daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Semarang



Reply

 
Thread Tools
Old December 29th, 2011, 06:04 AM   #161
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 25,380

lho yg dipasang masih maket lama ya om?
damarsinyo está en línea ahora   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old December 29th, 2011, 06:33 AM   #162
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,950

Iya, tapi menurut "petugas" disana sdh berubah jadi 11 lantai krn ada tambahan jumlah kamar/unit... cuma maketnya terlanjur yg lama, harusnya maket diubah ya
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2011, 07:38 AM   #163
sembilanbelas
gigit jari
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 7,638

Tanya juga gak mas jadwal proyek ini? Seperti target TO dan serah terima kunci..
__________________
Masa' sih harus nunggu mati hanya untuk bisa berhenti merokok?
MEROKOK MEMBUNUHMU!
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2011, 07:43 AM   #164
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,950

hehehe... petugas disini kebetulan = satam krn pas sy kesana pas libur, beliau tdk tau kapan jadinya, sy pernah tanya ini ke satam yg lain cuma bilang masih lama pak 1 ato 2 tahun lagi malah sy dikasi kartunama marketing utk detailnya
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2011, 07:52 AM   #165
detwis
Registered User
 
detwis's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Lovely Semarang
Posts: 3,386
Likes (Received): 48

condotel BW candi ini brapaan om?
__________________
Semarang On Fire !!!
detwis no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2011, 10:05 AM   #166
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 25,380

Quote:
Originally Posted by ssphila View Post
hehehe... petugas disini kebetulan = satam krn pas sy kesana pas libur, beliau tdk tau kapan jadinya, sy pernah tanya ini ke satam yg lain cuma bilang masih lama pak 1 ato 2 tahun lagi malah sy dikasi kartunama marketing utk detailnya
wah om ssphila udah dapet CP nya marketing, berarti gampang dapet inpo nih.....
damarsinyo está en línea ahora   Reply With Quote
Old December 31st, 2011, 12:19 AM   #167
reita.ryo2011
BANNED
 
Join Date: Sep 2011
Location: Semarang
Posts: 226
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by detwis View Post
condotel BW candi ini brapaan om?
meh tuku nggo markas SSC Semarang mas?
reita.ryo2011 no está en línea   Reply With Quote
Old January 6th, 2012, 12:14 PM   #168
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,950

Quote:
Originally Posted by detwis View Post
condotel BW candi ini brapaan om?
Nih mas, setelah digoogling berita lama nemu juga harganya, ini per Januari 2011 (setahun lalu) entah sekrg berapa.

..........
Hingga akhir Januari masih dibuka kesempatan bagi investor dengan penawaran harga Rp 700 juta-an per unit. Dengan harga itu, mereka mendapat satu unit condotel berisi satu kamar, sedangkan yang berisi dua dan tiga kamar masing-masing ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1,4 miliar dan Rp 2,1 miliar.

‘’Sudah 75% dari 107 unit yang sudah terjual. Kami beri kesempatan hanya sampai akhir Januari, satu unit berisi satu kamar dengan harga sekitar Rp 700 juta. Selepas itu, harganya bisa berubah,’’ imbuhnya.
.............
Source : http://suaramerdeka.com/v1/index.php...Mulai-Dibangun

Menurut berita lama juga seharusnya sebelum pertengahan 2012 sdh selesai, berarti ini molor juga ya....
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old January 6th, 2012, 01:07 PM   #169
reita.ryo2011
BANNED
 
Join Date: Sep 2011
Location: Semarang
Posts: 226
Likes (Received): 0

Wow harganya . . Dirumah yg sekarang sudah cukup. Meskipun mau tenggelam.
reita.ryo2011 no está en línea   Reply With Quote
Old January 7th, 2012, 06:49 AM   #170
detwis
Registered User
 
detwis's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Lovely Semarang
Posts: 3,386
Likes (Received): 48

Quote:
Originally Posted by ssphila View Post
Nih mas, setelah digoogling berita lama nemu juga harganya, ini per Januari 2011 (setahun lalu) entah sekrg berapa.

..........
Hingga akhir Januari masih dibuka kesempatan bagi investor dengan penawaran harga Rp 700 juta-an per unit. Dengan harga itu, mereka mendapat satu unit condotel berisi satu kamar, sedangkan yang berisi dua dan tiga kamar masing-masing ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1,4 miliar dan Rp 2,1 miliar.

‘’Sudah 75% dari 107 unit yang sudah terjual. Kami beri kesempatan hanya sampai akhir Januari, satu unit berisi satu kamar dengan harga sekitar Rp 700 juta. Selepas itu, harganya bisa berubah,’’ imbuhnya.
.............
Source : http://suaramerdeka.com/v1/index.php...Mulai-Dibangun

Menurut berita lama juga seharusnya sebelum pertengahan 2012 sdh selesai, berarti ini molor juga ya....
lebih mahal dari BW peterongan
__________________
Semarang On Fire !!!
detwis no está en línea   Reply With Quote
Old January 7th, 2012, 07:19 AM   #171
Venantio
Yours to discover
 
Venantio's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: Toronto
Posts: 4,605
Likes (Received): 732

Quote:
Originally Posted by detwis View Post
lebih mahal dari BW peterongan
Mungkin jual view dan lingkungan juga.. Daerah situ kan viewnya bagus dan kesannya berada di lingkungan menengah atas, jadi ya jatuhnya lebih mahal....
Venantio no está en línea   Reply With Quote
Old January 7th, 2012, 11:55 AM   #172
detwis
Registered User
 
detwis's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Lovely Semarang
Posts: 3,386
Likes (Received): 48

Quote:
Originally Posted by Venantio View Post
Mungkin jual view dan lingkungan juga.. Daerah situ kan viewnya bagus dan kesannya berada di lingkungan menengah atas, jadi ya jatuhnya lebih mahal....
lingkungannya sih yg bikin harga mahal..
sadis juga sudah laku 75 %
__________________
Semarang On Fire !!!
detwis no está en línea   Reply With Quote
Old January 7th, 2012, 12:06 PM   #173
reita.ryo2011
BANNED
 
Join Date: Sep 2011
Location: Semarang
Posts: 226
Likes (Received): 0

nek meh tuku ngrogoh kantong sek nganti suwek.
reita.ryo2011 no está en línea   Reply With Quote
Old January 7th, 2012, 04:29 PM   #174
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,950

Quote:
Originally Posted by Venantio View Post
Mungkin jual view dan lingkungan juga.. Daerah situ kan viewnya bagus dan kesannya berada di lingkungan menengah atas, jadi ya jatuhnya lebih mahal....
Kl menurutku utk view-nya biasa saja, gak dapet view pemandangan kota atau gunung, kecuali mungkin yg lantai teratas bisa dpt view jalan tol. Cuma kl udara & suasana memang lbh nyamanlah. IMO.
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old January 8th, 2012, 12:04 PM   #175
detwis
Registered User
 
detwis's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Lovely Semarang
Posts: 3,386
Likes (Received): 48

repost dr thread semarang

Quote:
Originally Posted by vianvion View Post
ini TC apaan ya? ada yg tau? didaerah papandayan



Uploaded with ImageShack.us
itu TC bw candi

terlihat jg di pic om ssphila


Quote:
Originally Posted by ssphila View Post
Ini hutang saya... lunas :P

25 Des 2011






__________________
Semarang On Fire !!!
detwis no está en línea   Reply With Quote
Old January 9th, 2012, 01:30 PM   #176
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,950

Kalau melihat foto diatas, berarti TC-nya sdh naik dr swaktu sy motret. Dan kemungkinan kl sdh jadi bisa terlihat nyembul dr Papandayan kali ya.
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old January 11th, 2012, 04:20 PM   #177
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 25,380

berarti cuma akan terlihat dari jalan papandayan doank....gak ada kontribusinya untuk skyline semarang....
damarsinyo está en línea ahora   Reply With Quote
Old January 11th, 2012, 05:35 PM   #178
ssphila
Logoff, Sign out n Thanks
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,950

Lha posisinya malah pas di lembah diantara bukit2 & lagi cuma 11 lantai.... kecuali dipindah di Gombel biar cuma 11 lantai ya jadi MOIiii
__________________

I really am sorry - keep on rockin' guys
\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old January 12th, 2012, 09:30 AM   #179
detwis
Registered User
 
detwis's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Lovely Semarang
Posts: 3,386
Likes (Received): 48

Quote:
Originally Posted by damarsinyo View Post
berarti cuma akan terlihat dari jalan papandayan doank....gak ada kontribusinya untuk skyline semarang....
lho.. malah bagus pembangunan menyebar dan menyeluruh..


imam bonjol jg disentuh jg tuh ma ciputra
__________________
Semarang On Fire !!!
detwis no está en línea   Reply With Quote
Old January 12th, 2012, 11:17 AM   #180
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 25,380

kalo imam bonjol gak usah dipromosikan pasti akan naik daun sendiri mas.....secara lokasinya aja dekat banget dg pemuda...lagian disitu sudah ada dafam........

kapan ya graha wahid bangun condotel....
damarsinyo está en línea ahora   Reply With Quote


Reply

Tags
central java, condominium, hotel, semarang

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 02:17 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu