daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Semarang



Reply

 
Thread Tools
Old June 29th, 2012, 03:57 AM   #21481
tejoe
Registered User
 
tejoe's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang City
Posts: 6,559
Likes (Received): 530

Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Banyumanik Bakal Miliki Apartemen Khusus Wanita

wah mantap ni Banyumanik bakal ada Apartemen, dan HR juga, kalau beneran di bangun bakal jadi Apartemen dan HR pertamax ni di kawasan kota atas., nice info mas.
tejoe no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old June 29th, 2012, 04:10 AM   #21482
PRABO
penggembira
 
PRABO's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Se-Jo-Li
Posts: 2,689

Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Banyumanik Bakal Miliki Apartemen Khusus Wanita
sipp,mas..sepertinya tahun2 kedepan semarang mulai banyak bermunculan apartemen..
__________________
save planet central java
PRABO está en línea ahora   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 04:38 AM   #21483
kenzamudo
Registered User
 
kenzamudo's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Semarang
Posts: 1,707
Likes (Received): 383

Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Banyumanik Bakal Miliki Apartemen Khusus Wanita
like this, semoga menjadi pioneer Hirise building di semarang atas
__________________
Mulai kelihatan songong-nya!
kenzamudo no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 04:44 AM   #21484
yudhassc.smg
Registered User
 
yudhassc.smg's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Pati-Magelang-Surabaya-Banda Aceh-Semarang
Posts: 1,052
Likes (Received): 35

Quote:
Originally Posted by damarsinyo View Post
wah tahap II nya 7lt ya....desain nya juga keren....
kawasan marina akan makin ngejreng nih....

RS Mentari Bangsa akan melengkapi Rumah Sakit disemarang yg sudah banyak ini...
List Rumah Sakit besar Dikota Semarang
-RS Telogorejo
-RSUP dr. Karyadi
-RS Elisabeth
-RS Roemani
-RS Sultan Agung
-RSUD Tugu (lupa nama baru nya)
-RSUD Ketileng
-RSU Banyumanik
-RS Bhayangkara
-RSJ dr. Amino Pedurungan
-RS Panti Wilasa Citarum
-RS Panti Wilasa Dr. Cipto
-RS Bhakti wira tama
-RS William Both S.Parman
-RS Permata Medika
-RSIA Hermina
-RSIA Mentari Bangsa (UC)
-RS Siloam (UC)
-RS DNH UNDIP (UC)
-RS BWN (nunggu dana cair)
-RSGM UNIMUS (apa kabar nya?)

apa ada yg ketinggalan??
#puskesmas jangan diikutin lho ya...
RS Dr. Adyatma (RS Tugu)
__________________
Alon - Alon Asal Kelakon
yudhassc.smg no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 04:48 AM   #21485
AMROE
Registered User
 
AMROE's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Jakarta
Posts: 302
Likes (Received): 57

Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Banyumanik Bakal Miliki Apartemen Khusus Wanita
Sebagai sebuah kota metropolitan dengan penduduk sekitar 1,5, juta, apartement memang sudah menjadi kebutuhan bagi Semarang, nga bisa tidak ! Ini seharusnya sudah dimulai 5 atau 10 tahun lalu.
Semoga nga ada 'aral melintang' apapun bentuknya, apalagi cawe-cawe dari pihak tertentu yg mempermasalahkan "ketinggian". Congratulation ya Semarang.
AMROE no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 04:50 AM   #21486
yudhassc.smg
Registered User
 
yudhassc.smg's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Pati-Magelang-Surabaya-Banda Aceh-Semarang
Posts: 1,052
Likes (Received): 35

tadi lewat Jl Piere Tendean kq plang IMB di lahan calon hotel Formule-1 g' ada ya?
__________________
Alon - Alon Asal Kelakon
yudhassc.smg no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 05:12 AM   #21487
castle_92
Registered User
 
castle_92's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Smg
Posts: 3,194
Likes (Received): 95

Quote:
Originally Posted by tejoe View Post

wah mantap ni Banyumanik bakal ada Apartemen, dan HR juga, kalau beneran di bangun bakal jadi Apartemen dan HR pertamax ni di kawasan kota atas., nice info mas.
Kawasan semarang atas & Undip semakin menggeliat mas
castle_92 no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 05:17 AM   #21488
castle_92
Registered User
 
castle_92's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Smg
Posts: 3,194
Likes (Received): 95

Quote:
Originally Posted by AMROE View Post
Sebagai sebuah kota metropolitan dengan penduduk sekitar 1,5, juta, apartement memang sudah menjadi kebutuhan bagi Semarang, nga bisa tidak ! Ini seharusnya sudah dimulai 5 atau 10 tahun lalu.
Semoga nga ada 'aral melintang' apapun bentuknya, apalagi cawe-cawe dari pihak tertentu yg mempermasalahkan "ketinggian". Congratulation ya Semarang.
Iya Om....pembangunan hunian vertikal / apartmen harus dipikirkan karena lahan yang semakin terbatas & penduduk yg terus bertambah
castle_92 no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 05:22 AM   #21489
castle_92
Registered User
 
castle_92's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Smg
Posts: 3,194
Likes (Received): 95

Pemuda-Pandanaran Diketati-Jadi Percontohan Kawasan Keselamatan

Quote:
SEMARANG – Warga yang akan melewati Jalan Pemuda dan Pandanaran Semarang harus lebih tertib. Pemprov Jateng menjadikan dua ruas ini sebagai percontohan dalam Pekan Nasional Keselamatan Jalan.

Di sepanjang jalan protokol tersebut mulai Senin (2/7) sampai tujuh hari ke depannya akan dijaga petugas gabungan, terdiri dari petugas Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Jawa Tengah,kepolisian dan Satpol PP. Pekan keselamatan di jalan raya merupakan rangkaian deklarasi keselamatan lalu lintas yang akan digelar Dishubkominfo pada Sabtu (30/6), di halaman kompleks Gubernuran di Jalan Pahlawan.

Acara ini juga dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-62 Pemprov Jateng. “Kami prihatin pada tahun 2011, sebanyak 21% dari pejalan kaki jadi korban (tewas) akibat kecelakaan lalu lintas. Para pejalan kaki akan kami arahkan menyeberang jalan di tempat penyeberangan (zebra cross), parkir yang melanggar akan kami tertibkan,” ungkap Kepala Dishubkominfo Provinsi Jateng Urip Sihabudin, kemarin.

Selama 2011, sebanyak 4.660 orang tewas akibat kecelakaan kalu lintas di Jawa Tengah. Menurutnya,selain pejalan kaki, pihaknya juga akan memberikan pengawasan terhadap pedestrian, agar tidak digunakan sebagai tempat parkir. Selain itu,sarana dan prasarana kendaraan yang melintas di jalan raya selama kegiatan juga akan dipantau bersama dengan instansi terkait. Dia menyatakan, selama dua hari, Senin-Selasa (2-3/7) masyarakat yang tidak tertib berlalu lintas, maupun parkir di atas pedestrian akan diingatkan.

“Setelah hari ketiga dan berikutnya, instansi terkait akan memberlakukan tindakan- tindakan sesuai aturan yang berlaku di antaranya tilang,” paparnya. Deklarasi keselamatan akan diikuti oleh siswa SD sampai mahasiswa. Jalan sehat yang akan diikuti sekitar 10.000 orang menjadi rangkaian dalam acara tersebut. Dishubkominfo juga menyiapkan bannerdenganpanjang 62 meter dan tinggi 1,5 meter untuk tanda tangan para peserta deklarasi dan masyarakat umum yang mengikuti jalan sehat.

read more : http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/506965/
castle_92 no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 05:26 AM   #21490
yudhassc.smg
Registered User
 
yudhassc.smg's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Pati-Magelang-Surabaya-Banda Aceh-Semarang
Posts: 1,052
Likes (Received): 35

Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Pemuda-Pandanaran Diketati-Jadi Percontohan Kawasan Keselamatan
paling ya awal2nya aja, nanti akan kembali seperti semula kyk CPW digunakan untuk parkir
__________________
Alon - Alon Asal Kelakon
yudhassc.smg no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 06:06 AM   #21491
PRABO
penggembira
 
PRABO's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Se-Jo-Li
Posts: 2,689

Quote:
Originally Posted by tejoe View Post

ya moga - moga aja bisa di bangun 15 lantai, soalnya Apartemen kalau cuma di bangun 10 lantai kok kayaknya aneh juga, soalnya lahannya sempit dan pastinya pemiliknya gk mau rugi, apalagi ntar juga ada rukonya juga, kalau cuma 10 lantai kepotong sama ruko jadi 9 lantai donk, pasti rugi kalau cuma mentok 10 lantai.

betul,mas.. bikin apartemen kalau cuman 10 lantai bakal rugi,(kecuali kalau lahannya luas,lho..) lha wong paling tidak untuk kebutuhan tempat parkirnya saja bisa butuh tempat 4-5 lantaian..
__________________
save planet central java

Last edited by PRABO; June 29th, 2012 at 06:19 AM.
PRABO está en línea ahora   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 06:14 AM   #21492
vianvion
Registered User
 
vianvion's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Semarang
Posts: 1,486
Likes (Received): 244

Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Banyumanik Bakal Miliki Apartemen Khusus Wanita
Wah apartemen lg dan lokasinya di semarang atas HR pula . Semarang kayaknya lama2 bakalan booming apartemen kayak bandung nih
__________________
I don't give a shit...
vianvion no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 06:15 AM   #21493
vianvion
Registered User
 
vianvion's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Semarang
Posts: 1,486
Likes (Received): 244

Quote:
Originally Posted by tejoe View Post

gpplah Pak, kalau disempritnya pas TO yg pentingkan bangunannya udah jadi, kayak MSM, gk mungkin juga kan bangunan yg udah jadi, trs mau di robohin gt aja.
ya paling gk minimal 12 lantai ja gpp, yg penting HR, syukur - syukur bisa 15 lantai.
Kalo saya sih 12 lantai gpp, asal 3 tower gitu
__________________
I don't give a shit...
vianvion no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 06:24 AM   #21494
ssphila
Kiasu, R U ?
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,936

Quote:
Originally Posted by titus15 View Post
pom bensin ketinggiannya 10 meter diatas grand candi = 2-3 lantaian, terus jaraknya dari ujung runway unda undi juga sama grand candi, beda 300 meter aja, dan sudutnya dari ujung runway ke grand candi dan ke pom bensin ini inggak sampai 5 derajatan kayaknya...

Bukit belakang kaliwiru tertinggi cuma 140 meter, pom bensin 115meter, artinya cuma selisih 25 meter, alias lewat dari 7 lantai udah lebih tinggi dari bukit, so bukit nggak bisa jadi pembenaran, beda sama bw star, yang ketinggian bukit plus ketinggian grandcandi bisa jadi patokan ketinggian...

so misalnya lebih dari 12 pun, siap-siap disemprit dishubkominfo setela T/O (soalnya nyempritnya suka telat sih)
Apa pesawat ada yg pernah melintas di atas per3an Kaliwiru itu mas ? Yg sy tau sih memang melewati atas Patra Jasa & RS Elizabeth.


Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Banyumanik Bakal Miliki Apartemen Khusus Wanita
Aku masih gak paham maksudnya apartemen khusus wanita Apalagi sampe 16 lantai.... emang banyak ya wanita yg hidup sendirian atau keluarganya semua wanita ? Apa pangsa pasarnya besar ? Maaf bagiku masih gak masuk diakal saja, lha wong yg dikhususkan utk apartemen model kos2an aja direvisi koq.


Quote:
Originally Posted by jonathanterbang View Post
yang penasaran..
top view RS Mentari Bangsa
yg pendek tahap I, yg tinggi tahap II


sumber
Lheb godeg !! Alias manteb bener harusnya nyebutnya RSIA mas bukan cuma RS


Quote:
Originally Posted by yudhassc.smg View Post
tadi lewat Jl Piere Tendean kq plang IMB di lahan calon hotel Formule-1 g' ada ya?
+ sdh tdk ada kegiatan setelah peresmian ground breaking bbrp wkt lalu..... apakah direvisi ????


Quote:
Originally Posted by PRABO View Post
betul,mas.. bikin apartemen kalau cuman 10 lantai bakal rugi,kecuali kalau lahannya luas..lha wong paling tidak untuk kebutuhan tempat parkirnya saja bisa butuh tempat 4-5 lantaian..
+100000000
__________________


UU ITE

\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 06:27 AM   #21495
jonathanterbang
In The ****
 
jonathanterbang's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang
Posts: 4,343
Likes (Received): 796


yang RSIA yang tahap I, yang tahap 2 dibuat RS, trus disebut apa om ?? *bingung
__________________
Our God is GREATER, Our God is STRONGER, God you are HIGHER than any other
Our God is HEALER, Awesome in POWER, Our GOD, our GOD
jonathanterbang no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 06:44 AM   #21496
ssphila
Kiasu, R U ?
 
ssphila's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 8,936

Owhh gitu ya.... maaf, my bad... ya sebut RS aja deh... lbh besar RS ketimbang RSIA-nya
__________________


UU ITE

\,,/(◣_◢)\,,/
ssphila no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 06:46 AM   #21497
jonathanterbang
In The ****
 
jonathanterbang's Avatar
 
Join Date: Feb 2012
Location: Semarang
Posts: 4,343
Likes (Received): 796


nda papa.. aku juga belum pernah kasih tahu yang tahap 2....
__________________
Our God is GREATER, Our God is STRONGER, God you are HIGHER than any other
Our God is HEALER, Awesome in POWER, Our GOD, our GOD
jonathanterbang no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 06:58 AM   #21498
vianvion
Registered User
 
vianvion's Avatar
 
Join Date: Nov 2011
Location: Semarang
Posts: 1,486
Likes (Received): 244

Quote:
Originally Posted by ssphila View Post
Apa pesawat ada yg pernah melintas di atas per3an Kaliwiru itu mas ? Yg sy tau sih memang melewati atas Patra Jasa & RS Elizabeth.
Nggak ada sih kayaknya, saya pernah liat waktu itu lion air pas mau mendarat melintas diatas jalan dr. wahidin
__________________
I don't give a shit...
vianvion no está en línea   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 07:47 AM   #21499
damarsinyo
Kodam IV/Diponegoro
 
damarsinyo's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Location: SMG-PKU-JKT
Posts: 24,874

Quote:
Originally Posted by titus15 View Post
pom bensin ketinggiannya 10 meter diatas grand candi = 2-3 lantaian, terus jaraknya dari ujung runway unda undi juga sama grand candi, beda 300 meter aja, dan sudutnya dari ujung runway ke grand candi dan ke pom bensin ini inggak sampai 5 derajatan kayaknya...

Bukit belakang kaliwiru tertinggi cuma 140 meter, pom bensin 115meter, artinya cuma selisih 25 meter, alias lewat dari 7 lantai udah lebih tinggi dari bukit, so bukit nggak bisa jadi pembenaran, beda sama bw star, yang ketinggian bukit plus ketinggian grandcandi bisa jadi patokan ketinggian...

so misalnya lebih dari 12 pun, siap-siap disemprit dishubkominfo setela T/O (soalnya nyempritnya suka telat sih)
kalo patokan BWS adalah tingginya puncak bukit + Grand Candi, berarti patokan ex pom bensin kaliwiru ya puncak bukit + norman dwangsa donk..
dan setau saya lintasan pesawat lebih condong kearah utara dari grand candi (kawasan candi)...

Quote:
Originally Posted by castle_92 View Post
Banyumanik Bakal Miliki Apartemen Khusus Wanita
wah gudnyus....16lt
Jalan Prof Soedarto nomor 10, Pedalangan, Banyumanik itu tepatnya sebelah mana ya?


berarti khusus wanita single donk....??
damarsinyo está en línea ahora   Reply With Quote
Old June 29th, 2012, 07:57 AM   #21500
Putra_FWP
Registered User
 
Putra_FWP's Avatar
 
Join Date: Dec 2011
Location: Semarang-Cilegon
Posts: 1,245
Likes (Received): 31

Quote:
Originally Posted by damarsinyo View Post
wah tahap II nya 7lt ya....desain nya juga keren....
kawasan marina akan makin ngejreng nih....

RS Mentari Bangsa akan melengkapi Rumah Sakit disemarang yg sudah banyak ini...
List Rumah Sakit besar Dikota Semarang
-RS Telogorejo
-RSUP dr. Karyadi
-RS Elisabeth
-RS Roemani
-RS Sultan Agung
-RSUD Tugu (lupa nama baru nya)
-RSUD Ketileng
-RSU Banyumanik
-RS Bhayangkara
-RSJ dr. Amino Pedurungan
-RS Panti Wilasa Citarum
-RS Panti Wilasa Dr. Cipto
-RS Bhakti wira tama
-RS William Both S.Parman
-RS Permata Medika
-RSIA Hermina
-RSIA Mentari Bangsa (UC)
-RS Siloam (UC)
-RS DNH UNDIP (UC)
-RS BWN (nunggu dana cair)
-RSGM UNIMUS (apa kabar nya?)

apa ada yg ketinggalan??
#puskesmas jangan diikutin lho ya...
Wah..maksudnya BWN nunggu dana cair mas? kapan konstruksinya?
__________________
Semarang.... The Thousand Doors of Destination


Vacation Destination : Semarang-A Harmonious Blending Of Cultures
Putra_FWP no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
atlas, central java, indonesia, project, semarang

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 02:20 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu