daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Skybazaar of Indonesia > Archive

Closed Thread
 
Thread Tools
Old October 13th, 2010, 03:31 PM   #201
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,905
Likes (Received): 119

tugu plasa zapin, tugu lancang kuning,tugu bahasa, baru sekedar wacana dulunya, karna wacana itu banyak yang gak setuju jadi gak di lanjutkan lagi, kalau pun mau di bangun kemungkinan tugu bahasa yang bakal di bangun
jendry no está en línea  

Sponsored Links
 
Old October 13th, 2010, 05:38 PM   #202
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 629
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
Jalan Sisingamangaraja yang mengarah ke kawasan Pintu Angin

Hmm, gak sekalian foto Jalan Gatot Subroto atau Jalan Sultan Syarif Kasim ?? Kalian kan sudah di sana , Jalan Sutomo juga kalau ada
Ternyata cuma ada foto jalan sutomo, tepat di depan SMP 4 ham..


Ada jg jalan Pattimura..






Atau Sisingamangaraja yg ke arah kota..




sejar no está en línea  
Old October 13th, 2010, 05:45 PM   #203
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 629
Likes (Received): 0

Jalan2 ke daerah Panam..

Monaplaza hotel..


Complete Square


MTC Giant dari arah belakang


MTC interior




Subrantas..
sejar no está en línea  
Old October 13th, 2010, 07:09 PM   #204
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,211
Likes (Received): 256

Quote:
Originally Posted by sejar View Post
Ternyata cuma ada foto jalan sutomo, tepat di depan SMP 4 ham..
SMP 4 ..... Sekolah kita dulu

Gak ada foto ke arah sekolah, ya??? Sejak era Awam Gani banyakan pembangunan fisik daripada akademis/prestasinya :p
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old October 13th, 2010, 07:34 PM   #205
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,905
Likes (Received): 119

eeeh aku juga ada tu photo MTC (giant),
kebtulan makan siang pas ngampus tadi makan di solaria MTC,.. karna gak pandai ngatur pencahayaan kamera poket nya si edri kurang bagus deh hasil solarianya.. untuk photo nya besok deh kalau gak ada halangan diposting
KFC ya juga keren kalau kfc cuma liat dari luar
jendry no está en línea  
Old October 14th, 2010, 04:27 AM   #206
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 629
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
SMP 4 ..... Sekolah kita dulu

Gak ada foto ke arah sekolah, ya??? Sejak era Awam Gani banyakan pembangunan fisik daripada akademis/prestasinya :p
Hahaha, benar sekali ham..
sejar no está en línea  
Old October 14th, 2010, 01:12 PM   #207
aboy_wew
Registered User
 
aboy_wew's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: palembang-pekanbaru
Posts: 2,092
Likes (Received): 70

Quote:
Originally Posted by rilham2new View Post
SMP 4 ..... Sekolah kita dulu

Gak ada foto ke arah sekolah, ya??? Sejak era Awam Gani banyakan pembangunan fisik daripada akademis/prestasinya :p
haha..smp 4 juga y ham???

hi sejar...teman smp dlu,,hehe
sekelas kan kta jes kelas 2???
aboy_wew no está en línea  
Old October 14th, 2010, 01:44 PM   #208
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,211
Likes (Received): 256

Quote:
Originally Posted by aboy_wew View Post
haha..smp 4 juga y ham???

hi sejar...teman smp dlu,,hehe
sekelas kan kta jes kelas 2???
Iy, aku di sana cuman 6 bulan doank :p ... Kelas 3 Semester akhir
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old October 14th, 2010, 01:49 PM   #209
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,505

aduh aduh, ada yang reuni ternyata ( bg Ilham,, bg sejar,, bg aboy )
kalau aku tak salah bang aboy dan bang sejar juga 1 sma kan ?? dan bang ilham dengan bang 4h3 juga satu sma


sory oot :P
drie no está en línea  
Old October 14th, 2010, 02:13 PM   #210
fahminanda
Registered User
 
fahminanda's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: PEKANBARU-RIAU
Posts: 2,519
Likes (Received): 124

Melepas keberangkatan Jemaah Haji di Masjid Agung An Nur

image hosted on flickr


image hosted on flickr
__________________
I'm Riau
fahminanda no está en línea  
Old October 14th, 2010, 02:28 PM   #211
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,505



makasih gambar2 nya bang
drie no está en línea  
Old October 14th, 2010, 02:35 PM   #212
fahminanda
Registered User
 
fahminanda's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: PEKANBARU-RIAU
Posts: 2,519
Likes (Received): 124


sama-sama
__________________
I'm Riau
fahminanda no está en línea  
Old October 14th, 2010, 02:53 PM   #213
ikhlas001
Skyscrapercity addict
 
ikhlas001's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: INDONESIA - Padang - West Sumatra
Posts: 3,945
Likes (Received): 340

Quote:
Originally Posted by Kris18 View Post
Lancang Kuning Tower


image hosted on flickr


Takjub banget melihat Menara Lancang Kuning ini...
serasa bukan di Indonesia saja..
__________________
.
WEST SUMATRA THREADS :

PICTURES : SUMATERA BARAT | PADANG | BUKITTINGGI | PAYAKUMBUH | SAWAHLUNTO | MENTAWAI

PROJECTS AND DEVELOPMENT : WEST SUMATRA P&D | PADANG P&D

===========

Zona West Sumatra | Blogspot
ikhlas001 no está en línea  
Old October 14th, 2010, 04:51 PM   #214
drie
Registered User
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 14,505



Lebih takjub lagi kalau udah sampai di taman zamrudnya klas
drie no está en línea  
Old October 14th, 2010, 07:14 PM   #215
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,905
Likes (Received): 119

mal ska




image hosted on flickr










image hosted on flickr










image hosted on flickr
jendry no está en línea  
Old October 14th, 2010, 07:22 PM   #216
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,211
Likes (Received): 256

Quote:
Originally Posted by fahminanda View Post
Melepas keberangkatan Jemaah Haji di Masjid Agung An Nur

image hosted on flickr


image hosted on flickr
Cantik ya , aku suka banget batu-batu pembatas antara jalan dengan trotoar udah dicat, ada yang Hitam-putih-hitam-putih, kemudian di tamannya pula ada yang dicat merah

Karena terakhir kali aku ke sana, warnanya masih abu-abu, alias gak ada cat sama sekali
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old October 14th, 2010, 07:24 PM   #217
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Riau, Jakarta Barat, Brunswick West (VIC)
Posts: 29,211
Likes (Received): 256

Quote:
Originally Posted by jendry View Post
eeeh aku juga ada tu photo MTC (giant),
kebtulan makan siang pas ngampus tadi makan di solaria MTC,.. karna gak pandai ngatur pencahayaan kamera poket nya si edri kurang bagus deh hasil solarianya.. untuk photo nya besok deh kalau gak ada halangan diposting
KFC ya juga keren kalau kfc cuma liat dari luar
Hehehe, ditunggu ya, Jen

Jangan2 ini koleksi 63 foto yang gagal diupload lagi :p ??
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea  
Old October 14th, 2010, 07:50 PM   #218
jendry
jendriuno@blogspot.com
 
jendry's Avatar
 
Join Date: Dec 2009
Location: Riau Raya
Posts: 9,905
Likes (Received): 119

Quote:
Hehehe, ditunggu ya, Jen

Jangan2 ini koleksi 63 foto yang gagal diupload lagi :p ??
ahaha...

udah selesai di upload semua bang,
yang belum di upload tinggal photo punya kris (photo kota rengat). biar aja thread riau sepi dulu


ne aku keluarin dikit demi sedikit..


solaria at MTC panam (giant).


ini baru sebagian aja solaria yang kejepret, rada malu ngambil gambar di situ





image hosted on flickr













image hosted on flickr











image hosted on flickr












image hosted on flickr
jendry no está en línea  
Old October 14th, 2010, 09:27 PM   #219
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 629
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by aboy_wew View Post
haha..smp 4 juga y ham???

hi sejar...teman smp dlu,,hehe
sekelas kan kta jes kelas 2???
Hahaha, reuni smp 4 ternyata disini..
iya gitu pernah sekelas boy? perasaan aq mmg ingat ada anak yg namanya aboy, tp lupa sekelas apa ga, soalnya ud lama sekale ternyata kelas 2 smp itu, hehehehe
yg lain, sory ya OOT, hehe..
sejar no está en línea  
Old October 14th, 2010, 09:48 PM   #220
sejar
me..
 
sejar's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: Pekanbaru, Bandung
Posts: 629
Likes (Received): 0

Mesjid Agung Annur






Interior








sejar no está en línea  
Closed Thread

Tags
melayu, pekanbaru, riau, sumatra

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 04:32 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu