daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Regional Construction and Development > Java Island and Bali > DI Yogyakarta



Reply

 
Thread Tools
Old May 25th, 2013, 06:33 AM   #17521
ahonksirad
kawula Nagari
 
ahonksirad's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Nagari Ngayogyakarta Adiningrat
Posts: 1,670
Likes (Received): 314

__________________
Sugeng Dinten Riyadi Idul Fitri 1435 H
Sadaya kalepatan ing pangandikan, pangaturan, utawi lelampahing kawula, nyuwun agenging samudra pangapunten.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H
Semua kesalahan dalam pengucapan maupun perbuatan saya, mohon dibukakan pintu maaf.
ahonksirad no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old May 25th, 2013, 06:58 AM   #17522
bhalholha
Moon TaI land
 
bhalholha's Avatar
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 1,077
Likes (Received): 58

wuuooaahhh.... kereenn...
bhalholha no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 06:59 AM   #17523
PAYIB
Registered User
 
PAYIB's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 4,618

Brapapun jumlah lantai penting hotel Surya *5 segera GB scr lokasi strategis sbg pintu msk kota Jogja dr utara dan tentunya bakal mempercantik skyline Jombor
__________________
“Segenap rakyatku, buatlah batu bata! Saya akan pindah dari Karta, karena saya tidak mau tinggal di bekas (kediaman) ayahanda. Saya akan membangun kota di Pleret.” Demikian sabda Amangkurat I tidak lama setelah naik tahta pada 1646.

SEJARAH PLERET IBUKOTA MATARAM
Pleret ibukota Mataram Islam(1646-1677)
Jejak kraton Pleret
Pangeran Alit
Rara Oyi
Ki dalang Panjang Mas
PAYIB no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 07:00 AM   #17524
EvanBams
Registered User
 
Join Date: Apr 2013
Location: klateners
Posts: 144
Likes (Received): 9

hhhhhooooorrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeee............!!!!!!
EvanBams no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 07:36 AM   #17525
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,951
Likes (Received): 171

Quote:
Originally Posted by Ardyan View Post
ada titik terang proyek Gudang Garam di Jombor mas/mbak bro.....
skrg tahap amdal...ijin udah ada...tinggi hotel bukan 21 lantai...tpi.........................................................24 lt. *5.

image hosted on flickr
Lihat tanggalnya, itu 2012. Sekarang sudah 2013, gimana kelanjutannya?
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 09:57 AM   #17526
ahonksirad
kawula Nagari
 
ahonksirad's Avatar
 
Join Date: Sep 2012
Location: Nagari Ngayogyakarta Adiningrat
Posts: 1,670
Likes (Received): 314

Quote:
Originally Posted by Ardyan View Post
beberapa tahun terakhir memang jogja(DIY) booming kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.....utk mobil baru pd triwulan I 2013, tercatat ada 5.900 buah dibeli warga jogja selain motor yg tentu jauh lebih banyak jumlahnya...itu dlm 3 bulan saja....seiring dengan mebaiknya ekonomi warga....jd wajar jika jalanan jogja skrg relatif sangat padat drpd bbrp tahun sblmnya....dan alhamdllh infrastruktur jalan baik di dlm maupun di pinggiran kota skrg lg gencar perbaikan maupun pelebaran ....
seperti: perbaikan jalan protokol, ringroad, jalan nasional dan rintisan Jogja Outer Ringroad...yg saat ini tengah dikerjakan.
tetap menggadang-gadang MRT secara bangun BRT model TransJakarta sudah tidak mungkin dilakukan karena konfigurasi jalanan kota yang kecil
__________________
Sugeng Dinten Riyadi Idul Fitri 1435 H
Sadaya kalepatan ing pangandikan, pangaturan, utawi lelampahing kawula, nyuwun agenging samudra pangapunten.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H
Semua kesalahan dalam pengucapan maupun perbuatan saya, mohon dibukakan pintu maaf.

MarkLanegan liked this post
ahonksirad no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 12:18 PM   #17527
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,505
Likes (Received): 557

ya mas itu th.2012 tpi akhir tahun tepat pd saat lahan dibersih bersih kan itu,,disamping info itu memang ada.. tp kalau sy gak pake bukti kan dibilang hoax..hehe..namanya aja titik terang mas/ salah satu petunjuk ....belum terang benderang.....kalau sudah terang ntar dibikin trit...sabar yaaa...
__________________
Everything is Okay, Cuek is the Best...
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 12:41 PM   #17528
bharadya
Awesome User
 
bharadya's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: Bantul Projo Tamansari
Posts: 7,951
Likes (Received): 171

Ngahaha, iyo lah. Sakngertiku kan proyeke GG kuwi ki ngenteni Flyover Jombor rampung sek.
__________________
Jogja Selalu Ceria


"... yang jelas yang sudah mengharapkan adanya blitz atau tenant apalah lainnya kalo bisa ikut "bertanggung jawab" untuk beli produknya ya... Ojo mung seneng tok di kotanya ada ini ada itu, hehe... Beli dong! Apalagi udah nggak beli produknya tapi isane mung umuk ke kota lain kalo di kotaku telah ada ini dan itu."

- Inspiring Quote by Adhianto -
bharadya no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 01:17 PM   #17529
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,505
Likes (Received): 557

Quote:
Originally Posted by bharadya View Post
Ngahaha, iyo lah. Sakngertiku kan proyeke GG kuwi ki ngenteni Flyover Jombor rampung sek.
absolutely yes..................amdal lalin mas.....hehehehee
__________________
Everything is Okay, Cuek is the Best...
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 02:22 PM   #17530
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 5,992
Likes (Received): 321

hotel gudang garam dr 1 tower hr fpotong jd 3 tower dgn lt sekitar 9- 11 gara2 kkop, dan semua proses perijinan berhenti menunggu jombor fo selesai. tp melihat jcm bisa 14 lt, harusnya gudang garam jg bisa. wait n see aja deh
__________________
JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 04:12 PM   #17531
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,505
Likes (Received): 557

Ilustrasi site proyek gedung tinggi / HR di Jogja Utara
image hosted on flickr
__________________
Everything is Okay, Cuek is the Best...
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 05:26 PM   #17532
PAYIB
Registered User
 
PAYIB's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 4,618

Quote:
Originally Posted by DanangSuthoWijoyo View Post
hotel gudang
garam dr 1 tower hr fpotong jd 3 tower dgn lt sekitar 9- 11 gara2 kkop,
Gedhadhe,kata siapa?
__________________
“Segenap rakyatku, buatlah batu bata! Saya akan pindah dari Karta, karena saya tidak mau tinggal di bekas (kediaman) ayahanda. Saya akan membangun kota di Pleret.” Demikian sabda Amangkurat I tidak lama setelah naik tahta pada 1646.

SEJARAH PLERET IBUKOTA MATARAM
Pleret ibukota Mataram Islam(1646-1677)
Jejak kraton Pleret
Pangeran Alit
Rara Oyi
Ki dalang Panjang Mas

Last edited by PAYIB; May 26th, 2013 at 11:25 AM.
PAYIB no está en línea   Reply With Quote
Old May 25th, 2013, 09:14 PM   #17533
DanangSuthoWijoyo
Trah Mataram
 
DanangSuthoWijoyo's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat
Posts: 5,992
Likes (Received): 321

dulu kn dah pernah kuposting
__________________
JogjaSelaluCeria
DanangSuthoWijoyo no está en línea   Reply With Quote
Old May 26th, 2013, 04:28 AM   #17534
eurico
Registered User
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 21,481
Likes (Received): 1894

Itu proyeknya GG berasa mitos yah, gak ada gambar nya whatsoever yg ada cerita nya mlulu plus kagak dibangun2 juga
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old May 26th, 2013, 04:46 AM   #17535
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,505
Likes (Received): 557

iya..khusus proyek GG emang lom GB..tpi tetep ada pergerakan di site proyeknya...bersih2 dan merawat lahan itu juga dlm rangka persiapan.....itu info yg sy gali dr proyek ini, optimis
makanya kemaren sy dpt info trus sy share, biar pd tau mitos itu segera berakhir....heheee...
__________________
Everything is Okay, Cuek is the Best...
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old May 26th, 2013, 06:00 AM   #17536
MarkLanegan
Registered User
 
Join Date: May 2013
Posts: 469
Likes (Received): 65

Quote:
Originally Posted by ahonksirad View Post
tetap menggadang-gadang MRT secara bangun BRT model TransJakarta sudah tidak mungkin dilakukan karena konfigurasi jalanan kota yang kecil
Trans Jogja aja malah nasibnya mengenaskan mas ahonksirad Padahal banyak yang senang sama Trans Jogja pas awal2 munculnya. Kalo saya sih lebih setuju Underground seperti di London atau Monorail kayak Seattle.

Quote:
Originally Posted by Ardyan View Post
Ilustrasi site proyek gedung tinggi / HR di Jogja Utara
image hosted on flickr
Hmm, apa tidak ada batas ketinggian maksimal ya ? Secara bandara masih di Adisutjipto CMIIW
MarkLanegan no está en línea   Reply With Quote
Old May 26th, 2013, 08:21 AM   #17537
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,505
Likes (Received): 557

Jombor FlyOver Today...image hosted on flickr


arah ke barat...ngecor pagar samping..
image hosted on flickr
__________________
Everything is Okay, Cuek is the Best...

Last edited by Ardyan; May 26th, 2013 at 08:53 AM.
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old May 26th, 2013, 08:57 AM   #17538
SentotPawiro
빛나는
 
SentotPawiro's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Lumajang-Jember PP
Posts: 1,735
Likes (Received): 74


cetar membanana, jombor pusat ekonomi barunya jogja.

calon dealer utama sumber baru kia mobil, jl.laksda adisucipto

__________________
JOGJA SELALU CERIA
SentotPawiro no está en línea   Reply With Quote
Old May 26th, 2013, 09:11 AM   #17539
Ardyan
Registered User
 
Ardyan's Avatar
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 3,505
Likes (Received): 557

Quote:
Originally Posted by SentotPawiro View Post

cetar membanana, jombor pusat ekonomi barunya jogja.

calon dealer utama sumber baru kia mobil, jl.laksda adisucipto

hahahaa joss....
__________________
Everything is Okay, Cuek is the Best...
Ardyan no está en línea   Reply With Quote
Old May 26th, 2013, 11:27 AM   #17540
PAYIB
Registered User
 
PAYIB's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 4,618

Quote:
Originally Posted by Ardyan View Post
Jombor FlyOver Today...image hosted on flickr

Suka fly over yang bercabang kek ini..
__________________
“Segenap rakyatku, buatlah batu bata! Saya akan pindah dari Karta, karena saya tidak mau tinggal di bekas (kediaman) ayahanda. Saya akan membangun kota di Pleret.” Demikian sabda Amangkurat I tidak lama setelah naik tahta pada 1646.

SEJARAH PLERET IBUKOTA MATARAM
Pleret ibukota Mataram Islam(1646-1677)
Jejak kraton Pleret
Pangeran Alit
Rara Oyi
Ki dalang Panjang Mas
PAYIB no está en línea   Reply With Quote


Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 03:02 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu