daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Retroceder   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Bandung



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Respuesta

 
Herramientas
Antiguo 22-05-2012, 15:31:10   #1861
Maulana_46
Registered User
 
Avatar de Maulana_46
 
Fecha de Ingreso: Jan 2012
Mensajes: 57
Likes (Received): 0

moga aja desain stadionnya sesuai dengan maket nya ya kang, apalagi klo warna atap tribun VIP nya jadi warna-warni pasti bakal buricak burinong bgt stadion gedebage ini, jd ada ciri khasnya gitu. hehe
Maulana_46 no está en línea   Responder Con Cita

Sponsored Links
 
Antiguo 22-05-2012, 15:34:23   #1862
Maulana_46
Registered User
 
Avatar de Maulana_46
 
Fecha de Ingreso: Jan 2012
Mensajes: 57
Likes (Received): 0

https://www.facebook.com/photo.php?f...e=1&permPage=1 ----> bantuin munculin fotonya kang. susah muncul hehe

tuh kan atapnya nutupin semua tribun, ngalewatan tribun malahan mah. moga aja atap tribun VIP jd kyk gini....berdoa bersama-sama.wkwkwkw
Maulana_46 no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:35:05   #1863
endar
someah sareng kayungyun
 
Avatar de endar
 
Fecha de Ingreso: Jul 2011
Ubicación: Pasunda'an
Mensajes: 31.512

amien.

di baligo ada desain yang plus cable, desain yang tribunnya pendek (warna biru) dan juga ada yang bulet2 gitu, nanti kalo lewat difotoin.
dengan adanya baligo itu, walhasil tambah pusing deh, kaya gimana jadinya, wwkwkkw
__________________
A great civilization is not conquered from without until it has destroyed itself from within
-Will Durant-
________________________________________________________________
endar no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:40:06   #1864
Maulana_46
Registered User
 
Avatar de Maulana_46
 
Fecha de Ingreso: Jan 2012
Mensajes: 57
Likes (Received): 0

Stadion dijadiin bahan politik buat menarik hati para bobotoh, bisaan lah pa dada. wkwkw
Maulana_46 no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:41:30   #1865
ferysyahrezirawan
d,raising
 
Avatar de ferysyahrezirawan
 
Fecha de Ingreso: Dec 2011
Ubicación: bandung. jakarta, jember, makassar
Mensajes: 251
Likes (Received): 2

Soalnya bobotoh kan massanya banyak, pintar jg . . .
__________________
http://www.visitsukabumi.com/
http://westjava2012.visitsukabumi.com/
keluarga l sosial l keuangan l karier l spiritual l pengembangan diri l
ferysyahrezirawan no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:44:23   #1866
endar
someah sareng kayungyun
 
Avatar de endar
 
Fecha de Ingreso: Jul 2011
Ubicación: Pasunda'an
Mensajes: 31.512

mau nyalonin diri jadi Gub ceunah.

spanduknya dimana2.
hehehe

cuma itu di baligo balkot meni ga ada kepastian desain final, walhasil kita jadi bingung wal afiat. wkwkkw
__________________
A great civilization is not conquered from without until it has destroyed itself from within
-Will Durant-
________________________________________________________________
endar no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:50:05   #1867
Maulana_46
Registered User
 
Avatar de Maulana_46
 
Fecha de Ingreso: Jan 2012
Mensajes: 57
Likes (Received): 0

tp saya pikir stadion gedebage ini adalah stadion yang belajar dari kesalahan stadion-stadion terdahulunya seperti Stadion Riau & GBK, walaupun desainnya agak melenceng dari desain pertamanya, bner gak ??
Maulana_46 no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:52:39   #1868
ayumovic
Registered User
 
Avatar de ayumovic
 
Fecha de Ingreso: Dec 2011
Mensajes: 267
Likes (Received): 6


jagoan pisan nya kang dada, ini stadion di rencanain dari 2007..
masih inget saya janji janji na "ya kalo persib musim ini juara, musim depan persib bisa nempatin stadion gedebage



kl dari gambar yang itu mah ga ketutup semua tribunnya
bakalan ga jauh dari stadion riau..

ayumovic no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:53:01   #1869
ferysyahrezirawan
d,raising
 
Avatar de ferysyahrezirawan
 
Fecha de Ingreso: Dec 2011
Ubicación: bandung. jakarta, jember, makassar
Mensajes: 251
Likes (Received): 2

Belajar dari kesalahan? Rencananya di gedebage mo di bangun PLTSA apakah itu bukan kesalahan ? Tapi mudah2an tidak salah
__________________
http://www.visitsukabumi.com/
http://westjava2012.visitsukabumi.com/
keluarga l sosial l keuangan l karier l spiritual l pengembangan diri l
ferysyahrezirawan no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:54:55   #1870
ferysyahrezirawan
d,raising
 
Avatar de ferysyahrezirawan
 
Fecha de Ingreso: Dec 2011
Ubicación: bandung. jakarta, jember, makassar
Mensajes: 251
Likes (Received): 2

Cita:
Empezado por ayumovic

jagoan pisan nya kang dada, ini stadion di rencanain dari 2007..
masih inget saya janji janji na "ya kalo persib musim ini juara, musim depan persib bisa nempatin stadion gedebage

kl dari gambar yang itu mah ga ketutup semua tribunnya
Ngablenongna mirip yang ni
__________________
http://www.visitsukabumi.com/
http://westjava2012.visitsukabumi.com/
keluarga l sosial l keuangan l karier l spiritual l pengembangan diri l
ferysyahrezirawan no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:55:22   #1871
endar
someah sareng kayungyun
 
Avatar de endar
 
Fecha de Ingreso: Jul 2011
Ubicación: Pasunda'an
Mensajes: 31.512

mudah2an dikelola secara cermat dan kalo bisa jangan disimpan disana


Cita:
Empezado por Maulana_46 Ver Mensaje
tp saya pikir stadion gedebage ini adalah stadion yang belajar dari kesalahan stadion-stadion terdahulunya seperti Stadion Riau & GBK, walaupun desainnya agak melenceng dari desain pertamanya, bner gak ??
bener kang, desain awal yang digemar gembor heboh, hehehe

tapi lumayan lah kang
__________________
A great civilization is not conquered from without until it has destroyed itself from within
-Will Durant-
________________________________________________________________
endar no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:56:01   #1872
endar
someah sareng kayungyun
 
Avatar de endar
 
Fecha de Ingreso: Jul 2011
Ubicación: Pasunda'an
Mensajes: 31.512

Cita:
Empezado por ayumovic Ver Mensaje

jagoan pisan nya kang dada, ini stadion di rencanain dari 2007..
masih inget saya janji janji na "ya kalo persib musim ini juara, musim depan persib bisa nempatin stadion gedebage



kl dari gambar yang itu mah ga ketutup semua tribunnya
bakalan ga jauh dari stadion riau..

mirip kang, hehe
cuma yang bandung lebih tinggi dan gede aja.
__________________
A great civilization is not conquered from without until it has destroyed itself from within
-Will Durant-
________________________________________________________________
endar no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:56:55   #1873
Maulana_46
Registered User
 
Avatar de Maulana_46
 
Fecha de Ingreso: Jan 2012
Mensajes: 57
Likes (Received): 0

tp kang ayu klo atap yg digambar, ujung dari atapnya itu udah lurus & keliatan panjang, klo yg aslinya ujung atapnya masih menjulang ke atas & masih keliatan pendek. moga aja desain itu yg dipake tp warna stadionnya jgn putih smua kyk dimaket, gampang kotor mun warna putih mah hahaha
Maulana_46 no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 15:59:09   #1874
ayumovic
Registered User
 
Avatar de ayumovic
 
Fecha de Ingreso: Dec 2011
Mensajes: 267
Likes (Received): 6

Cita:
Empezado por endar Ver Mensaje
mirip kang, hehe
cuma yang bandung lebih tinggi dan gede aja.
iya kang..
dan tidak ada kursi yang nyumput
ayumovic no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 16:02:09   #1875
Maulana_46
Registered User
 
Avatar de Maulana_46
 
Fecha de Ingreso: Jan 2012
Mensajes: 57
Likes (Received): 0

Cita:
Empezado por ferysyahrezirawan Ver Mensaje
Belajar dari kesalahan? Rencananya di gedebage mo di bangun PLTSA apakah itu bukan kesalahan ? Tapi mudah2an tidak salah
maksud dr kesalahan kan dari stadionnya, klo soal PLTSa sih itu wewenang pemerintah, seharusnya disekeliling stadion dibangun sarana olahraga yang lainnya, bukannya dibangun PLTsa. kan stadion gedebage bakal dijadiin tempan PON 2014 ya, masa dilingkungang Olahraga ada PLTsa.
Maulana_46 no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 16:02:26   #1876
ayumovic
Registered User
 
Avatar de ayumovic
 
Fecha de Ingreso: Dec 2011
Mensajes: 267
Likes (Received): 6

Cita:
Empezado por Maulana_46 Ver Mensaje
tp kang ayu klo atap yg digambar, ujung dari atapnya itu udah lurus & keliatan panjang, klo yg aslinya ujung atapnya masih menjulang ke atas & masih keliatan pendek. moga aja desain itu yg dipake tp warna stadionnya jgn putih smua kyk dimaket, gampang kotor mun warna putih mah hahaha
semoga aja ada kejutan soal atapnya..
atapnya mah ga kan warna putih, tapi warna "seng" biar silau kemana2
ayumovic no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 16:04:08   #1877
Maulana_46
Registered User
 
Avatar de Maulana_46
 
Fecha de Ingreso: Jan 2012
Mensajes: 57
Likes (Received): 0

Cita:
Empezado por ayumovic Ver Mensaje
iya kang..
dan tidak ada kursi yang nyumput
nah yg saya maksud belajar dari kesalahan stadion terdahulu itu ngga ada kursi yg nyumput sisieun Tribun VIP.
Maulana_46 no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 16:06:46   #1878
endar
someah sareng kayungyun
 
Avatar de endar
 
Fecha de Ingreso: Jul 2011
Ubicación: Pasunda'an
Mensajes: 31.512

bener


Cita:
Empezado por ayumovic Ver Mensaje
iya kang..
dan tidak ada kursi yang nyumput
iya kang, ehehhe
kursinya full dan bener2 memanjakan penonton


pokoknya siap dipake Kampanye Akbar Pemilihan XxXxX
__________________
A great civilization is not conquered from without until it has destroyed itself from within
-Will Durant-
________________________________________________________________
endar no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 16:07:00   #1879
ayumovic
Registered User
 
Avatar de ayumovic
 
Fecha de Ingreso: Dec 2011
Mensajes: 267
Likes (Received): 6

Cita:
Empezado por Maulana_46 Ver Mensaje
maksud dr kesalahan kan dari stadionnya, klo soal PLTSa sih itu wewenang pemerintah, seharusnya disekeliling stadion dibangun sarana olahraga yang lainnya, bukannya dibangun PLTsa. kan stadion gedebage bakal dijadiin tempan PON 2014 ya, masa dilingkungang Olahraga ada PLTsa.
jadi ya kang bandung tuan rumah pon 2014

Cita:
Empezado por Maulana_46 Ver Mensaje
nah yg saya maksud belajar dari kesalahan stadion terdahulu itu ngga ada kursi yg nyumput sisieun Tribun VIP.
ga tau tah saha eta nu ngadesign nya, belegug pisan
ayumovic no está en línea   Responder Con Cita
Antiguo 22-05-2012, 16:07:43   #1880
Maulana_46
Registered User
 
Avatar de Maulana_46
 
Fecha de Ingreso: Jan 2012
Mensajes: 57
Likes (Received): 0

Cita:
Empezado por ayumovic Ver Mensaje
semoga aja ada kejutan soal atapnya..
atapnya mah ga kan warna putih, tapi warna "seng" biar silau kemana2
hahahah bner kang warna "seng", warna atap tribun VIP yg kyk gendang itu warna warni ga ya kyk di gambar nya ?? sugan we warna warni
Maulana_46 no está en línea   Responder Con Cita


Respuesta

Herramientas

Normas de Publicación
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is habilitado
Las caritas están habilitado
Código [IMG] está habilitado
Código HTML está deshabilitado



La franja horaria es GMT +2. Ahora son las 11:23:04.


Powered by: vBulletin, Versión 3.8.8 Beta 1
Derechos de Autor ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu