daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Semarang



Reply

 
Thread Tools
Old July 24th, 2012, 02:26 AM   #441
MUST DWI
Registered User
 
MUST DWI's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: 3 M...Magelang,Mbogor,Mbekasi
Posts: 94
Likes (Received): 6

Quote:
Originally Posted by ssphila View Post
Besok, Menteri PU Resmikan JLA



Source : http://www.suaramerdeka.com/v1/index...U-Resmikan-JLA
Wah mantaf ni,,semarang magelang bisa lancar,,lebih mantaf lagi setelah keluar JLA,jalanya dilebarin juga sampai magelang soalnya jalanya kelak kelok,harus ngantri kalo ada truk/kontainer didepan...biar saya bisa bilang,,,,woww begitu,,,,
MUST DWI no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old July 25th, 2012, 05:01 AM   #442
sembilanbelas
memilih tidak memilih
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 7,314

Dari pesawat yang akan mendarat dari runway 13 AYIA. Apakah ini Pelabuhan Kendal ya?


www.indoflyer.net
__________________
Masa' sih harus nunggu mati hanya untuk bisa berhenti merokok?
MEROKOK MEMBUNUHMU!
sembilanbelas está en línea ahora   Reply With Quote
Old July 25th, 2012, 05:09 AM   #443
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 22,829

iya mas itu pelabuhan kaliwungu-Kendal.
sekitar tahun 2010 saya pernah mengunjungi proyek nya, sepertinya sampe sekarang belom banyak perubahan..
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old July 25th, 2012, 08:14 AM   #444
ssphila
Kiasu, R U ?
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,898

Sangat layak utk dikembangkan sebagai penunjang Tanjung Emas Smg, atau mungkin gak kalo perkampungan nelayan di Smg Utara yg kena imbas perluasan/pengembangan Tanjung Emas Smg dipindah kesini ? Mungkin area sekitar ini masih aman dari rob.
__________________

mung abang2lambe




Simply SKIP ►►

ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old July 27th, 2012, 09:52 AM   #445
yudhassc.smg
Registered User
 
yudhassc.smg's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Pati-Magelang-Surabaya-Banda Aceh-Semarang
Posts: 1,051
Likes (Received): 35

Jalan Alternatif di Purwodadi Sekarang Mulus
Quote:
GROBOGAN, suaramerdeka.com - Jalan alternatif Blora-Purwodadi-Semarang biasanya banyak dipilih para pengendara saat arus mudik dan balik Lebaran. Melalui jalur tengah ini, biasanya suhu udara tidak terlalu panas dibandingkan jika melintasi wilayah Pantura yang notabene dekat dengan laut. Apalagi jalur tersebut jarang dilalui truk-truk tronton bertonase berat.Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kondisi fisik jalan Purwodadi-Semarang yang biasanya selalu rusak parah, saat ini sebagian besar sudah jalan sudah dibetonisasi. Dari pantauan suaramerdeka.com, Jumat (27/7) siang, ruas jalan yang lebih lebar dan mulus nampaknya akan lebih memberikan kenyamanan bagi pengendara saat melintas.
Meski demikian, para pengendara harus tetap waspada, karena selama ini kecelakaan lebih banyak terjadi karena pengendara kurang hati-hati dan justru terlena dengan jalan yang bagus. Di sisi lain, lampu penerangan di wilayah ini juga kurang memadai. Sehingga diharapkan, bagi para pemudik untuk lebih berhati-hati terlebih saat melintas di malam hari.
Begitu pula jika memotong jalan menuju Kota Kudus, melalui jalur alternatif di Jalan Raya Tanggungharjo dan Jalan Raya Kapung. Melalui jalur ini, memang dapat memotong waktu, meskipun terdapat satu titik perbaikan jalan yang tengah dikebut.
sumber:http://www.suaramerdeka.com/v1/index...Sekarang-Mulus
__________________
Alon - Alon Asal Kelakon
yudhassc.smg no está en línea   Reply With Quote
Old July 27th, 2012, 06:33 PM   #446
Putra_FWP
Registered User
 
Putra_FWP's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Semarang-Cilegon
Posts: 1,224
Likes (Received): 24

Quote:
Originally Posted by yudhassc.smg View Post
Jalan Alternatif di Purwodadi Sekarang Mulus

sumber:http://www.suaramerdeka.com/v1/index...Sekarang-Mulus
Wah..ini yang ditunggu2.. Sudah cukup keluhan kalau jalan lintas purwodadi ini jelek.. Sekarang mulus dan lebar.. mantap
__________________
Semarang.... The Thousand Doors of Destination


Vacation Destination : Semarang-A Harmonious Blending Of Cultures
Putra_FWP no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2012, 12:32 AM   #447
shanewizardman
Registered User
 
shanewizardman's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Demak, Semarang
Posts: 340
Likes (Received): 75

wah ternyata betonisasi jalur purwo udah jadi,, horeee, terakhir april kemaren ke sana macetnya buseeeeeet gara2 sedang pembetonan. tapi kalo liat berita di atas yang menyebutkan kalau jalan alternatif di sana ga terlalu panas,,, hmmmmmm ga juga deh, Pwd n blora mah panaas bgt,,
__________________
integritas dan loyalitas
shanewizardman no está en línea   Reply With Quote
Old July 28th, 2012, 12:23 PM   #448
Putra_FWP
Registered User
 
Putra_FWP's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Semarang-Cilegon
Posts: 1,224
Likes (Received): 24

Quote:
Originally Posted by ssphila View Post
Sangat layak utk dikembangkan sebagai penunjang Tanjung Emas Smg, atau mungkin gak kalo perkampungan nelayan di Smg Utara yg kena imbas perluasan/pengembangan Tanjung Emas Smg dipindah kesini ? Mungkin area sekitar ini masih aman dari rob.
Iya pak..mungkin untuk pelabuhan penumpangnya ya pak.. bisa dipindah disini
__________________
Semarang.... The Thousand Doors of Destination


Vacation Destination : Semarang-A Harmonious Blending Of Cultures
Putra_FWP no está en línea   Reply With Quote
Old July 30th, 2012, 01:28 AM   #449
shanewizardman
Registered User
 
shanewizardman's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Demak, Semarang
Posts: 340
Likes (Received): 75

Quote:
Originally Posted by Putra_FWP View Post
Iya pak..mungkin untuk pelabuhan penumpangnya ya pak.. bisa dipindah disini
jangan penumpang mas, kasian penumpangnya hehe, soalnya jauh dari kota. wilayah sekitarnya pun masih berupa tambak n ga ada apa2 lain. lebih cocok buat pelabuhan barang seperti untuk kayu, atau produk2 curah
__________________
integritas dan loyalitas
shanewizardman no está en línea   Reply With Quote
Old July 30th, 2012, 04:35 AM   #450
yudhassc.smg
Registered User
 
yudhassc.smg's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Pati-Magelang-Surabaya-Banda Aceh-Semarang
Posts: 1,051
Likes (Received): 35

Quote:
Originally Posted by shanewizardman View Post
jangan penumpang mas, kasian penumpangnya hehe, soalnya jauh dari kota. wilayah sekitarnya pun masih berupa tambak n ga ada apa2 lain. lebih cocok buat pelabuhan barang seperti untuk kayu, atau produk2 curah
mungkin untuk sub pelabuhan ekspor-impor, kan di kendal banyak industri besar termasuk Samator Gas dan Texmaco Group
__________________
Alon - Alon Asal Kelakon
yudhassc.smg no está en línea   Reply With Quote
Old July 30th, 2012, 04:37 AM   #451
jonathanterbang
In The ****
 
jonathanterbang's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang
Posts: 4,201
Likes (Received): 710

nemu lagi
Jalan Lingkar Ambarawa


__________________
"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku"
jonathanterbang no está en línea   Reply With Quote
Old July 30th, 2012, 05:25 AM   #452
Putra_FWP
Registered User
 
Putra_FWP's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Semarang-Cilegon
Posts: 1,224
Likes (Received): 24

kawasan sana mungkin akan lebih hidup dalam beberapa tahun kedepan.. paling tidak akan banyak orang berjualan di seputar jalan lingkar ini (asal tidak mengganggu pengendara)..
__________________
Semarang.... The Thousand Doors of Destination


Vacation Destination : Semarang-A Harmonious Blending Of Cultures
Putra_FWP no está en línea   Reply With Quote
Old July 30th, 2012, 05:30 AM   #453
yudhassc.smg
Registered User
 
yudhassc.smg's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Pati-Magelang-Surabaya-Banda Aceh-Semarang
Posts: 1,051
Likes (Received): 35

Quote:
Originally Posted by Putra_FWP View Post
kawasan sana mungkin akan lebih hidup dalam beberapa tahun kedepan.. paling tidak akan banyak orang berjualan di seputar jalan lingkar ini (asal tidak mengganggu pengendara)..
kyk JLS ya mas? klau minggu pagi jadi srasa di S5
__________________
Alon - Alon Asal Kelakon
yudhassc.smg no está en línea   Reply With Quote
Old July 31st, 2012, 05:04 AM   #454
yudhassc.smg
Registered User
 
yudhassc.smg's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Pati-Magelang-Surabaya-Banda Aceh-Semarang
Posts: 1,051
Likes (Received): 35

Jalan Lingkar Ambarawa Membahayakan
Quote:
AMBARAWA- Setelah sebagian jalur Jalan Jenderal Soedirman Ambarawa ditutup sejak 23 Juli lalu karena digunakan oleh para pedagang korban kebakaran Pasar Projo untuk menggelar dagangan, akses para pengguna jalan yang hendak menuju Magelang, Wonosobo, maupun Yogyakarta dialihkan ke Jalan Lingkar Ambarawa (JLA) dan jalur alternatif Tambakboyo.
Izin penggunaan Jalan Jenderal Soedirman Ambarawa sebagai ”pasar tiban” telah diberikan oleh Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto untuk masa waktu 30 hari sejak 23 Juli. Karena jalan itu tak mungkin lagi dilewati, para pengendara pun terpaksa melintasi JLA yang memiliki panjang 7,3 km dan lebar 11 meter itu.
Jalan ini sebenarnya memiliki panorama indah. Bukit, pepohonan, dan sungai menjadi santapan mata. Namun para pengguna jalan dipaksa ekstrahati-hati karena jalan tersebut ternyata hingga kini belum dilengkapi lampu penerangan, rambu, dan pagar jalan. Jika dilintasi malam hari, bahaya lebih besar mengintai.
Sumber:http://www.suaramerdeka.com/v1/index...a-Membahayakan
__________________
Alon - Alon Asal Kelakon
yudhassc.smg no está en línea   Reply With Quote
Old July 31st, 2012, 11:59 AM   #455
inaz
Registered User
 
inaz's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Lumpia's City
Posts: 1,010
Likes (Received): 437

repost gk ?
Kawasan industri demak




Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us

Ada coastalnya juga ,,


Uploaded with ImageShack.us
__________________
love will lead you back
inaz no está en línea   Reply With Quote
Old July 31st, 2012, 12:08 PM   #456
tejoe
Registered User
 
tejoe's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang City
Posts: 5,806
Likes (Received): 362

Quote:
Originally Posted by inaz View Post
repost gk ?
Kawasan industri demak




Uploaded with ImageShack.us



Uploaded with ImageShack.us

Ada coastalnya juga ,,


Uploaded with ImageShack.us

good news akhirnya ada juga pembangunan di Demak, cukup besar ni lahan industrinya, mantap deh..
semoga bisa memberikan kontribusi yg cukup besar buat kota Demak dan masyarakatnya...
kapan ni mulai di bangunnya mas ??
tejoe no está en línea   Reply With Quote
Old July 31st, 2012, 03:11 PM   #457
Putra_FWP
Registered User
 
Putra_FWP's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Semarang-Cilegon
Posts: 1,224
Likes (Received): 24

Woww..kawasan industri again..mantep2.. abs 200 ha di semarang selatan sekarang di demak.. kedungsapur siap lah jadi kota dagang yang sebenarnya
__________________
Semarang.... The Thousand Doors of Destination


Vacation Destination : Semarang-A Harmonious Blending Of Cultures
Putra_FWP no está en línea   Reply With Quote
Old July 31st, 2012, 09:37 PM   #458
shanewizardman
Registered User
 
shanewizardman's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Demak, Semarang
Posts: 340
Likes (Received): 75

sebelah mananya Pantai Modem (Moro Demak) tuh??? atau jangan2 pantai mor tergusur tuh. kawasan industrinya luas bangeeeeet. kapan mas mulai dibangun?? sampai ada kawasan coastal juga. mungkin akan dijadikan Kawasan Berikat dimana langsung punya Port sendiri. semoga saja iya,,
__________________
integritas dan loyalitas

Last edited by shanewizardman; July 31st, 2012 at 09:45 PM.
shanewizardman no está en línea   Reply With Quote
Old August 1st, 2012, 06:20 AM   #459
inaz
Registered User
 
inaz's Avatar
 
Join Date: Jul 2012
Location: Lumpia's City
Posts: 1,010
Likes (Received): 437

Quote:
Originally Posted by tejoe View Post

good news akhirnya ada juga pembangunan di Demak, cukup besar ni lahan industrinya, mantap deh..
semoga bisa memberikan kontribusi yg cukup besar buat kota Demak dan masyarakatnya...
kapan ni mulai di bangunnya mas ??

Info yg saya terima msh trkendala ijin mas , paling cepat 2014 ...
__________________
love will lead you back
inaz no está en línea   Reply With Quote
Old August 1st, 2012, 06:24 AM   #460
sembilanbelas
memilih tidak memilih
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 7,314

Dapat dari mana mas? Ada link sumber gambar itu mas?
__________________
Masa' sih harus nunggu mati hanya untuk bisa berhenti merokok?
MEROKOK MEMBUNUHMU!
sembilanbelas está en línea ahora   Reply With Quote


Reply

Tags
central java, development, indonesia, projects

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 03:48 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu