daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Pictures of Indonesia > Sumatra Island



Reply

 
Thread Tools
Old January 26th, 2011, 06:40 AM   #141
aries shinobi
Registered User
 
aries shinobi's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 597
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by lampung_gech View Post
kalianda lebih mending bro dari kotaagung ...., gw jamin

kalianda alfamart ada 10-an....indomaret kurang lebih sama, terus kalmart, fajarmart, masjid agung, taman kota, GOR, jalur 2 semua disgala penjuru kota, dilintasi jalinsum, adipura terus

Banknya
- BRI ( 3 tempat)
- BNI 9 (1 tempat)
- BUKOPIN (1 tempat)
- DANAMON (1 tempat)
- BTPN (2 tempat)
- BANK LAMPUNG (1 tempat)
- Bank EKA (1 tempat)

Sidomulyo rame juga lho Bro....
Bank nya
- BRI (2 lokasi)
- BTPN
- BPR UTOMO
- Bank EKA
- Mandiri Mitra usaha
- Bank Lampung

yang lain ada
- Perumahan
- Hijau daun pernah konser di sidomulyo desember lalu
- 2 stasiun radio (Raja dan SBSD)
- Pusat gereja katolik wilayah timur lampung
- Ruko2 berjejer sepanjang jalan... (lumayan berkembang sidomulyo).
- Indomaret 4, alfamart 4...

Nah untuk unit 2......

- Menurut pendapat saya, unit 2 lebih ramai dari kalianda, karena jumlah Bank Lebih banyak, dan pasar lebih besar, tapi mungkintidak tertata...,

jujur kalo kota agung belum pernah gw....
oh gtu ya bro....wah ternyata banyak juga kota d lampung yg dah mulai berkembang....
kotaagung sayang bget lum ada bank swastanya...
maen2 k kotaagung w yakin gak kalah hebatnya ma kota lainnya di lampung.(selain balam,metro,prgsewu n bdr jaya y?)..w tgu ya???
aries shinobi no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old January 26th, 2011, 06:44 AM   #142
aries shinobi
Registered User
 
aries shinobi's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 597
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by teluk View Post
baguslah klo lampung sudah punya 2 bandara......lebih bagus lagi kalau daerah krui juga di bangun bandara komersial..agar kemajuan pariwisata di krui bisa lebih maju lagi....
sangat setuju krui bangun bandara..coz pantainya kaya bali..
aries shinobi no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 07:04 AM   #143
Balaputradewa
SUMSEL GEMILANG
 
Balaputradewa's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: PALEMBANG
Posts: 7,365
Likes (Received): 889

Quote:
Originally Posted by lampung_gech View Post
Tulang Bawang Barat????.....ibukotanya dimana ya?,
Panaragan Jaya, tergolong desa kehutan-hutanan
Dlm kurun waktu 1 bulan ini Bala ud berkunjung kesluruh kabupaten/kota di Lampung Mulai dari Lemong sampe Bakauheni, dari Pardasuka sampe Rawajitu, jdi tau betul mana daerah yg hidup, mana yg potensial, mana yg "asal2an"
Sabtu besok kalo gak ada halangan bakal kunjungan ke Way Kanan (Banjit, Kasui, Way Tuba dan Blambangan Umpu).
__________________
Sabbesatta Bhavantu Sukhitata: Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia !!
Balaputradewa no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 07:21 AM   #144
aries shinobi
Registered User
 
aries shinobi's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 597
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by Balaputradewa View Post
Panaragan Jaya, tergolong desa kehutan-hutanan
Dlm kurun waktu 1 bulan ini Bala ud berkunjung kesluruh kabupaten/kota di Lampung Mulai dari Lemong sampe Bakauheni, dari Pardasuka sampe Rawajitu, jdi tau betul mana daerah yg hidup, mana yg potensial, mana yg "asal2an"
Sabtu besok kalo gak ada halangan bakal kunjungan ke Way Kanan (Banjit, Kasui, Way Tuba dan Blambangan Umpu).
kapan ke kotaagung bos???
nti buat list kabupaten/kota mana yg palng maju n berkembang ya??
aries shinobi no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 08:29 AM   #145
lampung_gech
Puja Kesuma
 
lampung_gech's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Mamuju, Sulawesi Barat
Posts: 1,668
Likes (Received): 114


gw bantuin bikin list versi gw ya , ini versi gw...

atas kebawah dari yang paling maju
1.Bandarlampung
2.Metro
3.Lampung Tengah
4.Pringsewu
5.Lampung selatan (bcoz include natar & tanjung bintang)
6.Lampung utara
7.tanggamus
8.Tulang bawang
9.lampung barat
10.Lampung timur
11.Pesawaran
12.Way kanan
13.Tulang Bawang barat
14.Mesuji

lampung_gech no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 08:34 AM   #146
lampung_gech
Puja Kesuma
 
lampung_gech's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Mamuju, Sulawesi Barat
Posts: 1,668
Likes (Received): 114

Quote:
Originally Posted by Balaputradewa View Post
Panaragan Jaya, tergolong desa kehutan-hutanan
Dlm kurun waktu 1 bulan ini Bala ud berkunjung kesluruh kabupaten/kota di Lampung Mulai dari Lemong sampe Bakauheni, dari Pardasuka sampe Rawajitu, jdi tau betul mana daerah yg hidup, mana yg potensial, mana yg "asal2an"
Sabtu besok kalo gak ada halangan bakal kunjungan ke Way Kanan (Banjit, Kasui, Way Tuba dan Blambangan Umpu).
.........Desa kehutan-hutanan, parah banget brarti
gila om Bala...dalam waktu sebulan kliling lampung......ati2 entar dapat muley lampung....., lampung pesisekh kalianda cantik-cantik lho
lampung_gech no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 08:46 AM   #147
Balaputradewa
SUMSEL GEMILANG
 
Balaputradewa's Avatar
 
Join Date: Jul 2008
Location: PALEMBANG
Posts: 7,365
Likes (Received): 889

ud bro, itu salah satu faktor yg bikin betah tinggal dsini
agak berat juga ninggalin Lampung nantinya hehe.. dirimu orang Sidomulyo ya, temen-ku juga ad orang Katolik dsana, bln depan mo nikah d gereja sana tp kayaknya Bala ud gak di Lampung.
__________________
Sabbesatta Bhavantu Sukhitata: Semoga Semua Makhluk Hidup Berbahagia !!
Balaputradewa no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 10:18 AM   #148
ulun_lappung
Ordinary Member
 
ulun_lappung's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: ∞
Posts: 70
Likes (Received): 4


yaah, emang bala mau kemana ???
ntar sepi dong update gambarnya...
__________________
K I S S
Keep It Simple And Strong
ulun_lappung no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 10:21 AM   #149
aries shinobi
Registered User
 
aries shinobi's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 597
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by lampung_gech View Post

gw bantuin bikin list versi gw ya , ini versi gw...

atas kebawah dari yang paling maju
1.Bandarlampung
2.Metro
3.Lampung Tengah
4.Pringsewu
5.Lampung selatan (bcoz include natar & tanjung bintang)
6.Lampung utara
7.tanggamus
8.Tulang bawang
9.lampung barat
10.Lampung timur
11.Pesawaran
12.Way kanan
13.Tulang Bawang barat
14.Mesuji

setujulah...
aries shinobi no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 10:22 AM   #150
aries shinobi
Registered User
 
aries shinobi's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 597
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by Balaputradewa View Post
ud bro, itu salah satu faktor yg bikin betah tinggal dsini
agak berat juga ninggalin Lampung nantinya hehe.. dirimu orang Sidomulyo ya, temen-ku juga ad orang Katolik dsana, bln depan mo nikah d gereja sana tp kayaknya Bala ud gak di Lampung.
balaputra dewa ne kerjanya keliling indonesia ya???
aries shinobi no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 01:05 PM   #151
aries shinobi
Registered User
 
aries shinobi's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 597
Likes (Received): 8

Kota Agung
84 KK Bakal Tergusur dari Muara Indah


Rabu, 26 Januari 2011 | 16:41 WIB

KOTA AGUNG, TRIBUN - Rencana untuk menjadikan kawasan Muara Indah Kota Agung sebagai kawasan terbuka akan mengakibatkan penggusurkan kepada 84 kepala keluarga (KK).Oleh karena itu, Pemkab Tanggamus berencana melakukan relokasi daerah lainnya.

" Warga yang saat ini mendiami kawasan Muara Indah akan direlokasi. Dan tahun ini anggarannya sudah kita alokasikan. Tinggal menunggu pembicaraan dengan warga yang mengaku sebagai pemilik lahan di Muara Indah selesai," ujar M Hasana, Sekretaris Bappeda Tanggamus, Rabu (26/1/2011).
aries shinobi no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 01:27 PM   #152
Putra Tanggamus
Registered User
 
Putra Tanggamus's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: BANDAR LAMPUNG
Posts: 154
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by aries shinobi View Post
Kota Agung
84 KK Bakal Tergusur dari Muara Indah


Rabu, 26 Januari 2011 | 16:41 WIB

KOTA AGUNG, TRIBUN - Rencana untuk menjadikan kawasan Muara Indah Kota Agung sebagai kawasan terbuka akan mengakibatkan penggusurkan kepada 84 kepala keluarga (KK).Oleh karena itu, Pemkab Tanggamus berencana melakukan relokasi daerah lainnya.

" Warga yang saat ini mendiami kawasan Muara Indah akan direlokasi. Dan tahun ini anggarannya sudah kita alokasikan. Tinggal menunggu pembicaraan dengan warga yang mengaku sebagai pemilik lahan di Muara Indah selesai," ujar M Hasana, Sekretaris Bappeda Tanggamus, Rabu (26/1/2011).

bagus klo gtu mah bro...biar nambah tempat wisata di kota kita....relokasinya kmana neh???
Putra Tanggamus no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 01:28 PM   #153
Putra Tanggamus
Registered User
 
Putra Tanggamus's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: BANDAR LAMPUNG
Posts: 154
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by Balaputradewa View Post
Panaragan Jaya, tergolong desa kehutan-hutanan
Dlm kurun waktu 1 bulan ini Bala ud berkunjung kesluruh kabupaten/kota di Lampung Mulai dari Lemong sampe Bakauheni, dari Pardasuka sampe Rawajitu, jdi tau betul mana daerah yg hidup, mana yg potensial, mana yg "asal2an"
Sabtu besok kalo gak ada halangan bakal kunjungan ke Way Kanan (Banjit, Kasui, Way Tuba dan Blambangan Umpu).
desa kehutan2an gmna bentuknya ya???
ada2 aja neh..............mga daerah itu cepat berkembanglah....
Putra Tanggamus no está en línea   Reply With Quote
Old January 26th, 2011, 01:31 PM   #154
aries shinobi
Registered User
 
aries shinobi's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 597
Likes (Received): 8

Quote:
Originally Posted by Putra Tanggamus View Post
bagus klo gtu mah bro...biar nambah tempat wisata di kota kita....relokasinya kmana neh???
denger kabar ke daerah kapuran....
gak jauhkan dari rumah u...
bakal tambah rame nti kapuran ...dapet tambahan warga...84 KK lo bro...rame kan???
aries shinobi no está en línea   Reply With Quote
Old January 27th, 2011, 08:21 AM   #155
teluk
Registered User
 
teluk's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 60
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by aries shinobi View Post
Kota Agung
84 KK Bakal Tergusur dari Muara Indah


Rabu, 26 Januari 2011 | 16:41 WIB

KOTA AGUNG, TRIBUN - Rencana untuk menjadikan kawasan Muara Indah Kota Agung sebagai kawasan terbuka akan mengakibatkan penggusurkan kepada 84 kepala keluarga (KK).Oleh karena itu, Pemkab Tanggamus berencana melakukan relokasi daerah lainnya.

" Warga yang saat ini mendiami kawasan Muara Indah akan direlokasi. Dan tahun ini anggarannya sudah kita alokasikan. Tinggal menunggu pembicaraan dengan warga yang mengaku sebagai pemilik lahan di Muara Indah selesai," ujar M Hasana, Sekretaris Bappeda Tanggamus, Rabu (26/1/2011).
bagus smakin banyak tempat wisata d lampung...
teluk no está en línea   Reply With Quote
Old January 27th, 2011, 08:23 AM   #156
teluk
Registered User
 
teluk's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 60
Likes (Received): 0

Metro
43 Ruko tanpa Izin di Sumur Bandung

METRO, TRIBUN - Dinas Pasar Kota Metro telah menginventarisasi bangunan ruko di kompleks pertokoan Sumur Bandung yang mengalami penambahan tanpa izin sebanyak 43 ruko.

Kadis Pasar Junaidi Abdulmuin mengatakan, sebenarnya bangunan ruko tersebut tidak mengalami alih fungsi, tetapi lebih pada adanya penambahan bangunan tanpa seizin Pemkot Metro. "Kalau alih fungsi itu kan dari bangunan toko kemudian menjadi bangunan lain," katanya, Selasa (25/1).

Beberapa bangunan ruko di kompleks pertokoan Sumur Bandung ditambah oleh pedagang untuk sarang walet di bagian atas bangunan semula. Akhirnya, jumlah bangunan berubah dari dua lantai menjadi tiga lantai."Kita temukan tidak hanya untuk sarang walet saja, tapi juga ada penambahan bangunan untuk gudang, dan lain sebagainya," jelasnya. (*)
teluk no está en línea   Reply With Quote
Old January 27th, 2011, 08:24 AM   #157
teluk
Registered User
 
teluk's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: B.Lampung
Posts: 60
Likes (Received): 0

Metro
43 Ruko tanpa Izin di Sumur Bandung

METRO, TRIBUN - Dinas Pasar Kota Metro telah menginventarisasi bangunan ruko di kompleks pertokoan Sumur Bandung yang mengalami penambahan tanpa izin sebanyak 43 ruko.

Kadis Pasar Junaidi Abdulmuin mengatakan, sebenarnya bangunan ruko tersebut tidak mengalami alih fungsi, tetapi lebih pada adanya penambahan bangunan tanpa seizin Pemkot Metro. "Kalau alih fungsi itu kan dari bangunan toko kemudian menjadi bangunan lain," katanya, Selasa (25/1).

Beberapa bangunan ruko di kompleks pertokoan Sumur Bandung ditambah oleh pedagang untuk sarang walet di bagian atas bangunan semula. Akhirnya, jumlah bangunan berubah dari dua lantai menjadi tiga lantai."Kita temukan tidak hanya untuk sarang walet saja, tapi juga ada penambahan bangunan untuk gudang, dan lain sebagainya," jelasnya. (*)
teluk no está en línea   Reply With Quote
Old January 28th, 2011, 11:23 AM   #158
Putra Tanggamus
Registered User
 
Putra Tanggamus's Avatar
 
Join Date: Jan 2011
Location: BANDAR LAMPUNG
Posts: 154
Likes (Received): 0

Bandar Jaya
Dewan Setuju Pembangunan Jalan Lingkar Terbagus


Jumat, 28 Januari 2011

GUNUNGSUGIH, TRIBUN - Komisi III DPRD Lampung Tengah (Lamteng) menyambut baik rencana Bupati A Pairin meneruskan pembangunan jalur lintas lingkar kota wilayah Terbanggi Besar-Gunung Sugih (Terbagus).

Wakil Ketua Komisi III DPRD Lamteng Indra Jaya mengatakan, rencana itu sangat tepat. Selain mengurangi tingkat kemacetan, fungsi keberadaan jalan lingkar Terbagus bisa menjadi acuan perkembangan pembangunan daerah. "Sudah selayaknya pembangunan jalur lingkar kembali dilaksanakan," ujarnya, Kamis (27/1/2011).

Menurutnya, tingkat kepadatan lalu lintas di jalan lintas Sumatera (jalinsum) wilayah Terbagus sudah saatnya mendapat perhatian serius pemerintah. Selain macet, Terbagus juga rawan menimbulkan kecelakaan bagi pengendara yang melintas.(*)
Putra Tanggamus no está en línea   Reply With Quote
Old January 28th, 2011, 04:25 PM   #159
lampung_gech
Puja Kesuma
 
lampung_gech's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: Mamuju, Sulawesi Barat
Posts: 1,668
Likes (Received): 114


Bandarjaya memang perlu jalan lingkar, kalo ngga bisa macet sepanjang hari lama-lama, sekarang aja lalulintas di bandarjaya sudah cukup padat..
lampung_gech no está en línea   Reply With Quote
Old January 29th, 2011, 12:25 AM   #160
riFANDAru
Registered User
 
riFANDAru's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: tulangbawang, lampung
Posts: 15
Likes (Received): 0

daerah tmpt gw

Quote:
Originally Posted by Balaputradewa View Post







Uploaded with ImageShack.us
ini daerah t4 tinggal gw.. sedih gw klo pulkam ngeliat jalan yg kondisinya luar biasa ancur ini!!!! PEMDA nya pada buta matanya jalan sepanjang hampir 70 km ancur kaya kubangan kebo
Padahal daerah rawajitu ini ada tambak udang AWS.. trus banyak perkebunan kelapa sawit..
cm bisa merenungi nasib tinggal di daerah.
riFANDAru no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 11:11 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu