daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy (aug.2, 2013) | DMCA policy | flipboard magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali



Reply

 
Thread Tools
Old March 14th, 2013, 01:32 PM   #741
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
Kayaknya gak lama lagi kok mas, hotel @Hom akan di bangun, saat ini pihak metland sendiri baru mengurus dan mnyelesaikan semua perijinan,ini kabar terakhir dr teman yg kerja di BPPT seminggu yg lalu.........dan kabarnya hotel @Hom tasikmalaya ini nantinya akan di bangun dengan 10 lantai,mngingat lokasi yg di pakai tidak terlalu besar..........,terus kl @Hom di bangun di bekas showroom matahari motor,lahan yg di depan RS TMC itu mau di pakai hotel apa ya...???
Btw, kalau mas Hissam tasiknya dmn? Kalau saya tinggal di sekitar dadaha.
jamal radar no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old March 14th, 2013, 01:37 PM   #742
tazpeople
Antara Karawang - Bekasi
 
tazpeople's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Cikarang, Bekasi
Posts: 1,396
Likes (Received): 220

Maaf ada yang punya update progress RS.Kordhinda Medica Ciawi ini? ...he...he...penasaran bgt soalnya

tazpeople no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 02:05 PM   #743
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by tazpeople View Post
Maaf ada yang punya update progress RS.Kordhinda Medica Ciawi ini? ...he...he...penasaran bgt soalnya

Menurut kabar terakhir dari pihak dinas kesehatan kab tasik dan kantor perijinan satu atap kab tasik proyek rs tsb batal karena belum ada ijin.
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 02:08 PM   #744
Hissam Harry
citizen
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,143
Likes (Received): 100

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Btw, kalau mas Hissam tasiknya dmn? Kalau saya tinggal di sekitar dadaha.
Wah sy jd malu...., sy tasiknya di pinggiran mas....
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 02:13 PM   #745
Hissam Harry
citizen
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,143
Likes (Received): 100

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Menurut kabar terakhir dari pihak dinas kesehatan kab tasik dan kantor perijinan satu atap kab tasik proyek rs tsb batal karena belum ada ijin.
Apa iya seh mas batal..?????????, pantesan sampai saat ini di lokasi blm nampak progress apapun....cm banner kusam aja yg trsisa....gak apa2 RS nya batal tp bakalan di ganti yg hotel bintang 5 lantai 20......ngarep.com.
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 02:29 PM   #746
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
Wah sy jd malu...., sy tasiknya di pinggiran mas....
Mau di pinggiran mau di comberan he he mau di kota juga nggak ape2 yang penting, mari kita ramaikan thread ini biar tasik tambah dikenal.....
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 02:36 PM   #747
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
Apa iya seh mas batal..?????????, pantesan sampai saat ini di lokasi blm nampak progress apapun....cm banner kusam aja yg trsisa....gak apa2 RS nya batal tp bakalan di ganti yg hotel bintang 5 lantai 20......ngarep.com.
Saya juga dapat kabar dari owner salah satu rs swasta di kota tasik... rs itu tdk jadi alias batal.....

Last edited by jamal radar; March 14th, 2013 at 02:43 PM.
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 02:37 PM   #748
Hissam Harry
citizen
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,143
Likes (Received): 100

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Mau di pinggiran mau di comberan he he mau di kota juga nggak ape2 yang penting, mari kita ramaikan thread ini biar tasik tambah dikenal.....
setudjuuuuuu kang.........
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 02:41 PM   #749
Hissam Harry
citizen
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,143
Likes (Received): 100

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Saya juga dapat kabar dari owner salah satu rs swasta di kota tasik... rs itu tdk jadi alias batal.....
Atau barangkali mereka takut merugi ya kang....btw bnyak RS swasta di tasik yg kyknya kembang kempis kang....kyk RS yg di simpangjati sm RS di depan Tasik watersplash...jd mereka msh pikir2 kayaknya......apalagi ciawi ke kota tasik kan gak begitu jauh ya kang...jd RS di tasik bisa tercover oleh msy ciawi....
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 03:00 PM   #750
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
Atau barangkali mereka takut merugi ya kang....btw bnyak RS swasta di tasik yg kyknya kembang kempis kang....kyk RS yg di simpangjati sm RS di depan Tasik watersplash...jd mereka msh pikir2 kayaknya......apalagi ciawi ke kota tasik kan gak begitu jauh ya kang...jd RS di tasik bisa tercover oleh msy ciawi....
Kayaknya begitu tuh.. soalnya banyak rs-rs swasta yang ruangan masih "mampu" untuk mengcover wilayah kab/kota tasik. Tapi anehnya bt "orang yang tidak mampu" dibilangnya penuh lah atau apalah . Jadi kelihatan bahwa rs-rs itu Business oriented sekali. Makanya pihak Pemkot Tasikmalaya telah memberi down payment (DP) atau uang muka kepada tujuh rs swasta, masing2 sebesar Rp. 100 juta. DP tersebut utk melayani pasien pengguna kartu Jaminan Kesehatan dari Pemerintah. Dengan demikian tidak ada lagi alasan bagi rs swasta utk tidak memberikan pelayanan kepada "orang yang tidak mampu" atau pasien Jamkeskinda/Jamkesmas. Begitu....
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 03:24 PM   #751
Hissam Harry
citizen
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,143
Likes (Received): 100

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Kayaknya begitu tuh.. soalnya banyak rs-rs swasta yang ruangan masih "mampu" untuk mengcover wilayah kab/kota tasik. Tapi anehnya bt "orang yang tidak mampu" dibilangnya penuh lah atau apalah . Jadi kelihatan bahwa rs-rs itu Business oriented sekali. Makanya pihak Pemkot Tasikmalaya telah memberi down payment (DP) atau uang muka kepada tujuh rs swasta, masing2 sebesar Rp. 100 juta. DP tersebut utk melayani pasien pengguna kartu Jaminan Kesehatan dari Pemerintah. Dengan demikian tidak ada lagi alasan bagi rs swasta utk tidak memberikan pelayanan kepada "orang yang tidak mampu" atau pasien Jamkeskinda/Jamkesmas. Begitu....
sippp tenan kang , btw katanya mayasari mau bikin RS di kota itu beneran gak kang..??? btw RS Islam yg skrg kan sepi banget...mngkin krn lokasinya agak nyempil kali ya....
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 03:45 PM   #752
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
sippp tenan kang , btw katanya mayasari mau bikin RS di kota itu beneran gak kang..??? btw RS Islam yg skrg kan sepi banget...mngkin krn lokasinya agak nyempil kali ya....
Belum dengar tuh. Kalau yang saya tahu malahan RS islam yang ditamansari itu kan nambah gedung buat IGD lumayan 2 lantai. Kalau ada waktu bisa dicek.. terus sekalian mau minta tolong kondisi terakhir Sekolah Dirgantara itu sdh sampe mana, he he maaf, kamera saya lagi diperbaiki.....
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 03:47 PM   #753
tazpeople
Antara Karawang - Bekasi
 
tazpeople's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Cikarang, Bekasi
Posts: 1,396
Likes (Received): 220

Maaf nich mau ngerepotin lagi...he...he...Boleh gak saya mau minta list Rumah Sakit di Tasikmalaya ( Kota & Kabupaten) baik itu swasta ataupun milik pemda.
tazpeople no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 03:50 PM   #754
Hissam Harry
citizen
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,143
Likes (Received): 100

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
Belum dengar tuh. Kalau yang saya tahu malahan RS islam yang ditamansari itu kan nambah gedung buat IGD lumayan 2 lantai. Kalau ada waktu bisa dicek.. terus sekalian mau minta tolong kondisi terakhir Sekolah Dirgantara itu sdh sampe mana, he he maaf, kamera saya lagi diperbaiki.....
Kayaknya dah mulai buka pendaftaran siswa baru sekarang, sambil menunggu kampus yg baru di bangun di tamansari,untuk sementara proses belajar msh trpusat di gedung bekas kampus DCI, samping kantor pos..........
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 03:56 PM   #755
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by tazpeople View Post
Maaf nich mau ngerepotin lagi...he...he...Boleh gak saya mau minta list Rumah Sakit di Tasikmalaya ( Kota & Kabupaten) baik itu swasta ataupun milik pemda.
1. RSUD Kota Tasikmalaya
2. RSUD Kab. Tasikmalaya
3. RS Jasa Kartini
4. RS Prasetya Bunda
5. RS Permata Bunda
6. RS Tasik Medical Center (TMC)
7. RS Islam Hj. Siti Muniroh
8. RS Syfa Medina
9. RS Tentara Galunggung
10. RSIA Widaningsih
11. RSB Budi Kartini
12. RSB Lunawati
13. RSB Ummi
14. RSB Sayang Bunda
15. RSB Kasih Bunda
16. RSB Karmini
__________________

tazpeople liked this post
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 04:02 PM   #756
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
Kayaknya dah mulai buka pendaftaran siswa baru sekarang, sambil menunggu kampus yg baru di bangun di tamansari,untuk sementara proses belajar msh trpusat di gedung bekas kampus DCI, samping kantor pos..........
maaf mau ngeralat...he he bukan samping kantor pos tapi samping kantor telkom.... kesalahan sudah kami perbaiki he he

Last edited by jamal radar; March 14th, 2013 at 04:11 PM.
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 04:04 PM   #757
Hissam Harry
citizen
 
Hissam Harry's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,143
Likes (Received): 100

Quote:
Originally Posted by jamal radar View Post
maaf mau ngeralat...he he bukan samping kantor pos tapi samping kantor telkom.... kesalahan sudah kami perbaiki he he
yup betul kang............sorry salah ketik
Hissam Harry no está en línea   Reply With Quote
Old March 14th, 2013, 04:14 PM   #758
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by Hissam Harry View Post
yup betul kang............sorry salah ketik
ndak apa apa btw kalau mas hissam ada waktu, bisa ketemuan nggakbiar bisa saling berbagi sekalian bersilaturahmi.....
jamal radar no está en línea   Reply With Quote
Old March 15th, 2013, 01:40 AM   #759
exobonk
Registered User
 
exobonk's Avatar
 
Join Date: Sep 2011
Posts: 6
Likes (Received): 0

selama ini saya kurang memperhatikan perkembangan tasikmalaya dan cenderung apatis,
ternyata setelah saya baca-baca di sini, tasikmalaya lebih maju dari yang saya bayangkan,
okeh, saya akang menyimak lagi perbincangan dari akang-akang selanjutnya.
exobonk no está en línea   Reply With Quote
Old March 15th, 2013, 01:58 AM   #760
jamal radar
Repeh Rapih
 
jamal radar's Avatar
 
Join Date: Feb 2013
Location: bagian dari 660ribu penduduk Kota Tasikmalaya
Posts: 3,146
Likes (Received): 318

Quote:
Originally Posted by exobonk View Post
selama ini saya kurang memperhatikan perkembangan tasikmalaya dan cenderung apatis,
ternyata setelah saya baca-baca di sini, tasikmalaya lebih maju dari yang saya bayangkan,
okeh, saya akang menyimak lagi perbincangan dari akang-akang selanjutnya.
Ditunggu sekali partisipasinya agar thread ini semakin ramai, dan semakin bertambah wawasan kita bahwasannya kota tasik yang tercinta ini sebenarnya sudah semakin maju dan berkembang tidak kalah dengan kota-kota lain.
jamal radar no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 08:43 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu