daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Medan



Reply

 
Thread Tools
Old March 2nd, 2012, 08:17 PM   #61
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103

mudah2an hari minggu bakal nembus masuk ke dalam perumahan ini
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old March 5th, 2012, 04:17 PM   #62
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103

cuma bisa take pict dr jauh dgn zoom max

Northcote Apartment
image hosted on flickr

IMG_2116 by rahul733, on Flickr
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 5th, 2012, 04:21 PM   #63
Andre_theRising
I'll ride the wind..
 
Andre_theRising's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Singapore, Bhubaneswar-India, Medan,Bandung-Indonesia
Posts: 4,900
Likes (Received): 5

Sepertinya belum ada perkembangan drastis..
Kayaknya mesti kita lihat 1 bulan lagi..
__________________
Stay young, your time is gonna come
Andre_theRising no está en línea   Reply With Quote
Old March 5th, 2012, 05:14 PM   #64
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103


iya sih klo di liat lt 1 s/d 3 di pict ini rangka bajanya mulai di beton.
mereka mulai konstruksi untuk tower selanjutnya
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 5th, 2012, 07:05 PM   #65
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103

dp
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams


Last edited by rahul medan; March 5th, 2012 at 07:16 PM.
rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 5th, 2012, 07:06 PM   #66
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103

Proyek mall dan shop housenya di depan


IMG_2118 by rahul733, on Flickr

image hosted on flickr

IMG_2118 by rahul733, on Flickr
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams


Last edited by rahul medan; March 5th, 2012 at 07:13 PM.
rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 5th, 2012, 07:16 PM   #67
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103

image hosted on flickr

IMG_2114 by rahul733, on Flickr
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 5th, 2012, 07:21 PM   #68
laba-laba
Resetter
 
laba-laba's Avatar
 
Join Date: Oct 2004
Location: Medan
Posts: 7,603
Likes (Received): 997

tuh pengeloahan semen sendiri ya ?
__________________
Medan city pics :
http://medanphoto.multiply.com

Medan movies - http://www.youtube.com/Medanmovie
laba-laba está en línea ahora   Reply With Quote
Old March 7th, 2012, 04:58 PM   #69
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103

iya bang. pengolahan semen sendiri dan terlihat gede
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 8th, 2012, 12:39 PM   #70
Andre_theRising
I'll ride the wind..
 
Andre_theRising's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Singapore, Bhubaneswar-India, Medan,Bandung-Indonesia
Posts: 4,900
Likes (Received): 5

Berarti sekarang yang lagi dibangun 2 tower apartemen 9 lantai dulu kan? Sesuai rencana awal..

Anyway, yang kelihatan di pic seperti lebih tinggi, atau mungkin ukuran tinggi tiap lantai yang besar..
__________________
Stay young, your time is gonna come
Andre_theRising no está en línea   Reply With Quote
Old March 8th, 2012, 01:12 PM   #71
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103


size tiap lantainya emank terlihat lebih tinggi sih
yup aku liat disebelah tower yg itu sdg pengerjaan pondasi tower yg kedua (tahap I)
infonya bakal ad 5 tower

sedikit mengkhayal, btw letter T dr gedung itu klo di potong dan ditumpuk bakal menjadi 27 lantai khan?
27 lantai dgn 5 tower pasti keren khan..
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 9th, 2012, 07:03 AM   #72
Happy Man
My Dearest Daughters
 
Happy Man's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: 棉 蘭 (Medan)
Posts: 9,571
Likes (Received): 1843

Quote:
Originally Posted by rahul medan View Post

size tiap lantainya emank terlihat lebih tinggi sih
yup aku liat disebelah tower yg itu sdg pengerjaan pondasi tower yg kedua (tahap I)
infonya bakal ad 5 tower

sedikit mengkhayal, btw letter T dr gedung itu klo di potong dan ditumpuk bakal menjadi 27 lantai khan?
27 lantai dgn 5 tower pasti keren khan..
wkwkwk...kayak main sim city aja ya bro. Ditumpuk2 biar makin tinggi. Btw, progress mall nya sendiri sudah sampe mana? Yang lebih aku tunggu2 itu mall nya, bukan apartemennya ...
Happy Man no está en línea   Reply With Quote
Old March 9th, 2012, 07:41 AM   #73
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103


malah progress mall yg bakal terkoneksi dengan ruko-ruko di bagian depan itu yg aku lihat lambat banget..
Apartmentnya lebih cepat progressnya
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2012, 06:06 PM   #74
Andre_theRising
I'll ride the wind..
 
Andre_theRising's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Singapore, Bhubaneswar-India, Medan,Bandung-Indonesia
Posts: 4,900
Likes (Received): 5

Tapi ruas jalan di depnnya udah dilebarkan kan?
SElama ini daerah depan Graha Helvetia dan simpang Jalan Karya selalu macet luar biasa terutama sore hari dan magrib
__________________
Stay young, your time is gonna come
Andre_theRising no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2012, 06:09 PM   #75
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103


pihak perumahan sepertinya emank dah nyisain lahan yg lumayan lebar tuk pelebaran jalan. Seperti di pict ini:


Tetapi tuk pengaspalan jalan tuh tanggung jawab pemprov lah
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 16th, 2012, 06:25 PM   #76
Andre_theRising
I'll ride the wind..
 
Andre_theRising's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Singapore, Bhubaneswar-India, Medan,Bandung-Indonesia
Posts: 4,900
Likes (Received): 5

Mungkin jalan itu klasifikasinya udah jalan negara, karena merupakan jalan utama dari arah Aceh menuju Pelabuhan Belawan

Tapi bisa aja pihak pengembang ikut berperan serta mengaspal jalan. Kalo cuma beberapa meter, ya hitung2nnya bisa kongkalikong dengan pihak pemda, wujudnya bantuan pengaspalan jalan..
Toh paling yang dispal yang sekitar mal dan pintu gerbang aja kan, bukan untuk jarak yang panjang
__________________
Stay young, your time is gonna come
Andre_theRising no está en línea   Reply With Quote
Old March 25th, 2012, 09:37 PM   #77
Andre_theRising
I'll ride the wind..
 
Andre_theRising's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Singapore, Bhubaneswar-India, Medan,Bandung-Indonesia
Posts: 4,900
Likes (Received): 5

Berita lama tapi worth-seeing

Quote:
Northcote Supermall - Melengkapi Gaya Hidup Modern

WRITTEN BY EVA SIMANJUNTAK
sunday, 18 december 2011 06:15

NORTHCOTE superblok semakin mengukuhkan posisinya sebagai kawasan perumahan dengan fasilitas terlengkap di Kota Medan. Lokasi hunian yang terintegrasi dengan pemandangan hijau dari lapangan golf nan asri, kini para penghuni Northcote Condominium akan kian dimanjakan dengan kehadiran Northcote Supermall.

Kehadiran pusat perbelanjaan yang mengadopsi keanggunan serta kemewahan interior dan eksterior Venetian Mall di Macau dan Marina Bay Sands di Singapore, Northcote Supermall dipastikan bakal semakin melengkapi gaya hidup modern, tidak hanya penghuni condomonium tetapi juga warga Kota Medan.

Direktur PT Agung Cemara Realty Antona mengatakan, Northcote Supermall yang terdiri dari tiga tingkat akan mengusung konsep mal resort, berdesain semi clasic hingga membuat pengunjung bisa merasakan kemewahan arsitekturnya.

"Kehadiran Northcote Supermall akan melengkapi fasilitas bagi penghuni karena berada di kawasan Northcote Superblok. Posisinya akan tepat berhadapan dengan Jalan Sumarsono pas dekat pintu gerbang masuk," kata Antona, kepada Jurnal Medan, kemarin.

Sedikitnya 500-an toko akan hadir di Northcote Supermall terdiri dari supermarket, playing group dan perbankan. Selain itu, pengunjung mal bisa berbelanja pakaian, makanan, minuman di mal berdaya tampung parkir hingga 600 unit kendaraan tersebut.

"Mal ini juga memiliki keunikan, salah satunya adalah hall eksebisi yang luas. Bahkan, kita bisa merasakan suasana yang luar biasa dari langit-langit tinggi di atrium utama langsung hingga ke lantai tiga," tukasnya.

Rencana pembangunan tahap awal Northcote Supermall akan dimulai pada pertengahan tahun 2012. Sedangkan tahap pembangunan mal yang berdiri di atas lahan seluas 3 hektar itu diharapkan selesai selama 3 tahun.

"Kita harapkan, mal ini bisa menjadi salah satu ikon pusat perbelanjaan di Medan mengingat posisinya yang strategis. Jika kita melihat pembangunan mal umumnya terpusat di inti kota, maka Northcote Supermall berada di 'pintu masuk.' Artinya, masyarakat di Medan Utara yang dikenal sangat padat penduduk bisa dijadikan pengunjung di samping masyarakat di Belawan, Marelan, Titi Papan, juga Helvetia yang berdekatan dengan mal," ucapnya.

Dia yakin, kehadiran mal ini akan semakin memperketat persaingan bisnis mal. Apalagi Medan dikenal sebagai kota yang serius membangun ke arah megapolitan, terus menggiatkan pembangunan di berbagai bidang. Tak heran ini menjadikan kehadiran bangunan tinggi seperti hotel dan mal terus berjalan. Begitu juga dengan Northcote Supermall yang akan semakin memuaskan gaya hidup di kota metropolitan.



Eva Simanjuntak | Medan | Jurnal Medan
http://medan.jurnas.com/index.php?op...erti&Itemid=61
__________________
Stay young, your time is gonna come
Andre_theRising no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2012, 03:04 AM   #78
Achbh4r
Registered User
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 48
Likes (Received): 0

Waw! Keren amat tu mall,muda2han kesampaian!
Achbh4r no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2012, 09:37 AM   #79
rahul medan
Registered User
 
rahul medan's Avatar
 
Join Date: Jun 2011
Location: medan, north sumatra
Posts: 22,767
Likes (Received): 5103


Keren sekali northcote supermall ya..
Mall di kawasan baru. Marketnya selain penghuni perumahan mewah mereka juga penduduk dr kawasan medan utara

di tambah lagi 5 tower apartment dr northcote superbloknya
__________________
Medan The City of Million Smiles
The Living of Million Dreams

rahul medan no está en línea   Reply With Quote
Old March 26th, 2012, 11:10 AM   #80
Andre_theRising
I'll ride the wind..
 
Andre_theRising's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: Singapore, Bhubaneswar-India, Medan,Bandung-Indonesia
Posts: 4,900
Likes (Received): 5

Yap benar, sepertinya pemikiran forumers di sini agar mal2 dibangun menyebar di seluruh pelosok Kota Medan sudah mulai 'dieksekusi'..

Tinggal menunggu mal di daerah Brayan Darat / Cemara, satu lagi di daerah Aksara, dan daerah Simpang Pos / Jamin Ginting
__________________
Stay young, your time is gonna come
Andre_theRising no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 10:42 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu