daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Semarang



Reply

 
Thread Tools
Old July 16th, 2013, 05:27 AM   #1441
Putra_FWP
Registered User
 
Putra_FWP's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Semarang-Cilegon
Posts: 1,245
Likes (Received): 31

Dibangun superblock yang mengintegrasi sama terminal saja, seperti di kota gwangju, south korea.. Kan kubota dekat dengan terminal tu..
__________________
Semarang.... The Thousand Doors of Destination


Vacation Destination : Semarang-A Harmonious Blending Of Cultures
Putra_FWP no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old July 16th, 2013, 06:00 AM   #1442
tejoe
Registered User
 
tejoe's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang City
Posts: 6,522
Likes (Received): 513

Quote:
Originally Posted by ivo_winda View Post

bener,, yg d banyumanik di pindah semua ke BSB
ex pabrik banyumanik ada 2 plan : jadi gudang / pemasarannya atau di clearing dan di bangun sesuatu yg baru.

Sesuatunya apa itu mbak? Rukokah ?
tejoe está en línea ahora   Reply With Quote
Old July 16th, 2013, 06:01 AM   #1443
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 24,776

lebih bagus jadi ruko sih ya dari pada jadi gudang...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old July 16th, 2013, 06:45 AM   #1444
ray_sby
Registered User
 
ray_sby's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: surabaya city
Posts: 3,168

Quote:
Originally Posted by tejoe View Post

iya ni mas Ario kapan ni Ciputra bikin mall baru di Semarang yg lebih cetar dari Ciputra Mall Simpang Lima, saya berharap di BSB nanti ada mall besarnya juga yg di kembangkan oleh Ciputra terlebih di beritanya dulu Ciputra BSBcity nanti mau di konsep seperti BSD Serpong, harusnya minimal ada mall gedhelah kalau mau di konsep seperti BSD Serpong terlebih Ciputra BSBcity katanya akan mengkonsep menjadi kota Mandiri lho, kalau kota mandiri biasanya kan ada mall, hotel dan perkantoran.
kota mandiri citraland surabaya gk ada mallnya loh, adanya pusat makanan Gwalk, apartemen , waterpark dan university . malah bangun malnya CWS di pusat kota.
bisa jadi kemungkinan pihak ciputra gk bangun mall di daerah perumahan kota mandirinya bisa saja di pusat kota semarang nantinya . IMO

dan nanti kemungkinan di BSB ini akan membuat pusat keramaian yg akan di bangun duluan adalah ruko seperti Gwalk citraland sby , baru bertahap yg lain2 , karena bangun daerah baru buat kota mandiri/perumahan pengembanganya lama dan jangka panjang. CMIIW
__________________

damarsinyo liked this post
ray_sby no está en línea   Reply With Quote
Old July 16th, 2013, 07:02 AM   #1445
jonathanterbang
In The ****
 
jonathanterbang's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang
Posts: 4,334
Likes (Received): 793

Quote:
Originally Posted by ray_sby View Post
bisa jadi kemungkinan pihak ciputra gk bangun mall di daerah perumahan kota mandirinya bisa saja di pusat kota semarang nantinya . IMO
kalau di pusat kota semarang udah ada mall-nya ciputra mas, Citraland
__________________
Our God is GREATER, Our God is STRONGER, God you are HIGHER than any other
Our God is HEALER, Awesome in POWER, Our GOD, our GOD
jonathanterbang no está en línea   Reply With Quote
Old July 16th, 2013, 07:44 AM   #1446
sembilanbelas
mohon maaf lahir & batin
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 7,573

Buka mal-nya Ciputra, Emang Mal Ciputra. Citraland Mall sudah nggak ada lagi. Gantinya agak mirip dikit (akan dibangun) Sentraland.
__________________
Masa' sih harus nunggu mati hanya untuk bisa berhenti merokok?
MEROKOK MEMBUNUHMU!
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote
Old July 16th, 2013, 06:10 PM   #1447
erwin_holic
speed_skill_power
 
erwin_holic's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: semarang-jakarta
Posts: 961
Likes (Received): 269

Quote:
Originally Posted by Putra_FWP View Post
Cabang pabrik atau pabrik yang di banyumanik dipindah om?
pabrik yg dibanyumanik mau dijual kakak putra

soalnya khan banyumanik sudah ga boleh buat pabrik ,mudah2an kalau ga diundur taun 2014 dah pindah
__________________

Talk Less Plant More


Car Free Day at Semarang
erwin_holic no está en línea   Reply With Quote
Old July 16th, 2013, 06:15 PM   #1448
tejoe
Registered User
 
tejoe's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang City
Posts: 6,522
Likes (Received): 513

Quote:
Originally Posted by erwin_holic View Post
pabrik yg dibanyumanik mau dijual kakak putra

soalnya khan banyumanik sudah ga boleh buat pabrik ,mudah2an kalau ga diundur taun 2014 dah pindah

emank mau dijual ya mas lahan industri Kubota yg di Banyumanik ?
tejoe está en línea ahora   Reply With Quote
Old July 17th, 2013, 04:11 AM   #1449
ivo_winda
BataRingan SBcon 74c9ee82
 
ivo_winda's Avatar
 
Join Date: May 2013
Location: semarang
Posts: 332
Likes (Received): 88

Quote:
Originally Posted by ray_sby View Post
kota mandiri citraland surabaya gk ada mallnya loh, adanya pusat makanan Gwalk, apartemen , waterpark dan university . malah bangun malnya CWS di pusat kota.
bisa jadi kemungkinan pihak ciputra gk bangun mall di daerah perumahan kota mandirinya bisa saja di pusat kota semarang nantinya . IMO

dan nanti kemungkinan di BSB ini akan membuat pusat keramaian yg akan di bangun duluan adalah ruko seperti Gwalk citraland sby , baru bertahap yg lain2 , karena bangun daerah baru buat kota mandiri/perumahan pengembanganya lama dan jangka panjang. CMIIW
Ya kan yg di SBY keduluan ma Pakuwon dengan SUpermall (SPI) dan PTC. Jauh sebelum kawasan itu ramai seperti sekarang yang di situ duluan kan Unesa dan Pakuwon.
Qlo sekarang dah ramai ya ada Lenmarc Mall, ruko2 n office tower.
Malah menurutq aneh loh kenapa Mallnya Ciputra World baru di buka padahal huniannya sudah ada lama sekali, sedangkan di Smg malah udah di bangun mall nya terlebih dulu baru mau bangun huniannya.

Order bata ringan SB Con? 081229541621 / 085875535453
__________________

shinzaburo liked this post

Last edited by ivo_winda; October 4th, 2013 at 04:04 AM.
ivo_winda no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2013, 03:19 AM   #1450
shinzaburo
Registered User
 
shinzaburo's Avatar
 
Join Date: Jul 2013
Posts: 6
Likes (Received): 0

Adalah Sebuah Kota Semarang yg penuh dengan pembangunan demi mencapai visi dan misinya.

Last edited by shinzaburo; July 19th, 2013 at 03:27 AM.
shinzaburo no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2013, 03:26 AM   #1451
ivo_winda
BataRingan SBcon 74c9ee82
 
ivo_winda's Avatar
 
Join Date: May 2013
Location: semarang
Posts: 332
Likes (Received): 88

Quote:
Originally Posted by shinzaburo View Post
Adalah Sebuah Kota Semarang yg penuh dengan pembangunan demi mencapai visi dan misinya. daerah resapan air pun jadi incaran pengembangan. Kota lama serta bangunannya lambat laun akan hilang identitasnya oleh Rob. Lihatlah Pantai Marina sebuah tempat wisata pantai berlomba dengan tingginya air laut. pemukiman disitupun akan tenggelam dengan +/- 2m peninggian jalan dan pelaksanaan proyek sekitarnya.
termasuk rumahq,,
tambak lorok / tambak mulyo... hampir tiap 5 thn penduduk di situ pasti meninggikan rumah,,
makanya toko bangunan disitu laris manis
ivo_winda no está en línea   Reply With Quote
Old July 19th, 2013, 02:10 PM   #1452
semarangcitizen
Penduduk Semarang
 
semarangcitizen's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Metro Semarang
Posts: 3,571
Likes (Received): 194

Quote:
Originally Posted by ivo_winda View Post
termasuk rumahq,,
tambak lorok / tambak mulyo... hampir tiap 5 thn penduduk di situ pasti meninggikan rumah,,
makanya toko bangunan disitu laris manis
wakakakakka, sama . dulu aku sama ortuku tinggal di cilosari. karena tiap tahun tanah sama rumah selalu kejar kejaran ya mending pindah wae sama daerah yang masih masuk akal buat ditinggali.
semarangcitizen no está en línea   Reply With Quote
Old July 23rd, 2013, 05:23 PM   #1453
erwin_holic
speed_skill_power
 
erwin_holic's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: semarang-jakarta
Posts: 961
Likes (Received): 269

sekilas info : alat tanam menanam pensil yg buat pabrik kubota sudah datang
__________________

Talk Less Plant More


Car Free Day at Semarang

damarsinyo, tejoe, PRABO liked this post
erwin_holic no está en línea   Reply With Quote
Old July 23rd, 2013, 05:32 PM   #1454
AK46
govinda
 
AK46's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Semarang
Posts: 3,855
Likes (Received): 2376


alatnya macem pukul atau tekan mas ?.
AK46 no está en línea   Reply With Quote
Old July 23rd, 2013, 05:37 PM   #1455
erwin_holic
speed_skill_power
 
erwin_holic's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: semarang-jakarta
Posts: 961
Likes (Received): 269

kalau ga salah yg tekan mas

nek di pukul kelamaan lha wonk pensilnya td yg dateng banyak
__________________

Talk Less Plant More


Car Free Day at Semarang
erwin_holic no está en línea   Reply With Quote
Old July 23rd, 2013, 05:43 PM   #1456
AK46
govinda
 
AK46's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: Semarang
Posts: 3,855
Likes (Received): 2376


ukuran pensilnya mas ?
eits, kalo pukul sebenarnya lebih cepat lho mas
tapi mungkin melihat situasi juga kali..
AK46 no está en línea   Reply With Quote
Old July 23rd, 2013, 05:46 PM   #1457
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 24,776

saya rasa akan dipukul deh, soalnya jauh dari pemukiman...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old July 23rd, 2013, 05:52 PM   #1458
erwin_holic
speed_skill_power
 
erwin_holic's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: semarang-jakarta
Posts: 961
Likes (Received): 269

iy mas mungkin, td g sempat motret soalnya jalan'e ge sepi ngebut ..klo sempet tak jepretin besok
__________________

Talk Less Plant More


Car Free Day at Semarang

AK46 liked this post
erwin_holic no está en línea   Reply With Quote
Old July 24th, 2013, 01:57 AM   #1459
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 24,776

sayang nya jalan di depan nya belum dibenerin ya... masih ditutup 1 lajur...
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote
Old July 24th, 2013, 05:10 AM   #1460
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 24,776

btw BRT koridor 3 akan segera dioperasikan... akan melintasi BSB juga, siap2 makin rame
damarsinyo no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
central java, indonesia, jawa tengah, semarang

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 11:01 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu