daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > DI Yogyakarta



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old February 21st, 2013, 05:15 PM   #81
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,742
Likes (Received): 75

Quote:
Originally Posted by afree17 View Post
Hotel Cavinton
21/02/2013






busett, kalo ini bener2 annisa gahar... nggak ngira cavinton segedhe itu.
ini baru 6 lantai, kalo udah jadi 9 lantai dahsyat.
__________________
JOGJA SELALU CERIA
SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old February 21st, 2013, 06:58 PM   #82
Kawulo Alit
Blue Blood
 
Kawulo Alit's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Posts: 2,637
Likes (Received): 104

Just OOT itu kabel yang diatas jembatan mbok ya o PLN/Telkom ngrapiin,masak sampai ngondoi (gelayut) serendah itu?! Big

Btw ini hotel operatornya Cavinton atau apa sih,kok belum pernah denger nama hotel seperti ini?
__________________
Jogja Selalu Ceria
Kawulo Alit no está en línea   Reply With Quote
Old February 21st, 2013, 08:01 PM   #83
PAYIB
Registered User
 
PAYIB's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 5,083

Quote:
Originally Posted by Kawulo Alit View Post
Just OOT itu kabel yang diatas jembatan mbok ya o PLN/Telkom ngrapiin,masak sampai ngondoi (gelayut) serendah itu?! Big

Btw ini hotel operatornya Cavinton atau apa sih,kok belum pernah denger nama hotel seperti ini?
Yang diurus kok kabel melulu...
Biar belum pernah dengar penting desaign woke mas daripada kondang ning rusunis..
__________________
“Segenap rakyatku, buatlah batu bata! Saya akan pindah dari Karta, karena saya tidak mau tinggal di bekas (kediaman) ayahanda. Saya akan membangun kota di Pleret.” Demikian sabda Amangkurat I tidak lama setelah naik tahta pada 1646.

SEJARAH PLERET IBUKOTA MATARAM
Pleret ibukota Mataram Islam(1646-1677)
Jejak kraton Pleret
Pangeran Alit
Rara Oyi
Ki dalang Panjang Mas
PAYIB no está en línea   Reply With Quote
Old February 22nd, 2013, 03:11 AM   #84
Favian
Registered User
 
Favian's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 557
Likes (Received): 30

Quote:
Originally Posted by Kawulo Alit View Post
Just OOT itu kabel yang diatas jembatan mbok ya o PLN/Telkom ngrapiin,masak sampai ngondoi (gelayut) serendah itu?! Big

Btw ini hotel operatornya Cavinton atau apa sih,kok belum pernah denger nama hotel seperti ini?

sebenernya sih masih misterius juga nih proyek apa betul namanya Cavinton ya?secara rendernya aja belum pernah dapet.....xixixixi
Favian no está en línea   Reply With Quote
Old February 22nd, 2013, 11:10 AM   #85
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,787
Likes (Received): 606

malah bikin penasaran kan....biar surprise tanpa render.......ini hotel kalau udah kelar bakalan kliatan monyong ke jalan diliat dr titik Nol km.........
__________________
Everything is Okay
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old February 22nd, 2013, 12:47 PM   #86
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,989
Likes (Received): 178

Quote:
Originally Posted by Kawulo Alit View Post
Btw ini hotel operatornya Cavinton atau apa sih,kok belum pernah denger nama hotel seperti ini?
Kalo Abadi Hotel pernah dengar, mas? Nah, Cavinton ini masih segrup dgn hotel tsb.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old February 22nd, 2013, 02:16 PM   #87
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,787
Likes (Received): 606

Cavinton tuh kalau gak salah operator dari eropa ...negara2 sekitar semenanjung Balkan mas...yups mungkin kerjasama Abadi Hotel..
__________________
Everything is Okay
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old February 24th, 2013, 06:03 AM   #88
yudivall
jogja istimewa
 
yudivall's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 1,068
Likes (Received): 63

up date Cavinton

dah mulai naik ke 7....


__________________

Ardyan, speed.up.me liked this post
yudivall no está en línea   Reply With Quote
Old February 24th, 2013, 10:47 AM   #89
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,787
Likes (Received): 606

Quote:
Originally Posted by yudivall View Post
up date Cavinton

dah mulai naik ke 7....


weh cakep kalau udah jadi tuh....
oot dikit..pernah dengar gak ya RS PKU mo pindah ke tempat yg baru di Gamping.....bagus bgt lokasinya yg skrg dibikin hotel mcm cavinton ini...
__________________
Everything is Okay
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old February 24th, 2013, 11:17 AM   #90
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,989
Likes (Received): 178

Maksudnya? Bukannya memang RS PKU sudah ada di Gamping?
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old February 24th, 2013, 11:56 AM   #91
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,787
Likes (Received): 606

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Maksudnya? Bukannya memang RS PKU sudah ada di Gamping?
itu lho mas...PKU yg di jalan KHA.Dahlan....kok lom pindah ke sana semua...umpek2an...
kan bagus kalau tempatnya dibikin mall apa hotel gtu..
__________________
Everything is Okay
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old February 24th, 2013, 01:36 PM   #92
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,989
Likes (Received): 178

Oalah, ngodong mong! Eh, ngomong dong! Kalimatnya kurang jelas sih. Ngahahaha.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old February 24th, 2013, 03:32 PM   #93
yudivall
jogja istimewa
 
yudivall's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 1,068
Likes (Received): 63

Malah do oot ngomongin pku,tapi jangan pindah lah biar kalo berobat deket
yudivall no está en línea   Reply With Quote
Old February 25th, 2013, 06:48 AM   #94
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,787
Likes (Received): 606

qiqiqi........Cavinton kok gak sekalian akuisisi lahan di utaranya itu yak....lahan tidur lumayan luas....cocok buat hotel /apartemen ...
__________________
Everything is Okay
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old February 25th, 2013, 07:46 AM   #95
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,989
Likes (Received): 178

Lahan bekas Saripetojo, yak? Iya tuh, eman-eman kalo dianggurin. Paling nggak, bisa buat hotel lagi.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old February 25th, 2013, 12:04 PM   #96
eurico
Registered User
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 22,884
Likes (Received): 2248

latest update for Cavinton Hotel





the hotel is not too big, smaller than Tentrem Hotel and East Parc Hotel (the biggest one as far as I see)
eurico está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 25th, 2013, 12:32 PM   #97
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,787
Likes (Received): 606

wah wah...digelontor pic mas eurico.....oke2 thanks bgt mas.....iya nih hotel emang sedang2 saja..cuma 140 kamar ...
__________________
Everything is Okay
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old February 25th, 2013, 05:17 PM   #98
eurico
Registered User
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 22,884
Likes (Received): 2248

sama2 ardyan hotelnya kecil cabe rawit, 140 kamar tapi bintang 5
eurico está en línea ahora   Reply With Quote
Old February 26th, 2013, 02:06 PM   #99
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,787
Likes (Received): 606

hehe..rupanya mulai lantai ketujuh bentuk sudah sedikit meruncing.....pola box sudah menyempit...terindikasi dari sudut teratas pinggiran gak dibikin besi kolom....bentuk mulai terbaca...hahaa..
__________________
Everything is Okay
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old February 26th, 2013, 03:53 PM   #100
PAYIB
Registered User
 
PAYIB's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 5,083

Quote:
Originally Posted by eurico View Post
latest update for Cavinton Hotel





the hotel is not too big, smaller than Tentrem Hotel and East Parc Hotel (the biggest one as far as I see)
Indeed this hotel isn't as big as Tentrem or Eastparc hotel but I find Cavinton is located on the better place..
__________________
“Segenap rakyatku, buatlah batu bata! Saya akan pindah dari Karta, karena saya tidak mau tinggal di bekas (kediaman) ayahanda. Saya akan membangun kota di Pleret.” Demikian sabda Amangkurat I tidak lama setelah naik tahta pada 1646.

SEJARAH PLERET IBUKOTA MATARAM
Pleret ibukota Mataram Islam(1646-1677)
Jejak kraton Pleret
Pangeran Alit
Rara Oyi
Ki dalang Panjang Mas
PAYIB no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 06:22 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu