 2010 sehingga sampai akhir 2010 jumlah gerai berbagai merek yang dipegang Mitra Adiperkasa berjumlah 854 gerai. Mitra Adiperkasa membelanjakan Rp 300 miliar untuk menambah jumlah gerainya sepanjang 2010.

"Kami menganggarkan Rp 350 miliar belanja modal untuk ekspansi 146 gerai baru tahun ini. Sampai Maret 2011, kami sudah mengelola 870 gerai di 25 kota dari target 1.000 gerai yang akan kami kelola," ujar Fetty, Rabu.

Dia menyebutkan, pembukaan gerai baru akan dibangun di Jayapura, Palu, dan Ambon sebagai upaya perseroan merambah wilayah Timur Indonesia. Perusahaan juga menambah sejumlah merek baru, seperti Payless ShoeSource yang akan dibuka pada April 2011, serta Bershka dan Stradivarius milik Inditex Group, pemilik merek Zara, yang sudah dibuka di Plaza Indonesia.



Departemen Riset IFT memperkirakan, Mitra Adiperkasa akan kembali membagikan dividen yang jumlahnya tidak berbeda jauh dengan yang dibagikannya ke pemegang saham sebesar Rp 15 pada 2009. Mitra Adiperkasa memperoleh laba bersih yang lebih tinggi ditambah jumlah belanja modal yang hanya ditambah Rp 50 miliar dibandingkan anggaran belanja modal 2009 sebesar Rp 300 miliar.

Realisasi pendapatan Mitra Adiperkasa juga hampir sesuai dengan estimasi konsensus analis Bloomberg sebesar Rp 4,7 triliun. Pertumbuhan pendapatan diikuti peningkatan beban pokok penjualan sebesar 13,7% pada 2010, namun kinerja laba perseroan tetap tumbuh dengan baik. Laba kotor tumbuh 15,5% menjadi Rp 2,4 triliun, laba usaha tercatat naik 45,9% menjadi senilai Rp 449 miliar, dan laba bersih juga meningkat 22,6% menjadi Rp 201,07 miliar, hampir mendekati estimasi konsensus analis yang di survei Bloomberg sebesar Rp 205 miliar.

Beban pokok penjualan meningkat dari Rp 2,05 triliun di 2009 menjadi Rp 2,34 triliun pada 2010. Komponen beban pokok penjualan barang dagangan naik 14,3% menjadi Rp 2,2 triliun pada 2010 dari Rp 1,9 triliun pada 2009. Peningkatan laba kotor yang besar karena pertumbuhan beban pokok penjualan lebih kecil dibandingkan pertumbuhan pendapatan. Margin kotor Mitra Adiperkasa naik sedikit dari 50% di 2009 menjadi 50,4% pada 2010.

Laba usaha Mitra Adiperkasa meningkat, selain disebabkan oleh meningkatnya pendapatan dan laba kotor juga didorong oleh pertumbuhan laba kotor yang lebih tinggi dibandingkan dengan beban usaha. Beban usaha tahun 2010 meningkat sebesar 10,1% menjadi Rp 1,9 triliun dari Rp 1,7 triliun di 2009. Kenaikan laba usaha mendorong pertumbuhan margin usaha sebesar 27,4% dari 7,5% di tahun 2009 menjadi 9,5% tahun 2010. Peningkatan margin kotor dan margin usaha mengakibatkan kenaikan pada margin bersih sebesar 7% dari 4% ditahun 2009 menjadi 4,3% di tahun 2010. Return on Equity (ROE) Mitra Adiperkasa akhirnya naik dari 12,73% menjadi 13,69%, akibat kinerja laba meningkat.

Bergantung Lisensi

Namun, perusahaan ritel seperti Mitra Adiperkasa memiliki sejumlah kelemahan, antara lain,terlalu bergantung pada brand image. Dari sekitar 90 merek yang mereka jual, sebagian besar merupakan produk lisensi, bukan produk yang dikembangkan sendiri.

Hal ini membuat beban perusahaan cukup tinggi karena mereka harus menanggung biaya lisensi atau biaya waralaba. Untuk merek Starbucks misalnya, Mitra Adiperkasa harus membayar biaya lisensi sebesar Rp 12,56 miliar pada 2010. Sedangkan untuk merek Burger King, mereka harus membayar Rp 3,6 miliar.

Mitra Adiperkasa juga memiliki risiko merek yang mereka bawa ke Indonesia tidak di respon dengan baik oleh masyarakat. Hal ini terjadi pada merek busana Harvey Nichols yang gagal dipasarkan di Indonesia. Gerai yang berlokasi di Grand Indonesia itu telah ditutup.

Pada penutupan perdagangan kemarin, saham Mitra Adiperkasa diperdagangkan dengan harga Rp 2.675, naik 75 poin atau 2,88% dibandingkan perdagangan sebelumnya Rp 2.600. Jumlah saham Mitra Adiperkasa yang diperdagangkan kemarin sebanyak 7,8 juta lembar. (*)
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2011, 03:53 AM   #39
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

SIARAN PERS

Untuk Didistribusikan Segera


LABA USAHA MAP MENINGKAT 46% UNTUK TAHUN BUKU 2010

MAP akan mengoperasikan lebih dari 1.000 gerai hingga akhir tahun 2011



Jakarta,

23 Maret 2011


Perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) hari ini menyampaikan hasil laporan keuangan untuk tahun buku 2010.
Perusahaan berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan bersih sebesar 15%
menjadi Rp 4,7 trilyun. Sementara laba usaha meningkat 46% menjadi Rp 449 milyar. Di samping itu laba bersih perusahaan pada tahun 2010 mencapai Rp 201 milyar meningkat 23 % dibandingkan tahun 2009.

Menanggapi pencapaian tahun 2010, Fetty Kwartati, Corporate Secretary MAP menuturkan, "Dengan menerapkan strategi bisnis yang konsisten dan terfokus pada pertumbuhan merek-merek yang ada, perusahaan berhasil mencapai kinerja yang baik pada tahun 2010.

MAP kembali mencatatkan pertumbuhan penjualan dan semakin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan ritel gaya hidup bagi pangsa pasar menengah
atas.Kami akan terus fokus pada bisnis utama kami , serta memaksimalkan potensi dari merek - merek dan gerai - gerai yang ada saat ini.

MAP juga akan menambah beberapa merek baru secara selektif untuk melengkapi serta mengembangkan portofolio merek yang telah ada.

Hingga akhir tahun 2010, MAP mengoperasikan 854 gerai, termasuk penambahan 130 gerai baru yang dibuka. Saat ini, MAP mengelola 870 gerai ritel di 25 kota di Indonesia. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis tahun ini, perusahaan telah menganggarkan Rp 350 milyar untuk belanja modal yang akan dipergunakan untuk ekspansi gerai-gerai baru sehingga total gerai akan berjumlah lebih dari 1.000 di akhir tahun 2011.

Langkah ekspansi ini termasuk pembukaan gerai-gerai MAP di sejumlah kota baru seperti Jayapura, Palu dan Ambon di wilayah timur Indonesia.



Untuk memperkuat portofolio merek, MAP telah menambah beberapa merek ,
diantaranya Payless ShoeSource, juga Bershka dan Stradivarius yang merupakan merek dari Inditex Group, pemilik merek Zara. Bershka dan Stradivarius gerainya telah buka di Plaza Indonesia, sedangkan gerai Payless ShoeSource yang pertama akan dibuka pada bulan April 2011. Tahun lalu MAP memperoleh penghargaan "Penerbit Obligasi Terbaik 2010 Kategori Emiten Obligasi Non Keuangan Pendatang Baru Obligasi Mitra Adiperkasa I Tahun 2009 Seri B " dari Majalah Investor Globe Media Group. Selain itu perusahaan juga berhasil meraih penghargaan dari Oshkosh B' Gosh sebagai "Best Store Merchandising" di tahun 2010.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk

Konsep-konsep ritel utama yang dikelola oleh perusahaan terdiri dari:

Department Stores:

Debenhams, Java/Lotus, SEIBU dan SOGO.

Fashion & Lifestyle:

Bershka, Dorothy Perkins, Kipling, Lacoste, Loewe, Marks & Spencer, Massimo Dutti, MaxMara, Miss Selfridge, Nautica, Next, Pull and Bear, Samsonite, Sole Effect, Stradivarius , Swatch, Topman,dan Topshop.

Sports:
Adidas Sports, Converse, Golf House, Planet Sports, Reebok, Rockport,
Sports Station, The Athlete's Foot dan The Sports Warehouse.

Food & Beverage:

Burger King, Chatterbox, Cold Stone Creamery, Domino's Pizza, Pizza Marzano dan Starbucks.

Kids:

Barbie Boutique, Kidz Station dan Oshkosh B'Gosh

Others:

Alun Alun Indonesia dan Kinokuniya.

Selain dari usaha ritel, MAP juga merupakan distributor utama untuk lebih dari 90 merek internasional, di antaranya Reebok, Speedo, Converse, Diadora, Lotto, Airwalk, Superman, Batman, OshKosh BGosh, dan Thomas & Friends.
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote
Old March 28th, 2011, 03:54 AM   #40
Blitzey
Defender of Truth
 
Blitzey's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Posts: 3,645
Likes (Received): 221

Ternyata, Suga Fried Chicken itu franchise.

OUTLET SUGA FRIED CHICKEN

1. Vila Nusa Indah 1 - Bekasi
2. Vila Nusa Indah 2 - Bekasi
3. Bumi Mutiara - Bekasi
4. Arinda - Bintaro
5. Srengseng - Jakbar
6. Tasikmalaya
7. Kelapa Dua - Jakbar
8. Karawang
9. Manado
10. Pekayon - Bekasi
11. Jl. Sasak - Jakbar
12. Bandung
13. Jati Waringin - Pondok Gede
14. Parigi - Sulteng
15. Payakumbuh - Sumbar
16. Graha - Bintaro
17. Bandar Lampung I
18. Cikeas - Gunung Putri
19. Banda Aceh
20. Serpong
21. Cakung
22. Balikpapan
23. Halim-Jaktim
24. Kuningan-Jabar
25. Solo
26. Manokwari - Papua
27. Kp. Baru - Jakbar
28. Mekarsari
29. Pekanbaru
30. Kota Wisata - Cibubur
31. Malinau - Kaltim
32. Condet
33. Sidoarjo
34. Sidrap
35. Aceh Tenggara
36. Jombang-Ciputat
37. Kuningan-Jabar
38. Palu - Sulawesi Tengah
39. Kebon Jeruk (RCTI)
40. Bandar Lampung II
41. Bandar Lampung III
42. Ngaliyan - Semarang
43. Cileungsi - Bekasi
44. Magelang - Jateng
45. Tembalang - Semarang
46. Batang - Jateng
47. Bireun - Aceh
48. Poskemumben - Joglo
49. Malang
__________________
“Ya Allah,perbaikilah agamaku yang merupakan sandaran segala urusanku.Dan perbaikilah urusan duniaku yang merupakan tempat tinggalku,dan perbaikilah akhiratku yang merupakan tempat kembaliku..dan jadikanlah kehidupanku sebagai tambahan bagi kebaikanku dan kematianku sebagai tempat istirahat dari segala kejelekanku. (HR Muslim)”
Palu City P D & Mutiara Airport Palu
PaluGate.Com~Tourism Portal of Palu
Important Places on Palu City ***Tourists Guide
Blitzey no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 05:35 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu