daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Jakarta > Bodetabek



Reply

 
Thread Tools
Old October 19th, 2012, 04:24 PM   #81
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 709

Quote:
Originally Posted by 9ethuk View Post
Mantabz,....

Wuich, malem malem. Pulang kerja atau berangkat kerja (night shift maksudnya) kang?

InsyaAllah tar aku bantu update. kebetulan lagi ambil KPR di ekn deket stadion ntu. jadi semari lewat ngeliat pembangunan calon rumah sekalian jepret jepret progress stadion.
ngga kok kang sekalian lewat dari cibinong aja
wah kita tetanggaan dong kl saya dulu tingggal sm ortu di suryakencana skarang ambil kpr RSSSS di sekitar Kd roda

kang 9ethuk kl rumahnya sdh jadi tinggal naik ke atap dong buat jeprat jepret entu stadion
ira-watie no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old October 20th, 2012, 03:45 AM   #82
9ethuk
Registered User
 
9ethuk's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 27
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by ira-watie View Post
ngga kok kang sekalian lewat dari cibinong aja
wah kita tetanggaan dong kl saya dulu tingggal sm ortu di suryakencana skarang ambil kpr RSSSS di sekitar Kd roda

kang 9ethuk kl rumahnya sdh jadi tinggal naik ke atap dong buat jeprat jepret entu stadion
Wuicchh bisa silarurahmi donk ntar. Asyiikk tambah saudara.

Wakakaka, rumah mendelep kang. Terhalang yang rumah tinggi tinggi no ntar. Tinggal jalan kaki sambil merem juga nyampek stadion (meremnya sambil dituntun, hehehe)
9ethuk no está en línea   Reply With Quote
Old October 23rd, 2012, 12:52 PM   #83
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 709

Selasa, 23 Oktober 2012 , 09:43:00
Stadion Pakansari yang Dinanti



Quote:
Pembangunan stadion terbesar di Kabupaten Bogor itu, terus digeber. Pembangunannya diprediksi selesai pada Desember 2013 mendatang.

Saat ini pembangunannya baru sekitar 21 persen, dan pengerjaannya terus digeber,” tambahnya.

Yang saat ini sedang dikerjakan, yakni pembangunan untuk tribun Barat-Timur sudah selesai, juga untuk tribun Barat-Selatan. “Sedangkan tribun Utara-Selatan baru dua track yang dikerjakan,” tambahnya.


Sementara itu, Wakil Ketua Komisi D Muhammad Romli mendukung pembangunan stadion Pakansari itu. Menurutnya, proyek itu akan menjadi program monumental yang dilakukan Bupati di Kabupaten Bogor.

“Terus terang saja dalam penganggarannya belum cukup optimal, namun upaya pemkab ini patut kita apresiasi,” katanya.

Ke depannya, lanjut dia, stadion Pakansari itu akan menjadi kebanggan warga Tegar Beriman. Di mana, even nasional pun bisa dilaksanakan di stadion tersebut. “Ini sangat potensial memperkenalkan Kabupaten Bogor, even sekaliber internasional pun nantinya bisa dilaksanakan di sini,” tambahnya.(sal)
Radar Bogor
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2012, 06:27 AM   #84
wanichwan03
Registered User
 
wanichwan03's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Bogor Kabupaten
Posts: 16
Likes (Received): 0

mana lagi nih updatenya?
wanichwan03 no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2012, 10:16 AM   #85
9ethuk
Registered User
 
9ethuk's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 27
Likes (Received): 0




Update, kalau dari luar, sepertinya jalan melingkar bakal di kebut. Keliatan dari 2 sisi udah mulai di cor

Last edited by 9ethuk; October 27th, 2012 at 10:27 AM.
9ethuk no está en línea   Reply With Quote
Old October 27th, 2012, 04:10 PM   #86
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 709

neizs apdet kang sudah mulai di cor ya , pic pertama jalan yg di sisi utara ya kang, kl sisi barat timur nya sdh dikerjakan blm?


### buat bobotoh persikabo hayu atuh akang2 teteh2 kita updete bersama2 proyek calon stadion kebanggan kita di forum ini### kayak di fb biar tambah rame
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old October 28th, 2012, 08:40 AM   #87
9ethuk
Registered User
 
9ethuk's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 27
Likes (Received): 0


Wadu, aku gak ngerti barat, timur, utara, selatan kang. Intinya yang sudah mulai di cor di sisi yang bukan jalan umum dulu. Yang gambar cornya tebel, itu sisi yang deket POM bensin. nah gambar satunya sisi sebrang dari gambar yang deket POM bensin.
9ethuk no está en línea   Reply With Quote
Old October 28th, 2012, 02:19 PM   #88
ganesha0769
Registered User
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 21
Likes (Received): 0

nambah gambar, walau ga terbaru bgt dan maaf baru nongol lagi
awas BWK!
Quote:
di ambil dari lantai 2 (tribun barat)

di ambil dari lantai 2 juga (tribun barat)

cor terus kang...
ganesha0769 no está en línea   Reply With Quote
Old October 28th, 2012, 03:23 PM   #89
9ethuk
Registered User
 
9ethuk's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 27
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by ganesha0769 View Post
nambah gambar, walau ga terbaru bgt dan maaf baru nongol lagi
awas BWK!

KEEEEEEREEEEEEEEEEENNNNNNNNNN....!!!
Thanku gan updatenya. Wah, keren banget picturenya. Btw. Kalau jalan melingkarnya target selesai kapan ya? trus kalau jalan tembus alternatif sentul masuk dalam satu proyek ini atau berlainan ya gan?
9ethuk no está en línea   Reply With Quote
Old October 28th, 2012, 03:38 PM   #90
ganesha0769
Registered User
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 21
Likes (Received): 0

@ atas, yang saya tahu. jalur melingkar itu urusan si pemerintah sendiri (mungkin dalam hal ini bina marga) jadi bukan termasuk ruang lingkup stadion. jadi mau selesai kapan ya terserah pemdanya. tapi denger2 si, proyek stadion kelar jalan udah jadi kok.
ganesha0769 no está en línea   Reply With Quote
Old October 28th, 2012, 04:06 PM   #91
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 709

mantaff kang
tribun barat nya sedikit demi sedikit sdh mulai terbentuk. cor terus kang ......


bener kang kalau jalan melingkar itu di kerjakan satu paket dng jl tembus simpang sentul- tegar beriman tadi sempet lihat di tkp ada papan proyeknya
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old October 29th, 2012, 04:16 AM   #92
Adi Mulya
Registered User
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 43
Likes (Received): 1

Assalamuallaikum...
Numpang gabung ya...

Mantab Progressnya..

salam kenal..
Adi Mulya no está en línea   Reply With Quote
Old October 29th, 2012, 04:27 AM   #93
Dazon
Oceana Community Union
 
Dazon's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: Buitenzorg
Posts: 8,257
Likes (Received): 692

keren dari TKP!! mantapp...
__________________
need some beer.
Dazon no está en línea   Reply With Quote
Old October 29th, 2012, 08:39 AM   #94
9ethuk
Registered User
 
9ethuk's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 27
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by ganesha0769 View Post
@ atas, yang saya tahu. jalur melingkar itu urusan si pemerintah sendiri (mungkin dalam hal ini bina marga) jadi bukan termasuk ruang lingkup stadion. jadi mau selesai kapan ya terserah pemdanya. tapi denger2 si, proyek stadion kelar jalan udah jadi kok.
Oooo, sory2 baru tau akunya. Mangap ya.

Cor terus Kang.......
9ethuk no está en línea   Reply With Quote
Old October 29th, 2012, 09:01 AM   #95
ira-watie
ᮕᮊᮥᮃᮔ᮪ ᮕᮏᮏᮛᮔ᮪
 
ira-watie's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pakuan
Posts: 709

Quote:
Originally Posted by Adi Mulya View Post
Assalamuallaikum...
Numpang gabung ya...

Mantab Progressnya..

salam kenal..
waallaikumsalam.....

mangga,wilujeng sumping
ira-watie no está en línea   Reply With Quote
Old October 29th, 2012, 10:38 AM   #96
Adi Mulya
Registered User
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 43
Likes (Received): 1

klo diliat dari rendernya gak terlihat Lintasan Athletiknya.. Stadion model olimpic gini kan seharusnya ada lintasan athleticnya..
Adi Mulya no está en línea   Reply With Quote
Old October 30th, 2012, 06:37 AM   #97
ganesha0769
Registered User
 
Join Date: Aug 2012
Posts: 21
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by Adi Mulya View Post
klo diliat dari rendernya gak terlihat Lintasan Athletiknya.. Stadion model olimpic gini kan seharusnya ada lintasan athleticnya..
setau saya si ga jadi ada lintasan larinya. karena masalah dana yang di alokasikan ke tribun utara dan selatan (coba cek desain awal dan akhir yang ane post). yang harusnya di perhatiin itu menurut saya, gimana cara merawatnya nanti. karena merawat itu sulit
ganesha0769 no está en línea   Reply With Quote
Old October 31st, 2012, 03:47 AM   #98
Adi Mulya
Registered User
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 43
Likes (Received): 1

Quote:
Originally Posted by ganesha0769 View Post
setau saya si ga jadi ada lintasan larinya. karena masalah dana yang di alokasikan ke tribun utara dan selatan (coba cek desain awal dan akhir yang ane post). yang harusnya di perhatiin itu menurut saya, gimana cara merawatnya nanti. karena merawat itu sulit
Wah sayang banget ya.. klo begitu mah kenapa gak bikin stadion khusus sepak bola aja. (kotak) gitu gak usah ada spase lintasan athletik.. kyak stadion baru Balikpapan yang lagi dibangun... lebih mudah membangunya..lebih mudah perawatannya.. lebih enak dilihatnya.. dan lebih modern pula.. hehe
Adi Mulya no está en línea   Reply With Quote
Old October 31st, 2012, 11:47 AM   #99
endar
someah sareng kayungyun
 
endar's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Pasunda'an
Posts: 31,419

walahhhhh bentar ga diamati tritnya tapi konstruksinya sudah mantap


bogor bisa jadi salah satu pusat sarana olah raga di Jabar nih

__________________
A great civilization is not conquered from without until it has destroyed itself from within
-Will Durant-
________________________________________________________________
endar no está en línea   Reply With Quote
Old October 31st, 2012, 12:10 PM   #100
Adi Mulya
Registered User
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 43
Likes (Received): 1

Quote:
Originally Posted by endar View Post
walahhhhh bentar ga diamati tritnya tapi konstruksinya sudah mantap


bogor bisa jadi salah satu pusat sarana olah raga di Jabar nih

aamiin... walau render akhirnya gak sebagus render awal tapi tetep bersyukur... masih kalah jauh sih sama Stadion Gedebage..tapi tetep keren..

Last edited by Adi Mulya; October 31st, 2012 at 12:20 PM. Reason: Berpeganglah dan tetap istiqomah walau jaman telah berubah..
Adi Mulya no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 07:49 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu