daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Semarang



Reply

 
Thread Tools
Old December 25th, 2009, 01:04 AM   #2081
titus15
Registered User
 
titus15's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Posts: 9,495
Likes (Received): 629

Selamat Hari Natal, semoga bintang 'terangnya' menerangi seluruh kota-kota di dunia dengan sukacitanya....
__________________
40k...
titus15 no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old December 25th, 2009, 06:41 AM   #2082
gantengscool
Enjoy di Joglosemar !
 
gantengscool's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: bagian dari 1,145 juta penduduk Solo
Posts: 10,809

.

Selamat Natal juga.

_____________________________________


Progress Tol Semarang-Solo yg lumayan kenceng :


1. Fly over junction ke Tol eksisting (Ngesrep) :



2. Terowongan 1 Ngesrep.



3. Terowongan 2 Tembalang.





4.
__________________
Quote : Garang-Garing.
gantengscool no está en línea   Reply With Quote
Old December 25th, 2009, 04:55 PM   #2083
bozhart
Unregistered User
 
bozhart's Avatar
 
Join Date: Sep 2006
Location: Java Island
Posts: 3,500
Likes (Received): 7

Ya progresnya ngebut, tidak lama lagi jarak Semarang dan Solo semakin dekat

Selamat Natal juga bagi yg merayakan.

==================

Quote:
Originally Posted by titus15 View Post
cukup klik www.skyscrapercity.com dari laptop mereka, mereka sudah bisa studi banding ke seluruh dunia secara lebih fokus dan nggak perlu menghambur-hamburkan APBD buat studi banding ....

Yo po ra???
Setujuuuu. Maka utk jaman sekarang jangan pilih wakit rakyat atau walkot yg kurang gaul dan gaptek nggak bisa online.

Dulu pernah baca tapi lupa di mana ttg setiap anggota DPRD (bukan di Semarang) dibelikan laptop seharga 20 juta?
bozhart no está en línea   Reply With Quote
Old December 26th, 2009, 11:35 AM   #2084
castle_92
Registered User
 
castle_92's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Metro Semarang
Posts: 3,085
Likes (Received): 50

Lagi kapal pesiar bersandar di Smg....
---------

Ekonomi & Bisnis
26 Desember 2009

1.900 Wisatawan Mancanegara ke Jateng

SEMARANG- Kapal pesiar Australia Pacific Sun Cruises menurunkan sekitar 1.900 orang wisatawan mancanegara di Pelabuhan Tanjung Emas, kemarin.

Kapal berbobot 47.000 ton tersebut singgah di Semarang setelah dari Bali. Kedatangan kapal yang tediri atas 9 dek dan panjang 233 m ke Jateng merupakan yang pertama.

Kedatangan kapal buatan 1986 itu disambut oleh tarian reog Ponorogo yang menarik banyak penumpang untuk mengabadikan.

David (10), salah seorang penumpang kapal tampak ragu ketika ditawari naik ke atas kepala reog. Namun keraguannya sirna setelah merasakan asyiknya.

Pacific Sun yang hanya singgah satu hari di Jateng itu dimanfaatkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jateng untuk mempromosikan pariwisata Jateng.

Instansi tersebut didukung oleh antara lain Nusantara Tour, Dinas Kesehatan, Dinas Kebudayaan dan Periwisata Kota Semarang, Dinas Perhubungan, dan kepolisian.

Selama sehari di Jateng, para wisatawan yang diangkut 25 bus dari Nusantara Tour dibagi dalam empat kelompok perjalanan.
Empat tujuan wisata tersebut adalah Loko Tour di Ambarawa, Borobudur Tour di Magelang, Semarang City Tour, dan Banaran Tour.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jateng Drs Budiyanto SH MHum yang hadir menyambut mengatakan dalam menerima kedatangan mereka dipersiapkan secara terpadu karena melibatkan semua sektor.

’’Jika mereka merasa puas, nanti Pacific Sun Cruises akan kembali merapat ke Semarang 16 hari sekali sehingga kunjungan wisatawan mancanegara ke Jateng bertambah,” jelasnya.(K7-27)

Last edited by castle_92; December 26th, 2009 at 11:40 AM.
castle_92 está en línea ahora   Reply With Quote
Old December 26th, 2009, 05:33 PM   #2085
hayu arya
Registered User
 
hayu arya's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: semarang
Posts: 544
Likes (Received): 14

Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Lagi kapal pesiar bersandar di Smg....
---------

Ekonomi & Bisnis
26 Desember 2009

1.900 Wisatawan Mancanegara ke Jateng

SEMARANG- Kapal pesiar Australia Pacific Sun Cruises menurunkan sekitar 1.900 orang wisatawan mancanegara di Pelabuhan Tanjung Emas, kemarin.

Kapal berbobot 47.000 ton tersebut singgah di Semarang setelah dari Bali. Kedatangan kapal yang tediri atas 9 dek dan panjang 233 m ke Jateng merupakan yang pertama.

Kedatangan kapal buatan 1986 itu disambut oleh tarian reog Ponorogo yang menarik banyak penumpang untuk mengabadikan.

David (10), salah seorang penumpang kapal tampak ragu ketika ditawari naik ke atas kepala reog. Namun keraguannya sirna setelah merasakan asyiknya.

Pacific Sun yang hanya singgah satu hari di Jateng itu dimanfaatkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jateng untuk mempromosikan pariwisata Jateng.

Instansi tersebut didukung oleh antara lain Nusantara Tour, Dinas Kesehatan, Dinas Kebudayaan dan Periwisata Kota Semarang, Dinas Perhubungan, dan kepolisian.

Selama sehari di Jateng, para wisatawan yang diangkut 25 bus dari Nusantara Tour dibagi dalam empat kelompok perjalanan.
Empat tujuan wisata tersebut adalah Loko Tour di Ambarawa, Borobudur Tour di Magelang, Semarang City Tour, dan Banaran Tour.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jateng Drs Budiyanto SH MHum yang hadir menyambut mengatakan dalam menerima kedatangan mereka dipersiapkan secara terpadu karena melibatkan semua sektor.

’’Jika mereka merasa puas, nanti Pacific Sun Cruises akan kembali merapat ke Semarang 16 hari sekali sehingga kunjungan wisatawan mancanegara ke Jateng bertambah,” jelasnya.(K7-27)
pantes kemaren di citraland banyak banget bule......., sipp lah....
hayu arya no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2009, 10:03 AM   #2086
wason32
uchok
 
wason32's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Gombong (Jateng ) - Samarinda - Surabaya
Posts: 219
Likes (Received): 13

temen-temen gimana kabarnya flyover kalibanteng update fotonya dong...
terus progres semarang buat SEA GAMES 2011 kayak apa yah ?
semarang khan terpilih jadi tuan rumah bersama tuh..
wason32 no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2009, 12:35 PM   #2087
gantengscool
Enjoy di Joglosemar !
 
gantengscool's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: bagian dari 1,145 juta penduduk Solo
Posts: 10,809

.


Tol Manyaran gimana nih...udah jadi belom ?
gantengscool no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2009, 03:15 PM   #2088
sembilanbelas
memilih tidak memilih
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 7,321

^ iya, yang di Semarang progresnya proyek-proyek yang ada gimana nih? Indosat, bapelkes, parcy, BPS, RS Undip, amaris, tendean imperial, whiz, dll
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2009, 03:41 PM   #2089
gantengscool
Enjoy di Joglosemar !
 
gantengscool's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: bagian dari 1,145 juta penduduk Solo
Posts: 10,809

.


Sebenarnya proyek di Semarang nih banyak...Up Date-nya saja yg masih kurang.
__________________
Quote : Garang-Garing.
gantengscool no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2009, 05:09 PM   #2090
gantengscool
Enjoy di Joglosemar !
 
gantengscool's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: bagian dari 1,145 juta penduduk Solo
Posts: 10,809

Quote:
Originally Posted by sembilanbelas View Post
^ iya, yang di Semarang progresnya proyek-proyek yang ada gimana nih? Indosat, bapelkes, parcy, BPS, RS Undip, amaris, tendean imperial, whiz, dll

Nih proyek2 Semarang yg oke punya :

1. BPS (6 lantai).



2. Indosat (10 lantai) (sudah ditempati).



3. Bapelkes (lantai ke-5).



4. PARAGON CITY.
__________________
Quote : Garang-Garing.
gantengscool no está en línea   Reply With Quote
Old December 30th, 2009, 05:50 AM   #2091
sembilanbelas
memilih tidak memilih
 
sembilanbelas's Avatar
 
Join Date: Sep 2008
Location: indONEsia
Posts: 7,321

Untung ada mas gan, matur nuwun.. Saya yang jauh bisa tahu perkembangan kota tercinta [padahal saya wong jogja tapi malah cinta semarang ]
Gedung BPS bentuk atapnya kok agak aneh ya?
Gedung indosat ditempati sendiri ato disewakan juga?Gedung bapelkes ngebut juga ya dah lantai ke-5
Parcy moga-moga ga molor lagi
sembilanbelas no está en línea   Reply With Quote
Old December 30th, 2009, 08:06 AM   #2092
gussinyo
Registered User
 
gussinyo's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Malang, Sidoarjo
Posts: 1,322
Likes (Received): 3

lanjutkan semarang.... jangan sampai disalip kota lain...
gussinyo no está en línea   Reply With Quote
Old December 30th, 2009, 12:30 PM   #2093
gantengscool
Enjoy di Joglosemar !
 
gantengscool's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: bagian dari 1,145 juta penduduk Solo
Posts: 10,809

Quote:
Originally Posted by sembilanbelas View Post

Untung ada mas gan, matur nuwun.. Saya yang jauh bisa tahu perkembangan kota tercinta [padahal saya wong jogja tapi malah cinta semarang ]

sama-sama dek.


Quote:
Originally Posted by sembilanbelas View Post


Gedung BPS bentuk atapnya kok agak aneh ya?
Gedung indosat ditempati sendiri ato disewakan juga?Gedung bapelkes ngebut juga ya dah lantai ke-5
Parcy moga-moga ga molor lagi

- Atap BPS sendiri tingginya sudah sama dengan 1 lantai.
- Gedung Indosat setau saya dipakai internal Indosat sendiri.
- Bapelkes memang progressnya cepet...biasanya klo pencairan terminnya cepat progressnya juga menyesuaikan .
- Parcy.....tetap kita berharap segera selesai.



.
__________________
Quote : Garang-Garing.
gantengscool no está en línea   Reply With Quote
Old December 30th, 2009, 03:31 PM   #2094
lumpia semarang
Registered User
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 22
Likes (Received): 0

info kota

asalam met kenal q org baru ni dr semarang. pengen lbh tau ttp forum ni. eh paragon city rencana buka akhir feb awal maret coz q kyakny positif krja d hypermart paragon sih kalo emang rejekiku.

eh mas mas ato mbak mbak ada yg tau dg spesifik gak. sbenarny kota semarang itu urutan kota besar yg ke berapa ya? pa bener yg ke 5. mksh atas infonya
lumpia semarang no está en línea   Reply With Quote
Old December 30th, 2009, 05:55 PM   #2095
gantengscool
Enjoy di Joglosemar !
 
gantengscool's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: bagian dari 1,145 juta penduduk Solo
Posts: 10,809

Quote:
Originally Posted by lumpia semarang View Post


eh mas mas ato mbak mbak ada yg tau dg spesifik gak. sbenarny kota semarang itu urutan kota besar yg ke berapa ya? pa bener yg ke 5. mksh atas infonya

Salam kenal, sbg orang Semarang harus yakin dong Semarang kota terbesar ke-5. Liat aja jumlah penduduknya, DPK-nya, PAD-PDRB.

Tahun 2010 harus jadi momentum tahun kebangkitan Kota Semarang (dengan pemimpin yg baru).
__________________
Quote : Garang-Garing.
gantengscool no está en línea   Reply With Quote
Old December 30th, 2009, 05:56 PM   #2096
titus15
Registered User
 
titus15's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Posts: 9,495
Likes (Received): 629

halo mas sugeng rawuh.. ada baiknya njenengan jalan-jalan dulu ke trit lain...
untuk info paragon, dari raba-rabanya (kita juga semuanya orang luar proyek) kec Mas Gan, yang baru masuk proyek hehehe... klik sini: http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=651831

Untuk urutan kota (walaupun sangat debatable) silakan klik di sini:http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=803134
atau sini http://www.skyscrapercity.com/showth...3#post49255413
__________________
40k...
titus15 no está en línea   Reply With Quote
Old December 31st, 2009, 01:59 AM   #2097
lumpia semarang
Registered User
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 22
Likes (Received): 0

mksh atas infonya kawan2. tp setelah q liat ukuran kota besar diukur dr skyline ya? ada yg tau gk data valid dr pemerintah? kalo diliat dr PAD dan jmlh pnduduk , setahu saya semarang masuk urutan ke 9 (PAD) dan ke 6 (Jumlah pduduk). kalo diliat dr skyline mgkn semarang gk msuk 5 besar. kan d smarang gk da skyline yg tinggi2. mksh
lumpia semarang no está en línea   Reply With Quote
Old December 31st, 2009, 02:12 AM   #2098
lumpia semarang
Registered User
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 22
Likes (Received): 0

semoga pasca pilkot pilwakot akan terpilih pemimpin yg kompeten inisiatif dan tentunya innovatif agar semarang bisa tumbuh lbh agresif tdk jalan d tempat spt saat ini. Maju teruz semarang!
lumpia semarang no está en línea   Reply With Quote
Old December 31st, 2009, 03:08 AM   #2099
lumpia semarang
Registered User
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 22
Likes (Received): 0

kawan2 ada yg tahu gak, untuk ke depanya proyek d ngalian BSB ? pa mgkn dsana akan dbuat kota satelit baru dg skyline ato pusat perbelanjaan n hotel? ato hny skedar perumahan smata? maaf masih OOT 'coz q msh kecil baru usia 21 th an'. mksh atas share nya.
lumpia semarang no está en línea   Reply With Quote
Old December 31st, 2009, 09:51 AM   #2100
wason32
uchok
 
wason32's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Gombong (Jateng ) - Samarinda - Surabaya
Posts: 219
Likes (Received): 13

Kalau menurut saya semarang layak untuk mendapat predikat kota besar kelima. pertama dilihat dari jumlah penduduknya ( lebih banyak dari makasar dan Palembang saingan terberatnya ). Kemudian dari sarana yang dimiliki mempunyai Pelabuhan terbesar ketiga setelah Tanjung Priuk, Tanjung Perak. Bandara internasional, Stasiun besar Kereta Api, Jalan Tol, Jalan Layang, rumah sakit besar itu semuanya ada disemarang. Predikat kota besar tidak hanya dari skyline aja. Kota kota besar dieropa sangat jarang di dapati bangunan tinggi. Memang Semarang bermasalah dengan ketinggian bangunan karena KKOP. semoga bandara bisa dipindah ke demak atau kendal. Agar banyak investasi terutama yang berhubungan dengan hotel, apartemen, office tower datang ke semarang.
semangat semarang...
wason32 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
atlas, central java, indonesia, project, semarang

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 04:28 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu