daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Makassar



Reply

 
Thread Tools
Old April 1st, 2012, 10:12 PM   #461
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

Quote:
Originally Posted by Sony Sjklw View Post
betul persis disamping GTC
Nggak tahu kapan proyek itu akan dibangun.

Btw, iseng2 dibawah ini fotonya danau depan GTC dgn frame.

Dec, 2011.

Last edited by Comeliness; April 9th, 2012 at 10:25 PM.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old April 1st, 2012, 10:18 PM   #462
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

Daripada sepi sembari nunggu kabar ttg proyek ... gw tambahin lagi foto danau depan GTC.

Dec, 2011.

Last edited by Comeliness; April 9th, 2012 at 10:26 PM.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old April 2nd, 2012, 04:57 AM   #463
irankhomeini
always under pressure
 
irankhomeini's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Makassar
Posts: 800
Likes (Received): 33

menurutku mall ini ga ada ciri khasnya sama sekali sama seperti ruko2 yg kebanyakan dibangun...
coba lihat MTC, Mall panakukang, Mall ratu indah, Mtos, TSM mall,dll...semua ada ciri khasnya
menurut gw sdh seharusnya GTC berbenah diri untuk bisa bersaing lg dgn mall2 yg sdh eksis
__________________
LUWUK BANGGAI PUJAAN KITA
http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1322975
irankhomeini está en línea ahora   Reply With Quote
Old April 7th, 2012, 08:12 AM   #464
irfan macz man
Registered User
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 479
Likes (Received): 2

DARI CPI




irfan macz man no está en línea   Reply With Quote
Old April 7th, 2012, 09:44 PM   #465
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

http://www.skyscrapercity.com/showth...13843&page=377
Quote:
Originally Posted by irfan macz man View Post
Pemkot Bangun Jalan Lingkar
Saturday, 07 April 2012

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Makassar akan membangun jalan lingkar dari ujung Jalan H Bau menuju Jalan Metro Tanjung Bunga.

Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin menjelaskan, jalan lingkar yang menghubungkan dua jalan tersebut akan mengambil lokasi eks pusat jajanan Laguna. “Untuk membangun akses menuju Jalan Metro Tanjung Bunga, kami harus tata infrastruktur. Harus ada jalan memotong ke Laguna,” katanya di Balai Kota Makassar.

Dia menjelaskan, jalan tersebut masing-masing sepanjang 400 meter. Tujuannya tidak lain menghindari kemacetan dan mempermudah masyarakat yang ingin ke Jalan Metro Tanjung Bunga. Untuk anggaran, saat ini Pemkot sementara membahas berapa biaya yang akan digunakan.

Selengkapnya: http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/484282/

Last edited by Comeliness; April 7th, 2012 at 10:41 PM.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old April 7th, 2012, 10:42 PM   #466
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

Quote:
Originally Posted by irfan macz man View Post
DARI CPI


Ini proyek dekat Siloam mau dibangun untuk apa
Btw, thanks utk foto2nya.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old April 7th, 2012, 11:32 PM   #467
irfan macz man
Registered User
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 479
Likes (Received): 2


mau dibangun jembatan lagi bang
irfan macz man no está en línea   Reply With Quote
Old April 8th, 2012, 12:23 AM   #468
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

Quote:
Originally Posted by irfan macz man View Post

mau dibangun jembatan lagi bang
Rupanya Pemprov udah punya dana buat jembatan kembarnya CPI.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old April 8th, 2012, 05:21 PM   #469
kubel
kuttu balala
 
kubel's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: Palu
Posts: 4,292
Likes (Received): 316

disinilah nantinya akan berjejer gedung highrise..

1. the hotel
2. grand phinisi
3. grand rindra
4. grand ryandra
5. oso super block
6. grand hiyatt
__________________
Ana Tenri` Jampangiβ€N€®∂N
kubel no está en línea   Reply With Quote
Old April 9th, 2012, 02:10 AM   #470
Sony Sjklw
Registered User
 
Sony Sjklw's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Posts: 9,777

Quote:
Originally Posted by Comeliness View Post
Rupanya Pemprov udah punya dana buat jembatan kembarnya CPI.
kalo jembatan kembarnya jadi, jalan utama CPI ini bakal lebih luas dari jalan metro TB
Sony Sjklw no está en línea   Reply With Quote
Old April 9th, 2012, 11:51 AM   #471
TFM1
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Location: makassar, bogor, tangerang selatan, jakarta
Posts: 10,032
Likes (Received): 601

memang CPI kan dikonsep jadi MEGA CBD,,, jadi infrastruktur harus benar2 mapan... mantap mentang Makassar... tidak sabarka, liat makassar 15 tahun lg...
__________________
ISRAEL MEMBANTAI PALESTINA
425 Tewas (anak-anak, orang tua, orang cacat, warga sipil dll)
3.500 Luka-luka, Ratusan Rumah Hancur, Puluhan Fasilitas Publik Luluh Lantak
TFM1 no está en línea   Reply With Quote
Old April 9th, 2012, 08:07 PM   #472
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

Source: Antara News
Quote:
Kamis, 29 Maret 2012, 22:45 WITA |
MoU Kompensasi Saham Imperial Segera Ditandatangani

Makassar (ANTARA News) - Memorandum of Understanding (MoU) pembangunan hotel sebagai bentuk kompensasi atas pelepasan saham Perusahaan Daerah Provinsi (Perusda) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Imperial Aryaduta Makassar segera ditandatangani.
...

Sejauh ini, pemerintah provinsi menawarkan tiga lokasi lahan rencana pembangunan hotel baru tersebut yakni kawasan Maccini Sombala, Jalan Masjid Raya dan Jalan Sultan Hasanuddin.
...

"Kenapa nilai saham dinilai seperti itu, tidak secara terus menerus sebagai nilai tanah, itu yang kita perjuangkan selama ini. Artinya, jumlah saham kita tetap dengan nilai tanah NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) terakhir dan kalau itu terjadi berarti kita sekitar Rp40-Rp50 miliar. Sehingga dikompensasilah, mereka itu siap membangunkan kita hotel seratus kamar berlantai empat kira-kira bernilai Rp40-Rp50 miliar," jelasnya. (T.KR-RY/B012)

Read more: http://www.antara-sulawesiselatan.co...ditandatangani
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old April 9th, 2012, 08:17 PM   #473
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

Tanggung banget kalo mau bangun hotel dgn 100 kamar tapi cuman 4 lantai padahal Colonial Hotel aja yg cuman 72 kamarnya bisa dibangun sampe 12 lantai.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 01:11 AM   #474
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

Quote:
Originally Posted by Sony Sjklw View Post
kalo jembatan kembarnya jadi, jalan utama CPI ini bakal lebih luas dari jalan metro TB
TB masa depannya makin siip aja dengan banyaknya mega proyek disekitar kawasan ini.

Last edited by Comeliness; April 10th, 2012 at 01:27 AM.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 01:21 AM   #475
irfan macz man
Registered User
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 479
Likes (Received): 2


iya tanggu yah kalau cuma 4 lantai, tpi memang nggak bisa terlali tinggi krn dananya minim
berarti bukan di tanjung bunga nanti hotel ini
irfan macz man no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 01:35 AM   #476
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

Quote:
Originally Posted by irfan macz man View Post

iya tanggu yah kalau cuma 4 lantai, tpi memang nggak bisa terlali tinggi krn dananya minim
berarti bukan di tanjung bunga nanti hotel ini
Mungkin Irfan bisa nambahin dana agar hotel ini bisa HR.


Dec, 2011.

Salah satu kavling yg sudah dipagari di TB.

Last edited by Comeliness; April 10th, 2012 at 06:53 PM.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 01:49 AM   #477
irfan macz man
Registered User
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 479
Likes (Received): 2


bagaimana kalau SSCI Makassar kita patungan untuk menambah dana hotelnya agar bisa HR
irfan macz man no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 01:53 AM   #478
irfan macz man
Registered User
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 479
Likes (Received): 2

bagaimana SSCI Makassar berminat???

Last edited by irfan macz man; April 10th, 2012 at 01:59 AM.
irfan macz man no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 02:01 AM   #479
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,297

Quote:
Originally Posted by irfan macz man View Post

bagaimana kalau SSCI Makassar kita patungan untuk menambah dana hotelnya agar bisa HR
Rugi donk nanti keenakan Pemrov.
Anggota2 SSC Mks cukup menyokong HR yg akan dibangun dalam bentuk saran bukan dalam bentuk dana.

Quote:
Originally Posted by irfan macz man View Post
nnti saya juga bikin hotel deh dengan identik angka 30
hotel berlantai 30
berlantai 30, pembukaan tgl 30 bln 30 tahun 3030
hehehehe
3030 itu kan masih 1018 tahun lagi. CMIIW
Rupanya Irfan optimis bisa hidup sampe ribuan tahun utk mewujudkannya.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old April 10th, 2012, 02:11 AM   #480
irfan macz man
Registered User
 
Join Date: Jan 2012
Posts: 479
Likes (Received): 2

Quote:
Originally Posted by Comeliness View Post
Rugi donk nanti keenakan Pemrov.
Anggota2 SSC Mks cukup menyokong HR yg akan dibangun dalam bentuk saran bukan dalam bentuk dana.
supaya jdi tempat ngumpulnya nnti anak-anak SSCI Makassar, dan juga keren kalau anak-anak SSCI Makassar punya hotel

Quote:
3030 itu kan masih 1018 tahun lagi. CMIIW
Rupanya Irfan optimis bisa hidup sampe ribuan tahun utk mewujudkannya.
kita jdi manusia harus optimis bang, walaupun mimpi itu nggak bisa tercapai
irfan macz man no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
makassar

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 06:34 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu