daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > The Nationwide Fabric > Airports and Aviation



Reply

 
Thread Tools
Old December 26th, 2010, 06:59 PM   #1061
bataxbond
In the gettho
 
bataxbond's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Medan - Jakarta
Posts: 1,143
Likes (Received): 494

Salam kenal...aku masih newbie dan jarang kasih komen..

kliatannya keren kali jadinya kuala namu tu...nampak luas juga terminalnya
Mkasih gbr²nya bang...
Moga 2012 aku pulkam dah disitulah mendaratnya...
bataxbond no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old December 27th, 2010, 12:59 AM   #1062
David-80
Le Nozze di Figaro...
 
David-80's Avatar
 
Join Date: Oct 2003
Location: Planet Earth
Posts: 7,003

setelah foto interior dihalaman belakang, skrg foto birdeye Kualanamu



from didiknugroho.blogspot.com

another interior picture from medanbisnis



cheers
__________________
Intel Inside, Idiot outside

Last edited by David-80; December 27th, 2010 at 01:09 AM.
David-80 no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 02:00 AM   #1063
sasamakan
Tukang Makan
 
sasamakan's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Jakarta and Luzern (Lucerne)
Posts: 2,236
Likes (Received): 305

Sepintas mirip HKIA sih, moga aja dalemnya nanti bisa lebih bagus dari HKIA yang ribet itu
__________________
Someone asked me : You have a car. Why don't you use the car while living in Jakarta rather than using public transport? I replied : I can't drive and I hate it. And if the people does not want to use public transport, from where the government can have the money to refurbish the current transport system?

Visit my cheap blog http://mahendrabudhiastra.com
Buruknya birokrasi antara Bea Cukai dan Bandara Soekarno Hatta >> http://birokrasi.kompasiana.com/2014...ta-636997.html
sasamakan no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 11:49 AM   #1064
bataxbond
In the gettho
 
bataxbond's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Medan - Jakarta
Posts: 1,143
Likes (Received): 494

Quote:
Originally Posted by David-80 View Post
setelah foto interior dihalaman belakang, skrg foto birdeye Kualanamu


from didiknugroho.blogspot.com
Itu yang di kanan atas yg berwarna putih itu untuk runway ya? ternyata Runwaynya baru satu toh? kiraain dua runway sekaligus dibangun...jauh dari ekspektasi... tp ya...it's better than polonia


Quote:
Originally Posted by David-80 View Post
another interior picture from medanbisnis
Keren dan modern atapnya... wavy gitu...

Last edited by bataxbond; December 27th, 2010 at 01:57 PM.
bataxbond no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 01:36 PM   #1065
netsurfe
Grounded User
 
netsurfe's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Medan
Posts: 3,095

Quote:
Originally Posted by sasamakan View Post
Sepintas mirip HKIA sih, moga aja dalemnya nanti bisa lebih bagus dari HKIA yang ribet itu
Iyah gw juga langsung teringat ama HKIA.

OOT: HKIA ribet? Menurut gw HKIA jauh lebih gak ribet dibanding airport2 laen seperti FRA, LHR.
__________________
If you think you can think ... think again!!

Quid est Veritas? // Est vir qui adest
netsurfe no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2010, 05:56 PM   #1066
medan-visi
Registered User
 
Join Date: Feb 2007
Posts: 231
Likes (Received): 13

Quote:
Originally Posted by drie View Post
keren , ayo tunggu apa lagi. percepat penyelesaian bandara ini
========================================================================


Gak salah nich, kok atapnya rendah banget,,,,jadi terkesan kurang mewah, kurang mega dan wauuu gt deh
medan-visi no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 02:53 AM   #1067
Wilz
Indonesian
 
Wilz's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: Medan, North Sumatra
Posts: 672
Likes (Received): 148

Quote:
Originally Posted by bataxbond View Post
Itu yang di kanan atas yg berwarna putih itu untuk runway ya? ternyata Runwaynya baru satu toh? kiraain dua runway sekaligus dibangun...jauh dari ekspektasi... tp ya...it's better than polonia
ini baru penyelesaian tahap pertama bro..
ntar masih ada tahap kedua lagi (tambah 1 runway & 2 gedung di sayap kiri kanan)

damn... ga sabar lagi nunggu airport ini kelar..
__________________
Your coming is our happiness, Its time to visit INDONESIA
Wilz no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 05:43 AM   #1068
UMD
Registered User
 
UMD's Avatar
 
Join Date: May 2005
Location: Sydney
Posts: 1,472
Likes (Received): 514

Quote:
Originally Posted by @b1 View Post
Wah Nama Bandara di Kuala Namu Diseminarkan
Selasa, 7 Desember 2010 20:39 WIB

Medan (ANTARA News) - Bakal nama bandar udara internasional di Kuala Namu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dibicarakan dalam satu seminar nasional yang akan dilangsungkan di Medan, 27 Desember 2010.

"Melalui seminar itu kita akan mencari nama yang paling cocok untuk bandara di Kuala Namu," ujar ketua panitia pelaksana seminar Mayjen Simanungklit di Medan, Selasa.

Pada kesempatan itu juga hadir sekretaris panitia pelaksana seminar Zulham, bendaraha Chairul Bariah, ketua panitia pengarah Amson Purba serta sejumlah unsur kepanitiaan lainnya.

Kegiatan bertajuk "Seminar Nasional Mencari Nama Bandara Kuala Namu" yang digelar berkat bekerja sama dengan Lembaga Komunitas Pers Sumatera Utara itu rencananya akan diikuti sekitar 200-an peserta yang berasal dari berbagai latar belakang.

"Pesertanya terdiri atas utusan etnis-etnis yang ada si Sumut, kalangan ormas, OKP, perguruan tinggi, serta unsur pemerintahan baik eksekutif maupun legislatif," ujar Mayjen Simanungkalit.

...............................................................................................

"Secara keseluruhan nanti mungkin akan ada enam hingga sembilan nama bandara dari komisi-komisi, mungkin nama-nama pahlawan atau nama-nama daerah. Nama-nama ini nantinya akan kita rekomendasikan kepada pemerintah daerah disamping juga lempar ke masyarakat untuk kemudian kita akan menampung umpan baliknya," jelasnya.

Amson Purba yang juga Sekretaris Lembaga Komunitas Pers Sumatera Utara meminta panitia pelaksana seminar memberi kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat di daerah itu untuk menyampaikan usulan bernas bagi bakal bandara di Kuala Namu.

"Masyarakat harus diberi kesmepatan seluas-luasnya agar nantinya kita mendapatkan nama terbaik bagi bandara di Kuala Namu," katanya.(*)

Dan 2 nama yang akhirnya menjadi calon kuat buat bandara baru ini yakni: Bandara Internasional Kuala Namu dan Bandara Internasional Sumatera Utara. 2 nama ini disetujui dengan alasan bahwa 2 nama ini yang benar benar bisa mewakili kemajemukan di Sumatera Utara. Aku SETUJU SEKALI!
UMD no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 05:47 AM   #1069
Sizter85
Classy with Phan
 
Sizter85's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: Livable City
Posts: 10,774
Likes (Received): 463

Hmm, terus kode IATA-nya kira-kira entar apa ya ?
__________________
Remember The GIRL
#Love 146

From B A L I K P A P A N with Love ♥,-
Sizter85 no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 06:03 AM   #1070
bataxbond
In the gettho
 
bataxbond's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Medan - Jakarta
Posts: 1,143
Likes (Received): 494

Quote:
Originally Posted by Wilz View Post
ini baru penyelesaian tahap pertama bro..
ntar masih ada tahap kedua lagi (tambah 1 runway & 2 gedung di sayap kiri kanan)

damn... ga sabar lagi nunggu airport ini kelar..
aku pikir runwaynya langsung dua bro dan hanya bangunan terminal sayap kiri dan kanan untuk proyek tahap ke dua...
Yg penting jadi lah neeh kuala namu selesainya...dah gak sabar

Quote:
Originally Posted by UMD View Post
Dan 2 nama yang akhirnya menjadi calon kuat buat bandara baru ini yakni: Bandara Internasional Kuala Namu dan Bandara Internasional Sumatera Utara. 2 nama ini disetujui dengan alasan bahwa 2 nama ini yang benar benar bisa mewakili kemajemukan di Sumatera Utara. Aku SETUJU SEKALI!
Klo Bandara Internasional Kuala Namu disingkat masih enak juga kedengarannya BIKN klo Bandara Internasional Sumatera Utara dingkat jadi BISU donk...

tp klo mnurut aku bagusnya menggunakan unsur melayu, [maaf bukan tidak menghargai kemajemukan di sumut], karena itu dibangun diatas tanah Deli...bisa saja menggunakan nama yang berasal dari kesultanan melayu mungkin...toh di Sibolga namanya Bandar udara Ferdinan Lumbantobing (Bandara FL Tobing)[meski bandara kecil yg menggunakan nama , dan bukan tidak mungkin akan mengalami ekspansi nantinya. Misalkan namanya Sultan Deli International Airport, atau Bandar Udara Internasional Maimun..itu mnurut opini pribadi saya ya...thx xebelumnya

Quote:
Originally Posted by Sizter85 View Post
Hmm, terus kode IATA-nya kira-kira entar apa ya ?
biasanya menggunakan singkatan dimana bandara itu di bangun...misalkan Polonia karena lokasinya di kota Medan jadinya MES, atau SHIA kodenya CGK, Suvarnabhumi bangkok jadi BKK..de el el...

Last edited by bataxbond; December 29th, 2010 at 06:25 AM.
bataxbond no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 03:31 PM   #1071
laba-laba
Resetter
 
laba-laba's Avatar
 
Join Date: Oct 2004
Location: Medan
Posts: 7,735
Likes (Received): 1050

JAKARTA - Pembangunan ruas jalan Medan – Kuala Namu menjadi satu dari lima ruas jalan yang menjadi prioritas pemerintah di tahun 2011.

"Khusus ruas jalan tol Medan-Kuala Namu-Tebing Tinggi ditenderkan tahun depan," ujar Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto, hari ini.

Lima ruas jalan tol tersebut, ujar Djoko, diantaranya Medan-Kuala Namo-Tebing Tinggi, Pandaan-Malang, Cileunyi-Sumedang-Dawon, Soreang-Pasir Koja, dan Manado-Bitung. Djoko mengatakan, lima ruas tol tersebut merupakan 30 ruas jalan tol yang masuk dalam Daftar Rencana Proyek Jalan Tol oleh Kementerian Pekerjaan Umum.

Khusus untuk ruas tol Manado-Bitung, katanya, pihaknya akan melakukan evaluasi kembali terutama untuk menghitung tingkat imbalan internal (Internal Rate of Return/IRR) ekonomi dari jalan tol tersebut. "Perlu kami kaji kembali. Namun untuk Medan-Kuala Namo-Tebing Tinggi dipastikan bisa ditender tahun depan," kata Djoko.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol Ahmad Ghani Gazali mengatakan, untuk keempat ruas tol lainnya akan diselesaikan kembali skema KPS yang belum selesai. "Paling tidak penentuan skema KPS untuk keempat ruas tol dapat selesai dalam waktu dekat," ujar Ghani.

Pihaknya menargetkan skema untuk empat ruas tol lainnya bakal selesai selama satu bulan dimulai dari awal Januari 2011. "Intinya, Medan-Kuala Namu bakal ditender tahun depan," katanya.

Dia mendata, jalan tol Medan-Kuala Namo-Tebing Tinggi direncanakan akan dibuat sepanjang 60 kilometer dengan nilai investasi Rp4,7 triliun, Pandaan-Malang dibuat sepanjang 37,6 kilometer dengan nilai investasi Rp2,5 triliun, Cileunyi-Sumedang-Dawon dengan panjang 58,5 kilometer dan nilai investasi Rp5,1 triliun.

Sedangkan untuk ruas jalan tol Pasir Koja-Soreang dengan panjang 15 kilometer dan nilai investasi Rp1 triliun, dan Manado-Bitung dengan panjang 46 kilometer dan nilai investasi Rp5,6 triliun.

source : http://waspada.co.id/index.php?optio...ama&Itemid=131
__________________
Medan city pics :
http://medanphoto.multiply.com

Medan movies - http://www.youtube.com/Medanmovie
laba-laba no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 03:50 PM   #1072
unity
Tionghoa Indonesia
 
unity's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Born in Balikpapan - Raised in Surabaya - Now in Sydney
Posts: 1,394
Likes (Received): 300


Kalo misalnya ni jalan tol jadi dibangun tahun depan (amen to that), apa bakal bisa sampai Kuala Namu taun 2012?? Mengingat bandara baru akan (dan harus!!!) dioperasikan tahun itu?
__________________
"Ményak manis éla inélén, bapait éla iut"
unity no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 04:03 PM   #1073
Ampelio
...is the art of space
 
Ampelio's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Antapani City
Posts: 6,666
Likes (Received): 702

wow... this is a quite huge airport for Indonesia!
__________________
EVERYDAY URBANISM
Ampelio no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 07:27 PM   #1074
UMD
Registered User
 
UMD's Avatar
 
Join Date: May 2005
Location: Sydney
Posts: 1,472
Likes (Received): 514

Quote:
Originally Posted by bataxbond View Post
Klo Bandara Internasional Kuala Namu disingkat masih enak juga kedengarannya BIKN klo Bandara Internasional Sumatera Utara dingkat jadi BISU donk...

tp klo mnurut aku bagusnya menggunakan unsur melayu, [maaf bukan tidak menghargai kemajemukan di sumut], karena itu dibangun diatas tanah Deli...bisa saja menggunakan nama yang berasal dari kesultanan melayu mungkin...toh di Sibolga namanya Bandar udara Ferdinan Lumbantobing (Bandara FL Tobing)[meski bandara kecil yg menggunakan nama , dan bukan tidak mungkin akan mengalami ekspansi nantinya. Misalkan namanya Sultan Deli International Airport, atau Bandar Udara Internasional Maimun..itu mnurut opini pribadi saya ya...thx xebelumnya
..

Justru yang menganjurkan nama Kuala Namu International Airport itu adalah salah satu anggota keturunan dari Sultan Deli. Kalau Bandara International Sumatera Utara yang anjurkan adalah wakil dari salah satu fraksi DPP PPP di SUMUT.
UMD no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 07:33 PM   #1075
UMD
Registered User
 
UMD's Avatar
 
Join Date: May 2005
Location: Sydney
Posts: 1,472
Likes (Received): 514

Quote:
Originally Posted by unity View Post

Kalo misalnya ni jalan tol jadi dibangun tahun depan (amen to that), apa bakal bisa sampai Kuala Namu taun 2012?? Mengingat bandara baru akan (dan harus!!!) dioperasikan tahun itu?
Medan-Kuala Namu harusnya tidak masalah untuk bisa diselesaikan dalam waktu 1 tahun karena kan kalau tidak salah akan nyambung dari tol Belmerah di Lubuk Pakam.

Buat jalan akses non-tol, sekarang kan lagi dibangun juga.

Aku tadi sore sewaktu terbang ke Kuala Lumpur sempat melihat Kuala Namu dari pesawat dan kelihatan bahwa bandara ini memang sudah kelihatan jelas sekali termasuk jalan jalan utama di sekitar bandaranya. Apron juga sudah jadi dan sudah banyak kemajuan dari yang bisa kita lihat di gambar birdeyes view yang dipost oleh bung David80.
UMD no está en línea   Reply With Quote
Old December 29th, 2010, 07:35 PM   #1076
bataxbond
In the gettho
 
bataxbond's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Medan - Jakarta
Posts: 1,143
Likes (Received): 494

Quote:
Originally Posted by UMD View Post
Justru yang menganjurkan nama Kuala Namu International Airport itu adalah salah satu anggota keturunan dari Sultan Deli. Kalau Bandara International Sumatera Utara yang anjurkan adalah wakil dari salah satu fraksi DPP PPP di SUMUT.
Ohh gitu...ketinggalan informasi aku...
Tp, ya gk masalah juga seeh apa namanya, selagi memiliki nama yg bagus, enak di dengar, dapat diterima semua pihak..dan yg gk kalah pentingnya, Bandaranya cepat selesai...
Thx for the info sir
bataxbond no está en línea   Reply With Quote
Old December 30th, 2010, 09:43 AM   #1077
Happy Man
My Dearest Daughters
 
Happy Man's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: 棉 蘭 (Medan)
Posts: 9,591
Likes (Received): 1852

Quote:
Originally Posted by medan-visi View Post
========================================================================


Gak salah nich, kok atapnya rendah banget,,,,jadi terkesan kurang mewah, kurang mega dan wauuu gt deh
lebih rendah mana sama polonia...hehe...gak penting mewah2 lah yang penting fungsional dan lebih penting lagi, bisa cepat2 selesai...
Happy Man no está en línea   Reply With Quote
Old December 30th, 2010, 07:07 PM   #1078
rilham2new
Obsolete User
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta, Pekanbaru, Tangerang
Posts: 29,510
Likes (Received): 361

Quote:
Originally Posted by David-80 View Post
setelah foto interior dihalaman belakang, skrg foto birdeye Kualanamu



from didiknugroho.blogspot.com

another interior picture from medanbisnis



cheers
Sumpah keren banget, ada OFF-TERMINAL PARKING STAND segala kayaknya tuh ...


Memang di masa depan, setiap pulau utama di Indonesia, harus ada airport minimal sebiji jadi tempat parkiran pesawat. Untuk perbaikan pelayanan udara, terutama kalau DELAY (gak ada alasan lama nunggu pesawat ganti, karena nunggu pesawat terbang dari Jakarta ).

Apalagi MEDAN, yang pesawat terbang ke Jakarta dari satu maskapai yang sama bisa ada hampir setiap sampai satu jam sekali ... Padahal Medan-Jakarta jarak terbangnya 2 jam 10 menit
__________________
"2 + 2 = 5". By George Orwell
rilham2new no está en línea   Reply With Quote
Old January 1st, 2011, 04:08 AM   #1079
Sizter85
Classy with Phan
 
Sizter85's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: Livable City
Posts: 10,774
Likes (Received): 463

Dana Kuala Namu ‘digantung’ pusat
Thursday, 30 December 2010

MEDAN – Ralisasi Bandara Kuala Namu yang nantinya akan difungsikan sebagai pengganti keberadaan Bandara Polonia Medan, Sumatera Utara (Sumut), masih saja terganjal berbagai kendala.

Wacana yang berkumandang menyatakan, salah satu kendala yang menyebabkan terhambatnya proses pembangunan Bandara Kuala Namu dikarenakan ‘menggantungnya’ kucuran dana dari pemerintah pusat.

Ketua Komisi II DPR RI, Chairuman Harahap menuturkan, dia sangat berharap agar proses pembangunan Bandara Kuala Namu bisa segera dipercepat, karena realisasi Kuala Namu sudah sangat dinantikan oleh Sumut, untuk menggantikan Bandara Polonia yang sudah tidak mampu melayani seluruh jadwal penerbangan dari Medan tujuan luar ataupun sebaliknya.

“Sebagai perwakilan dari Sumut, saya sangat berharap agar pemerintah pusat dapat segera mengucurkan dana untuk Kuala Namu. Kuala Namu sudah sangat dinantikan keberadaannya untuk menggantikan Polonia,” ujar Chairuman kepada Waspada Online, malam tadi

Selain itu, kata mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara ini, jika nantinya sudah ada dana yang dipersiapkan oleh pemerintah pusat, dia berharap dana itu benar-benar diprioritaskan untuk Kuala Namu. “Jangan dialihkan untuk pembangunan yang lain,” jelasnya

“Kuala Namu sangat strategis untuk Sumut dan Indonesia, jadi kita harap pengerjaan proyek ini jadi prioritas pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, sekretaris Komisi D DPRD Sumut, Tunggul Siagian, membenarkan kalau selama ini dana yang seharusnya dikucurkan untuk pembangunan Kuala Namu kerap dialirkan ke lokasi-lokasi pembangunan yang lain.

“Kita minta pertanggung jawaban dari pusat terhadap seluruh dana yang sudah dikucurkan untuk Kuala Namu. Jangan dana untuk Kuala Namu digunakan ke tampat lain. Hal ini harus menjadi beban bagi seluruh anggota DPR RI asal Sumut. Anggota DPR RI asal Sumut harus perjuangkan ini. Nanti kalau mau pemilihan ke Kuala Namu, tapi habis itu tak peduli,” sindir Tunggul.

http://www.waspada.co.id/index.php?o...umut&Itemid=28
__________________
Remember The GIRL
#Love 146

From B A L I K P A P A N with Love ♥,-
Sizter85 no está en línea   Reply With Quote
Old January 2nd, 2011, 01:33 PM   #1080
simphony
Registered User
 
simphony's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: PEKANBARU
Posts: 196
Likes (Received): 0

Quote:
Originally Posted by Sizter85 View Post
Dana Kuala Namu ‘digantung’ pusat
Thursday, 30 December 2010

MEDAN – Ralisasi Bandara Kuala Namu yang nantinya akan difungsikan sebagai pengganti keberadaan Bandara Polonia Medan, Sumatera Utara (Sumut), masih saja terganjal berbagai kendala.

Wacana yang berkumandang menyatakan, salah satu kendala yang menyebabkan terhambatnya proses pembangunan Bandara Kuala Namu dikarenakan ‘menggantungnya’ kucuran dana dari pemerintah pusat.

Ketua Komisi II DPR RI, Chairuman Harahap menuturkan, dia sangat berharap agar proses pembangunan Bandara Kuala Namu bisa segera dipercepat, karena realisasi Kuala Namu sudah sangat dinantikan oleh Sumut, untuk menggantikan Bandara Polonia yang sudah tidak mampu melayani seluruh jadwal penerbangan dari Medan tujuan luar ataupun sebaliknya.

“Sebagai perwakilan dari Sumut, saya sangat berharap agar pemerintah pusat dapat segera mengucurkan dana untuk Kuala Namu. Kuala Namu sudah sangat dinantikan keberadaannya untuk menggantikan Polonia,” ujar Chairuman kepada Waspada Online, malam tadi

Selain itu, kata mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara ini, jika nantinya sudah ada dana yang dipersiapkan oleh pemerintah pusat, dia berharap dana itu benar-benar diprioritaskan untuk Kuala Namu. “Jangan dialihkan untuk pembangunan yang lain,” jelasnya

“Kuala Namu sangat strategis untuk Sumut dan Indonesia, jadi kita harap pengerjaan proyek ini jadi prioritas pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, sekretaris Komisi D DPRD Sumut, Tunggul Siagian, membenarkan kalau selama ini dana yang seharusnya dikucurkan untuk pembangunan Kuala Namu kerap dialirkan ke lokasi-lokasi pembangunan yang lain.

“Kita minta pertanggung jawaban dari pusat terhadap seluruh dana yang sudah dikucurkan untuk Kuala Namu. Jangan dana untuk Kuala Namu digunakan ke tampat lain. Hal ini harus menjadi beban bagi seluruh anggota DPR RI asal Sumut. Anggota DPR RI asal Sumut harus perjuangkan ini. Nanti kalau mau pemilihan ke Kuala Namu, tapi habis itu tak peduli,” sindir Tunggul.

http://www.waspada.co.id/index.php?o...umut&Itemid=28
waduh ini pusat apa"an ne gantung" dana,, cepatan dong turunin dana biar cepat selesai,, warga medan dah pusing liat polonia,,
simphony no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
airport, medan

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 07:43 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu