daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Jakarta > Bodetabek



Reply

 
Thread Tools
Old April 13th, 2012, 09:27 PM   #1
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 711

B O G O R l Stadion Pakansari Cibinong l 30.000

Maket stadion
Quote:
Originally Posted by TheHafiz1988 View Post



Sumber Gambar: FB Komunitas Sahabat Kang Aher
Render

sumber gambar






Quote:
Stadion dibangun memiliki kapasitas 30.000 penonton. Pembangunan memakai dana sebesar Rp282 miliar berasal dari bantuan Pemerintah Provinsi Jabar Rp 100 miliar dan dari APBD Pemerintah Kabupaten Bogor Rp50 miliar. Sisanya dari bantuan APBN yang diturunkan secara bertahap.

Rencananya pembangunan stadion tersebut memakan waktu selama 700 hari kalender kerja.

sumber

Last edited by ira-watie; May 6th, 2012 at 11:42 AM.
ira-watie no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old April 13th, 2012, 09:31 PM   #2
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 711

Peta Lokasi
Cikempong, kel pakansari, kec cibinong

free image hosting


free picture hosting
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old April 13th, 2012, 09:36 PM   #3
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 711

Quote:
Originally Posted by ira-watie View Post
;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old April 13th, 2012, 09:39 PM   #4
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 711

Quote:
Originally Posted by TheHafiz1988 View Post
Akang2 teteh2,,,,maaf numpang lewat,,mau sekedar memberi info,,,:
Ground Braking (Pemancangan) Tiang pertama Stadion Bogor.
Kita doakan moga segera menyusul Stadion Tasik, Bekasi dan Cirebon.




Sumber Gambar: FB Komunitas Sahabat Kang Aher
//////////////

Last edited by ira-watie; April 14th, 2012 at 03:27 PM.
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old April 13th, 2012, 09:39 PM   #5
David-80
Le Nozze di Figaro...
 
David-80's Avatar
 
Join Date: Oct 2003
Location: Planet Earth
Posts: 6,992

interesting, rendering nya mirip gedebage...


Cheers
__________________
Intel Inside, Idiot outside
David-80 no está en línea   Reply With Quote
Old April 13th, 2012, 09:50 PM   #6
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 711

belum tau yg mana yg dipakai om David , maket sama rendernya beda banget
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old April 14th, 2012, 12:02 AM   #7
eurico
Registered User
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 21,894
Likes (Received): 2025

Desainnya lebih berkarakter yang ada di rendering IMO desain yang di maket terlalu biasa kurang gregetnya. Tp kalo udah ada maketnya gt kemungkinan besar akan ngikutin maketnya deh....
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old April 14th, 2012, 02:24 AM   #8
Shaggy_Solo
I am Solo
 
Shaggy_Solo's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Solo City, Tangerang, Indonesia
Posts: 11,112
Likes (Received): 981

Quote:
Originally Posted by ira-watie View Post
Maket stadion

oleh The Hafiz1988

Render yg di publish
Saya prefer yang gambar bawah..

Sukses yah buat pembangunannya.. Semoga lancar dan tanpa hambatan yang berarti
Lokasinya dari Jalan Baru Bogor masih jauh nggak Mas Ira-Watie?
__________________
.
Make Love, Don't Fight

Banggalah dengan apa yang anda miliki, bukan apa yang anda mimpikan.
Bersyukur itu saat ini, bukan nanti | Matur Nuwun
Shaggy_Solo no está en línea   Reply With Quote
Old April 14th, 2012, 03:27 AM   #9
Blue_Sky
Moderator
 
Blue_Sky's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Posts: 9,587
Likes (Received): 443

Ngeliat dana yg dibutuhkan cuma 200an milyar saya jadi miris lihat dana yg dibutuhkan utk stadion di Balikpapan yang tembus 1 triliun. Mau dibuat dari emas kali yg di Balikpapan

Harusnya stadion layak namun terjangkau seperti stadion ini atau di Jayapura yang dibuat percontohan stadion di Indonesia
Blue_Sky no está en línea   Reply With Quote
Old April 14th, 2012, 05:47 AM   #10
abah.sarmud
Registered User
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 78
Likes (Received): 11

bakal jd senayan 2 karena mendapat APBN pusat,,, hehehe
abah.sarmud no está en línea   Reply With Quote
Old April 14th, 2012, 03:09 PM   #11
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 711

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post
Saya prefer yang gambar bawah..

Sukses yah buat pembangunannya.. Semoga lancar dan tanpa hambatan yang berarti
Lokasinya dari Jalan Baru Bogor masih jauh nggak Mas Ira-Watie?
hatur nuhun mas Shaggy... amin..smoga lancar
kalau dari jalan baru bogor lumayan mas sekitar 20 menit kl ga macet
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old April 14th, 2012, 03:14 PM   #12
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 711

akses jalan dari jl tegar beriman menuju proyek stadion


picture hosting


akses jalan dari simpang sentul kd roda (blm terhubung ke stadion)

jpg upload
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old April 14th, 2012, 03:17 PM   #13
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 711

Update 14 04 2012


free image hosting


picture hosting
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 12:48 PM   #14
raynsity
Registered User
 
Join Date: Feb 2008
Posts: 121
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by Blue_Sky View Post
Ngeliat dana yg dibutuhkan cuma 200an milyar saya jadi miris lihat dana yg dibutuhkan utk stadion di Balikpapan yang tembus 1 triliun. Mau dibuat dari emas kali yg di Balikpapan

Harusnya stadion layak namun terjangkau seperti stadion ini atau di Jayapura yang dibuat percontohan stadion di Indonesia
Bukannya di Kalimantan bahan bangunan itu lebih mahal ya?
Stadion Persiba itu mahal pada dasarnya karena dia bikin sesuai standar Internasional udah diinspeksi AFC segala. Bukan cuma untuk keperluan olahraga tapi ada hiburan juga bakalan ada restoran dan tempat rekreasi itulah yang gw tahu dan memang seharusnya stadion seperti itu serba guna jadinya hemat tempat.

Stadion di Jayapura justru contoh yang gak bagus untuk di Indonesia ada 4 menara lampu yang semuanya halangin pandangan.Justru yang perlu dipake buat contoh adalah stadion2 baru di Thailand. Gak pake lintasan atletik desain simple bangunnya cepet jadi hemat tenaga kerja.
raynsity no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 02:40 PM   #15
anugrah84
99% life is joke!
 
anugrah84's Avatar
 
Join Date: Dec 2010
Location: frequently society
Posts: 1,884

sukses buat urang Bogor......
salut buat pemprov Jabar yang akan membangun stadion gede lain nya di wilayah nya masing-masing
__________________
Most people are only impressive from a distance.
anugrah84 no está en línea   Reply With Quote
Old April 15th, 2012, 05:53 PM   #16
Namewee
No We Can't
 
Namewee's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Tanjungpore
Posts: 5,832

kok kapasitasnya cuma 30.000???? terasa nanggung

apalagi dapat kucuran APBN, APBD provinsi dan kabupaten. Seharusnya beda-beda tipislah dengan GBK, kan anggarannya keroyokan gitu antara pemkab, pemprov dan pusat
__________________
Demi Masa
Sesungguhnya Manusia Benar-Benar Dalam Kerugian
Namewee no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 03:31 AM   #17
siaries
Registered User
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 1
Likes (Received): 0

kmrn gowes kesana liat2 situasi.. rada bingung ada 2 model design, kira2 yg dipake yg mana yaa.. klo liat kontraktornya PP percaya target penyelesaian tercapai pd waktunya, asal kucuran dana lancar gk tersendat...
siaries no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 05:20 AM   #18
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 711

wilujeng sumping di SCCI kang siaries, keep posting ya...
mudah2an pmbangunannya lancar kang........
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 11:09 AM   #19
Resa99
I LOVE PERTAMAX...! ^___^
 
Resa99's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Bandung, Cimahi
Posts: 5,429
Likes (Received): 66

Stadion Bogor Mantapp semoga lancar yaa
Resa99 no está en línea   Reply With Quote
Old April 16th, 2012, 08:39 PM   #20
typhoonbringer
Registered User
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 2,417
Likes (Received): 65

mantep nih kang irawati ditunggu aja deh updatean nya
typhoonbringer no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 08:44 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu