daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > DI Yogyakarta



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old March 17th, 2012, 07:32 AM   #10081
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,742
Likes (Received): 75

ow jadi 4 lajur ya. aku ngiranya juga bakal sekelas jalan wates. tetap tidak menutup kemungkinan bisa 4 lajur dengan devider dan tepian sekelas JJLS dan memang utk jangka panjang bagusnya sekelas JJLS. namun untuk jangka menengah outer ring road sekelas jalan wates atau minimal jalan wonosari sudah cukup baik.
itu kapan rencananya dilebarin 3 meter kanan-kiri mas?
SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old March 17th, 2012, 07:41 AM   #10082
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,742
Likes (Received): 75

yang hotel dolo

hayo yang bilang POP! bentuke koyo kandang doro sopo, wkwk
ternyata bagus kok, minimalis classy, apalagi kalo malem

POP!



Arjuna



Jambu Luwuk pasang signage



Tentrem





SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 08:01 AM   #10083
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,742
Likes (Received): 75

ulala

STIKES Aisyiyah Yogyakarta, ternyata masih menyisakan lahan luas di belakang, mungkin utk pengembangan kampus selanjutnya





RS PKU Gamping
extension





Nasmoco Gamping
, dealer toyota + dyna terbesar dengan fasilitas terlengkap di DIY





the all new Pasar Kolombo, akan menjadi pasar tradisional percontohan di Sleman



RS Akademik UGM





FMIPA UGM



Aletheia

SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 08:35 AM   #10084
jony2012
Registered User
 
jony2012's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 495
Likes (Received): 59

Quote:
Originally Posted by SentotPawiro View Post
malah agak sangsi outer ring road bakal sekelas ring road dalam kota karena di beberapa ruas udah padet rumah penduduk, contoh ruas jamal-jakal. tapi mayoritas ruas masih sangat free utk ditingkatin kelasnya seperti ruas sayegan-klangon itu kanan kirinya masih sawah thok. yang pasti untuk mewujudkan outer ring road sekelas ring road dalkot akan banyak makan anggaran dan masih lama keliatannya.



saya juga belum tau je
sebenere aku mbandingkene sama awana si..



yang saya maksud lebih luas adalah tanah UGM yg dipake yayasan hatta di jalan laksda adisucipto mas, itu belakang dan sampingnya berbatasan dengan kolese de britto (bisa dilihat di citra satelit).
kalo tanah mc D gondolayu dilihat sekilas saja udah pasti lebih kecil daripada saphir square, hehe..

btw soal luas amplaz yg 2 hektar, saya baca di salah satu media kalau calon mall sahid luasnya 21.000m persegi alias 2,1 hektar. saya belum tau luasan tersebut adalah luas retail area keseluruhan atau luas tanah yang terbangun.
tapi dengan investasi 200M bisa dikira2 luas/besar mall sahid "unda-undi" dengan amplaz
soal luas lahan buat bangunan condotel-mall yang saya tahu adlh:1.mall yang di lokasi hotel the rich jalan magelang luasnya sama dengan amplaz,2.Gudang Garam yang lokasi di Jombor itu jadi Condotel ama plaza luasnya lebih luas sedikit dari plaza ambarrukmo,3.yang di Sahid Hotel babarsari yang saya tahu luas condotel ama mall nya luasnya 2,1 hektar.4 Proyek yang ada di Kledokkan tembus jalan Laksda Adi sucipto kurang lebih 1 hektar,5.Condotel Mataram City berdiri di lahan kl 2 hektar bekas lahan AMP YKPN,6.proyek Sun Premira Luas sama dengan hotel Saphir Namun jika mereka ambil hotel Saphir dan Saphir Square Mall maka mereka pemenangnya.
jony2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 09:03 AM   #10085
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 6,531
Likes (Received): 411

Quote:
Originally Posted by jony2012 View Post
soal luas lahan buat bangunan condotel-mall yang saya tahu adlh:1.mall yang di lokasi hotel the rich jalan magelang luasnya sama dengan amplaz,2.Gudang Garam yang lokasi di Jombor itu jadi Condotel ama plaza luasnya lebih luas sedikit dari plaza ambarrukmo,3.yang di Sahid Hotel babarsari yang saya tahu luas condotel ama mall nya luasnya 2,1 hektar.4 Proyek yang ada di Kledokkan tembus jalan Laksda Adi sucipto kurang lebih 1 hektar,5.Condotel Mataram City berdiri di lahan kl 2 hektar bekas lahan AMP YKPN,6.proyek Sun Premira Luas sama dengan hotel Saphir Namun jika mereka ambil hotel Saphir dan Saphir Square Mall maka mereka pemenangnya.
itu beneran?? sugih tenan ya ternyata madam sun itu....moga2 beneran segera di beli deh.....biar saphir square segera bangkit...
__________________
Hamemayu hayuning bhawana

JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 09:04 AM   #10086
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 6,531
Likes (Received): 411

Quote:
Originally Posted by SentotPawiro View Post
hayo yang bilang POP! bentuke koyo kandang doro sopo, wkwk
ternyata bagus kok, minimalis classy, apalagi kalo malem

POP!


ni dah kelar blm ya, masa catnya abu2 kusam gt...
btw,,,,manatfff updatenya massdabb.....lanjuttttz
__________________
Hamemayu hayuning bhawana

JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 09:08 AM   #10087
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,742
Likes (Received): 75


hampir kelar. catnya memang abu2, tapi kusen ama fence/railingnya warna warni lho. lightingnya juga bagus.

Quote:
Originally Posted by jony2012 View Post
soal luas lahan buat bangunan condotel-mall yang saya tahu adlh:1.mall yang di lokasi hotel the rich jalan magelang luasnya sama dengan amplaz,2.Gudang Garam yang lokasi di Jombor itu jadi Condotel ama plaza luasnya lebih luas sedikit dari plaza ambarrukmo,3.yang di Sahid Hotel babarsari yang saya tahu luas condotel ama mall nya luasnya 2,1 hektar.4 Proyek yang ada di Kledokkan tembus jalan Laksda Adi sucipto kurang lebih 1 hektar,5.Condotel Mataram City berdiri di lahan kl 2 hektar bekas lahan AMP YKPN,6.proyek Sun Premira Luas sama dengan hotel Saphir Namun jika mereka ambil hotel Saphir dan Saphir Square Mall maka mereka pemenangnya.
tapi kan antara sun premira ama saphir kepisah jalan kampung mas, jadi tetep kepecah jadi 2 luasnya, ahaha

btw, proyek yg di kledokan itu memang jadi hotel saja (katanya east park) atau ada yg lainnya... kondo atau minimall mungkin?
SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 09:13 AM   #10088
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 6,531
Likes (Received): 411

mungkin mau dikasih jembatan gantung penghubung sun premira ke saphir..hehehhe..
proyek east park emg misterius...udah lahannya gede bgt....mblusuk lagi...gek2 semacam casagrande kedua gt,....hehhehe
__________________
Hamemayu hayuning bhawana

JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 09:17 AM   #10089
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,742
Likes (Received): 75

biasane sik misterius2 ki gawe mecucus mas #mecucu maksude, wkwk
tapi mecucune goro2 terkagum2
SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 09:24 AM   #10090
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 6,531
Likes (Received): 411

tapi memang secara lokasi...yang kledokan itu ga banget....jalannya sempit banget,,,....termasuk nekat mbangun hotel disitu....tapi sapa tau yang nekat2 gini juga bikin mecucu..hehehhehe

sekilas berita dari Temon


Quote:
Warga Tak Keberatan Tergusur Bandara

KULONPROGO – Warga diempat desa di Kecamatan Temon yang nantinya dijadikan lokasi pembangunan bandara mengaku tidak keberatan. Namun, ada beberapa catatan yakni biaya kompensasi ganti rugi lahan untuk pembangunan megaproyek tersebut harus sesuai serta mendapat prioritas dalam hal lapangan pekerjaan.

Sekretaris Desa Glagah ini menambahkan, sebagai bentuk dukungannya terhadap pembangunan bandara pengganti Adisutjipto itu,warga pemilik lahan tidak akan menjual tanahnya dengan harga tinggi. Harga tanah dijual tetap berdasarkan harga pasar di lokasi tersebut. “Warga tidak menggunakan prinsip aji mumpung. Kita jual tanah sewajarnya saja karena bandara merupakan kepentingan kita juga,”ucapnya.

Warga bersedia menjual tanahnya untuk pembangunan bandara seharga Rp200.000 per meter persegi.“Harga tersebut sesuai harga pasaran.Kita tidak menaikkan harga tanah agar bandara benar-benar dibangun di sini (Kulonprogo).Kalau (jual tanah) terlalu tinggi, kita khawatir malah tidak jadi (dibangun),” papar Gandung.
http://www.seputar-indonesia.com/edi...t/view/478331/
__________________
Hamemayu hayuning bhawana

JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 10:31 AM   #10091
jony2012
Registered User
 
jony2012's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 495
Likes (Received): 59

Quote:
Originally Posted by SentotPawiro View Post
malah agak sangsi outer ring road bakal sekelas ring road dalam kota karena di beberapa ruas udah padet rumah penduduk, contoh ruas jamal-jakal. tapi mayoritas ruas masih sangat free utk ditingkatin kelasnya seperti ruas sayegan-klangon itu kanan kirinya masih sawah thok. yang pasti untuk mewujudkan outer ring road sekelas ring road dalkot akan banyak makan anggaran dan masih lama keliatannya.



saya juga belum tau je
sebenere aku mbandingkene sama awana si..



yang saya maksud lebih luas adalah tanah UGM yg dipake yayasan hatta di jalan laksda adisucipto mas, itu belakang dan sampingnya berbatasan dengan kolese de britto (bisa dilihat di citra satelit).
kalo tanah mc D gondolayu dilihat sekilas saja udah pasti lebih kecil daripada saphir square, hehe..

btw soal luas amplaz yg 2 hektar, saya baca di salah satu media kalau calon mall sahid luasnya 21.000m persegi alias 2,1 hektar. saya belum tau luasan tersebut adalah luas retail area keseluruhan atau luas tanah yang terbangun.
tapi dengan investasi 200M bisa dikira2 luas/besar mall sahid "unda-undi" dengan amplaz
soal luas mall,hotel dan condotel.1 proyek Gudang Garam Jombor Surya Plaza dan Condotel itu luasnya Lk 2,5 Hektar,2 proyek Mataram City Kl 2 hektar bekas AMP YKPN,3.Proyek Condotel Kledokkan tembus jalan solo Kl 1 Hektar,4.Hotel The Rich Muncul Group Lk 1 Hektar dan Mall nya Kl 2 Hektar,5.proyek Hypermart Gondolayu Mc Donal Kl 7,900 m2.6 Proyek Sun Premira Lk Seluas Hotel Saphir namun jika Sun Premira tertarik mengakuisisi Saphir Hotel dan Saphir Square dialah pemenangnya.
jony2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 10:34 AM   #10092
jony2012
Registered User
 
jony2012's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 495
Likes (Received): 59

Quote:
Originally Posted by SentotPawiro View Post
malah agak sangsi outer ring road bakal sekelas ring road dalam kota karena di beberapa ruas udah padet rumah penduduk, contoh ruas jamal-jakal. tapi mayoritas ruas masih sangat free utk ditingkatin kelasnya seperti ruas sayegan-klangon itu kanan kirinya masih sawah thok. yang pasti untuk mewujudkan outer ring road sekelas ring road dalkot akan banyak makan anggaran dan masih lama keliatannya.



saya juga belum tau je
sebenere aku mbandingkene sama awana si..



yang saya maksud lebih luas adalah tanah UGM yg dipake yayasan hatta di jalan laksda adisucipto mas, itu belakang dan sampingnya berbatasan dengan kolese de britto (bisa dilihat di citra satelit).
kalo tanah mc D gondolayu dilihat sekilas saja udah pasti lebih kecil daripada saphir square, hehe..

btw soal luas amplaz yg 2 hektar, saya baca di salah satu media kalau calon mall sahid luasnya 21.000m persegi alias 2,1 hektar. saya belum tau luasan tersebut adalah luas retail area keseluruhan atau luas tanah yang terbangun.
tapi dengan investasi 200M bisa dikira2 luas/besar mall sahid "unda-undi" dengan amplaz
Condotel Sahid dan Mall luasnya secara keseluruhan ialah 2,1 Hektar
jony2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 10:51 AM   #10093
jony2012
Registered User
 
jony2012's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 495
Likes (Received): 59

Quote:
Originally Posted by Shaggy_Solo View Post
Mas Jony2012, bisakah membagikan Link berita ini di thread ya Mas?
Jadi penasaran berita resminya deh...
Soal perkembangan Saphir Square Mall Yogyakarta,saat ini saya belom bisa menyampaikan secara detail perkembangannya,yang perlu saya beritahu ialah:

1.PT.Saphir Yogya Supermall pengelolah Saphir Trade Mall Yogyakarta telah di Pailitkan Oleh Bank Bukopin di Pengadilan Niaga Semarang,Saat ini di kuasai oleh bank Bukopin
2.Segala Urusan dengan Management Saphir Square di hentikan,dapat di Layani melalui Paguyuban Pemilik Kios Saphir Sqaure yang di ketuai Oleh Bp,Andreas Budi dan para Kurator
3.Bagi Pemilik Kios Saphir Square yang belom daftar untuk pengesahan sidang berikutnya dapat mendaftarkan ke Bu Fera di Ground Floor Tenant Ferdico Boutiq,langkah ini untuk memperkuat hak sebagai pemilik kios di saphir square.
4.Proses selanjutnya menunggu sidang
5.Mencari Investor yang mau ambil Saphir Square,di harapkan Investor Baru tidak terafiliasi dengan pemilik lama.
jony2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 11:02 AM   #10094
jony2012
Registered User
 
jony2012's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 495
Likes (Received): 59

Quote:
Originally Posted by SentotPawiro View Post

hampir kelar. catnya memang abu2, tapi kusen ama fence/railingnya warna warni lho. lightingnya juga bagus.



tapi kan antara sun premira ama saphir kepisah jalan kampung mas, jadi tetep kepecah jadi 2 luasnya, ahaha

btw, proyek yg di kledokan itu memang jadi hotel saja (katanya east park) atau ada yg lainnya... kondo atau minimall mungkin?
iya terpisah dengan jalan kampung tapi khan bisa di buat jembatan penghubung diantara jalan kampung yang ndak lebar,serba bisa mas di tangan yang profesional,ya toh.
jony2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 12:09 PM   #10095
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,997
Likes (Received): 179

Quote:
Originally Posted by jony2012 View Post
soal luas mall,hotel dan condotel.1 proyek Gudang Garam Jombor Surya Plaza dan Condotel itu luasnya Lk 2,5 Hektar,2 proyek Mataram City Kl 2 hektar bekas AMP YKPN,3.Proyek Condotel Kledokkan tembus jalan solo Kl 1 Hektar,4.Hotel The Rich Muncul Group Lk 1 Hektar dan Mall nya Kl 2 Hektar,5.proyek Hypermart Gondolayu Mc Donal Kl 7,900 m2.6 Proyek Sun Premira Lk Seluas Hotel Saphir namun jika Sun Premira tertarik mengakuisisi Saphir Hotel dan Saphir Square dialah pemenangnya.
Weitss, baru tau kalo yg punya hotel The Rich itu grup Muncul. Kalo mal yg di selatan hotel The Rich itu gimana? Konsepnya bakal seperti apa?
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 12:28 PM   #10096
jony2012
Registered User
 
jony2012's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 495
Likes (Received): 59

Quote:
Originally Posted by jony2012 View Post
iya terpisah dengan jalan kampung tapi khan bisa di buat jembatan penghubung diantara jalan kampung yang ndak lebar,serba bisa mas di tangan yang profesional,ya toh.
kok sepih ya
jony2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 12:30 PM   #10097
jony2012
Registered User
 
jony2012's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 495
Likes (Received): 59

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Weitss, baru tau kalo yg punya hotel The Rich itu grup Muncul. Kalo mal yg di selatan hotel The Rich itu gimana? Konsepnya bakal seperti apa?
Mall sebelah hotel The Rich itu Entertainment Life Style new consep
jony2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 01:09 PM   #10098
jony2012
Registered User
 
jony2012's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Location: Yogyakarta
Posts: 495
Likes (Received): 59

Quote:
Originally Posted by jony2012 View Post
Mall sebelah hotel The Rich itu Entertainment Life Style new consep
koreksi hotel the rich jalan magelang luasnya Kl 8.000 m2
jony2012 no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 01:21 PM   #10099
M.I.A.N
@irfanady
 
M.I.A.N's Avatar
 
Join Date: Oct 2010
Location: Sukoharjo - SOLO RAYA. Indonesia
Posts: 3,491
Likes (Received): 399

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post
ni dah kelar blm ya, masa catnya abu2 kusam gt...
btw,,,,manatfff updatenya massdabb.....lanjuttttz
kayake emang gitu mas.. kayak POP!! dibali warnanya juga gt.. dalemmnya pasti ngepop banget
M.I.A.N no está en línea   Reply With Quote
Old March 17th, 2012, 02:19 PM   #10100
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,742
Likes (Received): 75

Quote:
Originally Posted by jony2012 View Post
Mall sebelah hotel The Rich itu Entertainment Life Style new consep
kayak fx atau ex gitu?
btw ternyata the rich hotel n mall digawangi muncul grup to, pantes aja. pengusaha lokal jogja mulai gencar di bisnis properti besar ya mulai dari natasha grup, sumber baru grup skrg muncul grup.

Quote:
Originally Posted by jony2012 View Post
soal luas mall,hotel dan condotel.1 proyek Gudang Garam Jombor Surya Plaza dan Condotel itu luasnya Lk 2,5 Hektar,2 proyek Mataram City Kl 2 hektar bekas AMP YKPN,3.Proyek Condotel Kledokkan tembus jalan solo Kl 1 Hektar,4.Hotel The Rich Muncul Group Lk 1 Hektar dan Mall nya Kl 2 Hektar,5.proyek Hypermart Gondolayu Mc Donal Kl 7,900 m2.6 Proyek Sun Premira Lk Seluas Hotel Saphir namun jika Sun Premira tertarik mengakuisisi Saphir Hotel dan Saphir Square dialah pemenangnya.
ya semoga saja tertarik, jadi ketiga properti tsb bisa terintegrasi. kalo sama luas amplaz ditambah royal ambarrukmo luas mana mas, itu sebagian kepemilikannya juga satu orang lho, hehe

yg di kledokan itu proyek kondotel toh, bukan hotel?
hmm... kondo2 bertaburan di jogja

tak lihat2 mas jony keliatannya tau kabar tentang superblok gudang garam. dulu mas danang pernah nginfokan memang proyek superblok GG tetap berlanjut tapi diundur krn sdg redesign. kpn nih kira2 dibangunnya?
dari kesemua proyek tsb ada yg punya renderingnya nggak mas, bocorin dong, hehe
SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 09:16 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu