daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali

Java Island and Bali » Banyumas raya | DIY Yogyakarta



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old January 20th, 2011, 10:44 AM   #21
picalsikai
Registered User
 
picalsikai's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Batusangkar>Padang>Jakarta>Surabaya
Posts: 1,393
Likes (Received): 90

fotoin dong videotron yang di alun-alun
picalsikai no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old January 21st, 2011, 04:15 AM   #22
Erran
Unregistered User
 
Erran's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jawa, Bali
Posts: 2,361
Likes (Received): 417

Satu-satunya lapangan golf di kota Magelang
Borobudur International Golf and Country Club









taken from http://gethuk-magelang.blogspot.com/...onal-golf.html
__________________
Put yourself in somebody's shoes

Whatever hurts you,
it will hurt somebody else too
Erran no está en línea   Reply With Quote
Old January 21st, 2011, 04:54 AM   #23
sembilanbelas
(inter)nasional
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 7,841

untuk foto ato berita tentang proyek bisa di upload di sini:

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=1115359
__________________
Masa' sih harus nunggu mati hanya untuk bisa berhenti merokok?
MEROKOK MEMBUNUHMU!

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote
Old January 21st, 2011, 04:58 AM   #24
magelang
Registered User
 
magelang's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Magelang
Posts: 181
Likes (Received): 7

Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Gambarnya gak keluar, coba bantu tampilin, harus diresize dulu



Uploaded with ImageShack.us


Thanks bro
magelang está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 1st, 2011, 03:55 PM   #25
RAGIL77
Registered User
 
RAGIL77's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 766

.......

Last edited by RAGIL77; February 1st, 2011 at 04:17 PM.
RAGIL77 no está en línea   Reply With Quote
Old February 1st, 2011, 03:57 PM   #26
RAGIL77
Registered User
 
RAGIL77's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 766

DELETED

Last edited by RAGIL77; February 1st, 2011 at 04:17 PM.
RAGIL77 no está en línea   Reply With Quote
Old February 1st, 2011, 04:15 PM   #27
RAGIL77
Registered User
 
RAGIL77's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 766

Rejowinangun Selesai dalam Setahun
Janji Wali Kota di Hadapan BEM Bergema


MAGELANG – Kapan pembangunan Pasar Rejowinangun selesai? Dengan tegas Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito menjawab satu tahun. "Target, Rejowinangun satu tahun harus selesai," kata wali kota dalam dialog terbuka antara mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa bersama Gerakan Mahasiswa (BEM Bergema) dengan wali kota dan ketua DPRD. Dialog di Ruang C8 Kampus I Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM) kemarin menyoroti kasus Pasar Rejowinangun dan soal-soal lain di kota Magelang. Masing-masing elemen organisasi kemahasiswaan diberi kesempatan untuk memaparkan persoalan di Kota Magelang yang menurut mereka mendesak untuk segera diselesaikan.
Dari paparan, rupanya hampir semuanya mengangkat soal pembangunan pasar Rejowinangun yang mangkrak hingga bertahun-tahun. Rupanya kalangan mahasiswa ini juga cukup dongkol dengan situasi yang ada.
"Bagaimana mungkin lelang pembangunan pasar bisa sampai 2,5 lebih kalau di dalamnya tidak sarat kepentingan," kata, perwakilan dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Abdullah.
Terkait dengan pembangunan pasar Rejowinangun yang berlarut-larut, wali kota mengatakan bila dirinya hanya penerus kebijakan walikota yang lama."Saya kan penerus, jadi hanya mengikuti apa yang sudah ada saja," kata Sigit.
Hal lain yang juga mendapat sorotan tajam dari kalangan mahasiswa adalah soal maraknya toko modern di Kota Magelang. Menurut mereka, menjamurnya toko modern berimbas pada tergilasnya pedagang tradisional dan pedagang kecil. Sehingga dibutuhkan proteksi dari Pemkot agar pasar tradisional dan para pedagang kecil tetap bisa eksis di dunia perdagangan serta roda ekonomi pun bisa berjalan dengan cukup merata.
"Pasar modern sudah begitu banyak jumlahnya di kota ini. Harus ada regulasi yang jelas untuk memproteksi pedagang tradisional," tutur Presiden BEM UTM, Bima.
Abdullah, pengurus BEM UMM yang juga ketua panitia kegiatan mengatakan, dialog ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan kontrak politik oleh para calon wali kota dan wakil wali kota saat Pemilukada lalu.
"Dulu kita menggelar aksi dan meminta semua pasangan untuk tanda tangan kontrak politik sebagai bentuk komitmen mereka dalam memajukan kota Magelang. Lewat acara ini, kita hanya ingin tahu sejauh mana mereka berkomitmen dengan apa yang sudah mereka janjikan itu," kata Abdullah.
Namun demikian, seiring perjalanan waktu permasalahan yang terjadi di Kota Magelang pun semakin bertambah sehingga pada kesempatan tersebut mahasiswa menambahkan lagi beberapa point permasalahan yang harus dicermati oleh Pemkot.
Ketua DPRD Kota Magelang, Muh Hasan Suryo Yudho mengakui bila pasar modern memang merupakan ancaman bagi pasar tradisional. Untuk itu, DPRD saat ini tengah menggodog Raperda untuk mengatur pasar modern ini. "Jangan sampai pasar modern mematikan pasar tradisional," tegas Hasan.
Menurutnya, Raperda penataan pasar modern ini akan selesai dibahas awal Februari nanti."Target kita awal Februari sudah selesai," ujarnya.

SUMBER : RADAR MAGELANG
RAGIL77 no está en línea   Reply With Quote
Old February 2nd, 2011, 07:47 AM   #28
magelang
Registered User
 
magelang's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Magelang
Posts: 181
Likes (Received): 7

all tolong di upload gambar berikut ini :
http://hamidanwar.blogspot.com/2010/...are-artos.html
magelang está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 2nd, 2011, 07:56 AM   #29
Erran
Unregistered User
 
Erran's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jawa, Bali
Posts: 2,361
Likes (Received): 417

Oke, takbantuin Mas. (sebenere gampang kok klo mau upload foto dr page laen, tinggal di klik kanan pas gambar, view image, trus dicopy tu alamat ke sini diapit ma [img] )

Armada Town Square - ARTOS
Beberapa waktu yang lalu, di Jalan Jenderal Sudirman, Magelang yang merupakan perbatasan langsung dengan Kabupaten Magelang, ternyata sedang ada pekerjaan merobohkan bangunan bekas pabrik tenun di kawasan Armada. Ternyata setelah itu, terlihat pembangunan bangunan yang lumayan besar. Dengan banyak tiang pancang, dan alat berat yang digunakan, ternyata tempat ini akan digunakan sebagai Hotel dan Mal. Dan rencananya akan dibuka secara resmi pada Agustus 2011.
Awal pekan lalu, di pagar kawasan ini sudah dipasangi banner yang berisi gambar gambar rencana pembangunan Armada Town Square-ARTOS.
Ini adalah beberapa dokumentasi dari pinggir jalan.











http://hamidanwar.blogspot.com/2010/...are-artos.html
__________________
Put yourself in somebody's shoes

Whatever hurts you,
it will hurt somebody else too
Erran no está en línea   Reply With Quote
Old February 2nd, 2011, 08:04 AM   #30
Erran
Unregistered User
 
Erran's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jawa, Bali
Posts: 2,361
Likes (Received): 417

Nyomot dari http://id-id.facebook.com/pages/Stad...30621?v=photos

Progress konstruksi Stadion Madya, Kota Magelang
Diambil sekitar 3 bulan lalu





__________________
Put yourself in somebody's shoes

Whatever hurts you,
it will hurt somebody else too
Erran no está en línea   Reply With Quote
Old February 3rd, 2011, 07:03 AM   #31
AceN
Half Geek
 
AceN's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: Iacárta
Posts: 11,283
Likes (Received): 1906

ARTOS itu masi punyanya New Armada Group kah ?
AceN no está en línea   Reply With Quote
Old February 3rd, 2011, 08:02 AM   #32
Erran
Unregistered User
 
Erran's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jawa, Bali
Posts: 2,361
Likes (Received): 417


Kayaknya seh gitu.
Lokasi ARTOS ini sebelahan sama Kantor Pusat New Armada, ditambah lagi satu swalayan, Armada Swalayan, di seberang jalan.
__________________
Put yourself in somebody's shoes

Whatever hurts you,
it will hurt somebody else too
Erran no está en línea   Reply With Quote
Old February 3rd, 2011, 03:39 PM   #33
ASTERIX's
Registered User
 
ASTERIX's's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Posts: 890
Likes (Received): 3

Quote:
Originally Posted by Erran View Post

Kayaknya seh gitu.
Lokasi ARTOS ini sebelahan sama Kantor Pusat New Armada, ditambah lagi satu swalayan, Armada Swalayan, di seberang jalan.
dah dnger anchor tenant yg mo masuk....? selama ini di kota Magelang baru ada Matahari yg merupakan cabang peritel besar dari ibu kota
__________________
ASTERIX

THE REAL BOOK RENTAL IN TOWN

ASTERIX's no está en línea   Reply With Quote
Old February 3rd, 2011, 03:47 PM   #34
RAGIL77
Registered User
 
RAGIL77's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 766

Ini masuk wilayah kota apa kabupaten
RAGIL77 no está en línea   Reply With Quote
Old February 3rd, 2011, 04:34 PM   #35
gantengscool
Enjoy di Joglosemar !
 
gantengscool's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: bagian dari 1,145 juta penduduk Solo
Posts: 10,809

Quote:
Originally Posted by ASTERIX's View Post
dah dnger anchor tenant yg mo masuk....? selama ini di kota Magelang baru ada Matahari yg merupakan cabang peritel besar dari ibu kota

di Magelang selain Matahari juga ada Giant.



klo tidak salah Carrefour yg akan mengisi Ancor Tenant ARTOS.


New Armada memang konglomerat paling besar di Magelang.


Magelang dengan New Armada, ibarat Kudus dengan DJARUM-nya.
gantengscool no está en línea   Reply With Quote
Old February 4th, 2011, 05:18 AM   #36
Erran
Unregistered User
 
Erran's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Location: Jawa, Bali
Posts: 2,361
Likes (Received): 417


Ya, denger2 Carrefour yang mau ngisi. Di Magelang sekarang baru ada Matahari, Giant, ma Gardena (peritel asal Jogja).
Emang Magelang ini kota yang relatif sepi, jarang banget ada proyek gede , kalo butuh apa apa biasanya langsung lari ke Jogja.

Quote:
Originally Posted by RAGIL77 View Post
Ini masuk wilayah kota apa kabupaten
ARTOS ini dibangun pas perbatasan antara kota - kabupatennya, terbelah ma tugu perbatasan.
__________________
Put yourself in somebody's shoes

Whatever hurts you,
it will hurt somebody else too
Erran no está en línea   Reply With Quote
Old February 13th, 2011, 04:05 PM   #37
RAGIL77
Registered User
 
RAGIL77's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 766

13 Februari 2011 | 16:37 wib
Berita Aktual » Ekonomi
Bank Mayapada Buka Cabang di Magelang

Magelang, CyberNews. Melihat perkembangan ekonomi Magelang yang menunjukan peningkatan, memotivasi Bank Mayapada Internasional untuk membuka cabang barunya di Kota Getuk ini. Pembukaan ini sekaligus menggenapi jumlah kantor cabang yang mencapai 152 di seluruh Indonesia.

Pembukaan secara resmi dilakukan oleh Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Vinsensius Chandra bersama dengan Pemimpin Kantor Cabang Bank Mayapada Magelang, Slamet Suryanto, dan Pengawas Madya Senior Bank Indonesia (BI) Semarang, Imam Fauzi serta segenap tamu undangan dan masyarakat umum, di kantor setempat Jl Ikhlas Magelang, belum lama ini.

Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Vinsensius Chandra mengatakan, pembukaan kantor cabang baru ini tidak lepas dari komitmen untuk selalu dekat dan melayani nasabah dengan terus menambah jaringannya di seluruh Indonesia. Kantor cabang baru ini menambah total kantor cabang di tanah air yang kini sudah terdapat di 17 ibukota provinsi se-Indonesia.

“Ini juga sejalan dengan visi kita, yakni untuk menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia dalam nilai asset, profitabilitas, dan tingkat kesehatan. Begitu juga sesuai dengan misi untuk mempertahankan operasional bank yang sehat dan memberikan nilai tambah maksimum kepada nasabah, karyawan, pemegang saham, dan pemerintah,” ujarnya di sela-sela acara.

Menanggapi kehadiran Kantor Cabang Bank Mayapada Magelang ini, Pengawas Madya Senior Bank Indonesia (BI) Semarang, Imam Fauzi mengemukakan, pihaknya mendukung kehadirannya di Magelang. Apalagi keberadaannya dapat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Magelang dan sekitarnya terutama dukungan terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM).

“Hanya saja, perlu diperhatikan juga agar dalam bersaing dengan bank lain dengan cara-cara yang sehat. Persaingan memang wajar, tapi seharusnya dengan cara-cara sehat sehingga satu sama lain dapat berkembang bersama dan memajukan perekonomian masyarakat,” katanya.
RAGIL77 no está en línea   Reply With Quote
Old February 15th, 2011, 09:05 AM   #38
RAGIL77
Registered User
 
RAGIL77's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Posts: 766

Pembangunan Stadion Madya Kota Magelang Menyisakan Banyak Persoalan

MAGELANG-Pembangunan Stadion Madya Kota Magelang menyisakan banyak persoalan. Tidak hanya masalah penyelesaian pekerjaan yang tidak jelas, tetapi juga persoalan krusial lainnya yang membuat stadion yang berdiri di Kampung Sanden, Kramat Selatan tidak sesuai target. Salah satunya menyangkut rencana penggunaan stadion tersebut sebagai home base kesebelasan kebanggaan warga Magelang, PPSM Sakti. “Dari kondisi yang ada, sebaiknya tidak memaksakan diri untuk menggunakan Stadion Madya untuk hame base PPSM pada putaran kedua Divisi Utama PSSI, sesuai rencana semula. Masih banyak kekurangan,” kata anggota Komisi C DPRD Kota Magelang, Lie Anto Saputro, kemarin.
Pernyataan pria yang akrab disapa Aan ini tidak lepas dari fakta hasil tinjauan lapangan Jumat (11/2) lalu. Dimana pinggir lapangan masih banyak berserakan material bangunan. Termasuk banyaknya batu besar. “Tidak hanya masalah pinggir lapangan yang banyak batunya dan bisa digunakan sebagai senjata saat rusuh, tetapi juga masalah lapangan. Masak, rumputnya hanya sampai sejajar lapangan. Tidak ada tambahannya. Lha kalau terjadi lari sprint atau benturan badan kemudian sampai ke luar lapangan bisa cedera,” tuturnya.
Politisi asal PDIP tersebut mengungkapkan sebelumnya saat mengajukan anggaran pada APBD 2010, ada pekerjaan penambahanan rumput selebar 2 meter dibelakang garis gawang. Tetapi hingga minggu lalu, rumput tambahan tersebut masih terlihat pendek. Bahkan terkesan masih baru ditanam. “Kalau memang rumput yang sama dengan di lapangan kemahalan, bisa pakai rumput jepang saja. Yang penting ada rumputnya. Bukan tanah atau bahkan kerikil. Karena ini bisa mengakibatkan cidera pemain,” ungkapnya.
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Stadion Madya, Dian Hernowo yang mendampingi Aan mengaku bahwa rumput yang pendek dan berada di belakang garis gawang adalah rumput yang sama dengan di tengah lapangan. Yakni rumput jenis Cynodon Dactylon yang aslinya berasal dari Afrika, kemudian dibawa ke Amerika Serikat dan menyebar ke seluruh dunia. “Ini rumput yang kita tanami,” kata Dian sembari menunjuk ke rerumputan saat itu.
Problemnya tidak hanya berhenti disitu, sekitar dua meter dibelakang garis gawang, masih menyisakan kerikil yang belum tertutup tanah. Ini tentunya juga berbahaya. Karena selain bisa membuat pemain cidera juga gampang dijadikan senjata ketika terjadi kerusuhan. “Kalau memang belum siap, ya jangan dipaksakan untuk pertandingan tuan rumah putaran kedua bagi PPSM. Terlalu bahaya,” pinta anggota Komisi C dari Partai Demokrat, Edi Sutrisno.
Anggota Komisi C lainnya, Sriyanto, mengaku kecewa dengan penyelesaian pekerjaan Stadion Madya yang tidak sesuai rencana. “Rencananya kan bisa dipakai PPSM pada putaran kedua, kalau sampau tidak bisa tentu kita kecewa,” ujar politisi asal PKPI tersebut.
Selain penyelesaian yang tidak sesuai rencana, nampaknya untuk pekerjaan tahap III dimana dikucurkan dana sekitar Rp 17 Miliar melalui APBD 2010 belum diserahkan kepada Pemkot Magelang. Padahal saat berbicara di depan Komisi C DPRD Kota Magelang, baik Plt Kepala DPU Pemkot Magelang, Siti Fatonah maupun Dian Hernowo mengaku saat ini sudah memasuki tahap pemeliharaan enam bulan hingga Juni 2011 mendatang. Tapi tanda-tanda penyerahan pekerjaan ke Pemkot Magelang belum nampak.
Stadion yang dikerjakan Join Operation (JO) PT Total Bangun Persada dan Bangun Cipta Kontraktor tersebut sudah dibangun sejak 2008. Praktis sudah menghabiskan dana sekitar Rp 85 milyar. Tepatnya pada pembangunan tahap pertama telah menghabiskan dana Rp 53 miliar, tahap kedua Rp 16 miliar dan tahap ketiga Rp 17 miliar. “Selanjutnya disusul tahap berikutnya, melalui APBD 2011 dianggarkan Rp 5 miliar,” tandas Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Magelang, Ali Imron. (dem)

http://www.radarjogja.co.id/radar-ke...persoalan.html
RAGIL77 no está en línea   Reply With Quote
Old February 16th, 2011, 07:41 AM   #39
magelang
Registered User
 
magelang's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Magelang
Posts: 181
Likes (Received): 7

Quote:
Originally Posted by Erran View Post
Oke, takbantuin Mas. (sebenere gampang kok klo mau upload foto dr page laen, tinggal di klik kanan pas gambar, view image, trus dicopy tu alamat ke sini diapit ma [img] )

Armada Town Square - ARTOS
Beberapa waktu yang lalu, di Jalan Jenderal Sudirman, Magelang yang merupakan perbatasan langsung dengan Kabupaten Magelang, ternyata sedang ada pekerjaan merobohkan bangunan bekas pabrik tenun di kawasan Armada. Ternyata setelah itu, terlihat pembangunan bangunan yang lumayan besar. Dengan banyak tiang pancang, dan alat berat yang digunakan, ternyata tempat ini akan digunakan sebagai Hotel dan Mal. Dan rencananya akan dibuka secara resmi pada Agustus 2011.
Awal pekan lalu, di pagar kawasan ini sudah dipasangi banner yang berisi gambar gambar rencana pembangunan Armada Town Square-ARTOS.
Ini adalah beberapa dokumentasi dari pinggir jalan.











http://hamidanwar.blogspot.com/2010/...are-artos.html


Matur Suwun mas
magelang está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 17th, 2011, 11:54 AM   #40
magelang
Registered User
 
magelang's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: Magelang
Posts: 181
Likes (Received): 7

Hotel Amanjiwo Magelang, Hotel terbaik se Indonesia


magelang está en línea ahora   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 10:26 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu