daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Bandung



Reply

 
Thread Tools
Old May 19th, 2013, 04:49 AM   #18501
ahmadYR
King With No Crown
 
ahmadYR's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Silent Hill
Posts: 2,441
Likes (Received): 340

Kesannya ini trid Makin ngaco....

Serasa arena politik..
__________________




Write what you want
Say what you want 'bout me
If you wanna know that I'm not sorry
Do what you want

What you want with my body




ahmadYR no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old May 19th, 2013, 05:01 AM   #18502
emyrr3096
Registered User
 
emyrr3096's Avatar
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 3,633
Likes (Received): 235

Quote:
Originally Posted by ahmadYR View Post
Kesannya ini trid Makin ngaco....

Serasa arena politik..
Ya nggk OOT lah. Secara tidak langsung kepemimpinan seseorang membangun kota dan daerah dapat mempengaruhi pembangunan infrasturktur dan sarana yang ada di kota tersebut. Mulai dari menerapkan rancangan tata ruang wilayah yang ketat agar suatu kota lebih tertata dan rapi.
__________________
away from home
emyrr3096 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 09:42 AM   #18503
rudihaer
Registered User
 
rudihaer's Avatar
 
Join Date: May 2012
Posts: 111
Likes (Received): 9

Jangan salah, survey unpad pemenangnya ayi en nani lho ! Itu berarti warga bdg masih banyak yg belum tahu kualitas setiap calon. Demi bdg yg lebih baik, yu sebarluaskan informasi "kecerdasan & kekreatifan" kang emil. Jgn sampe lagi2 milih yg bisanya ttd doank, & isi kepalanya kosong (cuman ngandelin otak staf2 ahlinya). Ada sih prestasi..... Kourupsi ! (Spt berita skr yg lagi hot pada dada)
__________________
Aku selalu cinta Bandung
rudihaer no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 09:56 AM   #18504
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,024
Likes (Received): 1286

H House Sangkuriang
Prepare for ROA

image hosted on flickr

H House by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

H House by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

H House by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

H House by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

H House by official_ilham1, on Flickr
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 09:57 AM   #18505
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,024
Likes (Received): 1286

H House Sangkuriang
Prepare for ROA

image hosted on flickr

H House by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

H House by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

H House by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

Sangkuriang Street by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

Dago Suites,H House,Beverly Hills by official_ilham1, on Flickr
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 10:00 AM   #18506
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,024
Likes (Received): 1286

Dago Metropolis and Rising tittle by Cyberprince

image hosted on flickr

Dago Complex by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

Dago Complex by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

Dago Suites,H House,Beverly Hills by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

Dago Boutiq and glassy by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

Dago Boutiq by official_ilham1, on Flickr

Dago Street
image hosted on flickr

Dago Street by official_ilham1, on Flickr
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 10:02 AM   #18507
Iqbal91
FIKOM UNISBA
 
Iqbal91's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Bandung
Posts: 4,096
Likes (Received): 307

keren, keren
Sok kang atuh bikin threadnya di ROA
Saya mah pengen bikin thread gedung baru DPRD Jabar euy
__________________
#PRAYFORGAZA
#PRAYFORPALESTINE
Iqbal91 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 10:03 AM   #18508
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,024
Likes (Received): 1286

Elizabeth Building Progress

image hosted on flickr

Elizabeth Building by official_ilham1, on Flickr

image hosted on flickr

Elizabeth Building by official_ilham1, on Flickr

ex.Champ

image hosted on flickr

DSCF5724 by official_ilham1, on Flickr

Skyline Utara
image hosted on flickr

Utara Skyline by official_ilham1, on Flickr

dan yang ini rising TC
image hosted on flickr

DSCF5796 by official_ilham1, on Flickr

Mercure Setiabudhi
image hosted on flickr

Grand Mercure by official_ilham1, on Flickr
__________________

Solarium liked this post
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 10:28 AM   #18509
ahmadYR
King With No Crown
 
ahmadYR's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Silent Hill
Posts: 2,441
Likes (Received): 340

Quote:
Originally Posted by emyrr3096 View Post
Ya nggk OOT lah. Secara tidak langsung kepemimpinan seseorang membangun kota dan daerah dapat mempengaruhi pembangunan infrasturktur dan sarana yang ada di kota tersebut. Mulai dari menerapkan rancangan tata ruang wilayah yang ketat agar suatu kota lebih tertata dan rapi.
Apa hubungannya ya antara kepemimpinan dengan trid ini...


Yang ada akhir2 ini di trid ini kebanyakan bersuudzon ria, nyinyir2 ke pemkot ala oposisi, kampanye etc....

Quote:
Originally Posted by rudihaer View Post
Jangan salah, survey unpad pemenangnya ayi en nani lho ! Itu berarti warga bdg masih banyak yg belum tahu kualitas setiap calon. Demi bdg yg lebih baik, yu sebarluaskan informasi "kecerdasan & kekreatifan" kang emil. Jgn sampe lagi2 milih yg bisanya ttd doank, & isi kepalanya kosong (cuman ngandelin otak staf2 ahlinya). Ada sih prestasi..... Kourupsi ! (Spt berita skr yg lagi hot pada dada)
Maaf kang ini sangat terlalu....
Jangan bawa panggun politik ke trid P&D
__________________




Write what you want
Say what you want 'bout me
If you wanna know that I'm not sorry
Do what you want

What you want with my body





1lh4m5 liked this post
ahmadYR no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 10:43 AM   #18510
Solarium
A Room with a View
 
Solarium's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: Solarium City
Posts: 1,800

Like This....Padat... Ada versi HDnya?

Quote:
Originally Posted by 1lh4m5 View Post
Solarium no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 10:46 AM   #18511
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,024
Likes (Received): 1286

thank u kang
HD maksudnya ?
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 10:47 AM   #18512
mtsbjm1
^
 
mtsbjm1's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Banjarmasin, IDN · Thousand Rivers city!
Posts: 6,128

High Definition, kang

mtsbjm1 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 11:48 AM   #18513
cyberprince
Built To Last
 
cyberprince's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Bandung
Posts: 18,860
Likes (Received): 904

Kerennnnn. Kang ilham fotonya cetar cetar

Nambahin foto kang ilham. Skyline Dago


google image hosting
__________________
Baby you'll be famous chase you down until you love me, PAPA-razy
cyberprince no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 12:42 PM   #18514
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,024
Likes (Received): 1286

hehehe kang cp juga cetar2
aw aw aw skyline dago ya sesuatu
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 01:12 PM   #18515
wibisanasalam
raise your glass
 
wibisanasalam's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Bandung
Posts: 2,101
Likes (Received): 133

Wah wah keren jeng iim foto2nya yg mulai rising TC kereeen ham. Ke bdg kapan nih? Ada gath? yg ikut siapa aja dan kemana aja? *kepo

1. Sekilas info nih, SPBU yang di Setiabudhi (depan Mercure Bandung dan belakang G.H Universal Hotel) diruntuhin dan skrg lg penggalian tanah penuh alat2 berat
2. di Lembang tepatnya di Kol. Masturi lagi ada proyek Condotel, deket Imah Seniman. Ga HR tapi masif, proyeknya rada masuk kedalem jadi ga keliatan tapi fix condotel
3. di Enhaii Setiabudi ada proyek yg kontraktornya PP
4. Di Jl. Terusan Jakarta Antapani lagi bangun R.S 5-7 lantai sepertinya.

DONE! maaf smuanya tanpa foto, sambil lewat aja.
__________________

cyberprince liked this post

Last edited by wibisanasalam; May 19th, 2013 at 01:17 PM.
wibisanasalam no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 01:25 PM   #18516
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,024
Likes (Received): 1286

hehehe nuhun akang
itu kemarin kang,ilham stay 2 hari 1 malam di bandung hehe
itu kemarin dari XXXXXX

wow infoh nya cetar semuah keren kang nuhun
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 01:36 PM   #18517
wibisanasalam
raise your glass
 
wibisanasalam's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Bandung
Posts: 2,101
Likes (Received): 133

Hah? Stay di Sa**tem???? Paraah gathnya
iya sama-sama kang
Itu tuh yg di Setiabudi harus di investigasi. Kl hotel lagi ada hotel bintang 4-5 semua disana (Mercure, G.H Universal, dll)
wibisanasalam no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 01:39 PM   #18518
1lh4m5
@ilhaamNI
 
1lh4m5's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: BDO | West Java
Posts: 25,024
Likes (Received): 1286

Quote:
Originally Posted by wibisanasalam View Post
Hah? Stay di Sa**tem???? Paraah gathnya
iya sama-sama kang
Itu tuh yg di Setiabudi harus di investigasi. Kl hotel lagi ada hotel bintang 4-5 semua disana (Mercure, G.H Universal, dll)
bukan di someone kang kalau di ssc tau huh panas ini PnD
amin2 semoga aja ya
yang condotel itu semoga ttp bisa HR
1lh4m5 no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 02:34 PM   #18519
MegaBliz
Registered User
 
MegaBliz's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Posts: 2,674
Likes (Received): 473

Quote:
Originally Posted by emyrr3096
Ya nggk OOT lah. Secara tidak langsung kepemimpinan seseorang membangun kota dan daerah dapat mempengaruhi pembangunan infrasturktur dan sarana yang ada di kota tersebut. Mulai dari menerapkan rancangan tata ruang wilayah yang ketat agar suatu kota lebih tertata dan rapi.

Quote:
Originally Posted by rudihaer
Jangan salah, survey unpad pemenangnya ayi en nani lho ! Itu berarti warga bdg masih banyak yg belum tahu kualitas setiap calon. Demi bdg yg lebih baik, yu sebarluaskan informasi "kecerdasan & kekreatifan" kang emil. Jgn sampe lagi2 milih yg bisanya ttd doank, & isi kepalanya kosong (cuman ngandelin otak staf2 ahlinya). Ada sih prestasi..... Kourupsi ! (Spt berita skr yg lagi hot pada dada)

Maaf kang ini sangat terlalu....
Jangan bawa panggun politik ke trid P&D

Quote:
Originally Posted by ahmadYR View Post
Apa hubungannya ya antara kepemimpinan dengan trid ini...

Yang ada akhir2 ini di trid ini kebanyakan bersuudzon ria, nyinyir2 ke pemkot ala oposisi, kampanye etc....

Maaf kang ini sangat terlalu....
Jangan bawa panggun politik ke trid P&D
Kalau menurut saya sekali-kali share berita terkait kebokbrokan pemimpin yang ada dimana hal ini akan sangat berpengaruh dalam jalannya pembangunan suatu daerah atau kota, jadi tidak apa-apa infonya dishare disini toh banyak juga mahasiswa yang sudah punya hak milih boleh dikatakan tidak tahu mana pemimpin yang sehat dengan yang tidak sehat, mana suatu permainan politik dengan mana yang tidak. Melek tidak hanya dipengetahuan saja tetapi juga situasi yang sebenarnya yang terjadi di lingkungan kita. Apa jadinya kalau bangsa ini buta keadaan disekitarnya yang ada hanya akan terjebak oleh kebodohannya itu sendiri sehingga semakin jauh tertinggal dibanding bangsa lain dan itulah yang terjadi di negeri ini. Negeri tetangga sudah maju 1000 tahun di banding negeri ini......ini adalah suatu realita. Negeri ini hanya dipenuhi orang-orang yang mudah terpancing emosi sehingga mudah disulut untuk berjalan dikegelapan. Mari kita menjadi orang yang smarth dan bijak
MegaBliz no está en línea   Reply With Quote
Old May 19th, 2013, 04:40 PM   #18520
GunaOne
Registered User
 
GunaOne's Avatar
 
Join Date: Aug 2011
Location: Bumi Siliwangi
Posts: 888
Likes (Received): 120

Warga Bangun Saung Rakyat Sebagai Posko Penolakan Pembangunan di Babakan Siliwangi

by ERWIN NUGRAHANTO

Pikiran Rakyat – Sejumlah komunitas dan warga Kota Bandung akan membangun saung rakyat sebagai posko penolakan pembangunan restoran di Babakan Siliwangi.

Posko juga digunakan sebagai wadah koordinasi dan informasi bagi masyarakat mengenai penting mempertahankan hutan kota yang dimilikinya.

Hal itu mengemuka dalam diskusi dan konsolidasi Aksi Budaya Babakan Siliwangi di Sanggar Olah Seni (SOS) Babakan Siliwangi, Minggu (19/5/13).

Hadir dalam konsolidasi Budayawan Hawe Setiawan, Tisna Sanjaya, Nanu Muda serta Walhi Jabar, komunitas budaya dari Paguyuban Sundawani Wirabuana, Aliansi Keluarga Sunda Nusantara (Aksan).

Tisna menuturkan, saung rakyat akan ditinggali beberapa aktivis, seniman, mahasiswa yang bergantian menjaga Babakan Siliwangi.

“Di posko itu kita memetakan dan merencanakan gerakan sosial mempertahankan Babakan Siliwangi ke depan,” katanya.

Masyarakat yang ingin mengakses informasi mengenai Hutan Kota tersebut dipersilahkan datang ke saung rakyat.

“Kalau tak ada simpul berkumpul kemana lagi masyarakat mencari informasi tentang Babakan Siliwangi,” ujarnya.

Tisna menuturkan, pembangunan saung rakyat dilakukan setelah komunitas dan warga melakukan aksi budaya dan unjukrasa menolak pembangunan restoran ke Kantor Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung pada Senin (20/5/13).

Dia menambahkan, aksi budaya dan unjukrasa bertujuan menyampaikan aspirasi dan petisi dukungan penyelamatan Hutan Kota Babakan Siliwangai serta pencabutan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) PT EGI.

“Kami akan mencabut 10 seng yang telah dilukis dan mengaraknya ke Pemkot Bandung,” tutur Tisna.

Tisna menegaskan, gerakan penyelamatan Babakan Siliwangi tak hanya dilakukan sehari saja. “Semua komponen masyarakat mendukung juga dari beberapa Anggota DPR,” ucapnya.

Oleh sebab itu, Tisna mempersilahkan dan menghimpun semua warga yang peduli Babakan Siliwangi untuk mendukung gerakan tersebut.

“Kita tak membatasi siapa pun. Bahkan para pengusaha saya himbau untuk ikut bergabung dalam gerakan ini,” katanya.

Tisna memperkirakan ada sekitar 100 lebih warga yang akan bergabung dalam aksi budaya. “Kita sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memberitahu adanya aksi budaya ini,” ucapnya.

Dalam aksi itu, para pengunjukrasa direncanakan menempuh rute dari Babakan Siliwangi, Jalan IR H Juanda (Dago) hingga sampai di Kantor Pemkot Bandung. (A-201/A-89)***

Sumber : www.pikiran-rakyat.com
GunaOne no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
bandung, project

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 04:21 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu