daily menu » rate the banner | guess the city | one on oneforums map | privacy policy | DMCA | news magazine | posting guidelines

Go Back   SkyscraperCity > Asian Forums > Indonesia Skyscrapers Forum > Metropolitan Construction and Development > Makassar



Global Announcement

As a general reminder, please respect others and respect copyrights. Go here to familiarize yourself with our posting policy.


Reply

 
Thread Tools
Old December 26th, 2010, 01:23 PM   #2941
Sony Sjklw
Registered User
 
Sony Sjklw's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Posts: 9,777

Update Fakultas Teknik Unhas 26/12/2010







Sony Sjklw no está en línea   Reply With Quote

Sponsored Links
 
Old December 26th, 2010, 04:55 PM   #2942
kubel
kuttu balala
 
kubel's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: Palu
Posts: 4,313
Likes (Received): 322

Quote:
Originally Posted by Sony Sjklw View Post
Update Fakultas Teknik Unhas 26/12/2010



Berapa lantai ini son
__________________
Ana Tenri` Jampangiβ€N€®∂N
kubel no está en línea   Reply With Quote
Old December 26th, 2010, 07:08 PM   #2943
Sony Sjklw
Registered User
 
Sony Sjklw's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Posts: 9,777

gw tdk sempat hitung, krn cuma melintas saja tapi kalo diperkirakan sekitar 3-5 lantai.
Sony Sjklw no está en línea   Reply With Quote
Old December 26th, 2010, 11:41 PM   #2944
Wawar05
Eka's
 
Wawar05's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Ring of fire
Posts: 890
Likes (Received): 19

Quote:
Originally Posted by Sony Sjklw View Post
Update 23/12/10

Grand Clarion ( 9 fl )



tapi kok z tanya ke salah satu pekerja yang sibuk memantau pekerjaan bangunan, bahwa nantinya 12 lantai bukan 9 en selesainya ditargetkan bulan 5 tahun 2011

progress hari minggu 26/12/2010

image hosted on flickr


image hosted on flickr
__________________
Relasi Rekursif : Terkadang kita menilai seseorang menurut pandangan orang lain, namun ada baiknya jika kita menilai seseorang dengan mengenalinya terlebih dahulu
Wawar05 no está en línea   Reply With Quote
Old December 26th, 2010, 11:45 PM   #2945
Wawar05
Eka's
 
Wawar05's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Ring of fire
Posts: 890
Likes (Received): 19

progress pasar segar per 25/12/2010

image hosted on flickr


udah kelihatan pengerjaan pengecatan, pembangunan digenjot karena pasar ini bakal dioperasikan awal tahun 2011.

kumpulan bakal ruko ini yang terletak di samping pasar segar juga digenjot untuk mengikuti selesainya pasar segar dibangun.

image hosted on flickr
__________________
Relasi Rekursif : Terkadang kita menilai seseorang menurut pandangan orang lain, namun ada baiknya jika kita menilai seseorang dengan mengenalinya terlebih dahulu
Wawar05 no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 12:51 AM   #2946
Wawar05
Eka's
 
Wawar05's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Ring of fire
Posts: 890
Likes (Received): 19

Quote:
Originally Posted by Sony Sjklw View Post
thanks bro update Al Azharnya kalo lihat progressnya semoga bisa buka untuk tahun ajaran baru 2011/2012
sayangnya jalan masuk ke sekolah tsb gk teraspal, becek kalau hujan gk aja ojek lagi
__________________
Relasi Rekursif : Terkadang kita menilai seseorang menurut pandangan orang lain, namun ada baiknya jika kita menilai seseorang dengan mengenalinya terlebih dahulu
Wawar05 no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 12:55 AM   #2947
Wawar05
Eka's
 
Wawar05's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Ring of fire
Posts: 890
Likes (Received): 19

Koridor Proyek Busway Ditarget Selesai 2011
Infrastruktur proyek busway untuk koridor I yang terlekat di Jalan Perintis Kemerdekaan hingga Jalan Andi Pangerang Pettarani di Kota Makassar ditargetkan dapat selesai pada tahun 2011.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Chairul Andi, di Makassar, Minggu, mengatakan, hingga saat ini belum ada perubahan mengenai rencana pengoperasian busway di kota Makassar yakni pada tahun 2013.

Saat ini, kata dia, sudah terdapat sejumlah titik yang menjadi lokasi pembangunan koridor I, diantaranya di depan kampus Univesitas Muslim Indonesia.

"Berkaitan dengan jalur busway nantinya masih akan satu ruas dengan angkutan kota hingga mendekati lokasi shelter," ungkapnya.

Dari jarak sekitar 25 meter dari shelter, akan terdapat pemisahan jalan dengan jalur angkutan kota.

Menurutnya, meskipun jalur angkutan kota dengan busway masih sama, namun busway hanya akan melakukan rotasi penumpang di setiap shelter seperti halnya yang terjadi di kota-kota lainnya di Indonesia.

"Saat ini kami masih mengalami kesulitan dalam hal pembebasan lahan yang nantinya akan digunakan sebagai lokasi jalur busway," imbuhnya.

Pada dasarnya, konsep busway ini sama dengan konsep yang telah berlaku di beberapa daerah yang sudah menggunakan busway, seperti di Jakarta dan Yogyakarta.

Menurutnya, proyek busway ini tidak berarti menghilangkan keberadaan angkutan umum di Kota Makassar, dan justru ingin melibatkan para pemilik angkutan umum untuk terlibat dalam upaya realisasi proyek busway.

"Dalam hal ini, pemiliki angkutan kota dapat beralih menjadi pemilik angkutan massal ini, dimana minimal terdapat lima hingga enam pemilik angkutan umum yang nantinya akan memiliki satu unit kendaraan angkutan massal.

http://www.antara-sulawesiselatan.co...t-selesai-2011
__________________
Relasi Rekursif : Terkadang kita menilai seseorang menurut pandangan orang lain, namun ada baiknya jika kita menilai seseorang dengan mengenalinya terlebih dahulu
Wawar05 no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 01:40 AM   #2948
bkz010019
Registered User
 
Join Date: Sep 2008
Posts: 1,761
Likes (Received): 14

Extension Mercure Hotel


bkz010019 no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 01:59 AM   #2949
Comeliness
Registered User
 
Join Date: Mar 2010
Posts: 5,310

Quote:
Originally Posted by Sony Sjklw View Post
mungkin disana nonton film sudah menjadi bagian yg tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat disana jadi perlu banyak2 studio untuk mengakomodirnya
Iya juga sih, apalagi kebanyakan film2 yg beredar diseluruh dunia buatan mereka.

Gw ikutan update Fak Tehnik Unhas juga yah.

Update - Fakultas Tehnik Unhas- 9 Des 2010



Bangunan2 disekitar situ belum dibongkar semua.


Kayaknya sih udah lebih 4 lantai utk bangunan utama.


Dkt Crane yg sedang dibangun itu sepertinya gdg utama krn dekat pintu masuk depan.
Sayangnya gw baru ingat jepret pas udah lewat jadi yg keambil buntut bangunannya doank.

Last edited by Comeliness; July 25th, 2011 at 09:55 PM.
Comeliness no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 02:33 AM   #2950
kubel
kuttu balala
 
kubel's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: Palu
Posts: 4,313
Likes (Received): 322

Quote:
Originally Posted by bkz010019 View Post
Extension Mercure Hotel


lama juga progresnya nih hotelll
btw kayak 9 fl yah
__________________
Ana Tenri` Jampangiβ€N€®∂N
kubel no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 04:06 AM   #2951
Wawar05
Eka's
 
Wawar05's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Ring of fire
Posts: 890
Likes (Received): 19

kabar gembira bagi teman2 yang siapa tahu jalan depan rumah teman2 bakalan diperbaiki.

Info Perbaikan Jalan
Makassar, Tribun - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar mengalokasikan anggaran Rp 10,9 miliar untuk perbaikan Jl Hertasning di APBD 2011. Selama 2011 nanti, dinas ini mengalokasikan anggaran kurang lebih Rp 20 miliar untuk pemeliharaan jalan.
Sesuai yang tertera di rencana kerja anggaran (RKA) RAPBD 2011 sejumlah jalan strategis akan dipercantik. Selain Jl Hertasning, juga Jl Dg Tata III, Jl Perintis Kemerdekaan VI dan VIII, dan Jl Barawaja. Anggaran pemeliharaan jalan ini diambil dari dana alokasi khusus (DAK) dari pusat.
"Teknisnya silakan konfirmasi ke dinas PU. Rencana perbaikan jalan ini baru sebatas usulan dan sedang dibahas," komentar legislator Partai Gerindra Kota Makassar, Amar Busthanul, di DPRD Makassar kemarin.
Adapun pemeliharaan jalan yang bersumber dari APBD Makassar 2011 dialokasikan anggaran Rp 3,5 miliar. Sesuai draft RKA Dinas PU, hanya sepuluh ruas jalan yang bakal diperbaiki.
Perbaikan jalan dengan dana APBD ini hanya dilakukan di lima kecamatan; Manggala, Rappocini, Mariso, Makassar, dan Bontoala.
Jalan yang diperbaiki masing-masing Jl Bangkala Raya, Jl Ujung Bori, Jl Peternakan IV, Jl BTP Blok I, Jl Landak Baru Lr 3, Jl Arupala, Jl Kompleks Brimob, Jl Jembatan Dahlia, Jl Inspeksi Kanal, dan Jl Tinumbu Lorong 148.
Dinas PU mendapat alokasi anggaran Rp 179 miliar selama 2011. Untuk perbaikan infrastruktur, PU mengalokasikan anggaran Rp 87 miliar.(sur)

jalan diperbaiki 2011
- Jl Hertasning
- Jl Dg Tata III
- Jl Perintis Kemerdekaan VI
- Jl Perintis Kemerdekaan VIII,
- Jl Barawaja
- Jl Bangkala Raya
- Jl Ujung Bori
- Jl Peternakan IV
- Jl BTP Blok I
- Jl Landak Baru Lr 3
- Jl Arupala
- Jl Kompleks Brimob
- Jl Jembatan Dahlia
- Jl Inspeksi Kanal
- Jl Tinumbu Lorong 148.
__________________
Relasi Rekursif : Terkadang kita menilai seseorang menurut pandangan orang lain, namun ada baiknya jika kita menilai seseorang dengan mengenalinya terlebih dahulu
Wawar05 no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 04:11 AM   #2952
Wawar05
Eka's
 
Wawar05's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Ring of fire
Posts: 890
Likes (Received): 19

2011, Anjungan Bugis-Makassar Losari Rampung
PEMKOT Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar terus mempercantik Pantai Losari sebagai salah satu ikon Makassar. Bahkan, tahun 2011 Anjungn Bugis Makassar direncanakan selesai.
Konsultan Tata Ruang Kota Makassar, Danny Pomanto, menyebut anggaran yang dibutuhkan untuk melanjutkan revitalisasi Pantai Losari kurang lebih Rp 20-25 miliar.
Pembangunan Losari sudah rampung 60 persen. "Pembangunan konstruksinya sudah rampung. Tinggal pelataran Mandar-Toraja dan Pelataran Losari. Kira-kira dibutuhkan 50 ribu kubik untuk penimbunannya," lanjut Danny.
Untuk penimbunan pelataran Toraja-Mandar masih dibutuhkan Rp 6 miliar. Anggarannya berasal dari APBD 2011 sesuai dengan draft rencana kerja anggaran (RKA) yang diperoleh Tribun di DPRD Makassar, kemarin.
Sementara sisanya pembangunan tiga pelataran diusahakan berasal dari pusat. Selain dari DKP, pemkot juga sedang melobi kementerian pekerjaan umum.
"Sebenarnya bisa saja lewat APBD, tapi pembangunannya harus menunggu hingga empat-lima tahun karena dananya terbatas tiap tahun anggaran," tambah Danny.
Bantuan dari pusat ini akan dialokasikan untuk pengerjaan sheetpile (tiang pancang) dan struktur tiga pelataran (Bugis-Makassar, Metro) yang mengapit Anjungan Bahari Losari. (sur)

http://makassar.tribunnews.com/read/...Losari_Rampung
__________________
Relasi Rekursif : Terkadang kita menilai seseorang menurut pandangan orang lain, namun ada baiknya jika kita menilai seseorang dengan mengenalinya terlebih dahulu
Wawar05 no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 04:13 AM   #2953
Wawar05
Eka's
 
Wawar05's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Ring of fire
Posts: 890
Likes (Received): 19

Salat Id di Masjid Terapung
PEMERINTAH Kota Makassar terus menggenjot pembangunan masjid terapung yang terletak di Anjungan Pantai Losari, Makassar. Masjid ini sudah rampung 60 persen. Pantauan Tribun, puluhan pekerja sudah menyelesaikan pengeboran 136 tiang pancang.
"Tiang pancangnya sudah rampung. Kira-kira sudah 60 persen. Sisa finising touch-nya," kata Panitia Pembangunan Masjid, Mukhtar Tahir, beberapa waktu lalu. Rencanany, salat Isulfitri tahun 2011 akan dilaksanakan di masjid ini.
Pembangunan kini memasuki tahap berikutnya yakni pengeboran kolom untuk penyanggah lantai dua dan kubah. Kontraktor pembangunan masjid urban pertama di kawasan Indonesia timur ini dilakukan melalui konsorsium.
Pembangunan masjid menggunakan 75 pekerja. Rata-rata bekerja 12 jam per hari. Pekerja libur tiap hari Minggu.
Pembangunan masjid telah menelan anggaran kurang lebih Rp 4 miliar. Belum ada sepeser pun anggaran pembangunan berasal dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kota Makassar. Mantan Wapres RI Jusuf Kalla menyumbang semen yang digunakan untuk pengecoran tiang pancang.
Direktur Utama PT Semen Tonasa Sattar Taba dalam kapasitas Koordinator Konsorsium BUMN Sulsel juga menyumbang.
Sejumlah pengusaha nasional di antaranya CEO Para Group Chaerul Tanjung, Adyaksa Dault, serta Surya Hasan juga menyumbang.

http://makassar.tribunnews.com/read/...Losari_Rampung
__________________
Relasi Rekursif : Terkadang kita menilai seseorang menurut pandangan orang lain, namun ada baiknya jika kita menilai seseorang dengan mengenalinya terlebih dahulu
Wawar05 no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 04:17 AM   #2954
Sony Sjklw
Registered User
 
Sony Sjklw's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Posts: 9,777

Quote:
Originally Posted by Wawar05 View Post
tapi kok z tanya ke salah satu pekerja yang sibuk memantau pekerjaan bangunan, bahwa nantinya 12 lantai bukan 9 en selesainya ditargetkan bulan 5 tahun 2011
jadi 12 lantai ya.. soalnya gw cuma lihat papan imbnya saja disana tertulis 9 lantai. tapi memang jumlah lantai bisa saja berubah salah satu contoh baruga 45 dipapan imbnya tertulis 17 lantai tapi jadinya cuma 12 lantai
Sony Sjklw no está en línea   Reply With Quote
Old December 27th, 2010, 05:52 PM   #2955
Sony Sjklw
Registered User
 
Sony Sjklw's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Posts: 9,777

Quote:
Originally Posted by Comeliness View Post
Bangunan2 disekitar situ belum dibongkar semua.
betul sekali, besi2 tua yg sudah dibongkar pun masih dibiarkan dan belum diangkut2 juga, sepertinya masih menunggu pembeli besi tua

Senin, 27-12-2010
Kemenperindag Lirik Ekonomi Makassar
Bantu Mesin Dodol Markisa

MAKASSAR, UPEKS—Kementerian Perindustrian menyerahkan bantuan mesin dan peralatan dodol markisa kepada kelompok pelaku usaha dan industri di Kota Makassar.

WaliKota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengatakan bantuan mesin dan peralatan dodol dari Kementerian Perindustrian itu diberikan kepada kelompok pelaku usaha dan industri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Bantuan peralatan tersebut tidak terlepas dari struktur perekonomian Kota Makassar pada 2008 yang didominasi oleh empat sektor yang memberikan kontribusi terhadap pembentukan PDRB,” ungkapnya.
Menurutnya, empat sektor tersebut, sektor perdagangan hotel dan restoran (29,56%), sektor industri pengolahan (21,18%), sektor angkutan dan komunikasi (16,17%) serta sektor jasa-jasa (11,02%).
Selain itu, kontribusi sektor itu mejadi kerangka dasar bagi pertumbuhan dan transformasi struktur ekonomi lima tahun kedepan dengan pertimbangan kota Makassar sebagai simpul kegiatan ekonomi potensial yang memiliki daya dukung serta daya saing.
Tidak hanya itu, pembangunan ekonomi kota Makassar telah menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan dilihat dari beberapa indikator makro ekonomi terutama dari pertumbuhan ekonomi.
Pertumbuhan ekonomi telah mencapai angka 9,20 persen pada 2008, sedangkan rata-rata pertumbuhan sebesar 9 persen dalam kurung waktu lima tahun.
“Pertumbuhan ekonomi makro dan mikro kota Makassar terus mengalami peningkatan dalam waktu lima tahun terakhir, bahkan peningkatan itu telah melampaui angka standar nasional yakni 9 persen. Sementara kota Makassar sudah mencapai angka 9,20 persen,” katanya.
Berdasarkan data yang diperoleh, industri pengolahan markisa dan dodol di Kota Makassar yang tercatat hingga 2009 berjumlah 56 unit usaha dengan serapan tenaga kerja sebanyak 350 orang.

sumber : http://www.ujungpandangekspres.com/i...d&newsid=58402
Sony Sjklw no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2010, 05:12 AM   #2956
kubel
kuttu balala
 
kubel's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: Palu
Posts: 4,313
Likes (Received): 322

apa betul Jubilee School dan Hotel Grand Shaila yg di bangun oleh bosowa group sudah under construction..???
__________________
Ana Tenri` Jampangiβ€N€®∂N
kubel no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2010, 06:12 AM   #2957
Wawar05
Eka's
 
Wawar05's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Ring of fire
Posts: 890
Likes (Received): 19

Dana PSM untuk Bangun Stadion Barombong

Pemerintah Kota Makassar dan DPRD Kota Makassar sepakat untuk mengalihkan anggaran untuk PSM Makassar ke pembangunan infrastruktur olahraga. Salah satunya untuk pembangunan stadion sepakbola di kawasan Barombong.
"Anggaran PSM yang ada setiap tahun dari APBD akan dialihkan untuk pembangunan stadion sepakbola di Barombong. PSM sudah bulat ke PL (Premiere League) sehingga tidak perlu lagi mengambil dana APBD," kata Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, di DPRD Makassar, Senin (27/12).
Tiap tahun, PSM mendapat alokasi anggaran dari uang rakyat kurang lebih Rp 10 miliar. Dana ini berasal dari dana hibah pemkot yang diserahkan ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar untuk dikelola.
KONI selanjutnya mendistribusikan dana hibah ini ke seluruh cabang olahraga. PSM sebagai klub sepakbola kebanggaan Makassar mendapat alokasi paling banyak.
Ketua Komisi A DPRD Makassar, Yusuf Gunco, menyatakan pihaknya sudah menyepakati agar dana hibah KONI yang biasanya untuk PSM dialihkan untuk pembangunan stadion.
"Setelah PSM mundur dari kompetisi PSSI, otomatis dana hibah KONI juga berkurang. Tadinya Rp 14 miliar sekarang sisa Rp 9 miliar. Kita sudah usulkan sebagian dana itu untuk pembangunan stadion baru dan perbaikan stadion yang sudah ada," ujar politisi senior Partai Golkar ini.
Stadion Barombong merupakan salah satu proyek pengembangan bakat sepakbola milik Kementerian Pemuda dan Olahraga RI. Selain anggaran dari kementerian, juga ada anggaran yang disiapkan pemprov dan pemkot Makassar.(sur)

Tampung 50 Ribu Penonton
KONSULTAN Tata Ruang Makassar dan Sulsel, Danny Pomanto, memprediksi anggaran pembangunan stadion ini mencapai Rp 100 miliar.
Lokasi stadion berada di perbatasan kawasan Tanjung Bunga dengan Barombong. Tepatnya di muara Sungai Jeneberang. Dengan luas lahan 20 hektare, stadion baru ini bisa menampung 40-50 ribu penggemar sepakbola di Sulsel.

http://makassar.tribunnews.com/read/...dion-Barombong
__________________
Relasi Rekursif : Terkadang kita menilai seseorang menurut pandangan orang lain, namun ada baiknya jika kita menilai seseorang dengan mengenalinya terlebih dahulu
Wawar05 no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2010, 08:40 AM   #2958
Sony Sjklw
Registered User
 
Sony Sjklw's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Posts: 9,777

semoga stadionya segera terealisasi

Quote:
Originally Posted by kubel View Post
apa betul Jubilee School dan Hotel Grand Shaila yg di bangun oleh bosowa group sudah under construction..???
untuk Jubilee School memang sudah peletakan batu pertama februari lalu progressnya sampai skrang belum tau mungkin proyek yg satu ini memang kurang terexpose . sedangkan shayla kan dulu sudah sempat dilakukan ground breaking tapi karena ada perubahan desain makanya on hold dulu hingga awal tahun depan.
Sony Sjklw no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2010, 08:41 AM   #2959
eurico
Registered User
 
Join Date: Nov 2006
Posts: 23,298
Likes (Received): 2336

ya ampun dah lama banget gak mampir tret ini, updatenya banyak sekali....
eurico no está en línea   Reply With Quote
Old December 28th, 2010, 01:36 PM   #2960
Wawar05
Eka's
 
Wawar05's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: Ring of fire
Posts: 890
Likes (Received): 19

kondisi KTC per 28/12/2010
dilihat dari jalan pongtiku
image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr


image hosted on flickr
__________________
Relasi Rekursif : Terkadang kita menilai seseorang menurut pandangan orang lain, namun ada baiknya jika kita menilai seseorang dengan mengenalinya terlebih dahulu
Wawar05 no está en línea   Reply With Quote


Reply

Tags
makassar

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +2. The time now is 08:52 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.8 Beta 1
Copyright ©2000 - 2014, vBulletin Solutions, Inc.
Feedback Buttons provided by Advanced Post Thanks / Like v3.2.5 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

vBulletin Optimisation provided by vB Optimise (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2014 DragonByte Technologies Ltd.

SkyscraperCity ☆ In Urbanity We trust ☆ about us | privacy policy | DMCA policy

Hosted by Blacksun, dedicated to this site too!
Forum server management by DaiTengu